Kono Yuusha Ch 24



  • Chapter 24 : Gua Naga


    Seperti yang dikatakan Dwarf si pemilik toko,kami meninggalkan desa dan menuju ke timur.
    Lanskap secara bertahap berubah.Kami telah berjalan melalui padang rumput sebelumnya, tetapi saat ini,kami melangkah ke medan berbatu yang penuh dengan batu-batu kecil dan besar di bawah kaki kami.



    Meski begitu,tempat ini adalah daerah berbatu yang cukup luas.Aku seharusnya mendengarkan dengan benar tentang lokasi persis gua dari pemilik toko sebelumnya.Tiba-tiba,Elle meraih tanganku.

    「Lisutan,lihat ini」

    Lambang naga di tangan Elle mulai bersinar terang.Lambang serupa juga bersinar di tangan Mash.

    「Kami di sini untuk pertama kalinya.Tapi,aku mengerti apa yang kurasakan saat ini.Aku yakin gua ada di sekitar sini ... 」

    Mash dan Elle melewati medan berbatu saat dipandu oleh lambang naga.Seiya dan aku mengikuti mereka dari belakang.

    Segera,keduanya berhenti berjalan,dan ketika aku melihat ke atas,ada tembok batu besar di depan kami.Di bagian bawah,tampaknya ada rongga besar yang mengarah ke bagian dalam gua.

    「Sepertinya kita akhirnya sampai」

    Seiya mengambil obor dan menyalakan api.Kami lalu memasuki gua,dipimpin oleh Seiya.

    Seiya berjalan perlahan dan hati-hati melewati gua; Namun,setelah melangkah lima puluh langkah lebih jauh ke dalam,kami menemui jalan buntu.

    「Ah,lihat! Sudah jalan buntu! Aku tahu itu! Seperti yang kubilang,kita tidak membutuhkan obor! 」

    Seiya tidak memperhatikanku.

    「Yang lebih penting,lihat ini」

    Seiya menunjuk ke dinding batu di depanku.

    Dia terus mengingatkanku tentang lingkungan seolah-olah aku bodoh ... !! Dia pastinya memiliki kepribadian yang menjengkelkan tetapi memiliki sifat iri juga ... !!

    Meskipun demikian,seperti yang Seiya katakan,lambang Suku Naga dilukis seperti mural di dinding batu.Di bawah lambang,aku melihat dua lambang lain,dan jelas bahwa segel dapat dibubarkan jika tangan Mash dan Elle ditempatkan di sana.

    「Oke,Elle! Sekarang giliran kita! 」

    「Ya! 」

    Ketika mereka berdua mencoba untuk memecahkan segel,aku mendengar suara berisik.
    Suara logam datang dari arah Seiya.Dan ketika aku memandangnya,aku melihat bahwa dia mengambil pedang platinumnya dan dia membidik langsung ke dinding batu.

    「Se ... Seiya !? 」

    Menggunakan skill Phoenix Drive,Seiya mulai menyerang dinding batu yang kuat secara terus menerus dengan pedangnya pada kecepatan yang menakjubkan! Suara agresif dari serangan pedangnya bergema begitu keras hingga aku harus meletakkan tangan di telingaku!

    「Berhenti!! Apa yang sedang kamu lakukan… 」

    Aku mencoba menghentikannya.Namun ... Seiya sangat fokus.Lengan Seiya yang memegang pedang memiliki cengkeraman yang kuat,menghantam permukaan batu dengan gerakan melingkar dan kesibukan yang kuat.Aku tidak pernah melihat dia menggunakan pedangnya seperti itu sebelumnya.
    Dan Seiya terus menebas dengan cemerlang dan kuat,bahkan tanpa menarik napas.

    「... dia memanfaatkan fleksibilitas kedua lengan dan pergelangan tangannya,hanya dengan melakukan teknik pedang berdasarkan tebasan berurutan.Sepertinya ini hanya serangan tunggal,tetapi berulang kali dan tak terhitung.Tapi tetap saja,sepertinya belum terjadi apa-apa」

    Saat aku mengatakan itu,retakan terbentuk di dinding batu! Penghalang yang berdiri di depan kami runtuh ke tanah!

    「Ini adalah ... "Eternal Sword" ...」

    Keduanya yang dari Suku Naga lebih terpana daripada aku ketika kami melihat Seiya menggunakan kemampuan Adenela.

    「Segel itu dirusak paksa ... !! 」

    「Sepertinya,dia tidak membutuhkan kita ... !! 」

    Seiya mengabaikan mereka berdua dan berjalan melewati dinding yang runtuh.

    Mash dan Elle sama-sama ketakutan karena kejadian yang mengejutkan itu,tetapi aku mendesak mereka untuk mengejar Seiya ke sisi lain dari dinding batu.Kupikir pedang spesial itu ada di dalam kotak harta karun besar; Namun,begitu aku masuk,tidak ada apa-apa selain ruang kecil disana.

    「Apa? Senjata terkuat tidak ada di dalam sini? 」

    Aku melihat sekeliling tetapi tidak melihat apa-apa.Aku hanya bisa melihat grafik sihir yang tergambar di lantai.Dalam sekejap,aku memiliki perasaan menggigil di pundakku dan,tiba-tiba,cahaya mulai bersinar dari grafik sihir itu.Pada saat yang sama,sebuah suara serius bergema di sekitar.

    「Rekan sebangsa kami yang mewarisi darah Naga ... Kalian akhirnya datang ke sini ...」

    「Apa yang sedang terjadi!? 」

    Aku mengira itu adalah seorang pria yang berbicara pada awalnya,tetapi suara itu sepertinya berasal dari grafik sihir di bawah kami.

    「Pahlawan dan semua orang ... Silakan naik ke atas grafik sihir.Mari kita buka "pintu" ke Desa Naga di mana Suku Naga kita tinggal.Di sana,akan kami berikan kalian,Egzation,senjata terkuat」

    「Egzation ... !! Itu nama senjata terkuat yang bisa mengalahkan Raja Iblis ... !!

    「Dengar,semuanya! Kupikir grafik sihir ini pasti sebuah portal! Jika kita melewati ini,kita bisa pergi ke Desa Dragon Village! 」

    「Desa Naga! Itu kampung halaman Elle dan aku yang sebenarnya? 」

    「Aku berharap begitu! Aku sangat senang sekarang! 」

    「Ya! Ayo segera pergi! 」

    Kami senang dan berjalan tepat ke puncak grafik sihir; Namun,Seiya mengulurkan satu tangan dan menghentikan kami dari melangkah lebih jauh.

    「Tunggu.Itu terlalu berbahaya.Mungkin itu jebakan」

    「Huh ... Apa yang kamu maksud dengan "jebakan" ... Seiya? 」

    Seiya kemudian menangkap seekor kadal yang merayap di dinding batu dan dia meletakkannya di atas grafik sihir.

    「Oke.Kita semua berada di grafik sihir」

    Dia berbohong dengan suara serius.

    Apa!? Kami bukan yang ada di grafik sihir !! Itu kadal yang ada di sana !!

    「Aku akan memindahkanmu ke Desa Naga」

    Saat suara serius muncul,kadal itu terbungkus cahaya dan menghilang ke grafik sihir.

    Tidak lama kemudian,suara khusyuk itu terdengar dari bawah dan sepertinya kesal.

    「Permisi ... Kenapa kamu mengirim kadal ...? 」

    「Baiklah.Sekarang kirim kadal itu kembali kepada kami」

    「Kenapa kamu menginginkan itu ...? 」

    「Lakukan saja.Jangan bilang padaku jika kau tidak bisa? 」

    「A ... aku mengerti ...」

    Setelah beberapa saat,kadal itu dikirim kembali.Seiya mengamati kadal dengan cermat seolah-olah dia akan melahapnya.

    「Aku mengerti.Kadal tidak memiliki kelainan eksternal.Yah,mungkin akan menjadi jebakan untuk mengirim kita semua ke dimensi yang berbeda」

    「... Aku tidak akan melakukan itu ... hal semacam itu padamu ...」

    Sebelum aku menyadarinya,suara serius berhenti datang dari grafik sihir.

    ... Setelah membahas situasi dengan Seiya untuk sementara waktu,kami akhirnya berhasil berada di atas bagan.Kami lalu terbungkus cahaya dan kami dipindahkan dari tempat itu.

    「Selamat datang di Desa Naga」

    Suara yang sama dengan yang kami dengar di gua menyambut.Segera setelah aku berbalik untuk melihat siapa itu ...

    「Apa!? 」

    Aku mengangkat suaraku secara tak terduga.

    Aku melihat makhluk yang berdiri dengan dua kaki seperti manusia dan mengenakan pakaian jerami.
    Namun,makhluk itu mirip kadal besar.Taring pendek keluar dari mulutnya dan ia berbicara bahasa manusia.

    「Tidak ada alasan untuk terkejut.Kami,"Manusia Naga", memiliki penampilan yang sangat berbedadibandingkan dengan manusia」

    Pria naga itu mendistorsi mata dan mulutnya sambil menyipit seperti reptil.Rupanya,dia sedang tersenyum pada kami.

    「Namun,aku benar-benar terkejut beberapa saat yang lalu.Kupikir kamu berasal dari bagan sihir dan saat berkata "Selamat datang di Desa Naga" kupikir kamu naga,tetapi yang datang ternyata hanya kadal kecil」

    「Kami minta maaf untuk melakukan itu ...」

    Ketika aku meminta maaf,pria naga itu terkikik.

    「Yah,lebih aman untuk mempercayakan nasib dunia kepada seseorang yang berhati-hati dengan lingkungannya ... Bagaimanapun,aku minta maaf atas perkenalanku yang terlambat.Namaku Lagos dan aku penjaga Gua Naga」

    Lagos berjalan ke depan dan dia membuka pintu untuk kami.

    「Oke,ayo pergi.Ibu Naga sedang menunggu di kuil.Aku akan membawamu ke sana ... 」

    Ketika aku melewati pintu,aku melihat tempat yang menyerupai kota.Namun,semuanya tampak berbeda dari kota dan desa di Geabrande.Aku membayangkan bahwa "Desa Naga" akan memiliki atmosfir yang sangat indah,tetapi dalam kenyataannya,itu sangat mirip dengan alam Dewa.Rumah-rumah dan bangunan memiliki getaran serupa dan secara artistik mereka tampak memiliki gaya Dewa.

    Lagos berbicara kepada kami ketika aku terus mengamati lingkunganku dengan cermat.

    「Desa Naga terletak di benua paling barat Eurea.Benua ini dipisahkan dari tempat kalian sebelumnya oleh lautan luas.Eurea adalah benua yang belum dijelajahi oleh umat manusia,dan diselimuti kabut tebal.Tidak ada cara lain bagi manusia untuk memasuki tempat ini selain dipindahkan dari bagan sihir itu」

    …Aku mengerti.Bagi dunia yang pernah kukunjungi sebelumnya,seekor naga diperlakukan seperti dewa.Jadi,mereka telah hidup dekat dengan manusia tetapi dalam kerahasiaan; kecuali ketika sesuatu yang penting terjadi di dunia,mereka jarang untuk keluar.

    Ketika kami berjalan dengan Lagos melintasi kota,orang-orang naga yang melewati kami, melihat Mash dan Elle dan mulai berbicara dengan keras.

    「Mereka adalah Tuan Mash dan Nona Elle! 」

    「Tuan Mash! Kamu sangat tampan! 」

    「Ah,Nona Elle itu cantik! 」

    Mash berbicara dengan suara kecil kepada Lagos untuk menyembunyikan rasa malunya dan rasa iri dari orang-orang naga.

    「Hei.Mengapa Elle dan aku benar-benar berbeda dari orang-orang ini? 」

    「Awalnya,kita,"Manusia Naga",adalah eksistensi antara naga dan manusia.Namun,kebanyakan dari mereka memiliki intensitas lebih akan darah naga yang meluap di tubuh mereka,jadi penampilan mereka menjadi lebih menonjol juga.Pada akhirnya,mereka akan terlihat lebih seperti seekor naga」

    Setelah mendengarkannya,Seiya membuka mulutnya.

    「Dengan kata lain,jika mereka memiliki lebih sedikit darah naga,itu berarti mereka cacat」

    「Benarkah…!? 」

    「Apa itu benar…!? 」

    Mash dan Elle tampak murung setelah mendengar kata-kata kasar itu.Tapi,ketika aku mencoba memarahi Seiya,Lagos tertawa riang.

    「Oh tidak! Sebaliknya,pahlawan! Mash dan Elle adalah yang terpilih! Suku Naga membawa nasib untuk mencapai prestasi besar,dan kami,naga normal,tidak dapat mencapai prestasi itu! 」

    「Apa artinya? 」

    Mash menanyakan pertanyaan itu tetapi Lagos menggelengkan kepalanya.

    「Lebih baik bagimu untuk mendengarkan langsung apa yang dikatakan Ibu Naga nanti」

    Setelah Lagos berbicara,Elle bertanya.

    「Permisi,Tuan Lagos.Mungkinkah Mash dan aku masih memiliki keluarga di sini? Misalnya,ayah atau ibuku ... 」

    Lagos terdiam beberapa saat sebelum menjawab.

    「Ini adalah kisah yang sulit untuk diceritakan,sebenarnya ... Orang tua Tuan Mash dan Nona Elle meninggal sekitar sepuluh tahun yang lalu karena wabah serius yang menyebar ke seluruh desa kami.Kudengar bahwa semua kerabat dan teman kalian juga terserang penyakit selama waktu itu ... 」

    「A ... aku mengerti」

    「Elle ... Apa kamu baik-baik saja? 」

    「Ya! Menyedihkan mendengar apa yang terjadi pada mereka.Tapi aku memiliki Mash,jadi aku baik-baik saja」

    Lagos tersenyum pada Elle yang percaya diri.

    「Semua orang naga menganggapmu sebagai keluarga.Selain itu,Ibu Naga seperti ibu bagi kita semua.Kami semua menantikan untuk bertemu lagi dengan kalian」

    「Begitukah!! AKu juga ingin bertemu kalian semua !! 」

    Elle tersenyum polos.

    Ibu Naga ... Ibu Suku Naga.Mungkin dia mulia dan lembut seperti Great Goddess Isister bagiku?

    Dipandu oleh Lagos,kami tiba di sebuah kuil yang megah yang tidak kalah megah dari kuil besar milik Dewa.

    Kami berjalan melalui karpet merah panjang.Dimana di ujungnya,terlihat Ibu Naga sedang duduk di atas takhta yang dikelilingi oleh pengikut Suku Naga.

    Aku penasaran akan penampilan ibu dari semua naga.Karena itu,aku perlahan mengangkat kepalaku untuk melihatnya.

    「Kalian akhirnya datang,Mash dan Elle.Juga,selamat datang pahlawan dan dewi juga.Aku adalah Ibu Naga yang memerintah Desa Naga」

    Ketika aku mendengar suaranya,aku merasa bahwa naga ini jelas seorang yang mulia.Dia mengenakan kalung yang terlihat mahal di lehernya,dan gaun berwarna yang dia pakai.Namun,ketika aku melihat dari dekat,di balik gaun itu ada reptil dengan kulit oranye,dengan mata dingin tanpa emosi dan hidung dan mulut yang menonjol.

    Ibu Naga juga kadal besar sama seperti orang-orang naga lainnya.

    Whoa ... Dia benar-benar berbeda dari Great Goddess Isister.Dia tidak cantik dan jauh dari menyenangkan ...

    Tiba-tiba,aku memiliki perasaan yang sangat buruk dan aku memalingkan pandanganku dari Ibu Naga dan langsung menatap Seiya.Dan Aku benar tentang perasaan tidak menyenangkanku,karena Seiya memandang Ibu Naga seolah-olah dia sedang melihat sesuatu yang kotor.

    「Ini aneh. 」

    * menjerit keras *

    Aku berteriak keras-keras,dan sepertinya Ibu Naga tidak mendengar kata-kata kasar Seiya.

    「Hmm? Apa katamu? 」

    「Tentang itu,kamu tahu ... Apa yang dikatakan pahlawan itu sebelumnya ... Ya! Dia mengatakan bahwa kamu memiliki suasana yang mengingatkan pada "Basilisk"! 」

    「* Tertawa * Basilisk.Aku jauh dari ular」

    「Ya itu betul! * tertawa gugup * 」

    Setelah entah bagaimana menyelamatkan situasi,aku dengan marah memelototi Seiya.Kuharap dia tidak akan mengatakan lebih banyak hal yang tidak perlu.Ibu Naga memutar-mutar mata reptilnya dan menatap serius.

    「Kita menuju hal yang penting ... Situasi yang mengancam sudah dekat.Mendiang Kaisar Naga meramalkan seratus tahun yang lalu bahwa kekuatan jahat akan menelan dunia ini.Raja Iblis terus menyerang benua Alfreis dan dia sudah mulai menaklukkan utara wilayah itu」

    AKu berbicara tanpa ragu-ragu setelah mendengar kata-kata Ibu Naga yang khawatir.

    「Benua Alfreis ...! Kastil Raja Iblis ada di wilayah itu ...! 」

    Aku sedang memikirkan rencana untuk menghancurkan kastil untuk sementara waktu sebelumnya.

    「Setelah kita tahu lokasi pasti dari kastil Raja Iblis,itu bisa dimusnahkan jika Meteor Strike Seiya diluncurkan ke area tertentu,apakah aku benar !?」

    Namun,Ibu Naga menggelengkan kepalanya secara negatif.

    「Percuma saja.Sebuah penghalang perlindungan mengelilingi kastil besar itu.Setiap serangan yang datang dari luar akan dipantulkan ke arah yang berlawanan.Itu berarti bahwa jika kamu menyerang kastil dengan sihir meteorit,itu akan dipantulkan kembali ke penggunanya」

    Begitukah ... Kalau begitu,ini berarti bahwa tidak mudah untuk mengalahkan kejahatan  ...

    「Tapi aku merasa lega.Karena itulah Mash dan Elle ada di sini」

    Setelah menagarahkan matanya pada mereka berdua,Ibu Naga memanggil Mash.

    「Mash.Mendekatlah」

    「Eh! Aku? 」

    Mash perlahan-lahan mendekati takhta dan Ibu Naga meletakkan tangannya di kepalanya.

    「Aku akan menunjukkan kepadamu bagaimana seorang naga dapat berubah」

    Pada saat itu,tangan Ibu Naga mulai bersinar.Pada titik itu ...

    「Ma ... Mash !? 」

    Aku berteriak.Wajah dan kulit Mash berubah menjadi warna oranye! Pada saat yang sama, garis besar tubuh dan ekspresinya berubah juga ...

    「Ap ... apa !! Hei,ada apa denganku !? 」

    Ketika Mash berteriak dengan gelisah tentang transformasi yang tak terduga,dia sudah menjadi pria kadal yang baik ... ah tidak,yah,seorang pria naga lebih tepatnya.

    「Ya ampun ... Ya ampun.Siapa yang memiliki cermin? 」

    Seorang pengikut Ibu Naga membawa cermin untuk Mash dan dia memperhatikan tubuhnya dengan sangat cermat.

    「Whoa ...」

    Dia mengangumi penampilannya sendiri.Sementara itu,Ibu Naga tertawa.

    「* Terkikik dengan gembira * Kamu tidak terbiasa menjadi manusia naga dengan sosok naga sejati.Tapi dengarkan aku,Mash.Kemampuanmu telah meningkat pesat sekarang,apakah kamu mengerti? 」

    「Benarkah itu? ... Lista! Bisakah kamu melihat statusku? 」

    「Kamu ... Ya! Akan kulakukan! 」

    Aku mengambil napas dalam-dalam dan menggunakan kemampuan clairvoyanceku.

    Mash

    Level – 16

    HP – 13810

    MP – 0

    Attack – 9210

    Defense – 8770

    Agility – 7900

    Magic – 0

    Potential rate – 57

    Resistance – Fire, Ice, Poison, Paralysis

    Special skills – Attack power increase (Lv 5), Dragoning (Lv 3)

    Skills – Dragon Thrust, Dragon Slash

    Personality – Berani

    ... Level teratasnya tidak berubah sama sekali.Namun…

    「Mash,ini luar biasa !! Kamu sepuluh kali lebih kuat dari sebelumnya !! 」

    「Begitukah!! Tetapi sekarang setelah kamu menyebutkannya ... Aku benar-benar merasakan kekuatan yang meluap di seluruh tubuhku !! Aku merasa bisa melakukan apa saja sekarang !! 」

    Mash awalnya tidak puas dengan visualnya sendiri, tapi sekarang dia mengaku dengan bangga di Seiya.

    「Lihat aku,Master !! Aku menjadi sangat kuat !! 」

    「Ok.Tapi jangan terlalu dekat denganku.Kamu terlihat seperti monster sekarang,jadi aku mungkin akan menyerang dan membunuhmu tanpa ragu-ragu」

    「Master,itu kejam !! 」

    「Yah,itu benar-benar sebuah kejutan.Tapi kamu melakukannya dengan baik,Mash」

    Hal yang tidak biasa bagi Seiya untuk memuji Mash.Meski begitu,Mash terlihat sangat senang.

    「Ini sekitar sepertiga dari kemampuanku」

    Aku sangat terkejut dengan kata-kata tiba-tiba Seiya yang memberikan petunjuk yang jelas tentang statusnya.

    「Apa ... aku tiga puluh kali lebih rendah dari kemampuan Master ...? Meskipun aku berubah menjadi manusia naga ...? Tidak mungkin.Serius ...? 」

    Akhirnya,Mash kembali ke bentuk manusianya.Dan Seiya tidak peduli pada Mash saat dia menyentuh bahunya.

    「Itu bagus.Sekarang kamu bisa membawa lebih banyak barang bawaanku」

    「Ya Tuan」

    Dia sangat senang menjadi sepuluh kali lebih kuat,tapi Seiya terus menurunkan statusnya ... !! Kasihan ... !! Pahlawan yang mengerikan ini,untuk mengatakan pada Mash bahwa dia tiga puluh kali lebih lemah darinya ... seberapa kuat dia sebenarnya !?

    Meskipun demikian,Ibu Naga tersenyum pada Mash yang sedih.

    「Dengar,Mash.Jika kamu terus berlatih keras,kamu bisa berubah dari "bentuk manusia" menjadi "manusia naga" dengan nyaman.Jika kamu terus berlatih,nilai kemampuanmu juga akan meningkat lebih jauh lagi」

    「Be ... Benarkah !? 」

    「Tentu saja.Kamu adalah orang terpilih yang kuat dari Suku Naga」

    「Baiklah!! Aku akan melakukan yang terbaik!! 」

    Karena Mash penuh harapan dan kepercayaan diri,Elle berteriak tak tertahankan.

    「Ib ... Ibu Naga !! Tolong ... lakukan untukku juga !! 」

    「Tidak.Elle,kamu tidak membutuhkan itu」

    「Apa? Tapi tapi…!! 」

    Ibu Naga menolak Elle seperti yang dilakukan Seiya sebelumnya.Elle hampir menangis saat ini.

    Dan Ibu Naga berbicara dengan lembut kepada Elle.

    「Jangan khawatir.Kamu memiliki peran yang jauh lebih penting untuk dipenuhi daripada Mash」

    「Benarkah itu!? Apa peranku !? 」

    Elle senang mengetahui tentang perannya yang sebenarnya saat matanya bersinar terang.
    Ibu Naga lalu membuka mulutnya lebar-lebar,membuat lidahnya yang merah dan panjang robek tampak oleh kita semua,dan dia mengucapkan kata-kata berikut.

    「Dengarkan baik-baik,Elle.Kamu akan menyerahkan hidupmu untuk menjadi pedang suci terkuat,Egzation」

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    1 Response to "Kono Yuusha Ch 24"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel