Isekai Yururi Kikou Ch 64



  • Chapter 64 – Fiji Company




    Komersial Company terbesar atau kedua terbesar yang ada di Negara Guardia.Fiji Company.
    Adalah Company yang menangani bahan makanan dan material dari monster,mengelola
    banyak toko dan tentu saja,mereka juga menangani barang-barang yang ditemukan di dalam Dungeon.
    Toko utama dari Fiji Company berada di Ibukota,tapi mereka memiliki banyak toko
    cabang,dan salah satu diantaranya terletak di Kota Bailey.

    「Ahh....Bukankah Anda,adalah Risner-sama.Tidak kusangka Risner-sama sendiri yang
     akan datang berkunjung ke toko kami! Apakah ada yang bisa kami bantu hari ini?」

    Setelah meninggalkan alun-alun pasar pagi,kami mengunjungi Fiji Company bersama
    Cedric-sama dan yang lainnya.Setelah berada disana,kami tidak memiliki janji
    bertemu sebelumnya,tetapi Branch Manager segera muncul di depan toko dan
    menyambut kami.
    Sepertinya ada salah satu pegawainya yang mengenali Cedric-san dan segera pergi
    untuk memberitahukannya pada Branch Manajer.

    「Maafkan Aku atas kunjungan yang mendadak ini,Sebenarnya,Aku sedang mencari
     sebuah item yang disebut soy sauce,Aku ingin tahu apakah kau juga menyediakan
     soy sauce disini?」
    「Oya? Risner-sama juga menginginkan soy sauce ? Tentu saja,kami memilikinya di toko ini」

    Tampaknya Fiji Company juga menyediakan soy sauce.
    Apalagi,dari perkataan Branch Manager ini,ada pelanggan lain yang juga mencari soy sauce.

    「Itu melegakan.Sesuai perkiraan,permintaannya telah meningkat,bukan?」
    「Ya,tiba-tiba saja permintaannya meningkat dalam dua-tiga hari terakhir,sepertinya
     ada hubungan dengan kedai yang ada dipelabuhan」
    「Oya,kau juga mengetahuinya? Seperti yang kuharapkan dari seorang Branch Manajer,
     kau selalu mengupdate informasi yang kalian miliki cukup mengagumkan」
    「Informasi adalah kekuatan dari bisnis」
    「Aku malu mengatakannya,tapi Aku sendiri tidak mengetahui adanya bumbu ini hingga hari ini」
    「Tidak,tidak,soy sauce adalah komoditas yang akhirnya muncul kepermukaan baru-baru
     ini,bisa dibilang bahwa wajar saja jika Risner-sama tidak mengetahuinya.Akupun,
     walaupun selalu ada disini dan mengelola toko ini,tidak pernah mengetahuinya sama sekali」

    Cedric-san dan Branch Manager-san,keduanya tersenyum dipermukaan tapi entah
    kenapa Aku agak merinding karenanya.Apalagi setelah 「fufufu」 dan 「Hahaha~」 yang kudengar
    pada akhir kalimat mereka rasanya semakin intens....ini pasti hanya perasaanku saja,kan.

    「Jadi,Risner-sama.Apakah Anda datang berkunjung ke toko kami untuk membeli soy
     sauce hari ini?」
    「Itu juga,tapi ada sesuatu yang lain.Apa kau punya waktu?」
    「Tentu saja.Ah,Aku minta maaf membuat Anda berbicara sambil berdiri ditempat
     seperti ini.Aku akan segera membimbing Anda keruang penerimaan tamu」
    「Ya,terima kasih banyak——kalau begitu,Takumi-san」
    「Y,yaa!」

    Karena sedang tenggelam dalam pikiranku,Aku agak tertegun ketika Cedric-san
    memanggilku.

    「Aku ingin bicara dengan Branch Manager ini untuk sementara waktu,jadi Aku minta
    maaf tapi—」
    「Ya,kami akan melihat produk-produk yang mereka miliki disini,tolong jangan
     hiraukan kami!」

    Karena Aku ingin alasan untuk tidak ikut pergi ke ruang penerimaan tamu,Aku
    mengatakan pada Cedric-san bahwa kami akan menunggu disini sebelum dia bisa
    berkata apapun.

    「Begitu ya,Aku mengerti.Ah,Aku minta maaf tapi bisakah Aku meninggalkan kedua
     anak-anakku dengan kalian?」
    「Ya tentu saja,jangan khawatir」
    「Kalau begitu terima kasih」

    Setelah mengatakan itu,Cedric-san mengikuti Branch Manager menuju ruang
    penerimaan tamu yang ada didalam toko.
    Lalu,sementara keduanya sedang berbincang-bincang,kami memutuskan untuk meminta
    pegawai yang  lain membimbing kami berkeliling toko ini.
    Tempat kami dibawa bukanlah rak-rak yang berisi barang-barang untuk pelanggan
    biasa,tapi gudang dengan segala macam barang.
    Karena ada banyak barang yang tidak dipajang di etalase toko,pelanggan biasa
    tidak akan dibimbing kemari kecuali mereka adalah pelanggan khusus.Karena teman
    dari Feodal Lord itu istimewa,Aku telah dengan senang hati membiarkan mereka
    membimbing kami menuju bagian bahan baku.
    Maksudku,jika mereka memiliki barang yang tidak bisa mereka tunjukkan di etalase
    toko,mereka mungkin memiliki bahan baku yang belum Aku temukan saat ini,bukan?
    Aku berbalik melihat kedua anak Feodal Lord yang menemaniku sambil melakukan
    yang Aku mau,tapi karena keduanya juga tertarik,Aku putuskan melanjutkan apa yang
    ingin ku lakukan.
    Karena itulah,tiga dari kami,Aku,Allen dan Elena ditambah Thodore-kun,Latis-kun
    dan Joshua-san,dengan total kami berenam.Sedangkan kedua pengawal yang lain
    telah pergi bersama dengan Cedric-san.

    「「Ah! Anko~」」

    Segera setelah mereka membawa kami kedalam gudang,Allen dan Elena menemukan sesuatu
    yang mereka kenali,tapi—

    「Allen,Elena.Itu adalah red bean」
    「「Red bean~?」」
    「Benar sekali.Anko adalah red bean manis yang sudah direbus」

    Allen dan Elena sepertinya berpikir bahwa red bean yang Aku gunakan untuk
    membuat bean paste itu disebut 「Anko」

    「「Red bean~yang ma~nis itu anko~」」
    「Un,benar sekali」

    Bukan berarti semua red bean yang dibuat manis itu adalah anko tapi..... mereka
    memang tidak salah,yaah apa boleh buat.

    「Takumi-san,Apa itu 「Anko」?」

    Theodore-kun yang mendengar pertukaranku dengan kedua anak ini menjadi penasaran
    dengan apa itu anko.

    「Umm.... apa kau telah mendengar dari Ayahmu mengenai Anpan?」
    「Ah! Aku mendengar tentang itu,itu adalah salah satu dari roti baru yang sedang
     populer saat ini bukan! Aku dengar bahwa Cream Bread dan Anpan itu hanya bisa
     dimakan di kota Shirin dimana Ojiisama berada!」
    「Ah~....ya,itu dia.Isian dari Anpan itu terbuat dari red bean ini」
    「Eh,benarkah!?」
    「Ini akan menjadi Anpan?」

    Theodore-kun dan Latis-kun terkejut mendengarkan penjelasanku.
    Lalu,Joshua-san dan pegawai yang membimbing kami juga melihat kami dengan
    ekspresi terkejut.

    「Takumi-san,apa kau tidak keberatan bicara disebelah sini?」
    「N?」

    N? Apa ada ....masalah?
    Dengan agak ragu-ragu,Joshua-san melirik pada pegawai itu.

    「Ah~......」

    Aku akhirnya menyadari apa yang telah terjadi.Apakah Aku tidak sengaja telah
    membuka rahasia metode pembuatan anko didepan pegawai toko ini?
    Aku tidak keberatan jika cara membuat anko tersebar,tapi Aku tidak tahu bagaimana
    Lauren House dan Risner House rasakan mengenai hal ini.....

    「Umm,selanjutnya,Aku akan mengajarkan bagaimana membuat Anpan di toko yang telah
     direkomendasikan oleh Cedric-san.Dan jika toko tersebut mulai menjual Anpan,
     merekapun perlu membeli red bean ini secara teratur.....」
    「Kalau begitu mari kita buat kontrak pembelian!」

    Joshua-san mulai berbicara dengan pegawai yang ada disisinya...
    Apa mungkin,akankah salah satu isi dari kontraknya menyertakan kerahasian dalam
    produk yang akan dibeli nanti?
    Joshua-san,Maafkan aku telah meningkatkan beban pekerjaanmu,tapi Aku akan
    serahkan semua padamu.

    「Maaf Theodore-kun.Jika Aku mengatakannya dengan sembarangan,maka hal ini akan
     menjadi masalah untuk Ayahmu,jadi Aku akan menjawab semua yang ingin kau
     ketahui saat kita sudah kembali ke Mansion oke?」
    「Baiklah.Terima kasih banyak,tapi Aku akan bisa makan Anpan bukan! Aku tidak
     sabar menantinya!」
    「Aku juga menanti-nantikannya」
    「Begitu ya~ kalau begitu,Aku akan membuatnya dengan seluruh kemampuanku,jadi
     tolong bersabarlah untuk sekarang ya」
    「「Ya!」」

    Sementara Joshua-san dan yang lainnya sedang berbicara,Aku melihat-lihat barang
    yang ada disekitarku.
    Tempat ini kelihatannya adalah tempat dimana semua bean disimpan.Selain dari red
    bean,black bean,dan hampir sama dengan soy bean 「Round bean」 ada juga yang disebut
    dengan 「Flower bean」 yang Aku belum pernah lihat sebelumnya.

    「Ah ini adalah.....」

    Disana,Aku menemukan bean yang begitu familiar bagiku ada dalam sebuah botol
    Berwarna hitam dengan bentuk oval dan seukuran ibu jari dengan lengkungan yang
    agak retak,ini sedikit lebih besar daripada yang kuketahui tapi aroma yang lembut
    ini sangat familiar sekali.

    「Oya,apa Takumi-san tahu Kahee Bean?」
    「Kahee~bean?」

    Pegawai yang sepertinya telah selesai berbicara dengan Joshua-san menberitahukan
    padaku nama dari bean yang Aku lihat saat ini.
    Kahe~ ...Ahh,Kahee ya?  Dalam pengetahuan Syl,bean ini sendiri tidak cocok untuk
    digunakan sebagai bahan makanan,tapi cairan yang diekstrak darinya itu dapat
    diminum.Itu artinya,tidak perlu ditebak lagi,ini adalah coffee bean,bukan~

    「Ini pertama kalinya Aku melihat yang sebenarnya... ini sudah dipanggang bukan?
     Apakah mereka digunakan dengan air atau air panas untuk membuat minuman berwarna hitam?」
    「Ya,itu benar sekali」

    Ini kopi! Ini adalah kopi!
    Aku telah menemukan kopi!

    「Kahee bean ini adalah produk mewah asli dari Risenr teritori,jadi Negara kami
     tidak terlalu familiar dengannya,tapi mereka cukup populer dikalangan para
     Bangsawan,Aku terkejut Takumi-san mengetahuinya」
    「Yaah,Aku punya pengetahuan yang cukup tentang bahan makanan dan sejenisnya....」

    Walaupun itu adalah pengetahuan yang ditanamkan Syl.

    「Apakah ini dijual,Kahee bean ini?」
    「Kami memang menjualnya,tapi harganya sedikit mahal?」
    「Tidak apa-apa.Ngomong-ngomog,apa kau juga punya alat yang digunakan untuk
     memproses bean ini?」
    「Ya,kami punya.Haruskah Aku mempersiapkannya juga?」
    「Ya tolong」

    Yosh! Jika mereka punya grinder,sepertinya Aku bisa membuat kopi dengan segera ♪
    Kopi setelah sekian lama,ayo kita buat secepatnya setelah kita kembali!

    Saat sedang riangnya mendapatkan coffee bean,Cedric-san dan Branch Manager telah
    kembali,tampaknya mereka sudah menyelesaikan diskusi mereka.

    「Terima kasih telah menunggu」
    「Tidak apa-apa itu bukan ma—-.....N?」
    「Takumi-san ada apa?」

    Pandanganku menangkap tanda yang ada di dokumen yang Cedric-san pegang.Itu mungkin
    lambang dari toko ini.
    Melihatnya dengan seksama,bukannya itu sudah dilukis dimana-mana termasuk dirak dan kantong?
    Lalu Aku teringat,sepertinya Aku  telah melihat lambang toko ini sebelumnya atau
    bukan...ditempat yang lain,dimana Aku .....?
    N~....ah itu dia! Benda itu! Aku ingat sekarang.
    Kapal yang telah tenggelam di desa Mermaid! Lambang yang ada dibadan dan bendera
    kapal itu seharusnya sama dengan yang ada pada tanda ini!

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 64"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel