Hail the King Ch 686



  • Chapter 686 : Sun Anomaly Raja Chambord


    Setelah Uskup Senxi dari Red-Sand berjalan melalui beberapa koridor seperti labirin dan membunuh lebih dari 20 monster,ia tiba di aula yang lebih luas.

    Ada lima sampai enam zombie di sini,mereka perlahan-lahan berkeliaran ke sekitar.



    Uskup Senxi dari Red-Sand lalu menatap zombie yang memiliki kulit hijau yang unik,dan matanya berkontraksi.

    Zombie hijau ini jauh lebih kuat dari rekan-rekannya,dan ia berada di sekitar level 7 atau 8 Morning Sun tingkat rendah.Senxi merasakan bahaya darinya.

    Jika Senxi tidak memiliki [Black Reef Staff] yang merupakan Combat Weapon Tingkat-Semi-Dewa,meskipun dia bisa mengalahkannya,itu akan membutuhkan banyak waktu dan energi.

    Prihatin,dia hanya bisa menggunakan [Black Reef Staff] dalam kekuatan penuh dan membunuh monster hijau ini setelah 20 menit pertempuran keras.

    Begitu zombie hijau mati,garis-garis cahaya menyinari langit-langit gua,menyingkirkan kegelapan. Pada saat yang sama,energi jahat yang ada di sini juga hancur dan bubar.

    "Ini ……" Uskup Senxi dari Red-Sand menjadi sedikit santai.

    "Sejak cahaya muncul,sepertinya benda-benda disini akan bergerak ke arah yang benar.Mungkin jalan keluar dari gua jahat ini akan segera muncul juga," pikirnya saat dia menghembuskan napas.

    Tapi,saat dia melihat sekeliling,dia tiba-tiba melihat sesuatu dan membeku.

    Dia tidak yakin kapan,tetapi ada seseorang di depannya yang mengenakan satu set baju besi mistis dan megah.

    Sosok ini tinggi,dan rambut hitam panjangnya berkibar seperti air terjun.Saat dia berdiri tegak,punggungnya menghadap Senxi.

    Bagi Senxi,sosok ini tampak familiar.Armor hitamnya tampak kuno namun kuat.Sementara itu memiliki kehadiran kuat dan membunuh,aura misterius seperti raja menyelimutinya.

    -Di langit-

    "Hahahaha! Raja Chambord! Kau berani melukaiku dengan keras,jadi aku akan membunuh istrimu! Ini adalah balasanku!" Pembunuh cebol itu menyeringai ketika roh-roh pembunuh keluar dari matanya.

    Meskipun dia tahu bahwa wanita bernama Angela ini adalah bidak catur penting yang diinginkan oleh Gereja Suci,dan dia diinginkan oleh Kuil Shiye dan Uskup Platini dari Gereja Regional Utara,dia terluka oleh Raja Chambord dengan sangat parah hingga membuatnya gila.Dia akhirnya mengabaikan semua konsekuensinya dan ingin membalas dendam untuk melampiaskan kemarahannya.

    Belati di tangannya bersinar cerah,dan bilahnya sudah sangat dekat dengan leher halus wanita di depannya.

    Pembunuh cebol ini merasa seperti dia sudah mencium bau darah saat ini!

    Membunuh! Terutama membunuh seorang wanita cantik seperti yang ada di depannya akan sangat membuatnya sangat senang.

    Whoosh! Whoosh! Whoosh! Whoosh!

    Suara tajam yang menusuk udara tiba-tiba terdengar di belakangnya.

    Dan ekspresi pembunuh cebol ini berubah seketika,tapi dia tidak terlalu khawatir.Dia menyesuaikan posisinya sedikit,dan beberapa bagian tubuhnya menggembung dan membengkok dengan cara yang aneh.Pada akhirnya,dia dengan mudah menghindari semua panah Elena dengan membayar harga dengan pakaiannya robek saja.

    Meskipun ini terjadi,tangan besarnya yang aneh tidak bergerak menjauh dari jalurnya.Belati dingin masih mengarah ke leher Angela.

    Pada saat ini,para pejuang di sisi Chambord merasa seperti waktu membeku.Hati orang-orang seperti Elena dan Lampard yang berada di tanah atau di udara berhenti memompa sesaat,dan Blacky yang tidak bisa menghindar dari musuh ini meskipun ia meraung dan mengepakkan sayapnya dengan cepat untuk menjauhkan pembunuh cebol ini.Demon Beast lain seperti naga ingin membantu juga,tapi sudah terlambat.

    "TIDAK!!!!!!" Semua orang di sisi Chambord menjerit dan meraung.

    "Ha ha ha!" Pembunuh cebol tertawa ganas.

    Semuanya akan berakhir dalam sepersekian detik.

    Tapi,ketika orang mulai putus asa,sesuatu yang mistis terjadi.

    Gelombang energi perak cerah tiba-tiba muncul di langit,dan itu berkembang ke luar dengan kekuatan yang tidak dapat dipertahankan; rasanya seperti Dewa sangat marah.Saat itu berkembang,seluruh Kota Chambord menjadi terang seolah-olah itu siang hari.

    Pembunuh cebol itu berteriak seolah-olah dia melihat hal yang paling menakutkan di dunia,dan kekuatan besar lalu menghantam tubuhnya.Ketika serangkaian suara berderak terdengar,darah menyembur keluar dari tubuhnya,dan dia menjadi lebih terluka.Dia kehilangan kemampuan untuk tinggal di udara,yang mana langsung membuatnya jatuh dari langit tanpa daya.

    "Peluang besar! Bunuh dia!"

    Valkyrie Elena berteriak ketika rambut merah panjangnya berkibar di angin seperti awan api yang menari,dan tali busur dari [Grand Matron Bow] bergetar dengan cepat,menembakkan panah dengan cepat dan langsung membuat pembunuh yang tak berdaya menjadi landak besar.

    "AHHHHHH ... Tidak!" Vitalitas pembunuh ini gila! Bahkan dalam situasi itu,dia masih hidup,dan dia masih berusaha dan berjuang untuk naik ke udara dan bersembunyi.

    "Roar!!!!!!!" Teriakan marah Demon Beast tiba-tiba terdengar dari sekitar.

    Dengan sedikit kesadaran terakhirnya,pembunuh ini melihat bayangan besar terbang ke arahnya.

    Kemudian,gigi dan cakar yang tajam menembus tubuhnya,hujan darah yang berbau langsung turun dari langit.Tubuhnya dikoyak oleh Demon Beast yang marah,dan mereka melahap dagingnya!

    Keberadaannya benar-benar musnah setelah itu!

    Tapi,sampai kematiannya,dia masih tidak tahu apa yang terjadi sebelumnya!

    "Ketika belatiku akan menyentuh leher wanita itu dan memotong lehernya,tahta perak yang didudukinya tiba-tiba memancarkan energi yang kuat dan sulit dipercaya seolah-olah memiliki kehidupan sendiri dan menjadi marah! Itu memblokir semua seranganku,dan itu melepaskan energi yang kuat yang menghancurkan tubuhku dan energi hidupku ...... " Ini adalah hal terakhir yang kuingat.Pikir pembunuh itu

    "Angela,kamu baik-baik saja?" Elena akhirnya tiba mendekati Blacky,dan dia naik ke punggungnya dan bertanya kepada Angela dengan cemas,takut melihat Angela berdarah atau terluka.

    ----------------------------------------

    "Raja Chambord,ini ... sebenarnya kau?"

    Tidak sulit bagi Senxi untuk mengidentifikasi sosok di depannya ini,semua karena gambaran Fei terlalu jelas dalam benaknya.

    "Hahaha! Tentu saja,ini aku!" Fei tertawa ketika dia berbalik.

    Meskipun set item [Immortal King's] belum lengkap,item yang dia miliki sudah menunjukkan aura Immortal King's,Bul-Kathos.Aura iblis dan gila saling melengkapi dan bergabung dengan garis keturunan Barbarian di tubuh Fei,membuat raja tampak seperti reinkarnasi dari Bul-Kathos.Rasanya seperti dia bisa mengabaikan semua Master di dunia karena dia sangat kuat.

    "Huh! Pertunjukanmu tidak berguna! Apakah kau pikir kau bisa mengalahkanku menggunakan monster lemah dan tidak berdaya itu? Bodoh! Katakan,di mana tempat ini ?!" Senxi bertanya ketikadia melepaskan kekuatan suci dan mengaktifkan [Black Reef Staff].Dia menjadi lebih percaya diri karena melihat Fei dan masih memiliki Combat Weapon Tingkat-Semi-Dewa di tangannya.Dia tidak takut dengan konfrontasi langsung.

    "Hahaha! Kau sudah lama di sini; tapi kau masih belum mengerti? Ini Sun Anomaly-ku!" Fei menatap Senxi dengan senyum mengejek di wajahnya."Ayo kita lihat berapa banyak energimu yang masih tersisa"

    0 Response to "Hail the King Ch 686"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel