Kono Yuusha Ch 23



  • Chapter 23 : Desa Izale


    Mash mengatakan bahwa Gua Naga terletak lebih jauh ke timur dari Kastil Klein.Dia tahu tentang hal itu karena kepala Desa Nakashi,namun,dia sendiri belum pernah ke Gua Naga sebelumnya.
    Kepala Desa hanya berkata,"Begitu mereka dengan darah naga mendekati gua yang mereka cari,mereka akan merasakan lokasi tepatnya Gua Naga itu berada di dalam diri mereka sendiri".



    Walau begitu,aku tiba di Hutan Klein dengan portal.Segera setelah semua orang keluar dari portal,Seiya mulai mengeluh.

    「Kamu bisa meminta Isister untuk meletakkan portal di depan Gua Naga ...」

    「Tidak! Kita tidak boleh menyalahgunakan kekuatannya sebagai jalan pintas setiap saat! Karena itu,aku memutuskan bahwa titik awal kita akan menjadi salah satu upaya terakhir kita!」

    Dalam keadaan normal,kami seharusnya sudah berada di lokasi sekarang,karena pahlawan normal biasanya tidak akan kembali ke alam Dewa berulang kali seperti yang dilakukan Seiya!

    「Tidak masuk akal untuk mengambil jalan berputar jika kita perlu segera menyelamatkan dunia ini」

    「Itu tidak dapat membantu.Sudah kukatakan berkali-kali bahwa dilarang oleh alam Dewa untuk membantu manusia secara berlebihan.Selain itu,sesekali akan menyenangkan berjalan di lapangan.Apakah kamu tidak setuju,Mash? 」

    Mash mengangguk positif ketika aku memandangnya.

    「Ya!! Aku ingin bertarung dengan monster secepatnya !! Aku ingin melihat seberapa kuat aku menjadi dengan pelatihan dengan Celseus !! 」

    「Lihat? Bahkan dia setuju! 」

    Ketika kami saling setuju,Seiya menghela nafas kecil.

    「Yang lebih penting,aku ingin mencari tempat untuk membeli beberapa alat」

    Kemudian,Elle menatap Seiya dengan tatapan aneh.

    「Alat? Mengapa? 」

    「Kita pergi ke gua,kan? Aku ingin mempersiapkan diri,jadi aku perlu membeli makanan dan air,lalu beberapa obor juga」

    「Meski begitu,Tuan Seiya.Kupikir kita tidak akan bertemu dengan monster di dalam gua.Kudengar bahwa gua itu adalah tempat suci yang diisi oleh senjata terkuat」

    「Aku menolaknya.Aku tidak tahu apa yang ada di sana.Aku perlu persiapan yang tepat」

    「Baiklah,oke ... aku yakin mungkin ada kota atau desa dalam perjalanan ke gua.Setelah kita menemukannya,mampir saja dan beli yang kamu inginkan.Jadi,ayo pergi sekarang」

    Ketika kami menenangkan pahlawan yang berhati-hati itu,kami melanjutkan perjalanan menuju ke Gua Naga.

    Kami telah mengikuti Seiya melalui padang rumput selama sekitar dua puluh menit.

    Dan aku bisa mendengar napas lelah Elle dari belakangku.Aku memandangnya dan dia tampak kesulitan berjalan dengan barang-barang Seiya.Tepat pada saat itu,kuperhatikan bahwa Elle masih saja mencoba membuat api kecil dengan kedua tangannya.

    「Eh? Apa yang akan kamu lakukan,Elle? 」

    「Ah,yah,inilah yang Nona Hestica ajarkan untuk kulakukan.Dia mengatakan untuk berlatih sihir sambil berjalan.Tetapi cukup sulit untuk melakukannya」

    「Kamu kehabisan nafas」

    「Ya.Tapi,jika monster tiba-tiba keluar,aku ingin bisa membantu Tuan Seiya dan Mash! AKu ingin sedikit berguna! 」

    Seiya mendengar suara riang Elle dan berbalik ke arah kami.

    「Kamu tidak perlu melakukan itu.Kamu membawa barang bawaan.Kamu hanya perlu membawa alatku saja」

    「Aku ... aku mengerti.Baik … 」

    Elle tersenyum di wajahnya tetapi pada saat yang sama,dia tampak agak sedih.

    「Berani sekali kau,Seiya !! 」

    Seperti biasa,aku mencoba memarahi Seiya tetapi dia memotongku.

    「Selain itu,sepertinya tidak ada monster di sekitar sini」

    Seiya bergumam dengan sangat jelas.

    Setelah dia mengatakannya,kami sudah berjalan cukup lama sekarang,dan aku bahkan tidak melihat monster apa pun.Area ini seharusnya tidak seaman ini.Lalu,mengapa ini begitu damai?

    Namun,tidak butuh waktu lama.Di arah cakrawala,aku bisa melihat beberapa gerakan aneh.
    Mataku memiliki penglihatan yang lebih baik daripada manusia biasa,jadi aku bisa melihat dengan jelas "monster babi" yang berjalan dengan dua kakinya.

    「Mash! Bisakah kamu melihat monster di sana itu? Bukankah itu orc? 」

    「Kamu benar,itu orc! Itu akan sempurna untuk dijadikan bahan percobaanku! Aku akan mengalahkannya!」

    Pada saat itu,Mash menghunuskan pedangnya dan berlari ke arah orc.Tapi,secara tiba-tiba,seekor burung api besar muncul di langit dan terbang menuju orc! Burung api itu tampak seperti yang dimiliki Nona Hestica di lengannya saat ia berada di kolam cermin air,tetapi burung ini jauh lebih besar.Seketika,burung api turun dari langit dan mengenai Orc secara langsung! Dalam sedetik,orc itu terbungkus api dan hangus di tempatnya!

    Elle mencengkeram lenganku.

    「Apa yang terjadi dengan monster itu tadi !? 」

    「Sepertinya orc memiliki semacam mekanisme “bom bunuh diri”!? 」

    Atau mungkinkah itu serangan monster lain !? Tidak mungkin,hanya ada satu monster yang berjalan di daerah itu,aku benar,kan !? Jika bukan itu masalahnya,maka ...

    「Semuanya,hati-hati !! Seorang alkemis mungkin ada di dekatnya !! 」

    Ketika aku berteriak,Mash dan Elle mengambil posisi defensif.Dalam suasana tegang itu,Seiya yang tidak berperasaan berbicara agar kami tenang.

    「Tidak perlu waspada.Aku yang melakukan serangan itu」

    「* Semua orang berteriak * Apa? 」

    Kami bertiga terkejut.

    「Keterampilan ini disebut,"Automatic Phoenix".Kemampuan ini bisa merasakan roh jahat monster yang mendekat dalam radius 50 meter dan secara otomatis menyerang menggunakan api」

     Jadi,itu sihir milik Seiya… !? Serangan sihir api jarak jauh ... Itu luar biasa,ya,itu luar biasa,tapi ... Mash berbicara.

    「Seperti yang diharapkan dari Masterku yang luar biasa! Tapi lain kali,jika musuh keluar,biarkan aku melakukannya sendiri! 」

    Pada saat itu,Elle menjerit.

    「Ah! Mash,ada lebih banyak musuh! Lihat ke sana! Sebuah pohon aneh sedang berjalan! 」

    Pohon yang tampak aneh itu memiliki wajah manusia yang seakan terbuat oleh alam.Mereka biasanya dikenal sebagai "Pohon Berwajah Manusia".Selain itu,ia memiliki dua tubuh yang terpisah dan itu datang ke arah kami.

    「Ok!! Bersiaplah Manusia Pohon !! 」

    Mash mengambil pedangnya dari sarungnya dan berlari dengan kekuatan penuhnya,tetapi burung phoenix terbang yang di langit jauh lebih cepat.Bahkan sebelum Mash mendekat,phoenix itu menghantam langsung pohon berwajah manusia.Kedua tubuhnya secara bersamaan dibakar.

    Mash segera berhenti dan kaget dengan pemandangan itu.Segera setelah itu,aku berteriak pada Elle.

    「Lihat! Ada monster lain di belakang kita! 」

    Sekelompok semut raksasa dengan ukuran anak manusia,yang dikenal sebagai "Killer Ants," datang ke tempat kami berdiri diam.

    「Elle! Jika kamu menggunakan panah api,kamu bisa mengalahkan musuh dari kejauhan! Phoenix-nya sekarang sudah menghilang,jadi tidak ada lagi saat ini! Kamu bisa melakukannya! 」

    「Ya ... Ya! 」

    Elle segera menggunakan sihir api dan melepaskan panah api.

    「Pergi!! 」

    Pada saat itu,aku berpikir bahwa panah sihir Elle akan mengenai Killer Ants; namun,phoenix baru menggantikan lintasan panah.Phoenix menyerap api dari panah sihir,dan membakar Killer Ants dengan api ganda.

    Elle tertegun.Di sebelahnya,Seiya menyilangkan tangan karena terlihat cukup percaya diri.

    「Percuma saja.Automatic Phoenix adalah level 30,jadi itu artinya ia akan membunuh monster itu secara instan.Selalu dilepaskan dari langit ke tanah.Tidak ada kesempatan untuk kalian menyerang」

    「Lalu,itu berarti aku tidak punya kesempatan untuk bertarung dengan monster ... !! 」

    Seiya menatap Mash,yang memiliki wajah pahit.

    「Apa yang salah,Mash.Sudah kukatakan bahwa rencana terbaik adalah "menang tanpa bertarung"; tidakkah kau ingat bahwa aku mengajarimu tentang itu? 」

    「Ya!! AKu ingat !! 」

    「Daripada bertempur,kau dan Elle perlu memastikan bahwa barang bawaan tidak akan berantakan.Apa kalian mengerti? 」

    「Ya Tuan!! 」

    Segera setelah itu,Seiya mulai bergerak maju.

    Aku mengamati punggung Seiya saat dia berjalan dan aku berpikir.

    ... Jadi itu alasan mengapa aku tidak melihat monster untuk sementara waktu.Phoenix sedang menyingkirkan segala kemungkinan ancaman yang mendekat.Dia seharusnya membiarkan Mash dan Elle melawan monster sesaat ... Meski begitu,bagaimana dia bisa menguasai sihir jarak jauh tingkat tinggi seperti itu? Aku bertanya-tanya berapa banyak kemampuan Seiya telah tumbuh? Aku ingin tahu tentang statusnya saat ini,tetapi dia tidak akan memberi tahuku bahkan jika aku memintanya ...

    Baiklah!! Sudah lama sejak terakhir kali aku melihat statusnya !!

    Aku lalu  memutuskan untuk menggunakan kemampuan clayvorance khususku untuk mengintip ...

    Ryuguuin Seiya

    Level – 1

    HP – 111

    MP – 111

    Attack – 1

    Defense – 1

    Agility – 1

    Magic – 1

    Potential rate – 1

    Resistance – Fire, Ice, Wind, Water, Lightening, Earth

    Special skills – Fire Magic (Lv 1), Magic Sword (Lv 1)

    Personality – Sangat berhati-hati

    ... Semuanya “1” !? Kamuflase yang jelas sekali !! Aku akan menggunakan Kekuatan Dewi-ku sampai aku bisa menghancurkan penghalang kamuflasebya !! Tunggu dan lihat apa yang bisa kulakukan !! Aku akan melakukannya bahkan jika itu menyakiti mataku !! Oke,ini dia !! Kekuatan Dewiku ... ah ... Apa?

    Aku melihat "angka 1" melompat "keluar" dari status Seiya dan berbaris berjajar di depan mataku.
    "Angka 1" memiliki ukuran jari telunjuk dan sepertinya mereka masih hidup.

    * Suara bernada tinggi *

    Apa yang terjadi ... tapi ... ini agak imut! Tiba-tiba,"angka 1" melompat ke mataku! Dan ujung salah satu angka menusuk mataku dengan kejam!

    「* Jeritan menyakitkan * Mataku sangat sakit !! 」

    Ketika aku menjerit dengan sangat kesakitan,Mash,yang berdiri tepat di sampingku,menjadi semakin khawatir.

    「Lista,ada apa denganmu !? Itu benar-benar mengejutkanku !! 」

    「"angka 1" itu!! Saat kupikir angka-angka itu bernyanyi dengan sangat imut,mereka terbang tepat ke wajahku dan menusuk mataku !! 」

    「Apa yang kamu bicarakan,apa mungkin itu dongeng !? Mungkin perjalanan ini terlalu berat bagimu untuk menanganinya,bukan !? 」

    「Ini bukan perjalanan yang buruk !! Itu tidak ada hubungannya dengan itu !! 」

    Saat aku berbicara dengan keras,Seiya menatapku dengan dingin.

    「... Sepertinya mengintip sudah menjadi hobimu 」

    「Jangan membuatnya terdengar seperti aku seorang penjahat !! 」

    「Adalah kejahatan mencuri informasi orang lain tanpa izin mereka.Jika ada kekuatan polisi di dunia ini,maka aku ingin melaporkanmu kepada mereka」

    「Lalu Kenapa kamu tidak menunjukkan statusmu padaku !! 」

    「Aku menolaknya.Kau tidak perlu tahu.Ngomong-ngomong,jebakan angka itu hanya peringatan.Lain kali kau mencoba mengintip,itu akan menghancurkan mata dan kepalamu.Jangan mengintip lagi」

    Menghancurkan bukan hanya mataku tetapi juga kepalaku ... !? Ya Tuhan …!! Lebih baik bagi aku untuk tidak mencoba mengintip statusnya untuk sementara waktu ... !!

    Aku menggigil,jadi aku menyerah menggunakan kemampuan clayvoranceku pada Seiya.

    Tak lama,aku bisa melihat pemandangan berbeda di cakrawala.Beberapa gubuk kayu berserakan di sekitar.Tampaknya kami sampai di sebuah desa kecil.

    「Ok.Ayo kita coba cari toko alat di sana.Jika mereka memiliki setidaknya satu toko disana」

    Seorang lelaki tua mendekati kami dan berdiri di depan Seiya.Lelaki tua itu berbicara sambil tersenyum.

    「Halo,orang-orang dalam perjalanan.Selamat datang.Kalian telah tiba di Desa Izale」

    Seiya mengambil Holy Water dari sakunya dan menyiramkannya ke wajah lelaki tua itu.

    「* Terlihat terkejut * Apa yang kamu lakukan padaku !? 」

    「Bagus.Sepertinya dia adalah manusia」

    「Seiya,kenapa !? Holy Water tidak diperlukan lagi !! Kamu sudah membunuh Death Magra,kan !? Jadi aman untuk mengatakan bahwa Undead tidak akan datang untuk menyerang lagi,mengerti !? 」

    「Siapa tahu dia mungkin juga Undead.Musuh itu tangguh」

    Pada kesempatan itu,Seiya melihat kembali ke Mash.

    「Perhatikan,Mash.Ini adalah saran baru.Ingat baik-baik,"Jangan lupakan Undead"」

    「"Jangan lupakan Undead", katamu ... !! Astaga!! Hatiku tidak bisa menangani kata-kata bijak seperti itu !! 」

    Mengapa kau membiarkan kata-kata konyol memengaruhi hatimu ... Aku sama sekali tidak bisa memahaminya ...

    Sama sepertiku,orang tua yang basah karena Holy Water,menonton dengan pandangan kesal.

    「Aku basah kuyup ... Ada apa denganmu,ayo ...」

    「Hei kau.Aku ingin mencari toko alat di desa ini.Katakan di mana itu,cepat」

    「Kamu benar-benar tampak seperti orang yang hanya peduli ‘tentang dirinya sendiri' ... Jika kamu ingin mencari toko alat,lurus saja,tokonya ada di sebelah kanan ... 」

    Kami berjalan lurus seperti yang diperintahkan pak tua itu.Segera,kita bisa melihat papan kayu toko alat.

    Elle tampak bingung.

    「Apa? Apakah ini toko alat juga? Bukankah kita seharusnya menemukan toko itu tepat ujung jalan?」

    「Toko ini haruslah yang asli karena ada tulisan "toko alat" di papan nama,kan? 」

    「Aku yakin lelaki tua itu berbohong kepada kita karena dia siram oleh Seiya ...」

    Kemudian,kami memasuki toko alat itu.Namun,begitu aku meletakkan kakiku di dalam toko, aku dikejutkan oleh perasaan aneh.Tampaknya Seiya juga memperhatikannya karena dia sudah memegang pedang di sarungnya.

    「Selamat datang」

    Kami mendengar suara dari belakang konter dengan sebuah alat di layar.Ketika kami semakin dekat,aku bisa melihat pemilik toko kecil sedang melihat kami.Saat aku melihatnya,aku langsung tahu.Itu ...

    Aku mencoba menghentikan Seiya yang,sementara itu,berusaha mengeluarkan pedangnya.

    「Tu ... Tunggu,Seiya! Itu Dwarf! Mereka diklasifikasikan sebagai monster,tetapi kebanyakan dari mereka tidak menyerang orang.Mereka biasanya hidup damai di antara manusia! 」

    Karena aku berbicara dengan keras,seorang wanita tua dan seorang bocah lelaki berlari dari belakang toko.Mereka memandangi Seiya dengan pedang di tangannya dan mereka panik seolah sirkulasi darah mereka berhenti sejenak.

    「Tolong hentikan! Apa yang suamiku lakukan padamu! 」

    「Berhenti! Jangan menyakiti ayahku! 」

    Bocah dwarf,yang dengan keras mengeluh kepada Seiya,hanya memiliki tinggi sekitar di bawah lututku.
    Segera setelah itu,Seiya menurunkan pedangnya.Dia pasti tidak merasakan permusuhan apa pun.
    Dia memberi tahu Dwarf yang ketakutan itu.

    「Hei.Apa kau memiliki obor di tokomu? 」

    「Ya ... Ya,kamu punya.Jika Anda mengizinkanku untuk bertanya ... apakah Anda mungkin ingin pergi ke gua? 」

    「Apakah kau tahu ada gua di sekitar sini? 」

    「Ya.Ada sebuah gua di daerah gunung berbatu di timur.Tapi begitu Anda masuk ke dalam gua,itu jalan buntu ... 」

    Mash menekuk lututnya dengan gembira.

    「Pasti itu! Jika Elle dan aku memecahkan segel,kami bisa melewati jalan buntu! 」

    「Aku Mengerti.Ngomong-ngomong,biarkan aku mendapatkan obor dulu」

    「Dengar,Seiya.Aku sudah memikirkannya,tetapi mengapa kamu tidak menggunakan sihir apimu sebagai gantinya? Jika bisa,maka kamu tidak perlu obor, kan? 」

    「Aku tidak bisa.Aku tidak ingin membuang MP-ku」

    Kemudian,Elle mengangkat tangannya dengan ceria.

    「Dalam hal ini,Tuan Seiya! Tolong,biarkan aku menggunakan sihir apiku! Jika itu dengan MP-ku,maka itu akan baik-baik saja,apakah aku benar? 」

    Seiya segera menolak usulannya.

    「Aku tidak membutuhkanmu.Aku percaya kemampuan obor jauh lebih dari kemampuan sihirmu 」

    「Seiya !! Beraninya kau !! 」

    Aku berteriak pada Seiya,tetapi Elle menunjukkan senyum canggung.

    「Tidak apa-apa,Lisutan.Dia benar,sihir apiku tidak stabil」

    「Elle ...」

    Elle merasa agak sedih dan aku merasa sedih juga untuknya.

    Ada apa dengan Seiya !! Setidaknya izinkan membiarkan Elle melakukan pekerjaan kecil itu !!

    Namun,Seiya tidak lagi berhasrat membeli obor sendiri.Dia mengalihkan perhatiannya ke Mash saat dia mengambil koin emas dari kantong.

    「Hei,Mash.Kita pergi ke gua untuk pertama kalinya.Dan itu masalah.Menurutmu,berapa banyak obor yang harus kita beli? 」

    「Lima Puluh !! 」

    「Mash !? 」

    Aku terdiam ketika mendengar Mash mengatakan jumlah obor yang diperlukan dengan konyol.

    Anak ini benar-benar "diracuni" oleh Seiya !! Pengetahuannya tentang penggunaan alat benar-benar sangat abnormal !!

    Namun,Seiya menggelengkan kepalanya dengan negatif.

    「Kau harus berpikir secara berbeda.Bagian dalam gua mungkin rumit seperti labirin.Dengan kata lain,begitu kau masuk,mungkin perlu beberapa hari untuk keluar dari sana.Kita mungkin akan diserang oleh monster air di dalam gua,yang berarti bahwa obor bisa bersentuhan dengan kelembaban. Jika itu terjadi,cahayanya akan menjadi lebih tipis sampai menjadi tidak berguna untuk digunakan.Selain itu,setelah mendapatkan senjata terkuat,kita akan membutuhkan obor untuk kembali ... kita membutuhkan,setidaknya,lima ratus obor」

    「Tolong,beri aku lima obor !! 」

    AKu segera meminta obor dalam jumlah yang tepat kepada pemilik toko sebelum dia dapat sepenuhnya memahami omong kosong dari kata-kata Seiya yang tidak realistis.

    Setelah kami membeli obor,kami meninggalkan toko dengan Seiya yang jelas tidak puas.
    Pemilik toko Dwarf,istri dan putranya mengirim kami sambil tersenyum.

    「Terima kasih atas pembelian Anda.Semoga Anda,para petualang,diberkati oleh Cross Tanathus ... 」

    Cross …? Aku belum pernah mendengarnya sebelumnya.Apa itu semacam roh yang disembah di sekitar area khusus ini,mungkin?

    Aku tidak terlalu peduli.Setelah itu,kami membeli beberapa makanan dan air dari toko lain dan kami akhirnya pergi ke Gua Naga.

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 23"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel