Kono Yuusha Ch 20



  • Chapter 20 : Pembawa Barang


    Ketika aku kembali ke dalam kamar dengan handuk basah,aku melihat Mash sudah terbangun dari tidurnya.Dia lalu menatap wajahku dan berkata.

    「…Di mana ini? 」



    「Ini adalah penginapan di Semul」

    Beberapa jam yang lalu,ketika "pembersihan" selesai,Seiya keluar dari ruang penyiksaan dan pada saat itu,Mash kehilangan kesadaran karena kelelahan.Aku meminta Seiya untuk menjaga Mash sementara aku membuka portal surgawi.Penggunaan portal untuk tujuan duniawi mungkin melanggar hukum alam Dewa.Tetapi aku khawatir tentang kesehatan Mash yang buruk,jadi kami akhirnya menggunakan portal dan dengan cepat tiba di penginapan Semul tempat Elle menunggu.

    Saat aku mencoba menjelaskan semuanya ...

    「Mash !! 」

    Elle telah tidur di dekat tempat tidur Mash selama ini,dan ketika dia bangun dan melihat bahwa Mash sudah bangun,dia melompat ke arahnya.

    「Apa!? 」

    「Aku senang!! Aku sangat senang !! Aku khawatir kamu tidak akan bangun lagi !! Aku sangat lega melihatmu baik-baik saja !! 」

    「Elle,hati-hati !! Mash belum sehat sempurna !! 」

    Elle menggerutu saat dia menjauh dari Mash.

    「Maaf,Mash.Apa aku menyakitimu? 」

    「Tidak,tidak.Aku baik-baik saja」

    Mash menunjukkan senyum kecil,tetapi segera ia menggantinya dengan ekspresi serius.

    「Ini aneh ... sungguh ... aku tidak merasakan sakit di mana pun ...」

    Mash menyentuh wajahnya dengan tangannya.

    「Mataku ... jari-jariku juga sembuh? Jangan beri tahu aku jika Anda ...? 」

    Aku tersenyum pada Mash.

    「Sulit menyembuhkan mata dan semua jarimu.Kupikir butuh lebih dari satu jam untuk menyembuhkanmu dengan benar」

    「…Maaf dan Terima kasih」

    Mash mengucapkan terima kasih dengan sedikit malu.Tepat pada saat itu,pintu kamar dibuka tiba-tiba,dan pahlawan yang terlalu berhati-hati berdiri di pintu masuk.

    「Jadi "jamur" akhirnya bangun」

    Mash tidak marah pada Seiya karena memanggilnya jamur.Sebaliknya,dia berbicara dengan suara canggung.

    「Terima kasih sudah membantuku」

    Dia berterima kasih pada Seiya tanpa menatap langsung ke matanya.Mash menunjukkan kepribadiannya yang keras kepala,jadi mungkin sulit untuk mengumpulkan keberanian untuk berterima kasih kepada Seiya.Namun,Seiya tampaknya tidak peduli seperti biasanya.

    「Yang lebih penting.Jika kau sudah siap,ayo kita pergi sekarang」

    「Seiya? Tidak bisakah kamu memberi mereka sedikit lebih banyak waktu untuk istirahat? Mash baru saja bangun,kamu tahu? 」

    Namun,Elle dan Mash saling memandang setelah mendengar kata-kata Seiya.

    Elle bertanya pada Seiya.

    「Permisi ... Apa maksudmu dengan "pergi"? 」

    「Aku memutuskan untuk membawa kalian berdua sebagai pembawa barang.Jadi,bersiaplah sekarang」

    Oh tidak,dia berkata "sebagai pembawa barang"! Kenapa dia tidak mengatakan,"sebagai kawan"!

    Aku mulai khawatir dengan reaksi keduanya,tetapi Elle menunjukkan senyum murni seperti bunga yang mekar.

    「Whoa !! Kedengarannya bagus!! Aku akan menjadi pembawa barang,ya,pembawa barang !! Aku senang sekali!! 」

    「Ba ... bagus untukmu,Elle」

    Aku ingin tahu apakah anak ini mengerti arti sebenarnya dari menjadi pembawa barang ...?

    Di sisi lain,Mash tampak sedang berpikir.Dia lalu berbicara dengan ekspresi muram.

    「Aku ... aku akhirnya memahami kenyataan.Benar bahwa levelmu terlalu berbeda dari level kami. Seperti yang kamu katakan sebelumnya.Jika kami pergi denganmu,kami hanya akan menjadi hambatan.Itu sebabnya ... 」

    Hatiku sedikit sakit.Aku langsung tahu apa yang ingin dikatakan Mash dengan susah payah. Penyiksaan dan Dark Fires adalah trauma yang akan terus mengakar di dalam dirinya.Bahkan jika dia selamat dari cobaan itu,perasaan hancur Mash akan menolaknya untuk menemani kami dalam petualangan ini.Karena itu,aku tidak bisa mengatakan apa-apa sama sekali.

    ... Namun ... Mash melompat begitu tiba-tiba dari tempat tidurnya dan meletakkan kepalanya di lantai tepat di depan Seiya.

    「Tolong ... jadikan aku muridmu !! 」

    「…Apa? 」

    Itu mengejutkanku.

    「Aku sangat termotivasi untuk menjadi lebih baik !! Tentu saja,aku akan membawa barang bawaanmu juga !! Tapi,tolong biarkan aku belajar lebih banyak darimu !! Aku ingin menjadi kuat sepertimu !! Kumohon padamu!! Tolong,jadikan aku muridmu !! 」

    Apa ini ... anak ini lebih kuat secara emosional daripada yang kupikir ... Tapi ... aku lega ...!

    Seiya dengan santai berbicara kepada Mash,yang terus mengemis.

    「Aku tidak keberatan,hanya jika kau mau membawa barang bawaanku」

    「Begitukah!! Lalu ... aku akan berada di bawah bimbinganmu !! 」

    Elle tersenyum polos pada Seiya.

    「Ya! Tolong jaga kami,Mister Seiya !! 」

    「Elle,idiot !! Kau harus memanggilnya Master,oke,Master !! 」

    「... AKu tidak peduli apa yang kau gunakan untuk memanggilku.Lakukan saja apa yang kamu mau」

    Seiya tampak sangat kesal pada mereka.Sementara aku melihat mereka bertiga,kupikir ...

    Ya memang.Grup ini terasa sedikit berbeda dari party pahlawan biasa,tetapi seperti yang direncanakan semula,kami bersama dua anak dari Suku Naga,jadi bisa dikatakan ini adalah keberhasilan,bukan?

     Elle terus tersenyum polos saat dia menarik ujung bajuku.

    「"Lisutan",tolong jaga kami juga !! 」

    「Apa kamu mengatakan "Lisutan"? Apa kamu berbicara tentangku? 」

    「Apa aku salah? 」

    「Yah,kurasa tidak apa-apa ...」

    Ah ... dia salah nama dewi ... yah,terserahlah.

    「Ngomong-ngomong,Master !! Ada tempat yang ingin kutunjukkan kepada Anda !! 」

    「Ah,Mash !! Apa kamu berbicara tentang "Gua Naga" !? 」

    「Ya itu benar!! 」

    Gua Naga? Elle sepertinya tahu tentang itu,tetapi aku belum pernah mendengar tentang gua itu sebelumnya.

    「Dengar,Mash.Gua Naga itu? Apa yang ada di sana? 」

    ... Kepala Desa Nakashi adalah orang yang memberi tahu Mash tentang Gua Naga.Untuk meringkasnya,Mash menceritakan kisah berikut.

    Enam belas tahun yang lalu,seekor naga membawa dua bayi dari surga ke Desa Nakashi,bayi-bayi itu adalah Mash dan Elle.Naga itu lalu berbicara dengan kepala desa Nakashi.

    「Bayi-bayi yang mewarisi darah naga turun ke dunia duniawi untuk menjadi sahabat pahlawan yang menerima wahyu dari Dewa.Bersama-sama,mereka akan menyelamatkan Geabrande dari ancaman jahat.Ketika pahlawan tiba dari surga ke dunia ini,pahlawan dan anak-anak akan pergi bersama ke Gua Naga dan akan melepaskan segel.Dari sana,aku akan memberi mereka senjata terkuat untuk mengalahkan kekuatan jahat」

    Aku meraih bahu Seiya dengan kegembiraan.

    「Seiya !! Senjata terkuat !! Kamu harus mendapatkannya !! 」

    Namun,Seiya melihat ke bawah dengan wajah bingung.

    「Setelah semua masalah yang kuhadapi dalam membuat "pedang platinum" dengan sintesis dan,juga,dalam membuat tiga suku gelang juga ...」

    Begitukah? Seiya yang malang! Tapi,itulah arti sebenarnya dari pergi berpetualang! Bahkan jika kamu membuat senjata yang kuat,cepat atau lambat,yang lebih kuat pasti akan muncul!

    「Mari kita kesampingkan perasaan suram dan mari kita pergi bersama ke Gua Naga! Mash,Elle,tolong bantu kami dengan menunjukkan jalannya! 」

    Keduanya ingin pergi,tapi ...

    「Tidak」

    Ketika aku mendengar kata-kata Seiya,rasanya seperti waktu berhenti untuk sesaat.

    「Aku punya urusan yang harus dilakukan di tempat lain terlebih dahulu. 」

    「Seiya ... jangan katakan itu padaku ...」

    「Ya.Alam Dewa.Aku butuh latihan」

    Aku terdiam dan terkejut pada saat yang sama.

    Ini lagi ... kita selalu melakukan petualangan singkat dan kembali segera setelah selesai dengan mereka ... Alam Dewa perlahan-lahan seakan menjadi miliknya sendiri ...

    「Tujuan selanjutnya adalah gua dengan naga itu,kan? Jadi,aku perlu mempersiapkan diri untuk pertempuranku dengan naga」

    Mash dan kami semua memandangi Seiya dengan wajah pucat.

    「Jangan lakukan itu,Master !! Kenapa Anda mau membunuh naga itu !? 」

    「Benar!! Naga bukan makhluk jahat,apa kau tahu itu !? 」

    「Aku tidak akan tahu tentang itu sampai aku berhadapan langsung dengannya.Bagaimanapun,aku akan pergi ke alam dewa sekarang.Ikut aku.Lista,tidak ada masalah jika keduanya ikut dengan kita,kan? 」

    「Yah ... kurasa tidak apa-apa untuk saat ini ...」

    Dalam hatiku,situasinya memang sedikit lebih rumit,tetapi meskipun demikian,aku menyetujuinya.

    Pelatihan di alam Dewa terbukti berhasil,jadi aku memutuskan untuk tidak mengatakan apa pun."Level naik ketika pahlawan bertarung melawan monster".Aku mengatakan teori umum ini kepada Seiya sekali sebelumnya,dan jika Seiya mengikuti saranku,dia mungkin sudah mati sejak lama.Teoriku tidak berlaku untuk Geabrande,kesulitan keselamatan S-rank.Dalam hal ini,aku akan menyerahkan semuanya terserah pada Seiya.

    Aku membaca mantra dan portal muncul.

    Seiya pergi ke dalam portal sementara Mash dan Elle mengikuti di belakangnya seperti dua anak yang senang melakukan perjalanan sekolah ...

    -

    Setelah kami tiba di alam Dewa,Seiya bertanya di mana Celseus berada.

    Celseus sering makan di ruang makan selama istirahat makan siang.Karena itu ketika kami tiba disina saat tengah hari,kami segera pergi untuk menemukan Celseus.

    Sementara kami berjalan melalui koridor kuil,Elle mulai berjalan berdampingan denganku dan bertanya.

    「Permisi,Lisutan !! Ini adalah dunia tempat para dewa tinggal !? 」

    「Ya itu benar」

    Mash melihat ke mana-mana dengan ekspresi kaget.

    「Kuil besar ini benar-benar mengesankan ya.Ini tidak hanya lebar dan besar,tetapi ada seni di mana-mana.Ada patung,ada lukisan juga ... Ada benda artistik lain yang tidak bisa kukenali bentuknya」

    「Whoa! Lihatlah vas bunga cantik itu !! Ini memiliki bunga-bunga indah yang belum pernah kulihat sebelumnya !! Lisutan !! Apa tidak apa-apa bagiku untuk tinggal di sini lebih lama !? 」

    「Ngomong-ngomong,Elle !! Apa kamu melihat orang di sana dengan cincin di kepalanya itu !? Jangan bilang itu malaikat !! 」

    Elle dan Mash terlalu bersemangat,tapi entah bagaimana,aku merasa senang melihat mereka bertindak seperti ini.Yah,itu tidak bisa membantu,karena alam Dewa dapat membanjiri para pengunjung pertama kalinya dengan kejutan.Jadi,reaksi mereka normal.Aku berharap Seiya juga akan menghargai tempat ini,tapi dia bersikeras tetap di dalam ruangan pemanggilan putih untuk melakukan pelatihannya ...

    Namun,Seiya juga tidak “normal”.Dia meraih Elle yang sedang berlari pada leher jubahnya.

    「Kamu tidak bisa menjauh lagi.Itu percuma saja.Aku harus segera berlatih」

    「Tidak!! Aku ingin melihat lebih banyak lagi tempat ini !! 」

    「Tapi,Seiya.Kamu ingin menemui Celseus bukan.Kamu bisa melakukan pelatihan nanti」

    「Aku tidak peduli.Itu masalah yang berbeda」

    Aku bertanya-tanya mengapa aku merasa tidak nyaman ..? Aku tidak mengerti alasan mengapa aku merasa seperti ini.Dan akhirnya kami tiba di ruang makan.

    Saat ajy melihat setiap meja di ruang makan,Celseus tidak ada di sana.

    Ketika kami mencoba pergi lebih jauh,aku melihat wajah yang familier memandang kami dari sudut dinding dapur.

    Pria itu sadar jika dia diketahui,ia berteriak "Ah!", Dan berusaha bersembunyi segera di dapur.

    「Tuan Celseus !? 」

    Aku berlari ke dapur ... dan aku menjadi bingung.

    Dewa pendekar pedang Celseus mengenakan celemek bunga di tubuh berototnya sambil memegang mangkuk perak dengan meringue.Note : Meringue itu sejenis Kue

    「…Apa sih yang sedang kamu lakukan? 」

    Ketika Celseus memperhatikan Seiya ada di sini juga,dia tiba-tiba meregangkan tulang punggungnya menjadi lurus.



    「Seiya !! Kamu disini!! 」

    Ya ampun ... Tidak ada lagi ciri-ciri maskulin lagi padanya ... Sikap kekanak-kanakannya mirip dengan dewa-dewa juniorku ... Meski begitu,celemek bunga pada pria berkumis ... ada apa dengan kombinasi aneh ini? Itu sama sekali tidak cocok untuknya ...

    Celseus berbicara seolah dia hampir menangis.

    「Baiklah,kau tahu ... kukatakan sebelumnya jika aku tidak akan memegang pedang lagi.Karena,“benda itu” agak berbahaya,bukankah kamu setuju? Kamu akan berdarah jika kamu terluka,bukan?」

    Apa!? Dia ternyata serius ketika dia memberitahuku tentang meninggalkan pedangnya !? Meskipun,dia adalah dewa pendekar pedang,dia benar-benar berhenti !? Berapa banyak trauma yang dia dapatkan dari pelatihannya dengan Seiya !?

    Celseus menggigil sambil memegang mangkuknya berisi merengue.

    「Kamu tahu ... Aku sudah belajar cara memasak belakangan ini.Jadi,aku sedang memasak resep seperti ini sekarang.Ah ... Sebelum aku lupa! Aku membuat kue beberapa saat yang lalu,jadi apakah kamu ingin mencicipinya? 」

    Celseus menmberikan shortcake pada Seiya.Itu memiliki lapisan stroberi dan tampak lezat. Aku hampir tidak percaya bahwa dewa jantanlah yang memanggang kue yang lembut ini.

    Namun,begitu Seiya melihat kue itu,dia berkata ...

    「Tidak enak.Aku menolaknya」

    「Bagaimana kamu bisa mengatakan itu buruk ketika kamu belum mencicipinya !? 」

    Celseus mulai menangis.Jika seseorang mengatakan itu tidak bisa dimakan sebelum mencobanya,maka semua orang akan waspada bahkan untuk menggigitnya.

    「Tidak mungkin ...! Aku membuatnya dengan percaya diri,namun ...! 」

    Celseus yang hancur melihat seorang gadis yang tampak manis dengan rambut merah yang berada di dekat kami dan dia bertanya dengan senyum berlinang air mata.

    「Bagaimana denganmu? Apa kamu ingin mencicipinya? 」

    Dia menawarkan piring dengan garpu,tetapi Elle menggelengkan kepalanya.

    「Maaf,aku tidak mau.Mungkin akan ada otot aneh di dalamnya ... 」

    「Tidak ada otot di dalamnya !! Atau lebih tepatnya,bagaimana seseorang membuat kue menggunakan otot !? 」

    Seiya menatap Celseus yang menyedihkan yang membuat kue yang tidak ada yang mau memakannya.

    「Dengar,Celseus.Aku tidak peduli dengan hobimu.Tapi kamu memiliki peran penting untuk dimainkan.Jadi selesaikan itu dan mulailah tunjukkan peranmu itu」

    「Peran penting? 」

    「Ya.Ini ... 」

    Seiya menarik pedang platinum dari sarungnya dan menunjukkan bilahnya yang bersinar pada Celseus.Begitu itu terjadi ...

    「* Menjerit terus menerus * AKu tidak mau !! Aku tidak mau berlatih dengan pedang lagi !! 」

    Celseus mulai panik.Kupikir Mash akan mengatakan sesuatu seperti "apa yang salah dengan pria ini".

    Namun,sebelum dia bisa mengatakan apa-apa,Seiya meraih Mash dan menempatkannya di depan Celseus.

    「Tenang.Lawanmu bukan aku,tapi orang kecil ini」

    Celseus terkejut,begitu juga Mash.

    「Apa? Master,Anda bukan orang yang mengajariku? 」

    「Kamu terlalu pemula untukku.Dia akan menjadi pasangan yang cocok untukmu」

    「Aku mengerti.Seiya,jadi kamu memikirkan tentang Mash selama ini? 」

    「Jika kamu berpikir dengan hati-hati tentang hal itu,jika dia terlalu lemah untuk membawa barang bawaanku,maka akan lebih mudah bagi monster untuk menyerang dan mencuri pedang dan senjataku.Jadi dia harus lebih kuat」

    Celseus memandang Mash dengan cermat.

    「Jadi kamu adalah murid Seiya.Oke ... apa aku boleh melihat kemampuanmu sedikit? 」

    「Ya.Aku tidak keberatan kok. 」

    Celseus menggunakan kemampuan waskitanya untuk melihat status Mash,tetapi ia agak curiga.

    「Apa? Kamu tidak menggunakan skill kamuflase,kan? 」

    「... Tidak」

    Begitu dia mendapat jawaban,Celseus segera melepaskan celemeknya.

    「Oke,bagus sekali !! Ayo lakukan!! Latihanku keras,jadi persiapkan dirimu !! * Berteriak bahagia seperti orang gila * 」

    「Apa yang salah dengan pria ini !? Reaksinya menjijikkan !! 」

    Mash tampak agak khawatir.Tuan Celseus ... baik tidak ... aku tidak akan terus memanggilnya "Tuan" ... Celseus tidak pantas dengan itu ...! Segera setelah dia menyadari bahwa lawannya memiliki status yang lebih rendah dari dirinya,sikapnya berubah secara dramatis! Dia adalah tipe yang benar-benar akan kutolak untuk dijadikan kekasih!

    Celseus membawa Mash bersamanya dan meninggalkan dapur dengan semangat tinggi. Sementara itu,Seiya menatap Elle dengan cermat.

    「Oke,selanjutnya gilirannya」

    「Apa!? Aku juga!? 」

    Suara Elle yang terkejut menggema di dapur.

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 20"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel