Kono Yuusha Ch 22



  • Chapter 22 : Pengampun


    Sehari kemudian.Aku pergi ke halaman Kuil dan aku melihat Mash sedang berlatih dengan Celseus menggunakan pedang kayu.

    Mash berlatih keras dan banyak berkeringat,sementara Celseus terus mendorongnya.Celseus menyerang pedang kayu Mash.Dan aku bisa melihat bahwa Mash sedang berjuang untuk melawannya.



    ... Siapa yang sangka jika Celseus bisa menjadi mentor yang andal! Lagipula dia memang bukan idiot!

    Celseus menyadari kedatanganku.Dia berbicara dengan Mash saat dia menarik kembali pedangnya.

    「Baiklah.Mari kita istirahat」

    「Tidak,aku bisa melanjutkan sedikit lebih lama lagi.Jika Anda ingin istirahat,maka lakukan sendiri」

    「Aku mengerti.Tapi jangan berlebihan」

    Celseus meninggalkan Mash yang mengayunkan pedangnya sendiri,dan datang ke arahku.

    「Lista.Mash adalah anak yang sangat kuat.Dia memiliki kemauan; oleh karena itu,aku percaya dia akan menjadi lebih kuat mulai dari sekarang」

    Celseus tersenyum sambil terus menyeka keringat dengan handuk tangannya.Sudah lama sejak dia berbicara dengan ekspresi yang sangat percaya diri seperti ini.

    「Dan ... aku masih kuat.Karena pahlawan gila itu,aku yakin bahwa aku adalah orang yang lemah.Tetapi ketika aku berhadapan dengan Mash,aku menyadari bahwa aku bukanlah orang yang sia-sia.Aku akhirnya sadar jika aku lebih kuat dari level kekuatan standar」

    「Aku mengerti.Itu bagus untukmu」

    Itu lagi.Ya,tapi kukira itu tidak masalah ... Setidaknya,yang satu ini tampaknya jauh lebih baik daripada yang kukira.

    Aku juga ingin berbicara dengan Mash,tetapi dia sangat fokus dengan pelatihannya jadi aku tidak ingin mengganggunya.Setelah itu aku akhirnya meninggalkan halaman.

    Elle sedang berlatih dengan Hestica,tetapi aku tidak khawatir sama sekali.Pada kenyataannya,yang paling kukhawatirkan adalah Seiya.Namun,Seiya tidak pernah suka ketika orang masuk ke dalam ruang pemanggilan saat dia berlatih.Aku ingin mengintip bagaimana hasilnya,tetapi kurasa aku tidak bisa.

    Namun,pada akhirnya aku membuat makan siang untuk Seiya.Ketika aku berjalan menuju ruang pemanggilan,aku melihat Adenela duduk di tempat yang gelap di antara dinding-dinding pintu ruangan.Dia sedang mengasah pedangnya dengan hati-hati.

    「Hah? Nyonya Adenela? Bagaimana dengan latihan? 」

    「Aku ... aku sedang istirahat sekarang.Seiya masih berlatih ... berlatih sendiri」

    ... Yah,dengan dia sebagai masternya,mungkin Seiya akan menjadi murid untuk sesekali. Adapun untuk berlatih,Seiya tidak pernah suka istirahat sejak dulu,jadi itu tidak mengejutkan.

    「Jadi,bagaimana dengan Seiya? 」

    「Dia ... dia sangat aneh.Dia benar-benar berbeda dari semua pahlawan yang pernah kutemui sebelumnya.Aku ... aku sedikit terkejut.Selain itu ... 」

    「Selain itu? 」

    「Selain itu ... * tertawa aneh dan gila tanpa henti *」

    「Ya ampun,itu membuatku takut !! Apa yang terjadi!? Kenapa Anda mulai tertawa seperti orang gila begitu tiba-tiba !? 」

    「Tidak,ini ... tidak apa-apa.Ketika ... ketika aku mengingat latihanku dengan Seiya,aku ... aku menjadi sangat bersemangat ... 」

    Dia mengingat sesuatu dan mulai tertawa dengan gila karena itu !? Begitu tiba-tiba seperti itu !? Apakah dewi ini benar-benar baik-baik saja !?

    Aku khawatir tentang Seiya dan pada saat itu,dan pintu ruangan pemanggilan tiba-tiba terbuka.Seiya tampak seperti dirinya yang biasa ketika ia keluar dari tempat itu.

    「Hei,Adenela.Hentikan istirahatmu.Aku ingin melanjutkan latihan sesegera mungkin」

    「Aku ... aku datang ...」

    Adenela tampaknya bersenang-senang; dia melompat dan langsung pergi ke dalam ruangan. Segera setelah Adenela memasuki ruang pemanggilan,pintu ditutup.

    「…Ah. 」

    Aku menyadari bahwa aku tidak sempat memberikan makan siang bento kepada Seiya.Jadi seperti biasa,aku akhirnya meletakkan bento melalui celah di bagian bawah pintu.

    ... Tadi,Seiya tidak tampak aneh.Aku ingin tahu apakah disini aku yang terlalu khawatir ...

    -

    Hari kedua. Siang hari.

    Aku merasa lapar,jadi aku pergi ke ruang makan.Ketika aku tiba,aku menjadi bingung karena menemukan dua wajah yang akrab sedang duduk berdampingan.

    Aku melihat Mash dan Seiya duduk di meja yang sama di ruang makan.Mash sedang makan sepotong roti dan Seiya sedang minum air dari cangkir.

    「Apa!? Ini jarang sekali !! Seiya,siapa yang mengira kamu akan berada di tempat seperti ini !! 」

    Seiya menatapku dan berbicara seolah itu merepotkan.

    「Sebelumnya,bocah ini datang ke ruang pemanggilan untuk berbicara denganku.Dia berkata "Aku ingin bertemu denganmu saat makan siang". Itu sebabnya aku tidak punya pilihan lain selain datang ke sini 」

    「Mash,Begitukah? 」

    「Yah,aku ingin menghabiskan waktu bersama Masterku ...」

    Mash,kamu benar-benar terobsesi pada Seiya.Yah,dia diselamatkan oleh Seiya,jadi aku agak mengerti perasaan terima kasihnya.

    「Master telah mengajariku bagaimana bersikap selama pertempuran」

    「Eh! Dan sikap macam apa itu? 」

    Saat aku duduk,Seiya berdiri.

    「Sudah waktunya bagiku untuk pergi.Adenela sedang menunggu」

    Apa yang salah dengannya.Itu tidak adil.Aku hanya ingin mengobrol denganmu sebentar ...

    Mash berterima kasih kepada Seiya sementara aku mencoba berbicara dengannya sebelum dia pergi.

    「Dengar,Seiya! Bagaimana kalau kita kembali ke Geabrande besok! 」

    Jika kami menyertakan besok,ini baru tiga hari sejak kami tiba di sini.Aku tidak berpikir Seiya bisa mempelajari keterampilan Adenela dalam waktu sesingkat itu.Namun,jika kita tinggal terlalu lama di alam Dewa,Isister akan memanggilku lagi untuk membahas masalah ini.Jadi aku terus khawatir tentang keputusanku yang membiarkan semua orang tinggal di sini dan berlatih.

    「Maafkan aku.Tapi aku khawatir tentang Geabrande.Kita bisa pergi ke Gua Naga,mendapatkan senjata terkuat dan kembali ke sini untukmu berlatih dengannya lagi nanti」

    Namun,Seiya membalasku tanpa berbalik.

    「Nah,jika aku memiliki waktu besok,maka itu mungkin sudah cukup」

    「Cukup katamu? 」

    Seiya terus berjalan dan meninggalkan ruang makan.

    Jika dia menyelesaikan pelatihannya besok,maka itu artinya akan mungkin pergi ke Geabrande segera.

    Mash dan aku ditinggal.Aku duduk tepat di sebelah Mash dan bertanya padanya.

    「Hei,tentang cerita yang kita bicarakan sebelumnya.Sikap pertempuran seperti apa yang Seiya ajarkan padamu? 」

    Kemudian,mata Mash mulai bersinar terang.

    「Ide Master benar-benar sesuatu yang lain! Perhatikan,Lista! Misalnya,ini untuk bagaimana ketika kau berjalan di lapangan,“Selalu berhati-hati saat berjalan di lapangan karena mungkin ada monster di sekitar.Lihatlah ke kanan,lalu lihat ke kiri,lihat ke atas dan lihat ke bawah,lalu awasi,dan mulailah untuk melihat ke kanan lagi.Terus berjalan sambil memandangi semua sisi tanpa henti”」

    「Permisi ... tapi berjalan seperti itu tanpa henti ...? Jika kamu memutar mata dan kepala terus-menerus,tidakkah kamu akan merasa mual ...? 」

    「Begitukah? Mungkin butuh waktu untuk terbiasa,tetapi itu berarti aku aman,bukan? Tetapi aku juga sangat terkesan dengan saran kedua Master,“Ragukan semua yang kamu lihat.Bahkan orang tua dan saudara-saudaramu mungkin juga musuh ”… Ah,aku merasa sangat tercerahkan! 」

    Eh.Apa? Ini hanya nasihat dari seorang yang paranoid.

    Namun,Mash masih tertawa puas.

    「Tapi,Lista! Bagian terbaik dari semua ini adalah yang ketiga !! Master berkata kepadaku,“Ingatlah hal itu Mash.Aku juga meragukanmu ”!! Itu sangat keren, bukan? 」

    「Tidak,mengapa kamu tidak marah padanya !? 」

    「Marah? Mengapa? 」

    「Baiklah ... Mash,jika kamu tidak keberatan dengan itu,maka tidak apa-apa ...」

    Aku menghela nafas kecil ketika aku melihat Mash memakan rotinya dengan sangat menyenangkan.

    ... Ah ... satu pengikut pahlawan delusi telah meningkat ...

    -

    Saat malam.Ketika aku membawakan makan malam untuk Seiya,aku melihat Adenela melangkah keluar dari ruang pemanggilan.Kupikir itu adalah waktu yang tepat.

    「Ah! Nona ... Adenela ...? 」

    AKu akan bertanya tentang latihan,tetapi aku berhenti di tengah jalan.Itu karena aku terkagum dengan penampilan baru Adenela.Pakaiannya yang compang-camping berubah menjadi gaun putih murni,sementara rambutnya yang acak-acakan ditata dengan indah.



    「Apa yang terjadi! Kenapa Anda terlihat sangat modis? 」

    Pipi Adenela menjadi merah.

    「Karena ... Karena itu memalukan untuk berpakaian buruk ... di depan Seiya ...」

    Oh tidak!! Jangan bilang padaku bahwa dia jatuh cinta pada Seiya !? Ketika Aria berbicara dengan Seiya,cara bicaranya juga aneh ... lelaki itu adalah penakluk dewi !! Apakah dia memiliki keterampilan khusus yang disebut "Pesona Dewi"?

    Namun demikian,segera setelah aku diingatkan tentang kepribadian sejati Seiya,aku menyentuh bahu Adenela yang pemalu.

    「Nyonya Adenela !? Tolong,kendalikan dirimu !! 」

    「Ya ya… 」

    「Oke,jangan lupa untuk mengajarkan "Gunshot Sword" dengan benar kepada Seiya.Ngomong-ngomong,aku akan kembali ke sini besok,jadi sampai jumpa」

    「"Gunshot Sword"? Kepada Seiya ... Seiya,aku akhirnya ingat itu」

    「* Terlihat sangat terpana * Apa !? Tidak mungkin!! Aku hanya mengatakan itu sebagai pengingat,tapi kamu benar-benar lupa tentang tugas penting itu !? Seiya harus mempelajari teknik yang melebihi jangkauan indera manusia ini,kan !? 」

    「Ya.Tapi,Seiya ... Seiya sudah mempelajari teknik itu.Ah,dia jenius. Dia "mendengarkan satu dan belajar lebih dari sepuluh".Aku ... Aku satu-satunya yang ... yang mendapat hak istimewa untuk menyaksikan itu.Selain itu… 」

    Adenela mengalihkan pandangannya ke langit-langit seolah dia mengagumi sesuatu. Tiba-tiba,dia membuka mulutnya dan dia mengeluarkan air liur karena kegembiraan.

    「* Tertawa aneh * Sungguh ... sungguh ... itu benar-benar ... yang terbaik ...! * Terus tertawa aneh *」

    Ini buruk!! Aku punya firasat buruk tentang ini !!

    Ketika aku melihat Adenela menjadi gila,aku bertekad untuk kembali ke Geabrande besok.

    -

    Hari ke tiga.

    Saat itu pagi di alam Dewa,tetapi aku telah memutuskan untuk pergi lebih awal di sore hari ke Geabrande.

    Aku memberi tahu mereka bertiga tentang keputusanku ini sebelumnya.Ketika aku tiba di halaman,aku melihat Mash berterima kasih kepada Celseus.

    「Terima kasih,Tuan! Berkat Anda,aku merasa menjadi lebih kuat! 」

    「Tidak,aku yang perlu berterima kasih! Terima kasih,karenamu,aku bisa melarikan diri dari mimpi buruk pahlawan gila itu! 」

    Keduanya saling berjabat tangan dengan sepenuh hati.

    Apa yang terjadi dengan pemandangan di depan mataku ini.Sepertinya mereka bersenang-senang saat berlatih.

    Aku melihat Mash dan aku mengaktifkan skill clairvoyance untuk melihat status kemampuannya yang baru ...

    Mash

    Level – 16
    HP – 1381
    MP – 0
    Attack – 921
    Defense – 877
    Agility – 790
    Magic – 0
    Potential rate – 47
    Resistance – Fire, Ice, Poison, Paralysis
    Special skills – Attack power increase (Lv 5)
    Skills – Dragon Thrust, Dragon Slash
    Personality – Brave

    …Apa!? Dia mengalami peningkatan yang hebat !! HP-nya juga melebihi 1000 !? Levelnya saat ini akan memungkinkannya untuk mengalahkan monster dengan mudah !! Apakah Mash murid yang baik? Atau apakah Celseus yang hebat dalam mengajar?

    Setelah menundukkan kepalaku ke Celseus,aku membawa Mash bersamaku dan kami menuju ke kolam cermin air,tempat Elle bersama Hestica.

    Ketika kami tiba di kolam,kami melihat Elle berdiri sendirian di satu sisi kolam.Ini adalah hari pertamaku melihat Elle sejak dia mulai berlatih dengan Hestica.Aku juga memberi tahu Elle bahwa kami akan kembali ke Geabrande hari ini.

    Mash dengan riang memanggil namanya.

    「Hei! Elle! 」

    「Ah ... Mash」

    「Selamat pagi,Elle! Apakah kamu siap? 」

    「Ya ... Ya! 」

    Dia memandang Mash dan aku,dan tersenyum.Namun,aku merasa senyumnya agak canggung.

    Aku diam-diam menggunakan clairvoyance  untuk melihat status Elle ...

    Elle

    Level – 8
    HP – 384
    MP – 220
    Attack – 101
    Defense – 172
    Agility – 88
    Magic – 196
    Potential rate – 38
    Resistance – Fire, Water, Lightening
    Special skills – Fire Magic (Lv 4)
    Skills – Fire Arrow
    Personality – Bright

    …Apa yang sedang terjadi? Statusnya tidak banyak berubah,apakah aku salah melihat?

    Pada saat itu,seseorang menyentuh pundakku saat aku menggunakan clairvoyance.Aku melihat ke belakang dan itu adalah Hestica.Dia berbisik di telingaku.

    「Lista.Bisakah aku berbicara denganmu sebentar? 」

    「Te ... Tentu」

    Kami meninggalkan keduanya di belakang dan kami sedikit menjauh dari kolam.Hestica terus menghela nafas.

    「Tentang Elle,kau tahu ... aku akan mengatakannya secara terus terang.Gadis itu tidak memiliki pemahaman yang jelas bagaimana menggunakan sihir api」

    「Eh !! Benarkah itu!? 」

    「Ketika kamu menggunakan clairvoyance,kamu mengerti,kan? Levelnya tidak naik sama sekali」

    Hestica memberi tahuku kebenaran yang sulit dengan tampilan bermasalah.

    「Awalnya,kupikir metode pengajaranku buruk.Tetapi tiga hari kemudian,aku diyakinkan sebaliknya.Gadis itu tidak cocok untuk sihir api.Tidak ada keraguan tentang itu」

    Kebenaran yang menyakitkan membuat hatiku sakit.Hestica juga berjuang untuk berbicara tentang kenyataan pahit ini.

    「Elle adalah anak yang sangat baik.Dia telah berlatih sangat keras sejak saat itu.Tetapi Lista,seperti yang kamu tahu,sihir banyak berhubungan dengan bakat bawaan.Seseorang harus dilahirkan dengan itu.Sulit bagiku untuk mengatakannya,tetapi gadis itu tidak memilikinya.Dia harus menyerah pada sihir api sesegera mungkin.Aku hanya ingin kesehatannya ... 」

    Ketika aku menuju ke kolam sendirian,Elle mendatangiku dengan wajah meminta maaf.

    「Lisutan ... Maafkan aku」

    「Eh? Apa yang salah,Elle? 」

    「Aku tidak meningkatkan kemampuanku.AKu tahu itu.Jadi,Anda dan Nona Hestica membicarakan tentangku,bukan? 」

    Elle hampir menangis,jadi aku tidak punya keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya padanya.Sebaliknya…

    「Itu tidak benar! Sudah pasti pertumbuhan kecepatanmu lambat,tetapi akan baik-baik saja! Kamu akan menjadi lebih baik pada akhirnya! Itulah yang dikatakan Lady Hestica kepadaku !」

    AKu harus mendorongnya dengan kebohongan.Jadi Elle bisa tersenyum seperti biasanya.

    「Begitukah! Lalu,aku akan melakukan yang terbaik! Aku mencoba berbagai kekuatan sihir,tetapi aku hanya bisa melakukan sihir api dengan benar! Jadi aku akan bekerja lebih keras mulai dari sekarang! 」

    「Ya! Kamu benar! Itulah semangat,Elle! 」

    ... Ah ... Aku gagal mengatakan yang sebenarnya padanya ... Aku adalah dewi yang tidak berguna ...

    Aku benar-benar membenci diriku sendiri setelah mengucapkan kata-kata itu.Tetapi pada saat yang sama,aku juga tidak bisa mengatakan kepadanya kebenaran yang kejam.Aku ingin memberitahunya tentang hal itu dalam waktu yang tepat.Dan jelas ini bukan waktu yang tepat ...

    Meski begitu,aku selalu berpikir bahwa Hestica dan Elle adalah kombinasi yang baik berdasarkan penampilan merah dan sihir api mereka.Siapa yang akan mengira bahwa hasilnya tidak menyenangkan ... Ada yang salah ...

    Meskipun demikian,aku membawa Mash dan Elle bersamaku dan kami pergi bersama ke ruangan pemanggilan.

    Ketika kami tiba,Seiya sedang bersandar di dinding dekat pintu ruangan.

    「Seiya.Apakah kamu siap untuk pergi 」

    「Ya.Tapi Adenela sepertinya memiliki sesuatu yang ingin dia berikan kepadaku」

    Sesuatu untuk diberikan? AKu ingin tahu apa itu?

    「AKu memiliki kewajiban kepadanya karena apa yang dia ajarkan kepadaku,itulah sebabnya aku menunggunya di sini,tetapi dia membutuhkan waktu lama.Aku akan menunggu satu menit lagi,jika dia tidak muncul,kami akan pergi」

    Namun,begitu Seiya selesai berbicara,Adenela datang.Dia terlihat cantik hari ini juga,aku juga memperhatikan kalau dia juga mulai memakai make-up saat ini.

    Tiba-tiba,Adenela mulai berlari dan melompat ke pelukan Seiya.

    「Apa!? Nyonya Adenela !? Apa yang Anda!? 」

    Aku sangat heran ketika Adenela memeluk Seiya.Dia menatapnya dan membuat suara yang terlalu manis.

    「Seiya ... Bawa aku ... Bawa aku bersamamu ... di petualanganmu ...」

    「Maaf,Nyonya Adenela !? Aku adalah dewi yang bertanggung jawab atas Seiya,Anda tahu !? 」

    「Ka ... Kalau begitu, aku ... aku ingin menjadi teman pahlawan ...」

    「Adenela,apa Anda lupa jika Anda seorang dewi !? Anda tahu Anda tidak diizinkan melakukan itu !!」

    「Aku ... aku ingin berhenti menjadi ... menjadi seorang dewi ...! Aku ingin ... bersama Seiya ... Seiya selamanya ...! 」

    AKu merasa tidak nyaman dengan pengakuan cintanya yang tiba-tiba.Walau entah bagaimana,aku berhasil menjaga pikiran yang waras dan kemudian aku segera menatap Seiya.Namun,Seiya tetap diam dan memiliki wajah bosan seperti biasanya.Kemudian,Adenela memberikan kotak kue untuk Seiya.

    「Aku ... aku ingin memberimu perasaanku! Aku membuatkanmu kue ... kue! Itu ... Butuh waktu lima ... lima jam untuk dipanggang! Tolong ... menerimanya,Seiya ...! 」

    Kue buatan sendiri !! Terima ... apakah dia bermaksud memberikan cintanya untuknya !? Kamu tidak harus menerimanya Seiya ... Ah,tunggu sebentar !! Berbicara tentang kue ... !!

    Aku ingat suatu peristiwa tentang,tiga hari yang lalu,ketika Celseus membuat kue dan menyajikannya kepada Seiya,tetapi dia dengan kejam menolaknya.

    Tidak mungkin !! Jangan bilang dia punya keberanian untuk mengatakan kata-kata mengerikan itu kepada seorang gadis yang sedang jatuh cinta !? Dia tidak diwajibkan untuk menerima kue itu tetapi ... dia hanya perlu berhati-hati dengan kata-katanya; tolong Seiya,jadilah pria terhormat !!

    Namun,Seiya segera menjawab.

    「Tidak mau.Aku menolaknya」

    He ... dia mengatakannya !! Dia tidak menginginkan kuenya,aku mengerti,tetapi mengatakan "tidak mau",bukankah itu sangat kasar !!

    Seperti yang diharapkan,Adenela tampak seperti "terbakar" menjadi abu.

    Seiya lalu berbicara dengan dingin kepada Adenela tanpa ragu-ragu.

    「Aku berterima kasih atas pelatihan secara keseluruhan.Tapi itu satu-satunya kesamaan yang kita miliki.Aku tidak tahu apa artinya tetap bersama selamanya.Selain itu,aku tidak ingin makan kue apa pun.Itu saja.Selamat tinggal」

    Seiya berbalik dan berjalan melalui koridor marmer bahkan tanpa melihat kembali ke Adenela.Mash dan Elle mengejar Seiya dengan tergesa-gesa.

    「* Terisak-isak aneh * Jadi ... jadi itu yang dia maksudkan ... Setelah semua kesulitan yang kulakukan dalam membuat kue itu,dia ... dia tidak menginginkannya ... * terus terisak-isak bahkan lebih aneh lagi *」

    「Ah,Nyonya Adenela,tolong ... Whoa !? 」

    Saat aku melihat ekspresi menyakitkan Adenela,aku menangis tanpa sadar juga.

    Itu karena aku melihat air mata darah meluap dari wajah Adenela yang tidak bahagia ...

    -

    Aku berlari mendekat dan menyusul Seiya.Aku memarahinya sebanyak-banyaknya.

    「Tunggu! Tidakkah kamu merasa sedih untuk Nona Adenela !? 」

    「Sedih? Aku meminjam bantuan kekuatan Adenela untuk menyelamatkan Geabrande.Apa yang salah dengan itu? 」

    「Aku tidak membicarakan itu! Kenapa kamu mengatakan hal-hal buruk padanya !? Kamu perlu memikirkan hati seorang wanita untuk sesaat! Nona Adenela menangis,kamu tahu! Dia meneteskan air mata darah! 」

    「Aku tidak peduli.Itu tidak ada hubungannya denganku.Lebih penting lagi,Lista.Buka portalnya.Dan kalian bersiaplah untuk membawa barang bawaanku」

    Seiya memberi Mash dan Elle ransel yang dipenuhi alat.

    Ah ... Dia sangat berhati dingin ... Aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi karena aku juga salah ... Karena,jika Elle mengetahui bahwa dia tidak memiliki bakat sihir maka ... Ah,hanya memikirkan hal itu membuatku merinding mengerikan ...

    Ketika kami melintasi portal untuk pergi,aku mendengar jeritan para dewa dari luar kuil.

    「* Suara ngeri * Nona Adenela memukul dengan marah patung halaman dengan pedangnya !! 」

    「Tolong,Nyonya Adenela,hentikan !! 」

    「Dia terganggu! Lady Adenela benar-benar kehilangan akal! Tolong,seseorang hentikan dia !! 」

    「Bahkan jika kita mencoba menghentikannya,dengan kekuatan gila itu,kita akan ... kita tidak bisa,itu tidak mungkin !! 」

    Ada masalah besar di luar.Namun,Seiya menyentuh rambut hitamnya yang mengkilap seolah tidak ada yang serius yang terjadi dan berbicara dengan nada biasanya.

    「Aku Sangat Siap. 」

    Tidak,bukan itu yang seharusnya kamu katakan !! Berapa umurmu untuk mengatakan komentar kekanak-kanakan itu? Ah ... aku tidak peduli lagi !! Itu bukan kesalahanku!!

    ... Seiya memasuki portal dengan gagah sementara aku dengan cepat mengikutinya,jadi aku bisa melarikan diri dari kebingungan yang terjadi di alam Dewa.

    1 Response to "Kono Yuusha Ch 22"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel