Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 34



  • Insiden Kecil


    "Urm,aku minta maaf.Namun Estel,kamu seharusnya tidak menggunakan Skill-mu secara
     sembarangan bahkan jika kamu sedang marah"
    "Yeah.... Aku kehilangan kontrol tadi.Maafkan aku"
    "Estel,apa kamu baik-baik saja?"
    "Aku baik.Tapi,aku ingin sebisa mungkin ingin secepatnya kembali ke penginapan"

    Setelah kami selesai membunuh Asterios,kami langsung kembali ke Suting.
    Perjalanan pulang sangat mudah karena kami menggunakan item Beacon.

    Sebelum itu,aku pergi untuk mengumpulkan drop item dari Asterios.

    Kawah yang sangat besar menungguku di tempat drop item.

    Bersama dengan tanduk Minotauros lain yang terkena serangan,sebuah tanduk yang
    sedikit merah milik Asterios tergelatak di atas tanah.
    Disana juga ada kapak,jadi aku mengambilnya juga.

    Dan sesuai dengan yang dibayangkan,Estel juga merasakan keadaan kelelahan yang
    sama seperti Noru saat ia menggunakan Skill sebelumnya.

    Walaupun itu tidak terlalu buruk seperti nyeri otot yang terjadi pada Noru,
    sepertinya dia merasa tidak enak badan karena dia tidak bisa dengan benar mengatur
    pergerakan sihir di dalam tubuhnya.

    Jadi aku berpikir untuk segera kembali ke penginapan sesaat setelah kami
    meningkatkan plat kami.

    "Permisi?"
    "Ah,Okura-san.Apa kamu sudah selesai dengan quest promosi ke C-rank? Kamu sangat
     cepat seperti biasanya"
    "Yep,juga bisakah kamu melihat bukti penaklukkan dari monster yang lain?"

    Kami tiba di Guild Petualang,lalu menuju konter resepsionis dimana Wizzy-chan
    selalu berada.

    Aku kemudian memberikan 10 tanduk Minotauros kepadanya,begitu juga dengan tanduk
    Asterios.

    Itu adalah monster yang cukup kuat,jadi aku berharap akan mendapatkan hadiah
    yang lumayan.

    Tapi aku akan sangat menghargainya,jika mereka memberitahuku sebelumnya.

    "Tentu saja~.Ayo kita lihat,10 tanduk Minotauros dan.... Eh..... Ini....."

    Saat ia melihat semua item yang kami berikan padanya,ekspresinya berubah kaku
    sesaat setelah dia meihat tanduk Asterios.

    "Apa kamu yakin bertemu dengan monster ini disana?"
    "Hrm? Kami sangat yakin"
    "Asterios adalah monster yang kami rekomendasikan untuk diburu oleh gabungan
     beberapa party B-rank.Aku belum pernah mendengar jika dia akan muncul di area
     berburu disana"

    Wuh? Gabungan beberapa party B-rank dia bilang..... Itu menjelaskan mengapa dia
    menjadi sangat kuat.

    Lebih dari itu,aku lebih gelisah dengan fakta jika dia bukan monster yang normalnya
    muncul disana.

    "Jadi,ini bukan monster yang normalnya muncul disana?"
    "Ya,itu masalahnya.Saat ini,ada banyak laporan tentang kemunculan monster di
     lokasi yang tidak seharunya mereka bisa ditemukan.Sepertinya kasus monster yang
     berpindah dari area asalnya sudah semakin meningkat"

    Apa maksudnya itu?

    Jika dipikirkan,kembali saat Cyclops muncul dan Grin-san berkata sesuatu seperti
    "Mengapa Cyclops muncul di tempat ini".... Jika aku mengingatnya dengan benar.

    Lalu ada Minotauros yang muncul secara tidak alami sangat jauh dari area kemunculan
    mereka saat perjalanan kami menuju Ibukota.

    Aku penasaran apa semua even itu berhubungan.

    "Guild meminta maaf untuk semua masalah yang berhubungan dengan ini.Permohonan maaf
     formal akan kami siapkan untuk partymu di lain waktu"
    "Baiklah,dicatat"

    Itu mungkin hal yang baik karena party kami bertemu dengan monster itu,beberapa
    hal akan menjadi sulit jika itu party yang lain.

    Wizzy-chan mengambil sikap yang sangat tulus dan sikap biasanya-pun menghilang.

    Aku memiliki perasaan yang buruk jika hal ini akan menjadi masalah yang lebih besar
    dari yang bisa kubayangkan.....
    Ini serasa jika aku hanya memiliki firasat buruk hingga saat ini.

    Setelah hal-hal yang serius berakhir,kami mendapatkan kembali plat nama kami
    yang sudah berubah menjadi perunggu sebagai pertanda jika kami berhasil menjadi
    pertualang C-rank.

    Tanduk Asterios yang aku bawa berubah menjadi 50.000G yang mana itu merupakan
    jumlah yang banyak,tapi jika aku harus memburu yang seperti itu lagi sekali,
    aku tidak mau....

    Setelah mengantar Noru dan Estel kembali ke penginapan,aku pergi untuk menjual
    drop item ke toko biasa.

    Aku akan memulainya dengan menjual sedikit bagian dari item yang sudah dikumpulkan
    dan perburuan sehari-hari.

    Alasan aku melakukan ini adalah karena toko tidak bisa membeli semua barang yang
    aku bawa sekaligus...

    Aku menyelesaikan bagian penjualanku hari ini,dan kembali ke penginapan.

    Hari ini merupakan hari yang sangat buruk karena aku dikirim berguling di tanah...
    Aku harus berteima kasih kepada tutup panci yang tidak memberiku terlalu banyak
    kerusakan padaku setelah menerima serangan Asterios.

    Aku tiba di penginapan dan saat aku membukan pintu dari ruangan yang aku sewa,
    tampilan dari gadis berambut perak tak kukenal berbaring di atas kasur menyambutku.

    Di tangannya ada 2 bulatan aneh,dan dia tanpa merasa bersalah menatap mereka.

    Siapa ini lagi?

    "Hafuu~,mereka syangat luchu!"

    Oh..... itu Noru tanpa topeng.

    Mengapa dia melepaskan topengnya saat ini? Aku ingat jika dia mengatakan bahwa dia
    akan sangat malu untuk menunjukkan wajahnya ke orang lain.....

    Aku akan meninggalkan ruangan ini untuk sekarang,aku akan merasa bersalah jika
    dia mulai menangis karena aku melihat wajahnya,aku akan menutup pintu dibelakangku
    dan melupakan apa yang sudah kulihat.

    Bahkan aku juga akan merasa malu jika orang lain melihatku sedang fap-fap.Aku
    cukup mengerti perasaannya.

    Disaat aku bergerak untuk menutup pintu,Noru tiba-tiba berbalik dan melihat ke
    arahku.Mata birunya menatapku.

    "Aa.... Aa..... Uwaaaaaah!? Kenapa kamu sudah pulang?!"
    "Mengapa ini bisa menjadi salahku!? Aku orang yang seharusnya bertanya kenapa kamu
     tidak mengenakan topengmu!"

    Dia terdiam saat mulutnya bergerak seperti ikan mas untuk sesaat,tepat saat aku
    berpikir jika dia hendak menarik nafas,dia tiba-tiba berteriak.

    AKu tidak akan cepat kembali jika tahu ini akan terjadi....

    Sepertinya aku harus mengetuk dulu sebelum masuk mulai dari sekarang.

    "Uuu,i,itu.... Bahkan aku juga ingin mencoba "menjadi normal" setiap saat!"
    "Aku,aku mengerti.Lebih penting lagi,apa kamu tak masalah menunjukkan wajahmu
     sebanyak ini?"

    Uumu,sangat menyenagkan saat ia tidak berbicara dengan gaya kesatrianya.
    Note : Kan harusnya Noru pake bahasa sopan,tapi di ENG-nya jadi biasa,dan di
           IND-nya juga jadi biasa.

    Noru bangkit dari posisi berbaringnya,dan duduk di kasur dihadanku.

    Dia sangat panik karena apa yang terjadi sebelumnya.Pipinya masih memerah karena
    itu.

    "Fufuu,aku sudah melakukan latihan khusus sehingga bisa menunjukkan wajahku kepada
     Estell!"
    "Hoo.... bicara tentang itu,dimana Estel?"
    "Dia sedang mandi"

    Dia menjawab pertanyaanku sambil menepuk dadanya (boing).Dia terlihat sombong.

    Aku bertanya-tanya mengapa tidak melihat Estel,dan ternyata ia sedang mandi.

    Dan juga,apa yang 2 orang ini lakukan disaat aku pergi huh.

    Walaupun itu adalah hal yang biasa untuk orang lain,itu adalah langkah yang besar
    untuk Noru.

    Aku benar-benar ingin dia terus berusaha sehingga bisa berinteraksi dengan orang lain
    tanpa topeng di masa depan.

    "Jadi,apa yang *sedang* kamu lakukan?"
    "Ehehe~,bukankah mereka mengagumkan? Aku sedang menggagumi plushies-ku!"

    Dia mengarahkan tangannya padaku dan menunjukkan boneka seukuran telapak tangan
    yang ada ditangannya.

    Uh,aku tidak tahu harus bereaksi seperti apa bahkan jika kamu bertanya padaku
    "Bukankah mereka mengagumkan?"

    Dia benar-benar menyukai benda seperti itu.

    "Jika seperti itu,apa kamu mau yang lainnya? Ada sangat banyak dari mereka setelah
     Gacha sebelumnya"
    "Whut! Yang benar?!"

    Aku mengeluarkan smartphone dan masuk ke kolom item,aku kemudian mengeluarkan
    semua boneka yang ada disana.

    Boneka dengan bentuk bermacam-macampun muncul,satu memiliki tubuh bulat berwarna
    pink dengan paruh burung,yang lainnya terlihat seperti ulat hijau.

    Semuanya seukuran telapak tangan,dan ada beberapa yang memiliki ukuran yang cukup
    untuk dipeluk.

    ...... Serius,kenapa item seperti itu ada di Gacha.Dan karena Noru menyukainya,
    itu tidak terlalu tidak berguna,jika tidak,mereka hanya akan menjadi item tidak
    berguna.

    Mereka mungkin berada di kategori yang digunakan untuk meningkatkan rasa sayang....
    Tapi itu tetap saja tidak mungkin.

    "Ehehehe,terima kasih banyak"
    "Sa-sa sama-sama"

    Saat dia memeluk boneka mainan yang kukeluarkan (dari smartphone),dia menunjukkan
    senyum yang sangat besar.

    Guh,itu menjengkelkan tapi tetap saja sangat manis.Tidak bisakah dia melakukannya
    tanpa menggunakan penutup matanya nanti.

    "Muu,aku hampir mencapai batasanku"

    Dia mengatakan itu tiba-tiba saat tubuhnya mulai bergetar.

    Dia kemudian mengambil penutup matanya,dan lalu memakainya.

    "Fuu,sudah cukup lama sejak terakhir kali aku menikmati diri"
    "..... Aku benar-benar tidak mengerti bagaimana cara kerjanya itu"

    Setelah melihat Noru kembali ke dirinya yang biasa,perasaan dari melihat wajahnya
    mulai memudar.Berikan perasaanku kembali.

    Apa dia memiliki semacam batas waktu? Dia mengingatkanku tentang pejuang yang
    berasal dari bintang.....

    Clue : Syaaaah,te not te not

    =======
    =======

                                              Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 34"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel