Kono Yuusha Ch 18



  • Chapter 18 : Kecerdasan


    Saat kami melintasi portal,Seiya sudah menggunakan skill Hell's Fire-nya; ketika kami tiba di ruang siksaan yang besar dan gelap,kami juga bisa mendengar jeritan Death Magra 「Tangan !! Tanganku!! 」

    「…Ah? 」 Death Magra menyadari kedatangan kami dan mata ketiganya menatap Seiya.


    「Bakarlah.Hell's Fire ...! 」

    Api berlari dari tangan Seiya dan membungkus Death Magra di dalamnya.

    Ok! Itu adalah situasi yang biasa! Aku waspada sepanjang waktu,tapi ternyata tidak ada Undead di sekitar sini!

    Karena itu,aku melakukan apa yang telah direncanakan dan meninggalkan Seiya untuk mengurus dengan Death Magra sementara aku berlari mendekati Mash,yang diikat di kursi dengan tali.

    「Apa kamu baik-baik saja,Mash? 」

    「Ah,ya… 」

    Aku segera melepas penutup matanya.Saat aku melihat wajah Mash ... Aku secara naluriah memalingkan wajahku.

    Salah satu matanya hancur dan semua jari di kedua tangannya terputus.Selain itu,ada bekas luka bakar di lengan dan kakinya.

    Mash menatapku,dan entah bagaimana berusaha menunjukkan padaku senyuman,tetapi kemudian beberapa giginya jatuh ke tanah dan dia sangat kesakitan.

    Aku bisa merasakan kemarahan yang meledak-ledak di dalam tubuhku saat melihatnya.

    Monster bermata tiga sadis itu! Berani-beraninya dia menyiksa anak muda ini,yang baru berusia belasan tahun.

    「Aku akan menyembuhkanmu segera! 」

    Aku mengaktifkan sihir penyembuhanku.Namun,karena regenerasi semua jari dan matanya akan membutuhkan banyak waktu.Untuk saat ini,aku lebih mencurahkan penyembuhan kelelahannya dari rasa sakit yang dideritanya di seluruh tubuhnya dan menyembuhkan luka bakar di lengan dan kakinya saja.

    Ketika aku sedang menyembuhkan,aku berpikir,“Ini sudah waktunya dia membunuh iblis itu”,tetapi ketika aku mengalihkan pandangan kembali ke Seiya ... aku tidak bisa percaya apa yang kulihat.

    Seiya mengerutkan alisnya dan tampak pahit saat dia menatap Death Magra menelan apinya.Aku terkejut saat melihat wajah Seiya yang tidak biasa karena dia biasanya tidak akan menunjukkan emosi apa pun.

    Kenapa dia seperti itu? Bukankah hal yang baik jika Death Magra dibakar oleh Hell's Fire?

    Tapi,akhirnya aku menyadari apa yang terjadi.Memang benar jika Death Magra dilalap api. Tapi itu bukan api merah dari Hell's Fire.Yang menyelimuti tubuh Death Magra adalah api hitam.Selain itu,tampaknya api itu juga melindungi dirinya dari Hell's Fire Seiya.

    Setelah Hell's Fire lenyap,api hitam meninggalkan tubuh Death Magra dan berdiri di sebelahnya,dan membentuk bentuk yang menyerupai seorang pria dengan tinggi dua meter (6 ′ 6 ″).

    「Apa ... apa yang terjadi sekarang ... !? 」

    Ketika aku mengatakan itu,Mash mendongak untuk melihat apa yang sedang terjadi dan dia melihat monster api hitam tanpa mata dan hidung.Segera setelah dia menyadari monster itu,tubuh Mash mulai gemetar hebat.

    「Ah,benda itu ... !! Benda itu ... benda itu adalah ... !! 」

    「Ada apa,Mash? Tenanglah! 」

    Wajah Mash menjadi sangat pucat saat dia mengertakkan gigi.

    Di sisi lain,Death Magra menutup lukanya dengan kain untuk menghentikan pendarahannya.Sementara itu,dia terus menatap Seiya dengan getir.

    「Tadi,sihir api yang sama yang kau gunakan untuk mengalahkan Chaos Makina bukan? Sayang sekali,tapi itu tidak efektif melawanku.Aku adalah salah satu dari empat jenderal pasukan Raja Iblis,Death Magra,oleh karena itu ... 」

    Tanpa membiarkan Death Magra menyelesaikan kalimatnya,Seiya menghunuskan pedangnya dan menyerang monster api hitam dalam satu serangan.Seiya menggunakan pedangnya dengan kecepatan gila yang langsung memotong monster; Namun,sama sekali tidak ada efek fisik dari serangan itu.Aku benar-benar melihat monster itu dipotong oleh pedang Seiya,tetapi tidak ada perubahan dalam penampilannya.

    Mungkinkah,monster ini adalah makhluk tipe hantu? Jika begitu,maka ... !!

    「Seiya !! Holy Water!! Gunakan Holy Water pada pedangmu dan coba serang benda itu !! 」

    Namun,Seiya menggelengkan kepalanya.

    「Pedang itu sudah direndam dengan Holy Water.Tapi itu tidak berguna」

    Dia ... dia sudah menggunakannya? Sejak kapan…? Dia sangat cepat seperti biasa ... tapi ...

    「Mengapa tidak berhasil !? Itu hantu,kan !? 」

    Death Magra menertawakan kata-kataku.

    「Monster ini disebut "Dark Fires"."Tangan kanan"-ku yang terlahir kembali,sebagai hasil dari percobaan berulang dengan ratusan monster.Ini adalah Monster Api terkuat yang kuciptakan」

    「Monster Api !? Tapi bukankah kau hanya menciptakan Undead !? 」

    「Aku tidak hanya membuat Undead! Skill khususku adalah "mengubah seluruh monster"! Jangan kau berani salah paham tentang kekuatanku,idiot! 」

    Siapa idiot di sini !! Aku bisa menafsirkan apa pun yang kuinginkan !! Memang benar jika aku salah memahami kekuatannya,jadi apa !? Jika dia hanya menciptakan undead sejauh ini,jelas banyak orang akan percaya jika dia hanya bisa membuat monster tipe itu !!

    Aku mengaktifkan kemampuan clairvoyance-ku untuk melihat apakah monster Dark Fires itu memiliki semacam kelemahan,namun ...

    「Apa kau berencana untuk melihat statusnya? Aku tidak keberatan jika kau melakukannya. Dark Fires tidak gunakan skill  "kamuflase" seperti orang lain di sini」

    「... jika kamu tahu tentang itu,itu berarti kamu mencoba melihat status Seiya? 」

    「Aku tidak bisa melihat nilai status aslinya karena skill kamuflasenya melindunginya; tapi itu tidak masalah.Dark Fires-ku tidak terkalahkan」

    Ah! Jika kau bisa melihat status Seiya,aku yakin kau akan terdiam! Aku menggunakan kekuatan dewi-ku untuk melihat status Seiya sebelumnya dan itu luar biasa; namun,aku belum bisa melihatnya baru-baru ini karena mataku akan sangat sakit saat melakukannya,tetapi aku yakin dia telah membaik sejak pertempuran dengan Chaos Makina!

    Oke,aku akan menggunakan kemampuanku untuk melihat status lawan.Dan seperti yang dikatakan Death Magra,status Dark Fires tampaknya tidak memiliki keterampilan kamuflase karena statusmya muncul langsung di depan mataku ...

    Dark Fires

    Level – 74
    HP – 80187
    MP – 9215
    Attack – 21559
    Defense – 135875
    Agility – 10741
    Resistance – Fire, Wind, Water, Thunder, Earth, Holy, Darkness, Poison, Paralysis, Sleep,       Curse,Instant Death, Abnormal Condition
    Special skills – Ineffective Weapon Attacks (Lv MAX), Ineffective Fire Magic (Lv MAX),
                             Ineffective Wind Magic (Lv MAX), Ineffective Water Magic (Lv MAX),
                             Ineffective Earth Magic (Lv MAX), Ineffective Thunder Magic (Lv MAX),
                             Ineffective Light Magic (Lv MAX), Ineffective Dark Magic (Lv MAX)
    Skills – Deadly Flame
    Personality – Ketaatan pada Death Magra


    Kekuatan serangan monster ini melebihi Chaos Makina,dan tidak hanya itu,kelincahan juga ... status pertahanannya sangat keterlaluan bahkan skill khusus yang dimiliki monster ini luar biasa.

    「Kemampuan pertahanan lebih dari seratus ribu ... Selain serangan senjata yang tidak efektif baginya,hampir setiap kekuatan sihir yang ada bisa dibatalkan oleh monster itu ... !? 」

    Ap,apa ini !? Seiya tidak akan memiliki kesempatan untuk memenangkan pertarungan ini !!

    Sihir api tidak akan bekerja pada monster ini,selain itu,Wind Blade Seiya adalah teknik pedang dengan atribut angin.Atomic Split Slash memiliki atribut bumi.Dan monster ini kebal akan kekuatan sihir api,angin dan bumi,dan serangan pedang juga tidak akan efektif ... Jadi,satu-satunya hal yang bisa melukai monster ini adalah ...

    「Sihir es mungkin ... !? 」

    「Benar.Namun,aku perlu merencanakan serangan dengan hati-hati.Jika aku tiba-tiba menyerang Dark Fires dengan sihir es,tidak akan ada efek apa pun」

    Death Magra terus tertawa senang ketika Seiya berbicara.

    「Karena aku baik,aku akan memberitahumu bagaimana caraku menyerang.Dengarkan.Pertama,aku akan menggunakan skill "Vibration Wave" untuk menyebabkan gangguan molekuler di dalam tubuh Dark Fires.Setelah itu,aku akan menggunakan sihir es untuk membekukan atribut Dark Fires dan mewujudkannya.Semoga resistensinya terhadap serangan senjata menjadi tidak efektif saat itu.Jika itu tidak aktif.Aku kemudian bisa mengalahkannya dengan kekuatan seranganku yang melebihi kekuatan pertahanan dari Dark Fires」

    「Aku mengerti.Kamu benar-benar hebat」

    Aku sangat terkesan pada Seiya.Aku bisa dibilang cukup beruntung untuk bisa mendengar rencananya,namun ...

    Pertama-tama,Skill khusus "Vibration Wave" adalah skill yang dapat diperoleh setelah seseorang mencapai level 7,tetapi kemampuan ini adalah skill kecil yang agak tidak berarti dalam dunia pedang dan sihir Geabrande.Selain itu,tidak mungkin bagi seorang pendekar pedang untuk menggunakan "Vibration Wave" dengan pedang karena itu digunakan menggunakan tinju sejak dulu.Selain itu,secara teori tidak mungkin bagi seorang alkemis yang ahli sihir api untuk menggunakan sihir yang sepenuhnya bertentangan seperti sihir es.Selain itu,bahkan jika dia berhasil secara ajaib menggunakan keduanya,dia masih harus melewati tembok pertahanan yang cukup gila ...

    Death Magra memperhatikan wajahku menjadi sangat pucat dan ia menyeringai jahat.

    「Hebat!! Kau akhirnya menyadari bahwa pertarungan ini sia-sia !! Kau mulai putus asa !! Tidak ada pendekar pedang yang akan repot menggunakan "Vibration Wave" !! Selain itu,bukankah benar-benar mustahil bagi manusia biasa untuk menguasai sihir api dan mempolarisasi sihir es pada saat yang sama !! Selain itu,bahkan jika kau berhasil menonaktifkan serangan senjata yang tidak efektif,tidak mungkin kekuatanmu akan menggulingkan kekuatan pertahanan seratus ribu-nya !! Peluangmu untuk menang melawan Dark Fires adalah 0% !! 」

    Death Magra tertawa seolah-olah ia sudah menang.

    「*Tertawa eksentrik* Kamu terlalu baik,pahlawan !! Tepat setelah kamu memotong tangan kiriku,butuh waktu sesaat untuk berpindah ke tempat ini !! Namun,aku,Death Magra,sudah mengambil tindakan melawan skenario terburuk yang mungkin terjadi !! 」

    Dia menunjuk dengan percaya diri ke monster api hitam.

    「Ciptaan Undead-ku lemah terhadap atribut api,jadi aku harus membuat monster kuat yang akan kebal terhadap kekuatan sihir itu !! Aku memiliki pikiran yang licik untuk setiap situasi yang mungkin terjadi !! Oke!? Pemenang pertarungan ini adalah aku,satu-satunya yang memiliki kecerdasan !! 」

    Ap ... ada apa dengan tingkat kesulitan musuh yang menantang ini !? Dan ini bahkan bukan pertempuran terakhir dengan "bos terakhir" !! Dengan musuh seperti ini,mustahil untuk dikalahkan !! ... tidak,tidak,tapi !! Tapi,Seiya adalah pahlawan yang sangat berhati-hati yang selalu mempersiapkan sesuatu,mungkin dia memiliki beberapa rencana ajaib untuk dimainkan ...

    Aku mempercayakan semua harapanku yang tersisa ke Seiya.Aku menatapnya dan ...

    「…apa yang sedang kau lakukan? 」

    Seiya bergumam dengan kepala tertunduk.

    「Se ... Seiya? 」

    「Ini mengejutkan.Aku menjadi sangat bingung」

    Aku tidak percaya aku mendengar Seiya mengucapkan kata-kata seperti itu ... !? Yah lagipula mustahil untuk menang ... !?

    Aku merasa patah hati.Namun,Seiya menatap langsung Death Magra dengan ekspresinya yang tidak berubah.

    「Dengan kata lain,"mereka yang memiliki kecerdasan adalah mereka yang mengambil tindakan terhadap skenario terburuk yang mungkin terjadi".Aku sangat terkejut.Mengapa kau harus repot-repot mengatakan "hal-hal sepele" seperti itu?」

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 18"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel