Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 35



  • Penjelajahan Labyrinth,Slimes sangat Menakutkan


    "Baiklah,kita akhirnya akan pergi ke Labyrinth hari ini!"
    "Ara,apa kamu yakin dengan itu? Padahal aku berpikir jika kita harus mengambil
     quest promosi untuk B-rank"
    "Kamu terlihat sangat termotivasi,apa kamu sudah bosan dengan melakukan hal itu?"
     Note : quest

    Sehari setelah kami menjadi C-rank,aku memutuskan untuk pergi ke Labyrinth.

    Saat para gadis mendengar jika kami akan pergi ke Labyrinth,keduanya langsung
    menatapku dengan tatapan bingung.

    Geez bagaimana bisa mereka menggangapku bosan dengan quest,itu tidak sopan.

    "Itu bukan yang kumaksud.Kupikir promosi kita ke C-rank dalam beberapa hari
     kebelakang itu sudah cukup.... Juga aku sudah bertanya dengan Wizzy-chan tentang
     topik itu"

    Kami sepertinya terlalu cepat untuk meningkatkan peringkat dua kali dalam waktu
    yang singkat.

    Jadi aku pergi ke Guild pagi tadi dan bertanya kepada Wizzy-chan tentang promosi
    peringkat.

    Setelah perbincangan kami,dia mengatakan jika kami tidak perlu terlalu terburu-buru
    sekarang,karena kami sudah menjadi C-rank.

    Dia terlihat sangat lelah setelah kejadian yang terjadi kemarin.
    Itu membuatku merasa jika aku sudah melakukan hal yang buruk.

    "Yah aku tidak peduli.Aku sangat penasaran dengan Labyrinth"
    "Hal yang sama juga terjadi padaku! Semuanya akan menjadi baik selama kita tidak
     memburu manastones"

    Para gadis memberikan persetujuan,jadi kamipun pergi ke Lbyrinth.

    Aku penasaran akan menjadi tempat seperti apa itu.Walau aku sangat penasaran,
    tetap saja hal-hal seperti hanya direkomendasikan untuk B-rank terdengar masih
    saja menakutkan.

    Apa mungkin disana ada monster yang sama seperti Eagle Warrior Chief dan Stinger
    didalamnya? Kami benar-benar akan melarikan diri jika monster yang sama seperti
    Asterios muncul disana.

    Itu memberikan kesan betapa kuatnya petualang A-rank jika mereka bisa menjelajah
    hingga lantai 40 dengan level seperti itu.

    Dhius juga B-rank,tapi kekuatan dari A dan B mungkin sangat besar.

    "Bisakah kita pergi sekarang?"

    ======

    "Onii-san,ada apa segunung persiapan yang kamu lakukan sebelum pergi?"

    Kami saat ini akan menjelajahi Labyrinth.

    Sebelum kami pergi,aku mengatur dan menyiapkan semua kebutuhan seperti potion dan yang lainnya.

    "Oh,dikatakan jika Lbyrinth sangat dalam menuju bawah tanah,kan? Jadi ada kemungkinan jika
     kita tidak bisa menggunakan Beacon untuk kembali"
    "Dan juga.Tidak ada hal yang buruk jika kita melakukan persiapan"

    Ada kesempatan jika tidak akan ada pengaruh Beacon sama seperti yang sudah ditulis dalam
    pengenalannya.

    Di saat terjadi hal yang tidak diinginkan,mungkin kami tidak bisa kembali begitu saja.

    "Hrrm,itu seharusnya ada di sekitar sini...... aah,itu dia"
    "Pintu masuk yang sangat menyeramkan"

    Wizzy-chan kurang lebih hanya memberiku lokasi perkiraan,dan karena itu aku sendiri
    yang harus mencari letak pastinya,tapi yang kutemukan hanyalah batu besar dengan
    lubang yang entah menuju kemana.

    Ini terlihat seperti tempat yang aneh.... Dan tidak cocok dengan kesan yang diberikan
    dari sekelilingnya sebelumnya.

    Itu memberikan kesan yang benar-benar berbeda dengan daerah yang mengelilinginya.Orang yang
    pertama kali masuk kesana sepertinya benar-benar orang yang sangat berani.

    Ada tanda di dekat batu yang bisa dibaca,Direkomendasikan untuk petualang B-rank dan diatasnya.
    Tolong hindari untuk masuk sendiri bahkan jika kalian petualang B-rank atau lebih.

    "Okura-domo,berapa dalam kamu berencana pergi hari ini?"
    "Ayo kita lihat.... untuk sekarang,mungkin sekitar 10 lantai"

    Rencanaku saat ini adalah menjelajahi 10 lantai sebagai latihan.Kami tidak akan
    pergi lebih jauh lagi bahkan jika kami bisa.

    Dengan tempat yang dikhususkan untuk petualang B-rank dan diatasnya,tempat lebih
    dari berguna untuk kami.

    JIka kami ingin pergi lebih jauh lagi,sebelumnya aku ingin mendapatkan seorang
    Priest atau Tank ke dalam party.

    Noru sekarang berperan sebagai Tank,tapi akan menjadi sangat berbahaya untuknya
    jika dia menghadapi monster sekuat Asterios lagi.

    "Kenapa ada cahaya disini...."
    "Cahayanya keluar dari dinding"

    Aku memberanikan diri untuk berjalan masuk,jalannya secara perlahan-lahan berubah
    menjadi landai.

    Seharusnya tidak ada cahaya di bawah tanah,tapi cahaya yang sedikit berwarna hijau
    keluar dari dinding sekitar sehingga memungkinkan kami untuk melihat.

    Kupikir aku bisa menggunakan item Lamp disini..... Yah bodo amat.

    Dindingnya terlihat bagus,mungkin aku bisa memotongnya sedikit dan membawanya kembali
    ke permukaan?

    "Onii-san,monsternya sudah muncul"

    Kami berjalan di sepanjang jalur dengan observasi yang sangat gila terhadap lingkungan,
    kamipun akhirnya tiba di area dimana ada yang menghuninya.

    DAn di hadapan kami ada mahkluk hijau bundar.Kapanpun dia bergerak tubuhnya akan
    bergoyang.

    Sepertinya seluruh tubuhnya terbuat dari cairan.Manik-manik putih melayang di pusat tubuhnya.

    Permukaan tubuhnya berubah mengikuti apa yang ia tabrak.Sepertinya monster ini memakan semua
    hal yang ada dihadapannya.

    "Itu terlihat lemah"
    "Muu,Okura-dono.Kamu tidak boleh dibodohi hanya karena penampilannya saja"

    Itu tidak terlihat terlalu kuat.Dan dia juga tidak terlihat memiliki pertahanan,
    serta apa memang dia memiliki kemampuan untuk menyerang dengan tubuh seperti itu.

    Aku hendak menyerangnya dengan menggunakan Bar,tapi Noru menghentikan tepat sebelum
    aku mengayunkannya.

    Uumu,apa yang ia katakan masuk akal.Waktunya untuk melihat status.

    * Acid Slime Race: Slime
    Level:              35
    HP:                 10,000
    MP:                 0
    Attack Power:       400
    Defense Power:      50
    Agility:            5
    Magic Resistance:   0
    Unique Ability:     Strong Acid
    Skill:              Emission

    "Uoh!? Akan sangat berbahaya jika aku dengan sengaja menyerangnya...."
    "Ini salah satu alasan kenapa Lbyrinth hanya direkomendasikan untuk petualang B-rank
     dan diatasnya.Onii-san,kamu tidak boleh menurunkan penjagaanmu selama berada disini"

    Jadi memiliki "Acid" di dalam namanya itu berarti jika seluruh tubuhnya terbuat dari air!?

    Bahkan hanya dengan menyentuhnya akan menjadi berbahaya.Aku bisa melihat statusnya,
    tapi aku tidak tahu tentang kemampuan yang tidak ada di GC.

    Akan menjadi sangat buruk jiak Kemampuan unik "Strong Acid" miliknya bisa mengabaikan
    pertahanan.

    Melawan Monster.Petualang berperingkat tidak hanya menunjukkan kekuatan individual saja,
    itu juga menampilkan betapa perhatiannya mereka terhadap hal detail.
    .....Aku sangat buruk dengan hal seperti itu.


    Setelah kami membunuh Slimes oleh sihir Estel dari jarak jauh.

    Kami tidak mendapatkan material lain darinya.Hanya manik-manik berwarna putih yang
    mereka jatuhkan.Apa ini sesuatu yang disebut dengan inti Slime?

    Jika ini yang mereka jatuhkan,spesies langkanya pasti akan memberikan item langka.

    Saat kami tiba di bagian terdalam dari lantai pertama,kami kembali berjumpa dengan
    pintu masuk yang sama seperti sebelumnya.

    Kami menuju lantai kedua.Disini kami kembali bertemu dengan Slime lagi,hanya saja mereka
    berwarna ungu sekarang.

    Status menunjukkan jika mereka adalah Venom Slimes.Dan dikatakan juga jika mereka memiliki
    Deadly poison Ability.

    Membiarkan Estel membunuh mereka lagi,kamipun bisa melanjutkan pergi ke lantai 3 dan berjumpa
    dengan Slime yang transparan.

    Bertemu dengan Slime lagi di lantai 4,sekarang kami menuju ke lantai 5.

    "Tempat ini sangat berbahaya.... Estel sebaiknya kamu tidak berpisah terlalu jauh dari kami"
    "Yeah,aku sangat mengerti"
    "Akan sangat buruk jika kita sendirian disini"

    Lantai 3 memiliki Stun Slime,dan sesuai dengan namanya,mereka memiliki kemampuan Stun.
    Lantai 4 ada Heat Slime,dengan kemampunan mengeluarkan api.

    Mereka kami jumpain dengan memiliki status abnormal tak terbayangkan.Sepertinya
    Lbyrinth ini dipenuhi oleh pasukan Slime.

    Kami melanjutkan perjalanan dengan aku dan Noru yang melindungi Estel ditengah.

    Walau aku dan Noru bisa bertahan dari efek status,kami tidak mau mengambil resiko untuk
    menyerang dengan tujuan menempatkan diri sendiri kedalam bahaya.

    Dan ada kesempatan jika musuh memiliki kemampuan yang tidak bisa kami tangani juga.

    Slime bergerak dengan sangat lambat,jadi itu memudahkan Estel untuk menyerang menggunakan
    Sihir.

    "Ooh,yang satu inn sepertinya berbeda"
    "Itu tetap saja terlihat seperti Slime"

    Akhirnya kami tiba di lantai 5.Tidak seperti lantai sebelumnya dimana tidak akan ada Slime
    sebelum kami tiba di area utama,disini kami langsung bertemu dengan 1 Slime yang berwarna
    abu-abu.

    Oh,bukankah yang satu ini adalah Slime langka yang sering muncul di RPG?
    Itu tidak memiliki wajah seperti yang aku tahu,tapi mereka sangat mirip.

    Mereka akan memberikan banyak EXP dibanding monster lainnya,tapi mereka hebat dalam
    melarikan diri.
    Aku benar-benar ingin menyerangnya sebelum ia melarikan diri,tapi Noru memperingatiku
    sehingga aku harus melihat statusnya dulu.


    Steel Slime Race: Slime
    Level:                50
    HP:                   4000
    MP:                   0
    Attack Power:         2400
    Defense Power:        20,000
    Agility:              60
    Magic Resistance:     0
    Unique Ability:       None
    Skill:                Transformation

    Huh?.... Angkanya berbeda dari yang kubayangkan.Tapi Estel mungkin bisa membunuhnya hanya
    dengan sekali serang menggunakan sihir.

    Akan kubiarkan Estel membunuhnya menggunakan serangan sihir.

    Tepat saat aku ingin memberikan perintah setelah berpikir seperti itu,Slime itu
    membuat pergerakannya.

    Slime yang berada cukup jauh dari kami berubah,dia kemudian melompat menuju kami dengan
    kecepatan luar biasa dengan tubuh yang dipenuhi sesuatu seperti duri.

    "Uooooooh!?"
    "Okura-dono!"

    Saat aku tidak bisa bereaksi dengan apa yang baru saja terjadi,Noru memposisikan dirinya
    diantara aku dan Slime serta menahan Slime menggunakan perisainya.

    Shit,bahkan aku tidak menyangka jika ia bisa menjadi seperti itu.
    Slime itu mengingatkanku tentang mesin pembunuh berupa cairan dari masa depan!

    Itu akan mejadi sangat berbahaya jika dia tidak bersamaku.

    "Noru,terimakasih untuk penyelamatannya..."
    "Jangan khawatir.Jadi,apa yang akan kita lakukan sekarang?"

    Slime kembali ke bentuk awalnya kembali,dia kemudian melemparkan dirinya kembali ke dinding
    dan terus bergerak seperti itu.

    Dengan kecepatan itu,akan sangat sulit untuk Estel dengan tepat menggunakan sihirnya.

    Kami mungkin berada di area terbuka,tapi tetap saja kami masih berada di bawah tanah,jadi kita
    pasti akan terkena dampak jika menggunakan sihir AoE.

    Itu berubah karena Skill-nya,mungkin aku bisa menyegel Skill itu menggunakan Skull Ring-ku lalu
    kemudian menyerang menggunakan sihir.

    "Bantu aku menahannya.Aku akan mencoba dengan menyerang menggunakan sihir angin
     dan menyegel Skill-nya saat aku melihat kesempatan"
    "Roger!"

    Kami mengambil posisi dengan berada di depan Estel,untuk menjaga agar Slime itu tidak
    menargetkannya.

    Pertama,mungkin Noru harus memancingnya,agar serangannya hanya terfokus kepadanya.

    Kemudian aku akan menyerang dengan menggunakan sihir angin yang ditambahkan ke dalam Bar saat
    ia menyerang.

    Lalu dia akan mengganti targetnya padaku,tapi Noru kemudian akan menyerang dan menahannya
    menggunakan perisai.

    Setelah mengulangi itu beberapa saat,Slime kembali ke bentuk awalnya dan berhenti bergerak
    setelah aku cukup memberikan banyak serangan.

    Sepertinya Skill miliknya sudah tersegel.

    "Baiklah,Estel.Serang dengan sihirmu"
    "Dengan senang hati"

    Dan kemudian Slime yang tidak bergerak diserang oleh sihir Estel.

    Slime yang memiliki HP kecil serta 0 ketahanan sihir,dengan mudah hancur karena
    serangan api Estel.

    Manik-manik berwarna abu-abu dengan sepasang besi yang terlihat seperti sepatu
    tertinggal setelah Slimenya menghilang.

    Oh,apa ini salah satu dari drop item langka?

    "Jadi kita baru sampai lantai 5... Bagaimana jika kita mencoba sejauh mana kita bisa maju
     sampai ke lantai 10? Kita hanya akan melihat dan mencoba apakah kita bisa mencapai lantai
     10 sekaligus"
    "ROger~"
    "Yah aku tidak masalah,ini menjadi lebih menyenangkan dari yang aku bayangkan"

    Siapa yang berharap jika monster seperti ini muncul di lantai 5....

    Sejujurnya aku sudah ingin kembali pulang,tapi kita akan terus maju sekarang.

    Jika ini berubah menjadi sangat berbahaya,aku tidak akan ragu untuk berbalik dan
    kembali.Kami masih bisa mengunjungi tempat ini setipa saat.

    =====
    =====

                                                Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 35"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel