Hail the King Ch 783



  • Chapter 783 : Jenius yang Terkutuk


    Makan malam yang lezat sudah diletakkan di meja makan di sisi kanan tenda,dan aroma makanan harum meresap ke udara.

    Fei tahu bahwa bocah ini kelaparan,dan bibirnya juga kering.Meskipun raja menyuruh lelaki kecil ini untuk mulai makan sebelum meninggalkan tenda untuk berurusan dengan hal-hal lain sebelumnya,bocah ini menahan rasa laparnya dan menahan bau makanan.Detail kecil ini saja menunjukkan kualitas bocah ini,dan ini mungkin salah satu alasan mengapa Fei menyukainya.



    "Kemarilah dan makan" Fei membantu Dessler menuju meja makan sebelum memberinya secangkir susu dan semangkuk sup.Kemudian,raja tertawa dan berkata,"Jika kamu tidak keberatan,bisakah kamu ceritakan tentang hal-hal yang terjadi di pulau ini? Aku ingin tahu kapan kamu dan penduduk desa itu mulai menetap di pulau ini"

    Dessler mengambil cangkir susu panas ini erat-erat dan meminumnya dalam diam.Kemudian,dia menjilat susu dari bibirnya.

    Setelah minum susu,sepertinya dia menjadi lebih energik dan memulihkan vitalitas.Wajah pucatnya bahkan berubah sedikit merah.

    Dia lalu berkata,“Terima kasih,Yang Mulia.Namaku Dessler,Buenos-Dessler.Aku lahir di pulau ini ..."

    ...

    “Namaku Dessler,Buenos-Dessler.

    Sepanjang yang bisa aku ingat,aku telah tinggal di pulau yang oleh semua orang di sekitarku disebut dengan [Blood Crime] ini.

    Dari deskripsi yang diberikan orang lain di sekitarku,[Blood Crime] adalah surga yang aman.Itu indah seperti surga.Kita bisa melarikan diri dari tragedi yang mengintai di atas kepala rakyatku disini.

    Sayangnya,aku tidak pernah mendapat kesempatan untuk melihat pulau yang indah dari kata-kata orang lain ini.Aku tidak tahu seperti apa pantai putih itu,aku tidak tahu seperti apa wajah Paman Belletti,dan aku tidak tahu bagaimana calon istriku,yang dipilih dari 60 gadis di pulau ini.Apakah dia benar-benar cantik,lembut,dan baik seperti kata temanku,atau tidak?

    Aku lahir buta.

    Sejak aku lahir,aku ditakdirkan untuk menjalani hidupku di dalam kegelapan.

    Jika aku hanya buta,maka kutukan itu tidak terlalu bermasalah.Aku juga memiliki kutukan lainnya.

    Aku kemudian mengetahui bahwa tubuhku tidak berguna.Tubuhku diuji ketika aku berumur satu tahun,dan ternyata aku memang tidak berguna.Bahkan orang biasa memiliki beberapa saluran energi di dalam tubuh mereka sehingga mereka dapat mengolah energi prajurit atau energi sihir.Namun,tubuhku; saluran energi di tubuhku terhalang.

    Itu berarti jika aku bukan hanya orang buta; aku juga tidak bisa menjadi master yang kuat.

    Para dewa terlalu kejam terhadapku.

    Jika aku dilahirkan di tempat lain,aku mungkin sudah ditinggalkan di padang belantara dan menjadi makanan binatang buas sebelum aku bahkan bisa belajar berbicara.

    Satu-satunya hal yang beruntung bagiku adalah bahwa aku memiliki nama keluarga yang terhormat dari Buenos begitu aku dilahirkan.

    Aku satu-satunya keturunan Buenos yang merupakan pahlawan manusia dalam legenda.

    Aku juga kepala keluarga dari pulau [Blood Crime] sejak lahir.

    Ayahku meninggal dalam pertempuran sengit sebelum semua orang pindah ke pulau ini,dan aku mendengar bahwa ibuku meninggal karena kesulitan saat melahirkanku.Sekitar 2.000 orang di pulau itu adalah pelayan dan rombongan Keluarga Buenos dan keturunan mereka,termasuk Paman Belletti.

    Mereka semua adalah prajurit,senior,dan sahabat yang paling terhormat dan setia.

    Sebagai orang yang tidak berguna,aku dihujani cinta dan perhatian mereka.

    AKu dapat mengatakan bahwa cinta dan perhatian mereka itu tulus; mereka tidak palsu dan tidak datang dari belas kasihan.

    Semua orang di pulau itu merawatku dan berusaha memenuhi semua permintaanku.Juga,Paman Belletti mencoba banyak metode dan berkorban banyak untuk membantuku membuka penghalang saluran energi di tubuhku agar aku bisa berkultivasi dan menjadi master ... tetapi semua upayanya gagal.

    Aku pernah merasa sangat putus asa dan tertekan.

    Dan aku menggunakan sepuluh tahun untuk menenangkan diri untuk bisa menerima kutukan yang diberikan kepadaku oleh para dewa.

    Kemudian,aku menggunakan empat tahun untuk memahami dunia di sekitarku.

    Selama 14 tahun hidup,hanya dua hal yang kuselesaikan.Mungkin hanya perlu satu tahun atau setengah tahun untuk melakukannya biasanya.

    Lambat laun,aku bisa merasakan kegembiraan yang tidak bisa dilakukan orang lain,dan aku bisa menemukan hal-hal yang tidak bisa ditemukan orang lain.Dan sekarang,aku bisa mengabadikan momen-momen cahaya singkat yang akan muncul dalam dunia kegelapanku.

    Semua orang bilang aku bijak.Mereka mengatakan bahwa jika aku tidak terlahir dengan tubuh ini,aku mungkin bisa menjadi seseorang yang penting.

    Nada mereka dipenuhi dengan rasa kasihan dan simpati saat mengucapkan itu.

    Mereka lalu membawa gadis paling cantik,paling cerdas,dan paling berbakat di pulau itu untuk menjadi tunanganku.Ketika aku berusia 18 tahun,aku akan bisa menikahinya,dan aku akan segera memiliki anak sesudahnya.Aku akan mewariskan garis keturunan Keluarga Buenos dan menghancurkan awan gelap yang berada di atas kepala semua orang.

    Apakah aku hanya jiwa malang yang tidak bisa melakukan apa pun kecuali mewariskan garis keturunan?

    Aku tidak berpikir seperti itu.

    Ini semua adalah kewajibanku,misiku,dan kehormatanku ... Ini adalah hal-hal terbesar yang aku,orang yang tidak berguna,dapat capai dalam hidupku.Orang-orang di sekitarku mencurahkan hidup mereka dan kehidupan keturunan mereka padaku,untuk Keluarga Buenos yang hampir terkubur dalam sejarah.

    Jadi,mengapa aku harus serakah?

    Mengapa aku harus meminta lebih banyak?

    AKu sudah puas.

    Namun,sepertinya kutukan padaku tidak pernah berhenti.

    Tragedi menyerang lagi.

    Sebelum matahari terbenam,iblis-iblis yang tidak pernah muncul sebelumnya merangkak ke pantai-pantai indah dari laut dan menyerang desa.Para tetua dan teman-temanku mati di tangan iblis,dan Paman Belletti yang kuat tidak bisa mengalahkan iblis-iblis ini.Karena itu,dia harus menyingkirkan yang lain dengan air mata di matanya dan membantuku melarikan diri dengan para pejuang terkuat di desa.

    Walau pada akhirnya,iblis itu menyusul.

    Kami berada dalam situasi putus asa.

    Aku tidak bisa melihatnya,tetapi aku bisa merasakan kemarahan dan kesedihan dari diri Paman Belletti.

    Apakah para dewa benar-benar membenci Keluarga Buenos? Atau apakah mereka takut padaku? Mengapa mereka menempatkan kutukan yang begitu kuat padaku? Apakah mereka mencoba untuk memusnahkan garis darah Buenos?

    Tapi,pada saat kritis itu,sosok tak tertandingi turun dari langit seperti dewa perang.

    Dia membunuh iblis dan menyelamatkanku ... "

    ...

    Fei mendengarkan dengan seksama ketika Dessler menceritakan kisah hidupnya dengan nada tenang,dan dia memandang bocah ini dengan rasa kasihan dan simpati.

    Dessler hanyalah seorang bocah lelaki yang berusia 14 tahun.Dia telah melalui banyak hal,dan pikirannya berada di luar tingkat banyak orang dewasa biasa.Sebagian besar orang di dunia tidak dapat bertahan begitu banyak dan masih memiliki senyum di wajah mereka jika menjalani kisah hidupnya.Karakter bocah ini tak tergoyahkan.

    Jika dia bisa berkultivasi,dia pasti akan mencapai tingkat tinggi!

    Ceritanya terlalu menyedihkan.

    "Biarkan aku memeriksa saluran energi di tubuhmu.Mungkin aku bisa memperbaiki masalahmu dan memberimu kesempatan untuk berkultivasi” Fei ingin membantu anak ini,jadi ia mulai memeriksanya.Setelah meletakkan jari-jarinya di pergelangan tangan Dessler,seberkas energi emas memasuki tubuh bocah itu,mencoba memeriksa kondisinya.

    0 Response to "Hail the King Ch 783"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel