Hail the King Ch 707



  • Chapter 707 : Kain Merah dan Threesome


    Ketika Fei kembali ke Sky Castle,para pelayan di [Godly King Palace] sudah menyiapkan sarapan.Aroma di ruang makan itu sangat luar biasa!

    Raja hanya mencicipi sarapan,dan dia segera tahu bahwa Ratu Angela yang membuatnya.Fei terlalu akrab dengan rasa ini; karena hanya Angela yang pandai dan cukup berbakat untuk membuat makanan yang sangat dinikmati Fei.



    Namun,Angela dan Elena tidak ada di ruang makan sekarang,yang mana ini sedikit mengejutkan Fei.Tapi dia tidak terlalu memikirkannya,dan dia menikmati sarapannya.Setelah dia selesai,sinar matahari keemasan sudah menyinari istana.

    Dan ketika Fei masuk ke kamar,dia dihadang oleh dua pelayan cantik di pintu.

    Mereka adalah Spring dan Summer dari empat pelayan.

    Mereka mengenakan gaun merah tradisional yang memiliki strip garis emas,dan mereka memiliki senyum cerah di wajah mereka.Berdiri di pintu,mereka masing-masing memegang nampan yang ditutupi dengan sutra merah.Di setiap nampan,ada ruyi batu giok putih yang disepuh dengan emas,dan bertali merah.Itu melekat pada satu ujung,dan gambar dua bebek mandarin bermain di air yang diukir di ujung lainnya.(Note : Ruyi adalah benda dekoratif melengkung yang berfungsi sebagai tongkat upacara dalam Buddhisme Tiongkok atau jimat yang melambangkan kekuatan dan keberuntungan,dan bebek mandarin dianggap sebagai simbol kasih sayang dan kesetiaan suami istri)

    "Giok ruyi? Ini ..." Fei sedikit terkejut,dan dia tiba-tiba mengerti sesuatu.

    Dia tiba-tiba ingat bahwa ketika dia sendirian dengan Angela,dia tidak sengaja memberi tahu dia bagaimana pernikahan tradisional Tiongkok dilakukan,dan nada suaranya saat itu sedikit iri.

    Karena Angela sangat sensitif,dia mengingat semua yang dikatakan Fei.Meskipun sebagian besar pernikahan dilakukan sesuai dengan tradisi ketat Bast yang ketat,proses di dalam kamar benar-benar berbeda.Karena itu,Angela melakukan apa yang diinginkan Fei.

    Penemuan ini menyentuh Fei,dan dia merasa sedikit bersalah.

    Dia adalah pengantin pria,jadi dia harus merawat pengantin wanitanya.Namun,pernikahan malam sebelumnya hanya dipenuhi dengan darah,mayat,dan kematian.Meskipun mereka bertiga saling bekerja sama dan memperoleh kemenangan secara ajaib dan cukup berkesan,itu terlalu kuat dan tidak cukup romantis.

    Juga,sepertinya Angela-lah yang menghibur Fei.

    Sekarang,dua pelayan membuka pintu dan membawa Fei masuk.

    Di samping jendela,dua ratu cantik sudah berganti menjadi pakaian tradisional merah dan duduk di ranjang batu.Mereka memakai kain merah di kepala,mereka duduk di sana dalam diam sambil kepala ditundukkan.Tangan putih dan lembut mereka bertumpu pada lutut mereka,dan kontras putih dan merah menghadirkan keindahan yang menakjubkan.

    Kain merah di kepala!

    Mereka adalah sesuatu yang Fei nantikan! Meskipun dia telah beradaptasi dengan dunia ini,fantasi dari dunia sebelumnya tidak akan berubah.

    Raja bisa tahu bahwa tubuh Angela sedikit menggigil ketika dia masuk; dia gugup,malu,dan bersemangat saat ini.Di sebelahnya,Elena duduk di sana dengan tenang seolah-olah dia adalah lotus salju di puncak gunung es,dan dia memiliki temperamen mulia namun tenang.

    Melihat dua ratu duduk berdampingan di tempat tidur,tampak sangat memikat,Fei tertegun dan berpikir,"Apa ... Mungkinkah ... bertiga?"

    Raja menjadi bersemangat.

    Meskipun dia menikahi kedua ratu cantik pada saat yang sama,dia tidak merencanakan sesuatu seperti ini.Dia hanya berpikir mereka akan bergantian dan menghabiskan waktu bersamanya di hari yang berbeda,tapi kelihatannya ... bertiga ... dengan dua wanita cantik ini ... itu terlalu sulit untuk ditangani.

    Fei sangat senang hingga dia gemetar.Dia lalu mengambil kedua batu giok ruyi dari nampan dan dengan ringan mengangkat kain merah dari kepala Elena dan Angela.

    Dua wajah yang menakjubkan kemudian muncul di mata Fei.

    Karena malu,Angela menutup matanya dan menundukkan kepalanya.Rasa malu dan bulu mata yang berkibar memberi tahu Fei betapa gugupnya gadis ini.

    Di sampingnya,Valkyrie Elena menatap Fei dengan berani.Meskipun dia tersenyum,Fei bisa merasakan bahwa dia berusaha menyembunyikan kegugupannya.Sebenarnya,dia saat ini lebih gugup dibandingkan ketika dia harus menghadapi Baal,Bos Terakhir di Dunia Diablo.

    Setelah menempatkan kain merah dan ruyi kembali ke nampan yang ditutupi dengan sutra merah,Fei duduk di antara dua ratu cantik dengan senyum cerah di wajahnya.

    "Eh ... Jadi,langkah alami selanjutnya ... adalah menaklukkan mereka.Siapa yang harus aku pilih dulu?" Fei merasa seperti dia sedang menghadapi keputusan yang sulit,dan dia melambaikan tangannya untuk memberitahu kedua pelayan untuk pergi.

    Kemudian,dia membuka lengannya dan memeluk kedua gadis itu,dan kelembutan dan kehalusan yang dia rasakan membuatnya merasa seperti berada di surga.

    Begitu Fei menyentuh Angela dan Elena,kedua gadis itu tiba-tiba tegang seperti anak rusa yang ketakutan.Itu adalah adegan yang sulit untuk digambarkan.

    Pintunya tertutup,dan jendelanya juga tertutup.

    Lentera merah samar menerangi kamar,memberikan suasana yang sangat intim namun mendebarkan.

    Fei tiba-tiba teringat kembali pada pengalaman yang dibagikan oleh banyak veteran di blog saat ia masih Bumi; pada saat ini,dia seharusnya bergerak daripada menunggu gadis-gadis itu.

    Dia menenangkan diri dan menurunkan lengannya ke punggung Angela dan Elena.Dengan kait di jari telunjuk dan jari tengah,dua gaun merah tradisional yang ia rancang dibuka,dan perlahan-lahan meluncur keluar Angela dan Elena.

    Gelombang halus panas tubuh dan aroma tiba-tiba muncul diikuti oleh dua suara terengah.

    Elena memaksa dirinya untuk tetap diam,tetapi Angela terlalu malu-malu.

    Wajah dan leher Angela langsung memerah,dan dia tanpa sadar menutupi dadanya dengan tangannya.Seperti anak kucing kecil,dia mengintip Fei dan segera melompat ke selimut beludru merah,hanya menyisakan kepalanya yang tertutup.

    Fei tertawa dan tidak menggoda Angela lebih jauh.Sebagai gantinya,dia memegang Elena dan dengan cepat menanggalkan pakaiannya dengan tangannya yang cepat,memperlihatkan tubuh wanitanya yang sangat cantik.

    Kulit Elena halus dan putih seperti gading,kakinya memiliki bentuk sempurna dengan lengkungan halus,pinggang ramping,dada penuh,dan tulang selangka yang lembut ...

    Ini bukan pertama kalinya Fei melihat tubuh Elena; dia telah melihatnya sekitar setahun yang lalu ketika dia dipaksa menjadi satu dengan Elena untuk menyelamatkan hidupnya.Namun,karena kegelisahan dan kegugupannya yang ekstrem saat itu,dia tidak bisa menghargai lebih banyak tubuhnya.

    Karena itu,begitu dia melihat tubuhnya kali ini,Fei merasa seperti tersambar petir.Bibir,mulut,dan tenggorokannya kering; sepertinya asap bahkan akan keluar dari mulutnya jika dia membukanya.

    Sambil menggigit bibir bawahnya,Elena tiba-tiba tersenyum pada Fei,menekan rasa malunya,dan membuka kancing jubah Fei dan dengan hati-hati menanggalkan pakaian Fei seperti seorang istri yang pengasih.

    Berikutnya…

    Terbukti bahwa mating adalah sesuatu yang alami dan terukir di kepala orang.Note : Taulah :V

    Ketika Fei memasuki Elena,dia merasakan kenikmatan yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya.Dia merasa seperti akan terbang bahkan jika dia bergerak sedikit.

    Di bawahnya,mata Elena tertutup,dan dia tampak kesakitan; bahkan ada air mata mengalir dari wajahnya.

    Sementara Fei sedang bersenang-senang,dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya-tanya,"Itu sudah cukup dilumasi,tetapi mengapa Elena masih kesakitan? Apakah aku bergerak terlalu agresif? Atau ..."

    Seolah dia merasakan pikiran kekasihnya,Elena membuka matanya dan membungkus pinggang Fei dengan kakinya.Dia meregangkan lehernya,sedikit mengernyit,dan perlahan-lahan menjelaskan dengan nada singkat dan sederhana seperti biasa sambil mengerang,"Sakit,tapi rasanya enak ..."

    Setelah mendengar itu,Fei menjadi proaktif lagi.

    Di dalam kamar tidur,Valkyrie menggigit bibirnya dan mengerutkan alisnya.Dengan kakinya terkunci di pinggang Fei,dia mengungkapkan rasa sakit dan kesenangannya dalam serangkaian erangan yang sulit didengar darinya di hari biasa.Adegan itu sangat mempesona.

    Selain cinta,pemikiran primitif Fei juga membuatnya menjadi sangat energik.Bagaimanapun,Valkyrie yang kuat dan menekan dalam pertempuran sekarang menjadi satu dengan dia dan menikmati dirinya sendiri.

    Setelah beberapa lama,Valkyrie sudah setengah pingsan.Tubuhnya yang cantik benar-benar basah kuyup,dan dia sudah berteriak keras empat kali.Saat ini,kakinya tidak memiliki kekuatan lagi,dan dia tidak tahan lagi.

    Namun,Fei masih sekeras batu.

    "Hah? Ini aneh.Mungkinkah dalam mode Barbarian,vitalitasku berada di luar imajinasiku dalam hal aktivitas ini juga?"

    Fei sedikit bingung dan juga gembira.

    Kemudian,dia menoleh dan melihat Angela mengintipnya.Setelah dia melihat tatapannya,dia dengan cepat berbalik dan berpura-pura tertidur.

    Fei mencibir dan berpikir,"Sangat bising tadi; bagaimana bisa gadis seperti Angela tertidur?"

    Dengan senyum cerah di wajahnya,Fei perlahan meletakkan Elena yang sudah pingsan,lalu dia menutupinya dengan selimut dan memastikan Elena tidak kedinginan.Kemudian,dia juga melompat ke selimut dan menyelinap ke gadis naif yang mengintip ke arahnya tadi.

    Tangan Fei pertama-tama menyentuh punggung Angela yang halus,dan dia maju lebih jauh untuk meraih dadanya.Dada Angela bahkan lebih hebat daripada dada Elena,dan Fei merasakan perasaan yang tak terlukiskan dari itu.

    Wajah Angela cantik dan imut,tetapi tubuhnya tidak kalah dari itu.Fei hampir tidak bisa menahan diri saat ini.

    Ketika tangan Fei menyentuh Angela,dia tahu bahwa dia kaku seperti busur yang ditarik.Namun,dia menahan diri dan tidak melawan sama sekali,membuat Fei merasa seperti kelinci putih kecil bertekad untuk memberi makan dirinya sendiri kepada seekor serigala jahat besar.

    Fei tersenyum dan dengan erat memegang Angela; dia tidak terburu-buru.

    Setelah datang ke dunia ini,vitalitas dan energinya berada pada tingkat yang lain; bahkan Elena yang adalah seorang prajurit perkasa tidak bisa menerimanya.

    Karena Fei tidak ingin memberi Angela ingatan buruk tentang malam pertamanya,jadi dia menekan keinginannya dan dengan ringan mencium telinga Angela,ingin membuat foreplay yang sempurna.

    3 Responses to "Hail the King Ch 707"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel