Maou-sama Machizukuri Ch 04



  • Chapter 04 - Medali Imitasi


    “Ku pikir kamu sudah menyadarinya tapi itu agak sulit untuk membuat sejumlah besar monster kuat dengan metode yang ku ajarkan sejauh ini.”

    Aku mengangguk.

    Medali demon lord hanya bisa digunakan sebulan sekali itu pasti nya akan menjadi hambatan.

    “Tapi pertama-tama, ayo kita buat persiapan. Panggil buku demon lord.”

    “[I shall compose]”

    Menanggapi kata-kata ku, sebuah buku besar muncul di tanganku.

    “Sementara berpikir tentang medali, balik halaman nya.”

    Seperti yang ku lakukan, sebuah halaman tentang medali tertulis di sana.

    “[Beast], [Flame], dan [Creation], ketiga itu pasti tertulis dalam sana.”

    Aku melihat halaman untuk memastikan tapi…

    “Tidak, Marcho. Di sini tertulis [Beast], [Flame], dan [Person].”

    “Eh? Tak mungkin.”

    Marcho melihat ke buku ku.

    “Aku tau. Jadi seperti itu. Pada dasarnya, kamu tau, kita demon lord dapat menukar DP untuk medali yang pernah kita gunakan dalam penggabungan.”

    “Itu bagus. Kita dapat menggunakan medali sebanyak yang kita inginkan, bukan?”

    Penghapusan batas sebulan sekali ini sangat membantu.

    Itu ditulis jika nilai tukar dengan DP hanya 500pts.

    Jika aku memikirkan cara memanfaatkan setidaknya dua medali, 1000pts akan diperlukan untuk membuat sebuah monster.

    “Yah, itu tak akan pernah bisa sama dengan yang asli. Kau tau, medali kita yang asli dan medali kita yang di beli dengan DP (medali imitasi). peringkat medali yang di beli dengan DP satu tingkat lebih rendah jika dibandingkan dengan medali asli.”

    “Apakah peringkat yang rendah adalah sesuatu yang buruk?”

    Ku pikir itu ada kaitannya dengan pertingkat monster yang akan lahir, jadi aku bertanya untuk memastikanya.

    “Ku pikir kita harus membicarakan hal itu terlebih dahulu sebelum kita membicarakan mengapa [Person] bukan [Creation] yang tertulis.”

    *ahem*.

    Setelah membersihkan tenggorokannya, ia mulai penjelasannya.

    “Ayo kita buat medali [Beast] peringkat A milikku sebagai contoh, jika itu medali imitasi maka itu akan jatuh ke peringkat B. Peringkat medali akan berhubungan langsung ke peringkat monster yang diciptakan. Katakan kita menggunakan dua medali peringkat A, ada 2/3 kemungkinan itu akan menjadi monster peringkat A tetapi juga memiliki 1/3 kesempatan untuk menjadi monster peringkat B. Jika kita menggunakan medali peringkat A dan B, itu akan menjadi monster peringkat A 1/3 kali ini dan 2/3 monster peringkat B.”

    Seperti yang kuduga, sebuah kerugian yang besar.

    Mustahil untuk membuat monster peringkat S dengan menggunakan medali imitasi. Yang merupakan monster dengan peringkat tertinggi.

    “Namun, medali imitasi yang digunakan dalam penggabungan tidak mempunyai atribut kuat seperti di medali asli. Itu sebabnya para demon lord begitu putus asa untuk medali asli demon lord lainnya, dan sebaliknya itulah mengapa mereka tidak ingin memberikan medali asli mereka sendiri kepada orang lain. Dan meskipun peringkatnya jatuh, mereka masih ingin menggunakan medali asli mereka sendiri. Jadi, kau tau, medali asli adalah sumber daya yang langka dalam pertukaran. Demon lord akan memberikan medali imitasinya meskipun itu lebih baik daripada tidak. Setelah itu, kita masih dapat menggabungkan dengan atribut yang tidak mereka memiliki sebelumnya.”

    Benar, apa yang dikatannya.

    Atribut yang demon lord gunakan dalam penggabungan adalah atribut mereka sendiri.

    Dan jika mereka membiarkan orang lain secara bebas menggunakannya, maka kemampuan monster mereka sendiri akan terkena dampak nya.

    “Sebaiknya kau ingat bahwa demon lord lain akan selalu bertujuan untuk medali-medali demon lord lainnya. Dan sekarang, kita telah menemukan resiko medalimu telah meningkat lagi. Sekarang mari kita berbicara mengapa [Person] yang tertulis bukan [Creation].”

    Marcho bergumam dengan nada serius yang di penuhi semangat.

    “Karena pengubahan bentuk medali selama penggabungan karena keinginan mu, kamu mampu membuat dan menggunakan medali imitasi yang telah diubah ke bentuk yang bukan [Creation]. Demon lord lain akan mengalami kesulitan, dalam kesepakatan, dan melakukan pencurian dengan satu sama lain untuk memperoleh medali asli untuk meningkatkan persediaan mereka, sedangkan kamu bisa dengan mudah dan cepat meningkatkan persediaan dengan penggabungan yang kamu lakukan, bukan kah begitu.”

    “Mungkin, aku membuat medali [Creation] ku berubah menjadi [Person] ketika aku membuat Tenko. Hmm. Tampaknya yang dapat menangani pembatasan medali ini hanya pembuatnya, dan merubah atribut itu menjadi atribut lain.”

    Medaliku [Creation] seperti ini:

    『Medali [Creation]. Peringkat A. Memungkinkan mengabungkan monster menggunakan medali [Creation] dan dua medali lainnya (medali asli diperlukan). Ada kemungkinan untuk mengubah atribut medali ini untuk membuat keinginan dan menjadikanya satu. Selain itu, hasilnya dipilih dari semua hasil yang memungkinkan. ※Sebuah atribut yang telah dipilih sekali akan berubah dan menjadi tidak pernah bisa lagi dipilih.』

    “Tapi ingatlah, demon lord lain akan cemburu dengan medalimu, mereka mungkin akan membunuhmu. Apakah kamu tau kesulitan apa yang demon lord lain dapatkan hanya untuk sebuah medali?”

    Tidak ada kebohongan di mata Marcho.

    “Fufufu. Oto-san memang menakjubkan!”

    Aku tidak tahu mengapa tapi Tenko merasa itu sesuatu yang dapat dibanggakan.

    Namun, pada saat yang sama, aku mengetahui titik lemah medaliku ini.

    “Itu tidak semuanya benar. Aku tau, demon lord lain mampu menciptakan monster kuat hanya dengan menggabungkan medali mereka sendiri dan medali imitasi. Namun, hal yang sama tidak bekerja untuk ku.”

    “Yah, pastinya begitu. Dalam kasusku, aku dapat membuat monster hanya dengan medali asliku [Beast] dan imitasi. Sebagian besar menjadi monster peringkat B dan jika aku beruntung, akan dapat peringkat A. Bagaimanapun untukmu, kecuali jika kau memiliki medali dari demon lord lain, kau tak bisa membuat apa pun.”

    Kelemahan dari [Creation], harus memiliki medali lain untuk mensintesis.

    Mengandalkan medali demon lord lain, ya.

    Mungkin ini akan sulit.

    Aku harus memikirkan beberapa cara untuk mendapatkan medali demon lord lain. Selain itu, aku harus menyediakan pasokan stabil untuk itu.

    Terlalu sia-sia membiarkan [Creation] tidak terpakai sementara demon lord lain terus menerus meningkatkan pasukan nya.

    Trading* [Creation] adalah jalan keluar yang mudah tapi aku harus menyembunyikan kekuatan nya, yang membuat ku tak bisa melakukan itu.
    Note: Trading : jual beli

    “Marcho, aku terpikirkan sesuatu. Medali imitasi mungkin berguna bagiku. Aku bisa menggunakan dua medali imitasi dan membuat monster peringkat B tanpa [Creation]. Mungkin ini keuntungan besar.”

    Aku bisa membuat monster selama aku mempunyai DP.

    Dan ketika aku melihat buku itu, monster dari garis keturunan yang sama tapi dua tingkat lebih rendah dari Celestial Fox, Mythological Fox, telah terbuka ketika aku menciptakan Celestial Fox. Mythological Fox adalah monster peringkat B jadi mungkin dapat diandalkan.

    Garis keturunan Celestial Fox meliputi: Calestial Fox di peringkat S, Nine-tails(Kyubi) di peringkat A, dan Mythological Fox di diperingkat B.

    Ngomong-ngomong, nilai tukarnya adalah 1200pts. Sedikit lebih mahal daripada dua medali imitasi.

    “Kita ambil itu, sekarang aku dapat menciptakan monster sepanjang waktu tapi jika monster yang dibuat selalu berlevel satu, itu artinya kami perlu latihan setiap kali ketika menciptakan sebuah monster, tampaknya cukup merepotkan.”

    Aku diam-diam melirik Tenko. Dia telah kehilangan minatnya dalam percakapan kami. Dia menggulung dirinya menjadi bola saat ini, ia terlihat seperti anak rubah dan tertidur.

    Ia berada di level 1, itu berarti setiap monster yang akan kuciptakan juga ber level 1.

    Kupikir, bahkan monster tingkat tertinggi tidak akan berguna jika ia level 1.

    “Huh? Ini aneh untuk dikatakan. Kamu seharusnya dapat memilih ketika kamu mensintesis nya, kau tahu? Kamu seharusnya bisa memilih apakah monster itu akan dibuat dengan level tetap atau tidak, monster yang diciptakan dengan level awal, akan bisa mencapai level maksimum sedangankan yang level tetap tidak. Jika kamu sangat ingin untuk membuatnya seorang eksekutif, kamu harus memilih dengan level tetap.”

    Benarkah, aku tak tahu hal itu. Aku akan lebih fokus diwaktu berikutnya.

    Ini hanya tebakan tapi mungkin saat aku membuat Tenko, yang ku inginkan hanyalah seseorang teman yang dapat bersama-sama dengan ku sepanjang waktu, aku tidak sadar memilih monster yang dapat tumbuh (level awal).

    Ku pikir untuk menciptakan monster dengan level tetap akan terbatas tapi sebelum itu, aku ingin mengumpulkan tiga [Monsters of the Covenant*] terlebih dahulu.
    Note: monster perjanjian

    Tiga sahabat terkuat yang bisa ku percayai sampai akhir.

    Selain sintesis, adakah cara agar aku dapat memliki monster dengan kemampuan besar.

    Selain itu, ada hal lain di pikiranku.

    “Aku sekarang tahu apa yang dapat kulakukan dengan DP tapi bagaimana aku mendapatkannya?”

    Ini adalah kekhawatiran terbesarku.

    Ngomong-ngomong, ketika aku melihat buku ku, aku melihat jika DP ku saat ini hanya 50pts.

    Medali imitasi berharga 500pts. Mengingat aku memiliki 50pts, ini sangatlah kurang.

    “Kamu akan mendapatkan DP secara otomatis dari manusia yang ada di dalam dungeon mu, tapi kamu sekarang tidak memiliki itu. Untuk saat ini, kamu bisa berburu monster atau manusia dan mengkonsumsi jiwa mereka untuk mendapatkan DP. Bahkan, kamu sudah mendapatkan DP dari Garm yang telah kamu kalahkan.”

    Aku mengerti, jadi itu sebabnya aku memiliki 50pts.

    Aku harus serius memeriksa metode yang terakhir.

    Setahun ini ia akan mengajariku hal-hal tentang menjadi demon lord,, itu berarti aku hanya memiliki waktu satu tahun untuk mempersiapkan diri.

    Aku harus telah memiliki tiga [Monsters of the Covenant] ku yang akan bertindak sebagai pengawal/jendral ku pada saat itu.

    “Lalu, ini tambahan untuk mu. Ini adalah tugas senior (demon lord) untuk memberikan pada junior tiga medali asli dan 2000 DP. Namun, dapat juga diartikan bahwa tak ada lagi yang bisa kuberikan padamu. Aku sudah memberi mu dua medali, [Beast] dan [Flame], jadi yang tersisa hanya : medali [Earth]. Dan kemudian, DP nya, ini.”

    Marcho menyentuh buku ku.

    Ketika dia melakukannya, jumlah DP ku telah meningkat menjadi 2050 DP.

    “Jika kamu tidak berburu monster atau manusia, kamu hanya akan memiliki 2050 DP selama setahun ini, jadi berpikirlah dengan hati-hati tentang bagaimana kamu akan menggunakannya. Hal yang sama berlaku untuk medali. Untuk saat ini, aku telah menyiapkan tempat berburu untukmu di dungeon ini. Dan setelah kamu naik level, kamu bisa berburu diluar dungeonku, itu berbahaya namun lebih efektif.”

    Aku mengangguk.

    Aku berpikir untuk apa ku gunakan 2000 DP ini.

    Jika aku menghabiskannya untuk medali imitasi, aku hanya mendapatkan empat medali. Lalu, memiliki dua monster berperingkat B atau di bawahnya.

    Aku mungkin akan menggunakan metode ini.

    0 Response to "Maou-sama Machizukuri Ch 04"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel