Maou-sama Machizukuri Ch 05



  • Chapter 5 - Kemampuan (Creation)


    Aku dan Marcho pun berpisah setelah itu.

    Dia mengatakan padaku kemampuan yang demon lord miliki memungkinkan mereka menyimpan monster di dimensi lain.

    Selama berada di dimensi lain, waktu mereka berhenti dan kondisi mereka tidak berubah. Aku juga mendengar bahwa meraka dapat dipanggil setiap kali aku ingin.

    Namun, hanya ada sepuluh monster yang bisa berada di dimensi itu. Sepertinya demon lord harus mempersiapkan tempat tinggal nya sendiri untuk monster yang melebihi batas ini.

    Penyimpanan ini, dari pada untuk memanajemen monster agar lebih mudah, itu terlihat seperti kekuatan tempur dadakan ketika demon lord itu dalam bahaya.

    Sepertinya begitu.

    Ini meyakinkan mu bahwa kamu bisa memanggil kartu terkuat mu kapan saja.

    Menggunakan nya untuk serangan kejutan mungkin sangat bagus.

    Sebagai contoh, memasuki sebuah kota, kemudian memanggil monster keji dan membiarkan mereka lepas.

    “Jadi untuk alasan itu, Tenko, apa kau mau masuk ke dalam penyimpanan ku?”

    “Uuuh, tidak mau. Aku ingin bersama Oto-san!”

    Dia dengan kuat menggelengkan kepalanya.

    Saat ini, dia tidak dalam bentuk anak rubah melainkan dalam bentuk gadis usia 12 belas tahun.

    “Tapi kita hanya memiliki satu tempat tidur.”

    Marcho membawa kami ke daerah perumahan di lantai 32 dungeon nya dan memperkenalkan kami ke succubus, bos dari lantai itu.

    Lantai ini terlihat dihuni sebagian besar monster humanoid. Mereka semua terlihat begitu sibuk.

    Ini adalah lantai 32 berarti ada 31 lantai lain di bawahnya dan setiap lantai memiliki monster yang ditempatkan di dalamnya. Apakah ini neraka, Marcho mungkin memimpin ratusan monster?

    Karena kami membutuhkan sebuah tempat, kami dibawa ke daerah perumahan, sejumlah rumah besar berjajar. Kami diberi salah satu rumah untuk digunakan.

    Rumah itu diisi dengan satu set lengkap furnitur umum dan memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan. Namun, rumah itu mungkin dibangun untuk seseorang yang tinggal sendiri, karna hanya memiliki satu tempat tidur.

    “Lalu, aku tidur dengan Oto-san! Tenko ingin tidur dengan Oto-san!”

    Matanya bersinar ketika ia mengatakan kalimat itu.

    “Meskipun kita adalah demon lord dan ciptaannya, kita juga seorang laki-laki dan perempuan.”

    “Meskipun demikian, Oto-san adalah Oto-san. Kau tidak akan melakukan hal aneh padaku, kan?”

    Dia memiringkan kepala nya dan melihat wajahku.

    Untuk pertanyaan gadis polos dan murni ini, hanya ada satu jawaban nya.

    “Tentu saja tidak. Aku adalah Oto-san mu jadi aku tidak akan melakukan hal-hal yang aneh padamu.”

    “Lalu, bisakah kita tidur bersama?”

    “Tentu saja.”

    “Yay! ♪”

    Ia tersenyum dan memelukku.

    Ada satu yang ku perhatikan. Anak ini, setiap kali dia senang, ia berkata Yay. Dengan intonasi aneh yang muncul di akhir kalimat, itu terlihat menyenangkan.

    “Haruskah kita makan dulu sebelum pergi tidur?”

    “Makan?”

    Dia memiringkan kepalanya karena bingung.

    Yah, ku kira karena ini pengetahuan umum, demon lord dan monster nya tidak membutuhan makan.

    Kami bisa makan tapi hanya untuk rasa, tidak lebih.

    “Ingin melakukan percobaan?”

    Aku membawanya ke ruang makan.

    Mengatur meja, piring, serta garpu dan pisau. Dia bingung saat ia mengambil tempat duduk.

    “[Creation]”

    Aku menggunakan skill unik yang kumiliki.

    <<<Unique Skill: [Creation] telah diaktipkan. Ini mewujudkan hal-hal tertentu dari ingatan mu. Namun, hal yang memiliki kekuatan magis serta makhluk hidup tidak dapat terwujud. Konsumsi MP adalah sepersepuluh dari berat terwujudnya suatu objek dalam gram.>>>

    Aku tidak ingat apapun mengenai diriku, tapi ketika aku berpikir mengenai makanan, banyak menu item datang mengalir ke pikiranku.

    Pertama, aku menuangkan sup jagung dalam piring diikuti oleh steak lain. Aku juga membariskan beberapa roti Prancis di meja makan.

    “Woah, menakjubkan. Oto-san juga bisa membuat sesuatu yang seperti ini. Lezatnya.”

    Ia adalah monster rubah, daging adalah jenis makanan favoritnya sehingga membuat matanya terpaku pada steak.

    Belum lagi, steak ini memiliki (450g) lemak. Ia mungkin akan cukup kenyang dengan ini.

    “Bisakah aku memakannya?”

    “Ya, tapi sebelum itu, tepuk tanganmu dulu dan katakan itadakimasu.”

    “Oto-san, apa itu? Ini pertama kalinya aku melihat upacara seperti itu.”

    Upacara?

    Ini memang terlihat seperti itu.

    Tapi tak ada makna khusus di balik itu, aku merasa bahwa itu hal alami untuk dilakukan.

    “Aku tidak ingat mengapa tapi rasanya aneh jika aku tidak melakukannya. Apakah kau tidak ingin melakukannya bersamaku?”

    “Aku mengerti, Oto-san.”

    Aku menunjukkannya lalu ia belajar dan mencoba mengikutiku.

    “”ITADAKIMASU””

    Dan demikian, kami berdua mulai makan.

    Tenko terampil makan dengan menggunakan garpu dan pisau.

    Juga, ia adalah monster yang sangat cerdas.

    Lalu, dalam sekejap mata, steak itu telah hilang.

    Tenko menatap kosong piringnya dengan ekspresi ketidakpuasan jadi aku menggunakan [Creation] untuk membuat porsi lain.

    Ketika aku melakukannya, dia melontarkan senyum seperti bunga mekar.

    “Oto-san, terima kasih!”

    Ia bilang seperti itu sambil mengibaskan ekornya.

    Saat aku selesai makan, ia juga selesai di detik berikutnya.

    “Enak sekali. Oto-san sungguh menakjubkan bisa
    membuat yang seperti itu dengan sihir.”

    “Aku juga terkejut bahwa aku bisa membuat makanan dengan skill ku.”

    Skill unik milikku cukup berguna.

    Aku ingat mengenai status ku lalu memeriksa MP ku.

    MP: 1750/ 2000

    MP ku telah mengalami penurunan sebesar 250. Sepersepuluh dari Berat gram. Masakan yang telah kuciptakan adalah daging 2.5 kg.

    Jika aku terus menggunakan semua MP ku, aku dapat membuat apapun yang aku harapkan sampai ditimbang total 20Kg.

    “Oto-san, apa yang akan kita lakukan setelah ini?”

    “Ku pikir aku harus membuat beberapa senjata.”

    MP ku akan pulih dengan berlalunya waktu.

    Jika kondisi fisikku tidak baik, pemulihan akan berjalan lambat tetapi dalam kondisi normal, aku akan memulihkan 50MP dalam satu jam.

    Tapi satu hal, kau tak bisa memulihkan MP melebihi nilai maksimum.

    Jadi bagiku yang dapat membuat alat berguna dengan MP ku, tinggal menunggu sampai ke nilai maksimum dan tidak melakukan apa pun yang dapat yang menyebabkan pemborosan.

    “Apakah oto-san akan membuat senjata dengan sihir yang
    oto-san gunakan tadi?”

    “Ya, aku bisa membuat sesuatu yang ada didalam ingatanku kecuali makhluk hidup dan sesuatu yang memiliki kekuatan sihir yang berjalan di dalamnya.”

    Jika aku bisa membuat sesuatu yang memiliki kekuatan sihir, aku akan memproduksi massal sebuah medali.

    Fakta bahwa aku tidak bisa, itu agak sedikit mengecewakan.

    Lalu, aku memikirkan sesuatu.

    Itu tentang monster peringkat F dan G. Jika aku membiarkan monster-monster itu membawa senjata, aku bisa membuat tentara elit dengan biaya terendah?

    Monster peringkat G sangatlah murah, dengan Skeleton yang berharga 20 DP.

    “[Creation]”

    Aku mengaktifkan sihir [Creation].

    Apa yang akan ku buat adalah senjata yang disebut dengan Senapan Serbu.

    M&K MK416

    Length: 560mm.
    Weight: 3.09Kg.
    Clip size: 30 rounds.
    Rate of fire 850 rounds per minute.
    Effective firing range: 400 meters.

    M&K MK416 dianggap sebagai salah satu senapan serbu terbaik, karena daya tahan dan kehandalan nya yang luar biasa. Ia bahkan masih bisa menembak walau sudah basah dengan lumpur.

    Apabila monster, yang masih pemula memegang pistol, menggunakanya di dalam dungeon, maka lebih baik mementingkan kehandalan dan daya tahan pistol daripada kinerjanya.

    MP ku menurun.

    MP: 1450/ 2000

    Mengingat jumlah MP ku akan pulih per jam, memungkinkan untuk membuat M&K MK416 dalam waktu enam jam. empat pistol dalam sehari.

    Lalu, 120 pistol dalam satu bulan.

    Memiliki seratus skeleton yang telah menguasai cara menembakkan dengan senapan serbu mungkin akan terlihat menarik.

    Aku pasti akan membuat hal itu terjadi.

    “Oto-san itu terlihat aneh, apakah besi ini adalah senjata? Ini tidak terlihat kuat bagiku.”

    “Ini adalah senjata yang luar biasa kuat. Jauh melampaui apa yang pedang besar bisa lakukan.”

    Kaliber 5.56mmx45 mungkin kecil namun bukan berarti mudah untuk ditangani.

    Ia bisa memuntahkan 850 peluru per menit, bahkan kecepatan nya dapat mencapai 890 per detik, jika ia bisa melakukan hal yang seperti itu, berarti ia tidaklah lemah.

    Namun, Tenko menatapku dengan mata penuh keraguan.

    Tak ada jalan lain.

    “Maka, aku akan menunjukkan kekuatannya. Ayo kita pergi ke maelstrom* yang Marcho katakan.”
    Note : Maelstroms sebuah pusaran arus atau aliran arus.

    Dari apa yang Marcho katakan, seseorang harus memburu monster untuk meningkatkan level mereka.

    Marcho telah memberi kami izin untuk menggunakan maelstroms secara bebas, maelstroms ini dapat menghasilkan sebuah monster peringkat C dan dua monster peringkat D. Dia mengatakan jika monster itu adalah monster yang secara teratur keluar dari maelstroms, maka itu tidak akan menyakiti pengeluaran nya, lalu jika kau ingin memilikinya maka kau harus membayar sejumlah DP yang hampir sama dengan seratus monster.

    Selain itu, dia juga mengatakan bahwa dia akan menunjuk kan tempat yang lebih baik di luar dungeon nya setelah kita menaik kan beberapa level.

    Sebelum itu, aku akan pergi menggunakan maelstroms ini dan menunjukkan Tenko kekuatan dari sebuah senapan serbu.

    Pusaran arus kuat yang disebut maelstroms.

    Aku ingin tau, reaksi apa yang akan ia tunjukkan.

    1 Response to "Maou-sama Machizukuri Ch 05"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel