Kono Yuusha Ch 21



  • Chapter 21 : Dewi Perang


    「Jika aku mengingatnya dengan baik,anak ini bisa melakukan sihir api sepertiku」

    Seiya berbicara kepadaku seolah-olah dia sudah punya rencana untuk Elle.

    「Lista,adakah dewa di alam Dewa yang berspesialisasi dalam api? 」



    「Dewa yang bisa membangkitkan api.Aku mengenal satu,tapi ... 」

    「Bagus.Bawa kami kesana」

    「Hmm.Baik」

    Ketika aku mencoba berjalan keluar,Elle menarik ujung gaunku dan dia terlihat sangat cemas.

    「Ada apa,Elle? 」

    「Maaf,Lisutan.Tapi ... Apakah dewa api itu baik sepertimu? 」

    Dia pasti membayangkan dewa yang tangguh dan kasar ketika dia mendengar nama "Dewa Api". Jadi aku tersenyum pada Elle.

    「Tidak apa-apa! Tidak seperti Celseus yang gila,Hestica adalah dewi yang cantik dan lembut yang dapat dengan indah mengendalikan api! Jadi yakinlah! 」

    「Begitukah! Aku senang mendengarnya! 」

    Elle menunjukkan senyum cerahnya seperti biasa.

    -

    Aku membawa mereka dan menuju kolam cermin-air,yang terletak di dekat halaman.Meskipun terletak di dalam dasar kuil,kolam keilahian itu menyerupai danau kecil dengan air jernih yang indah di permukaannya.Hestica biasanya melatih kemampuan apinya di dekat tempat itu ...

    Ketika kami mendekati kolam,aku berpikir,“Kuharap dia ada di sana”. Kemudian,aku melihat burung-burung yang terbuat dari sihir api menari di langit.Tidak ada kesalahan.Itu pasti Hestica.

    Di dekat garis tepi kolam cermin air,Hestica berdiri dengan seekor burung api besar di lengannya.Karena dia adalah Dewi Api,warna favoritnya tampaknya hanya merah dan,selain itu,dia mengenakan gaun merah tua.Rambutnya merah panjang bergelombang,jadi ketika aku pertama kali melihatnya,itu seakan dia terbenam dalam warna merah cerah.

    Hestica mengenaliku ketika dia mendengar suaraku.

    「Listarte.Sudah lama sejak aku melihatmu」

    「Nyonya Hestica.Ya,sudah lama sekali」

    Hestica memperhatikan teman-temanku,lalu menatap Seiya dan Elle.

    「Lihatlah apa yang kita miliki di sini.Apa Anda pahlawan yang berada di bawah asuhan Lista? 」

    「Ya! Sebenarnya,kami datang kemari karena aku ingin menanyakan sesuatu,Lady Hestica ... 」

    Ketika aku bertanya apakah dia bisa mengajari Elle keterampilan api,dia menjawab seperti ini.

    「Adalah tugas semua dewa di alam Dewa untuk mendukung orang-orang yang mencoba menyelamatkan dunia.Aku akan dengan senang hati membantumu」

    Hestica memberiku balasan yang berbelas kasih.

    Elle menundukkan kepalanya ke Hestica.

    「Aku ... namaku Elle !! Aku akan berada di bawah bimbingan Anda !! 」

    Hestica dengan lembut membelai kepala Elle yang tampaknya terlalu tegang dan kaku.

    「Kamu memiliki rambut merah yang indah. * tertawa ringan * Apakah aku menakutkan? Jangan gugup,aku tidak akan terlalu keras」

    「Ya! 」

    「Nah,kalau begitu,mari kita mulai.Tunjukkan padaku keterampilan sihir apimu ... 」

    -

    Saat Elle terus menembakkan panah api ke langit,Seiya dan aku meninggalkan area kolam cermin air.Aku menjadi lega dan mempercayakan Elle ke Hestica.Namun,aku khawatir dengan kondisi pikiran Celseus,jadi aku perlu memeriksa Mash nanti ...

    Saat aku berjalan di koridor,Seiya berbicara padaku dengan penuh keyakinan.

    「Baiklah.Mari temukan seseorang yang bisa berlatih denganku」

    Aku memandangi Seiya yang matanya berbinar.

    ... Aku merasa seperti akulah satu-satunya yang cukup dewasa dalam kelompok yang penuh dengan anak-anak yang berada di bawah perawatanku ini ...

    Meski begitu,aku bertanya-tanya apakah ada dewa yang lebih kuat dari Celseus di luar sana. Alam Dewa adalah tempat yang sangat luas; bahkan jika kami mencari,akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menemukan seseorang yang cocok.Mungkin aku harus kembali ke kuil dan meminta bantuan Aria ...

    Aku terus memikirkan banyak hal hingga tidak melihat seorang Dewi yang berada di hadapanku.

    * Suara tabrakan * Tiba-tiba,bahu kami bertabrakan.

    「Apa? Ah,maafkan aku! 」

    Aku terus meminta maaf dengan kepala tertunduk,tetapi ketika aku melihat ke arah dewi yang kutabrak…

    「Ah!? Hei kamu,bisakah kamu berjalan dengan benar !? 」

    Dia berbicara dengan agresif kepadaku,sementara aku mendesak menjauh darinya.

    * Suara gugup *

    Jantungku berdetak kencang ketika aku menyadari dengan siapa aku berhadapan.

    Seorang dewi yang kekanak-kanakan namun cantik dengan rambut perak pendek mendekatiku.Dia hanya mengenakan rantai yang melingkari dada dan area tubuh bagian bawahnya.Orang ini adalah Dewi Kehancuran,Valkyrie.Dia menatapku dengan kasar.

    「Listarte !! Dewi kelas tiga !! Kupikir mereka tidak ada lagi ya !? 」

    「Maaf,aku minta maaf !! Maafkan aku,Nyonya Valkyrie !! 」

    Aku terus meminta maaf dengan gugup.Kemudian,setelah menggaruk hidungnya,Valkyrie menyeringai sinis.

    「Ngomong-ngomong,Listarte.AKu mendengar jika kamu diberi tanggung jawab menyelamatkan dunia dengan kesulitan penyelamatan peringkat-S,bukan begitu? Bagaimana kabarmu? 」

    「Nah,tentang itu,kukira itu akan baik-baik saja.Aku sudah melakukan yang terbaik ... 」

    「* Terdengar mengejek * Tidak mungkin bagimu! Kau hanya Dewi kelas tiga yang rendah! 」

    「* Tertawa ragu-ragu * Itu ... itu mungkin. 」

    Walau tampaknya aku tertawa,namun aku merasa sangat tidak nyaman dengan situasi ini.

    「Eh ...」

    Tiba-tiba,Valkyrie menyentuh payudaraku dengan kedua tangannya.

    「Tunggu ... apa yang kamu lakukan,Nyonya Valkyrie !? 」

    「* Tersenyum dengan kejam * Aku ingin tahu apakah ini bisa mengeluarkan susu !! Milikmu terlihat lebih baik dariku,jadi itu mungkin !! 」

    「Tolong ... Tolong,hentikan !! 」

    Namun,dia tidak berhenti melecehkanku.Dia terus menggosok dadaku.Tolong,jika dia terus menyentuhku seperti ini,aku akan ...!

    「Jangan lakukan itu! Hentikan ... Tidak ... Tolong,hentikan ...! 」

    Setelah aku memohon dengan berlinang air mata,Valkyrie akhirnya berhenti menggangguku.

    「Baiklah! Aku akan melepaskanmu untuk saat ini! Listarte,dengarkan baik-baik; Kamu sebaiknya waspada terhadap lingkunganmu saat kita bertemu! 」

    Dia berjalan dengan tampak geli.

    Wah,itu pelecehan seksual !! Dewi sesat itu !! Ada apa dengan dia!! Meskipun,kita berada di dunia dewa,ternyata masih ada dewi jahat di sekitar sini !?

    Aku perhatikan bahwa bagian atas gaunku berantakan dan aku juga mulai meneteskan air mata.Sementara itu,Seiya menatapku dengan kasihan.

    「Apa kamu ... ditindas? 」

    「Tentu saja tidak!! Lady Valkyrie selalu bertindak seperti itu di depan orang lain !! 」

    Sebenarnya,karena aku seorang dewi yang cukup baru,aku memiliki peringkat yang rendah.
    Karenanya,aku selalu diejek oleh yang lain! Tapi,aku tidak diintimidasi ... Tidak ... aku tidak mau menerimanya!

    「Ngomong-ngomong,aku merasakan kekuatan datang dari wanita yang terlalu terbuka itu,apakah aku salah? 」

    「Wanita yang terlalu terbuka,katamu ... Seiya,apa kau benar-benar mengerti? Dengarkan.Dia disebut sebagai Dewi Kehancuran dan dia mungkin adalah dewi terkuat di alam Dewa.Dalam peringkat,dia tepat di sebelah Dewi Agung yang kuat.Yah,aku tidak bisa melakukan apa pun pada orang seperti dia.Ah ... Seiya,latihan dengannya tidak berguna,mengerti? Dia luar biasa kuat,dia juga dewi yang keras kepala yang tidak akan melatih siapa pun kecuali dirinya sendiri.Lady Valkyrie sangat berani.Bahkan para dewa dan dewi bisa terhapus dari dunia ini jika mereka tidak patuh padanya.Suatu hari,ada dewa yang menjilat mulutnya di depannya,dan dia segera terhapus dari dunia ini」

    Sementara aku memperbaiki pakaianku yang berantakan,aku melihat sekeliling dan aku tidak melihat Seiya di mana pun.

    Apa…?

    ... Tiba-tiba,aku sudah melihat Seiya sedang berbicara dengan Valkyrie beberapa meter di depanku.

    「Hei,kamu wanita yang terlalu terbuka.Berlatihlah denganku」

    * jeritan * Oh tidak !! Apa yang dia lakukan di sana !?

    「Siapa wanita yang terlalu terbuka,kau bajingan」

    Mata Valkyrie memandangi Seiya seolah dia sedang melihat musuh.

    「Kau bajingan,jangan berani-beraninya kau pahlawan panggilan memanggilku seperti itu, mengerti? Atau aku akan meledakkan otakmu,bocah」

    「Oh.Aku ingin melihatmu mencobanya 」

    Aku melompat di tengah bentrokan mereka.

    「Berhenti,tolong hentikan !! Se… Seiya !! Minta maaf!! Minta maaf padanya sekarang !! 」

    Tidak peduli seberapa kuat kamu,kamu tidak dapat menjadikannya sebagai musuhmu! Valkyrie adalah dewi terkuat di alam Dewa !! Tapi dia jelas berbeda dari Isister !! Kamu akan terbunuh jika suasana hatinya sedang buruk !!

    Valkyrie merasakan kemarahan luar biasa di seluruh tubuhnya sementara dia menatap Seiya.

    「Tidak berguna,Listarte.Aku tidak akan memaafkannya bahkan jika dia meminta maaf kepadaku pada saat ini! Aku akan menghancurkan manusia ini menjadi berkeping-keping! 」

    「Ya Dewa!! 」

    * mulai panik * Aku tidak percaya aku akan pensiun sebelum menyelamatkan Geabrande !! Tolong,seseorang,bantu kami !!

    Pada saat itu juga.

    「Hentikan itu」

    Aku mendengar suara yang familiar dan aku melihat Aria sedang bergegas mendatangi kami tanpa menarik napas.

    「Nyonya ... Nyonya Valkyrie !! Tolong tahan dirimu !! 」

    「Tidak.Manusia ini memiliki sikap arogan.Dia layak mati」

    「Tapi manusia ini adalah pahlawan spesial yang dipanggil untuk menyelamatkan dunia dengan kesulitan keselamatan peringkat-S! Tolong,tenangkanlah amarahmu !! Aku memintamu sebagai sesama dewi senior Ariadoa,jadi tolong,hentikan !! 」

    Valkyrie berpikir sejenak setelah mendengar permohonan Aria.

    「Yah,jika Aria mengatakan demikian,maka aku akan memaafkannya」

    Aku berdiri lebih dekat ke Aria.

    「Sebaliknya,aku harus mendapatkan hadiah dan menggosok payudara yang lebih besar di lain waktu,tidakkah kalian semua setuju? 」

    「Kamu ... ya ...」

    Valkyrie yang menggoda pergi dengan senyum licik,meninggalkan Aria dan aku yang benar-benar malu dengan ucapannya yang tidak masuk akal.

    -

    Aku menghela nafas lega,Aria berdiri di dekat Seiya.

    「Tindakanmu tidak masuk akal,Seiya! Kamu tidak boleh berbicara dengan Valkyrie seperti itu! Menurutmu apa yang akan terjadi jika aku tidak melewati koridor ini? Kamu ini benar-benar! 」

    Apa? Entah bagaimana Aria ... Aria marah pada Seiya barusan? Dia biasanya hanya berbicara secara santai kepadaku,jadi ini terasa agak aneh ...

    Namun,Seiya tidak mengubah ekspresinya dan berbicara dengan dingin.

    「Kamu dan Lista terlalu dramatis.Dewi itu hanya menikmati dirinya sendiri,dia ingin melihat reaksi seperti apa yang akan kubuat.Aku tidak merasakan niat membunuh darinya」

    Aria dan aku saling memandang.

    「Apakah kamu yakin? Jika itu masalahnya maka ... yah,jika Seiya mengatakannya,itu mungkin benar ... 」

    Aku merasakan keanehan yang datang dari kata-kata Aria ssekarang.Kupikir Seiya juga memperhatikan itu.

    「Hei kamu,bukankah kamu berbicara denganku dengan nada yang terlalu intim daripada sebelumnya? 」

    Aria menyadari itu ketika dia meletakkan tangannya di mulutnya.

    「Aku ... aku minta maaf」

    Aria berdeham dan dia mengatakan ini.

    「Yang lebih penting lagi,kamu mencari orang lain untuk dijadikan teman berlatih kecuali Celseus,kan? Aku akan memperkenalkanmu kepada seseorang,jadi ikuti aku ... 」

    Aria membawa kami ke ruang bawah tanah kuil.Setelah menuruni tangga batu yang panjang,kami tiba di lorong sempit yang diterangi oleh obor menyala.

    Aku tidak tahu ... ada tempat seperti itu di bawah halaman kuil.

    Aku merasa kewalahan oleh luasnya kuil suci.Pada saat itu,Aria berhenti di pintu di ujung lorong.Tampaknya,kami sudah tiba di tempat yang dituju.

    Pintu yang berkarat terbuka sementara membuat suara.Di dalam,ruangan tampak seperti penjara dan aku melihat seorang wanita sedang menajamkan pedang disana.

    Dalam kegelapan ruangan,Aria memperkenalkan kami kepada wanita ini.

    「Orang ini adalah Dewi Perang,Adenela.Sehubungan dengan ilmu pedang,dia adalah seorang dewi dengan kekuatan yang jauh lebih tinggi dari Celseus」

    Seperti candi yang luas,alam Dewa juga merupakan tempat yang luas.Para dewa dan dewi hidup di tempat yang luas ini; semuanya digabungkan bersama,kira-kira aku akan mengatakan bahwa lebih dari sepuluh ribu dari mereka tinggal di sini.Karena itu,ada juga dewa yang belum pernah kutemui,dan Adenela,Dewi Perang,adalah salah satunya.

    「Adenela.Apa kamu mau berlatih dengan pahlawan ini? 」

    Saat Aria berbicara dengan Adenela,dia mengalihkan pandangan suramnya ke Seiya dan aku.Dia memiliki dua lingkaran hitam besar di bawah matanya.

    「Ber ... Berlatih? Untuk berlatih dengan manusia. * Berkata dengan heran * 」

    Dia berbicara dengan suara yang sangat rendah dan tidak menyenangkan melalui giginya.Dia memiliki rambut hitam panjang yang berantakan dan pakaiannya agak berantakan dan compang-camping juga,mereka terlihat seperti pakaian tahanan.Sejujurnya,dia sama sekali tidak terlihat seperti dewi.Maksudku,aku hanya merasakan suasana buruk darinya.

    Segera setelah aku memikirkan hal itu,Seiya,yang berada di sebelahku,tiba-tiba berbicara.

    「Itu menjijikkan.Dia adalah dewi yang menjijikkan.Ah,aku merasa sakit」

    * Terlihat kagum * Itu yang ada dalam pikiranmu !? Yah,aku juga punya pikiran yang sama !? Tapi biasanya,itu sesuatu yang disimpan di dalam dan tidak diucapkan,apa aku benar !?」

    Aku agak khawatir bahwa dia mungkin akan marah pada Seiya seperti Valkyrie sebelumnya.

    「* Kedengarannya aneh tidak apa-apa * Ini ... Tidak apa-apa,Aria.Aku ... aku suka ... mengajar.Kalau begitu,haruskah kita mulai? 」

    Dalam sekejap,Adenela menghilang dari pandangan kami.Pada saat berikutnya,aku bergidik. Karena Adenela sudah berdiri di belakang Seiya bahkan sebelum aku menyadarinya!

    Aku tercengang,sementara Adenela tertawa aneh ketika dia menatap Seiya dengan seksama.

    「Kamu ... kamu berhasil mengikutiku dengan ... matamu,benar? Karena Aria merekomendasikanmu kepadaku,kamu ... kamu mungkin berbakat.Aku ... kuharap kamu akan ... akan mengingat kata-kataku.Dengar,tidak ada seorang pun di masa lalu yang berhasil mempelajari teknik "gunshot sword"-ku.Itu ... Ini adalah teknik yang melebihi jangkauan indera manusia,karena ... karena ia memiliki kecepatan yang saleh dan melampaui ... melampaui kenyataan umum.Ini ... ini adalah teknik yang mendorong tubuh hingga batasnya. * tertawa aneh * 」

    Whoa ... Orang ini tidak terlihat berbahaya dibandingkan dengan Valkyrie,kan? Seiya,apa yang akan kamu lakukan? Bahkan jika Aria yang memperkenalkan orang itu kepada kita,mungkin dia harus berpikir dengan hati-hati sebelum memutuskan.

    「Baik.Ayo lakukan」

    「Keputusan instan !? 」

    Pahlawan ini ... Mengapa kamu tidak berhati-hati dalam situasi seperti ini !? Beberapa saat yang lalu,dia juga berhadapan muka dengan Valkyrie,tanpa memikirkan konsekuensinya sama sekali.Dia terlalu berhati-hati dan kadang-kadang dia ceroboh,aku tidak bisa memikirkan apa yang ada dalam benaknya !!

    「Teknik "Broken Sword"-mu yang mendorong tubuh hingga batasnya.Ceritakan lebih banyak tentang itu」

    「Kamu ... kamu salah. * Kedengarannya aneh * Ini ... "Gunshot Sword" 」

    「Siapa peduli.Pokoknya ikuti aku.Ayo pergi ke ruang pemanggilan」

    「* Tertawa aneh * Dia ... Dia memiliki keberanian.Aku ... aku mengerti ... 」

    Kemudian,Seiya bersama Adenela meninggalkan ruangan.

    Aku ditinggalkan bersama Aria dalam sejuta pertanyaan ...

    「Aku ingin tahu apakah ini akan baik-baik saja dengan mereka berdua ...? 」

    「Kekuatan Adenela sangat kuat lho.Jika itu adalah Seiya,maka aku yakin dia akan memperoleh banyak dari keterampilan Adenela」

    Ketika Aria mengucapkan kata-kata itu,pikiranku menjadi lebih ringan.Aku lalu menundukkan kepalaku ke Aria.

    「Aria.Terima kasih karena selalu membantuku」

    「Tidak masalah.Aku tidak melakukan sebanyak itu.Aku ingin membantu kapan saja memungkinkan.Setidaknya hanya itu yang bisa kulakukan ... 」

    「... Aria? 」

    Aria berbicara dengan ekspresi yang sangat serius dan dia menggigit bibirnya sebelum menjawab.

    「Tidak.Tidak apa-apa」

    Dan dia menjawabku dengan senyum lembut seperti biasa.

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 21"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel