Kono Yuusha Ch 19



  • Chapter 19 : Sesuatu yang Lebih Menakutkan


    Sekujur tubuh Death Magra bergetar ketika dia mendengar kata-kata Seiya.

    「"Hal-hal sepele"... kau bilang? Lalu,kau sudah mengharapkan kesulitan ini? 」



    「Aku sudah berasumsi bahwa ada lebih banyak musuh di luar sana daripada hanya Undead.Terlebih lagi,sudah jelas bahwa musuh yang bisa menggunakan sihir api akan muncul cepat atau lambat.Jadi,aku sudah bersiap-siap terlebih dahulu」

    「Eh ... Begitu ... jadi kau sudah mempersiapkan diri terlebih dahulu ...」

    Segera,tiga mata Death Magra menjadi terbuka lebar.

    「Kau idiot!! Kau tidak mendengarkan apa pun yang kukatakan !! Tidak ada yang bisa kau lakukan karena kau tidak akan bisa mengalahkan Dark Fires !! 」

    Keyakinan Death Magra tidak mengejutkan Seiya walau Mash terlihat tidak punya harapan.

    「Itu ... benar ... kita tidak bisa menang ...! Serangan kita akan sia-sia ...! Monster itu  ... Dark Fires itu tidak ada duanya ...! 」

    Ketika Mash akan dipenggal oleh Death Magra,ia tidak memohon untuk hidupnya,sebaliknya ia menunjukkan sikap yang luar biasa ketika ia berbicara kepada Seiya.Tapi begitu Dark Fires muncul,kesombongan Mash menghilang.Dia mungkin tahu betapa mengerikannya Dark Fires itu.

    Dengan frustrasi aku menggigit bibirku.

    Bahkan jika itu membutuhkan waktu,aku akan memastikan untuk mengembalikan jari dan mata Mash menggunakan sihir penyembuhanku.Namun,luka di jiwanya tidak akan hilang selama sisa hidupnya.

    ... Anak laki-laki ini ... tidak akan bisa menjadi prajurit lagi ...

    Ketika aku memegang bahu Mash,aku merasakan jika dia terus menggigil.

    Death Magra tertawa jahat ketika dia mendengar suara ketakutan Mash.

    「Benar!! Mustahil untuk mengalahkan Dark Fires !! Bahkan jika kau sudah bersiap,kau tidak akan bisa memenangkan pertarungan ini !! 」

    Suara keras iblis itu bergema di seluruh ruangan.Namun,suara Seiya yang tidak berubah menyela tawa gila itu.

    「Aku tidak hanya siap」

    Dia menatap Death Magra untuk memprovokasinya.

    「Aku benar-benar sangat siap」

    Ketika aku mendengar suara percaya diri Seiya yang biasa ... Aku memikirkan sesuatu.

    ... Satu ... Hanya satu ... Kuharap setidaknya ada satu cara untuk menyembuhkan luka jiwa Mash ...!

    Aku memeluk Mash dengan erat.Dia masih terus menggigil ketika aku berbisik di telinganya.

    「Dengarkan dengan hati-hati Mash.Ada hal-hal yang lebih menakutkan di dunia daripada Death Magra dan Dark Fires ... 」

    ... Aku merasa sedikit khawatir.Karena,ketika memikirkan kenyataan dari situasi ini,kita hanya bisa merasa putus asa.Jika kami memiliki akal sehat,maka cukup jelas bahwa kami tidak dapat mengalahkan monster seperti itu.Namun,Seiya ... jika pahlawan yang terlalu berhati-hati terlihat seperti dirinya yang biasanya bosan,maka .....

    Dia juga berkata "Sangat Siap"! Jika demikian maka ... aku akan percaya padanya! Bagaimanapun juga,ini adalah pahlawan yang aku pilih!

    「Un !! Aku akan membuat wajahmu itu berdarah !! 」

    Death Magra berteriak tanpa rasa takut.Sementara itu,sosok Dark Fires berubah.

    Dark Fires memiliki yang seperti manusia tanpa mata dan hidung,dengan bagian bawah wajahnya - tempat di mana seharusnya mulutnya berada - tiba-tiba menjadi terbuka lebar."Mulutnya" yang baru itu dipenuhi dengan api hitam yang sama tubuhnya.

    Death Magra tersenyum ketika dia melihat melewati Seiya,tepat pada Mash dan aku.

    「Setelah "Deadly Flame" dinyalakan dari mulutnya,api itu tidak akan hilang sampai lawan terbakar sampai mati !! Dengarkan dengan baik,pahlawan !! Jika kau menghindari ini,mereka yang berada di belakangmulah yang akan terjebak oleh api !! Bahkan jika dewimu tidak akan mati,bocah itu akan benar-benar hangus !! 」

    …Ini buruk!! Beraninya dia !! Dia menempatkan Seiya di tempat yang sulit !!

    Meski begitu,Seiya tampaknya tidak marah padaku karena tetap di belakangnya dan dia juga tidak menunjukkan tanda-tanda panik.

    「Membakar kau bilang.Sayangnya,teknik itu tidak akan pernah bisa melakukannya,karena aku akan menyerangmu sebelum itu terjadi」

    Seiya menurunkan pinggangnya saat dia menaruh pedangnya di sarungnya.

    「*Terlihat tidak terkesan* Kau mau menyerang,huh? Lalu,Dark Fires ... 」

    Sebelum Death Magra memerintahkan Dark Fires untuk melempar Deadly Flame,Seiya dengan cepat menarik tangan kanannya.

    「Sa,sangat cepat !? Kecepatan apa itu !? 」

    Death Magra mulai mengerang.Seiya bergerak dengan kecepatan gila dan sebelum aku menyadarinya,dia sudah berdiri tepat di sebelah Dark Fires dengan tangan kanannya di perutnya!

    Itu adalah serangan telapak tangan ...! Tapi itu bukan hanya serangan biasa! Saat dia menabrakkan telapak tangannya ke perut Dark Fires,seluruh tubuhnya dan lingkungan sekitarnya mulai bergetar!

    ... itu tadi ... "Vibration Wave" ... !!

    Teknik seperti "Vibration Wave" digunakan untuk menghentikan sementara gerakan musuh. Namun,sepertinya tidak ada perubahan dalam pergerakan Dark Fires.Walau ada efek lain. Struktur molekul Dark Fires terganggu,dan oleh karena itu,api hitam yang mengelilinginya secara bertahap menjadi seperti api merah biasa.

    Death Magra mulai berteriak saat itu.

    「Kau menggunakan "Vibration Wave" !? Itu tidak mungkin!! Kau seorang pendekar pedang,kan !? Bagaimana kau bisa menggunakan keterampilan yang tidak mungkin untuk kau gunakan !? 」

    「... jika pedangku disegel,maka yang tersisa adalah tinjuku sendiri.Yah,seharusnya tidak ada masalah bagiku untuk menggunakan skill itu karena aku sudah menguasainya sebelumnya」

    「Pendekar Pedang biasanya tidak berusaha keras untuk mencapai keterampilan itu !! 」

    「Aku tidak pernah menyebut diriku sendiri pendekar pedang.Karena itu,jangan menilaiku hanya dengan melihat pedangku.Tidak ada artinya hanya menggunakan pedang,karena ada musuh sepertimu yang mana pedang tidak akan efektif lagi,selain itu,pedang adalah alat yang dapat patah selama pertempuran.Selain itu,jika kau berpikir dengan hati-hati tentang hal itu,ada kasus di mana musuh mencuri pedang dan kasus lain di mana pedang itu meleleh,teroksidasi atau serangga memakannya」

    Death Magra dan aku sama-sama tak bisa berkata-kata mendengar kata-kata Seiya.

    Alasannya sedikit tidak rasional seperti biasa !! Aku tidak berpikir bahwa serangga dapat memakan pedang ... yah itu tak masalah,sejauh ini dia masih baik-baik saja !!

    Meski begitu,Death Magra tampak heran ketika dia melihat Seiya bisa menggunakan "Vibration Wave".Saat itu,aku berpikir jika "mungkin" ...

    Mungkin ini semua karena Seiya terus-menerus memukul Celseus selama pelatihannya di alam Dewa! Dan saat itu ia tidak menggertaknya,sebaliknya dia hanya melatih tinjunya! Aku senang! Aku benar-benar lega! Jadi,pelatihan itu bermanfaat dalam banyak hal!

    「Kamu pasti sangat berhati-hati,aku mengerti !! Tapi sekarang saatnya untuk melawan !! Kau tidak akan memiliki kesempatan lain !! Tidak mungkin pengguna sihir api bisa mengaktifkan sihir es juga !! …Ayo serang!! Ayo hancurkan mereka !! Dark Fires !! 」

    * Terlihat terkejut * Aku terkejut.Aku berpikir jika Dark Fires akan menyerang menggunakan api dengan mulutnya; tapi itu sebaliknya,dia menyerang Seiya dengan kedua tinjunya!

    「Aku baru saja mewaspadai "Deadly Flame" !! Siapa yang menyangka jika Dark Fires akan menyerang dengan tinjunya yang bersuhu yang sangat tinggi !! Jika itu menyentuhku,aku mungkin akan terbakar !! 」

    「Se ... Seiya !? 」

    Seiya hampir menghindari serangan tinju dari Dark Fires! Tetapi pada saat itu,Seiya mengarahkan kepalan kirinya ke monster itu!

    「Kau bodoh!! Kau ingin menahan tinju Dark Fires dengan tinjumu !? * tertawa * Lenganmu akan segera menguap !! 」

    Tinju kiri Seiya bertabrakan dengan tinju Dark Fires.Pada saat itu,suara tabrakan besar bergema di seluruh area dan aku menutup mata sejenak karena gelombang kejut besar setelahnya.

    ... setelah itu ... Aku perlahan membuka mataku dan ... Aku melihat kedua tinju masih saling beradu.

    Tinju Seiya tidak berubah.Di sisi lain,kepalan tangan dan lengan Dark Fires ... membuat suara keras yang aneh dan secara bertahap menjadi biru dan transparan!

    Dark Fires di ... dibekukan !?

    Perubahan fisik itu terus bergerak dari lengan ke dada,perut,dan akhirnya menyebar ke seluruh tubuhnya.Warna tubuh Dark Fires berubah dari merah menjadi biru dalam sekejap.

    「Sihir es !? Itu tidak mungkin,ini benar-benar mustahil !! Tidak mungkin !! Sihir api dan sihir es saling menolak !! Tidak mungkin kamu bisa menggunakan kedua jenis sihir ini secara bersamaan !! 」

    Aku bahkan tidak tahu bagaimana menjelaskan ini.Apa yang dikatakan Death Magra itu benar.Atribut kekuatan sihir yang berbeda tidak dapat digunakan pada saat yang sama.Teori sihir membuktikan sebelumnya bahwa praktik ini tidak dapat dipatahkan.

    …lalu mengapa!?

    Saat melihat lengan Seiya,aku melihat sesuatu.

    Seiya menggunakan gelang yang belum pernah kulihat sebelumnya! Death Magra tampaknya memperhatikan gelang itu juga dan mulai berteriak.

    「Tidak mungkin,itu ... itu adalah alat yang berspesialisasi dalam atribut es !? 」

    Gelang dengan atribut es !! Aku mengerti sekarang !! Itu bisa mereproduksi efek yang sama yang digunakan dalam sihir sihir !! Tetap saja,itu barang yang sangat langka,aku yakin itu tidak bisa ditemukan di toko senjata biasa !! Di mana dia mendapatkannya ... !? Ah…

    「Synthesis!! Kamu membuatnya dengan menggunakan sintesis,kan Seiya !? 」

    Ketika dia mendengar suaraku,Seiya mengangguk positif.

    「Itu luar biasa!! Tapi itu barang yang sangat langka,benda seperti apa yang kamu gunakan !? 」

    「Aku menggabungkan "es" pada "gelang biasa"... setelah itu,aku menggunakan "rambut keriting dewi" untuk menyelesaikan prosesnya.Dan begitulah,aku berhasil」

    「…Apa. 」

    Aku sangat terkejut hingga wajahku menjadi sekeras membatu.

    Beraninya dia !! Ini sangat memalukan!! Tapi tidak apa-apa untuk saat ini !! Jika rambut keritingku bisa berguna pada saat-saat seperti ini,maka aku harus mengabaikan tindakan kasarnya !!

    「Ngomong-ngomong,masih ada lagi」

    「Apa…? 」

    Seperti seorang penyihir,Seiya mengambil sejumlah besar gelang dari sakunya.

    「Aku membuat gelang dengan atribut petir,atribut cahaya dan dengan atribut kegelapan ... Tentu saja,aku membuat beberapa tambahan juga.Aku menggunakan semua rambut keritingmu pada ini dan itu berhasil」

    Kapan dia akan berhenti membicarakan itu !? Selain itu,seberapa banyak rambutku yang jatuh di kamarku !? Aku merasa sangat malu hingga ingin mati saat ini !?

    Meskipun demikian,mari kita tinggalkan pembicaraan yang tidak menguntungkan ini untuk nanti.Kita perlu berkonsentrasi pada Dark Fires.

    Sepertinya dia membeku karena efek gelang,tapi,bukankah efeknya tidak akan bertahan untuk waktu yang cukup lama. Seluruh tubuhnya membeku dan terwujud saat ini.Dengan kata lain…

    「Kamu bisa melakukannya Seiya !! Kamu bisa menggunakan serangan fisikmu sekarang !! 」

    Aku bersukacita pada keajaiban kedua,dan Death Magra,sebaliknya,ia tampak ngeri.

    「Tidak mungkin,itu tidak mungkin !! Jangan bilang padaku jika kau juga memiliki kekuatan serangan yang melebihi kekuatan pertahanan Dark Fires !? 」

    Namun,kata-kata tak terduga keluar dari mulut Seiya.

    「Sayangnya,aku tidak memiliki kekuatan serangan itu.Serangan rata-rataku bahkan tidak akan melukai Dark Fires」

    「* Terlihat kaget * Apa !? 」

    AKu merasa seperti telah jatuh dari surga ke neraka sementara Death Magra menunjukkan tanda-tanda kelegaan.

    Namun,Seiya melanjutkan ucapannya dengan acuh tak acuh seolah tidak ada yang terjadi.

    「Tapi itu tidak masalah.Biasanya,akan menjadi kebiasaanku untuk menggunakan serangan api pada musuh yang berwujud es.Namun,bahkan dengan Phoenix Drive,akan sulit untuk mengalahkan kekuatan pertahanan benda itu.Jika itu masalahnya,maka ... 」

    Seiya melangkah mundur dan mengambil jarak agak jauh dari Dark Fires.

    Death Magra merasakan kesulitan dan mulai berteriak.

    「Ini buruk!! Dia mencoba melakukan sesuatu !! Dark Fires !! Bergeraklah !! Kita harus menghentikan serangan yang akan datang !! 」

    Namun,Seiya sudah mengambil pedangnya dari sarungnya.Ketika aku melihat lebih detail,aku bisa melihat api merah menyala di pedang platinumnya,itu berubah menjadi pisau platinum dengan kekuatan perusak yang tinggi.

    Dark Fires berusaha menjauh dari Seiya seperti yang dikatakan Death Magra ...

    「…Sudah terlambat」

    Dalam sedetik,Seiya menarik pedang apinya dan bergegas menyerang Dark Fires.

    Begitu keduanya bertabrakan,gempa susulan yang luar biasa mengguncang seluruh ruangan. Dark Fires mencoba meraih Seiya ... Tapi kedua tangannya berhenti bergerak sebelum bisa menyentuh Seiya.Semua itu karena pedang Seiya sudah menembus dada Dark Fires.

    「Serangan api ... "Phoenix Thrust" ...! 」



    Pada saat itu,aku mendengar suara pecah! Saat pedang menembus dada Dark Fires,itu membuat suara yang mirip dengan es pecah! Suara retak itu segera menyebar ke seluruh tubuh Dark Fires!

    Ketika Seiya menempatkan pedangnya di sarungnya,tubuh Dark Fires meledak dan hancur berkeping-keping.

    「Dia melakukannya…!! Ia menang…!! 」

    Sementara aku sangat gembira,aku melihat Mash memegangi tanganku erat-erat.

    「Apa itu tadi…! Apa yang terjadi di sini…! Kupikir peluang kita untuk menang 0% ...! Bagaimana ... bagaimana ... bagaimana dia bisa mengalahkan monster seperti itu ...! 」

    Mash masih gemetaran.Namun,itu berbeda dari ketika dia takut sebelumnya.Wajahnya kemerahan dan satu matanya dibuka lebar hingga dia bisa melihat pahlawan yang membunuh monster yang membuatnya begitu ketakutan.

    Aku sangat senang hingga menunjukkan kepada Death Kematian jari tengahku.

    「Lihat itu!? Bakat pahlawan itu adalah satu dari seratus juta orang !! Apa ini membantumu !! 」

    「Tidak mungkin ... Tidak mungkin ... !! 」

    Death Magra bergetar tanpa henti.

    「Kau bilang aku idiot !? Tapi si idiot itu adalah kau !! Kau tidak berhasil meramalkan strategi ini sebelumnya !! 」

    Seiya bergumam sementara aku memperbaiki rambutku.

    「Ya,aku langsung sampai pada jawaban yang benar tanpa bantuan」

    「Ya!! Benar!! Seiya adalah pahlawan yang sempurna dan terkuat !! 」

    Suasana hatiku menjadi baik hingga aku terus tersenyum bahagia.Namun,Seiya menatap Death Magra dengan ekspresi tanpa emosi.

    「Oke ... Aku akan memberantas sisa fragmennya.Aku perlu memastikan jika aku akan membersihkan ruangan ini dengan cukup baik agar Dark Fires tidak akan bisa dihidupkan kembali lagi ... 」

    「Baiklah! Tapi tolong tunggu sebentar! 」

    ... Mash dan aku berlari keluar dari ruang penyiksaan sementara jeritan keputusasaan Death Magra menggema di telingaku.

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 19"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel