Isekai Yururi Kikou Ch 63



  • Pasar Pagi



    「Sepertinya Isaac yang membenci kekalahan dan segera menjadi jengkel masihlah
     sama ~ Meskipun itu lebih lancar ketika dia memasuki Ordo Kesatria......
     Reaksi terakhirnya cukup jujur.Iya ~ Betapa nostalgianya」

    Cedric-san membuat ekspresi yang sangat lega.
    Apakah Cedric-san sebenarnya selalu menyayangi sekaligus menggoda adik laki-lakinya sejak kecil?
    Aku mengerti,aku mengerti.Meskipun Isaac-san menggoda Wald-sama,posisinya akan
    terbalik jika lawannya adalah Onii-sannya ~
    Kupikir hubungan mereka mungkin akan bergejolak sejenak di sana,tetapi kedua
    bersaudara ini tampaknya bergaul dengan baik.

    「Ngomong-ngomong,Takumi-san.Jika memungkinkan,maukah kamu pergi dengan bersamaku
     ke pasar pagi di pelabuhan?」

    Sambil berpikir tentang Risner bersaudara,Cedric-san tiba-tiba mengusulkan
    sesuatu yang seperti itu.

    「Pasar pagi? tte,apa tidak akan menyebabkan keributan jika Cedric-san pergi?」
    「Aku secara alami akan menggunakan penyamaran」
    「......」

    Penyamaran,huh......
    Yah,Aku tidak keberatan."Tembakan besar = bepergian dengan penyamaran," sering
    terjadi juga ......

    「Tampaknya baru-baru ini ada makanan yang tidak biasa disajikan di kedai daerah
     Pelabuhan」
    「Makanan yang tidak biasa?」
    「Ya.Mereka sudah mulai menjualnya beberapa hari yang lalu,tetapi menjadi sangat
     populer sehingga mereka memiliki antrean yang panjang setiap harinya dan memiliki
     reputasi yang baik karena rasanya yang luar biasa.Oleh karena itu,aku berpikir
     untuk pergi memeriksanya」
    「Hee ~ itu memang menarik」

    Cukup populer untuk membuat antrean,itu tentu saja menarik.
    Mereka menjual itu beberapa hari sebelumnya ketika kami pergi ke pasar pagi,
    bukan? Namun,Aku belum melihat antrean panjang sebelumnya ~ Apa itu sudah terjual
    habis ketika kami berada di sana?

    「Kupikir aku akan pergi ke sana sambil memeriksanya」
    「Anda ingin kami menemani?」
    「Tolong,dengan segala cara.AKu berpikir untuk membawa anak-anakku juga.
     Allen-kun,Elen-san,apakah kalian keberatan makan di pinggir jalan saat pagi hari
     untuk sarapan?」
    「「U?」」
    「Itu adalah tempat yang menjual banyak ikan.Cedric-san bertanya apakah kalian baik-baik
     saja dengan makan di sana」
    「「Un! Baiklah~」」
    「Apakah begitu? Kemudian,aku akan segera membuat persiapan.Aku minta maaf,tapi
     tolong tunggu sebentar」
    「Tidak,tolong bersantailah」



    Karena itu,kami tiba di alun-alun pasar pagi pelabuhan bersama dengan Cedric-san,
    Theodore-kun,dan Latis-kun.
    Cedric-san ingin pergi tanpa penjaga pada awalnya,tetapi akan sulit untuk
    menangani jika sesuatu terjadi,jadi tiga penjaga termasuk Joshua-san ikut.
    Anehnya,Joshua-san adalah kepala pelayan serba guna yang bisa menjadi penjaga juga!

    「Chichiue ~ Itu tempat itu,bukan!」
    「Ya.Sepertinya begitu」
    「Ayo cepat pergi!」

    Theodore-kun dan Latis-kun mendesak Cedric-san dan menarik tangannya.
    Ini memiliki perasaan tamasya yang menarik dengan ayah mereka.
    N? Allen dan Elena sedang menatap keluarga Risner...... dan sering melirikku?
    Apakah ini mungkin?
    Yang mengingatkanku,ketika berjalan bersama Allen dan Elena,mereka memegang
    pakaianku,atau aku menggendongnya,kami hampir tidak berjalan sambil berpegangan
    tangan,bukan?
    Keduanya menatap keluarga Risner lagi.Tidak diragukan lagi,bukan?

    「Allen,Elena.Sini」

    Ketika aku memanggil Allen dan Elene dan mengulurkan tanganku,seperti yang kuduga,
    mereka berdua langsung memegang tanganku.

    「「Ehehe~」」

    Mereka sangat senang dan menunjukkan senyum menyeringai dan meniru Theodore-kun
    dan Latis-kun,mereka membimbingku ke ujung antrian kios.
    Namun demikian,antreannya sungguh luar biasa seperti yang dikatakan Cedric-san.
    Tampaknya benar jika kios itu populer.

    「Sungguh orang yang luar biasa.Aku ingin tahu apa yang dia jual?」
    「Sepertinya itu kerang,tapi aku dengar dia menggunakan penyedap yang tidak
     digunakan sampai sekarang.Jika aku tidak salah..... mereka menggunakan bumbu
     yang disebut kecap」
    「....... Kecap」

    Hahaha~...... tidak mungkin,kan......

    「.......」

    KUpikir itu adalah pemikiran yang tidak perlu,tetapi ketika kami maju dalam antrean,
    kami mendekati kios sedikit demi sedikit,dan aku bisa mencium sesuatu yang tidak
    asing.

    「「Ah!」」
    「Ah~....」

    Allen dan Elena melihat pemilik kios kerang dan mengangkat suara mereka.
    Seperti yang diharapkan ...... itu pemilik warung yang dulu kuberitahu tentang
    mentega dan kecap.Apa yang dia jual adalah persis seperti saat itu.

    「Apakah ada yang salah?」
    「Iya.... ​​yah,seperti yang kamu lihat .....」
    「N? Ooh! Bukankah itu Anchan dan anak-anak!」

    Sekarang,bagaimana aku menjelaskan ini ....
    Sementara khawatir bagaimana menjelaskan kepada Cedric-san,pemilik warung
    memperhatikan kami dan melambaikan tangannya.

    「Apa itu,Anchan? Apakah Anda mungkin menunggu di antrian? Tidak perlu bagi
     Anchan untuk berbaris.Tidak peduli apa,ini adalah sesuatu yang diajarkan
     Anchan kepadaku.Apakah itu teman-teman Anchan? Lihat,kemari dan makan tanpa
     reservasi!」
    「...... Takumi-san?」
    「......」

    Ahh ...... aku merasa seperti mata Cedric-san bertanya "Apa artinya ini?"

    「Tidak.... umm ....」
    「Apakah benar bahwa Takumi-san mengajarkannya ini?」
    「.... Ya.Pada hari kami tiba di kota ini ......」

    Secara alami,aku menjelaskan semua yang terjadi pada hari dimana aku tiba di kota
    ini.

    「Haa ....」

    Cedric-san yang mendengarkan penjelasanku menghela nafas dalam-dalam.
    Entah bagaimana ...... aku benar-benar minta maaf? Bukannya aku melakukan
    sesuatu yang salah,tetapi rasanya aku menyebabkan masalah?
    Pertama-tama,mari makan kerang ini dulu?

    「.... Ini enak,bukan?」
    「「Takumi-san,ini enak!」」

    Sepertinya mentega dan kecap cocok dengan selera orang tua dan anak-anak keluarga
    Risner.

    「Takumi-san,bisakah kamu memberitahuku apa kecap ini?」
    「Ah iya.Ini adalah getah dari pohon yang disebut Koikuchi yang tumbuh di Dungeon」
    「Apakah begitu? Lalu,apakah itu dijual oleh toko yang berurusan dengan
     barang-barang Dungeon?」
    「Betul」

    Rupanya,Cedric-san senang dengan rasa kecap dan memutuskan untuk mampir ke
    sebuah toko yang berurusan dengan barang Dungeon berikutnya.
    Melihat orang-orang yang berkumpul di kios ini,mudah untuk mengatakan bahwa
    orang-orang Aetherdia telah menerima rasa kecap,jadi mengapa mereka tidak
    menggunakannya sebelumnya? Aneh.

    「「Onii~chan」」
    「Un?」
    「「Satu lagi,tolong~」」

    Allen dan Elena menyukai rasa ini,bukan?

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 63"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel