Isekai Yururi Kikou Ch 74



  • Chapter 74 – Barang-barang Pesanan



    「Halo」
    「Ou,Nii-chan ya.Aku menantikan kedatanganmu」

    Hari ini kami kembali mengunjungi blacksmith yang telah kami kunjungi pada hari
    kami tiba di Bailey.
    Kedatangan kami kali ini untuk menerima aksesori dari Kaiser Scale dan perlengkapan
    dari kulit Evil Viper yang sebelumnya kupesan.
    Ketika kami memasuki toko,boss sepertinya sedang merapihkan senjata yang ada
    dilemari.Walaupun sepertinya ada orang khusus yang mengelola tokonya,dan dia juga
    punya murid seperti Rudius-san tapi Boss tetap melakukan pengecekan produknya
    sendiri dengan perasaan senang seakan-akan dia sangat menyukai apa yang dilakukannya.

    「Oi,Rudi.Nii-chan sudah datang~ Cepatlah bawa karya senimu itu kemari~!」
    「K,mohon tunggu sebentar lagi~!! 」

    Agar item yang dipesan cepat dibawakan.Boss berteriak memanggil Rudius-san yang
    ada didalam.Suara balasan dari Rudius-san terdengar dikejauhan.

    「Maaf tentang itu.Sepertinya dia menyelesakan pesanannya hingga saat-saat terakhir」
    「Umm,Aku tidak sabar untuk melihat hasilnya」

    Rudius-san sepertinya berusaha menyelesaikannya hingga deadline terakhir.
    Boss menjelaskannya sambil menghela nafas,melihat Aku yang tidak sabar untuk
    melihat hasilnya membuatnya sedikit khawatir.

    「Kalau begitu,pertama Aku akan menyerahkan ini padamu」

    Mengatakan itu,Boss menunjuk pada glove,breast plate dan gauntlet dari kulit
    Evil Viper yang berjajar di maja konter.Dan juga sebuah gauntlet untuk Allen
    terbuat dari material yang berbeda.
    Aku mengambil item tersebut satu persatu dan memastikan kualitas produknya.

    「Terima kasih banyak.Kelihatannya semua telah dibuat dengan sangat baik」
    「Aku senang mendengarnya.Kulit Evil Viper memang merupakan material yang superior.
     Mengerjakannya Aku bisa meningkatkan pengalaman dan kemampuanku,Aku berterima
     kasih untuk itu」

    Ketika Aku berterima kasih atas berbagai item yang diselesaikan,Boss memberikan
    kesannya ketika menggunakan kulit Evil Viper sebagai balasan perkataanku.
    Berbagai macam hal mengenai tanning,proses pembuatan.... dia berbicara banyak hal.
    Aku tidak mengerti lebih dari separuh penjelasannya,tapi Aku tidak bisa menemukan
    timing untuk menghentikannya,kuputuskan untuk mendengarkan kesan Boss untuk
    sementara waktu.

    「Jadi, Niichan.Apa kau juga membawa elang yang kau pelihara?」
    「....Kalau bilang dia dibawa,yaa dia selalu ada bersamaku disini」

    Boss merasa puas setelah menjelasakan tentang proses pembuatannya,tapi topik
    selanjutanya adalah tentang elangnya,lebih tepatnya tentang Bolt.

    「N? Apa dia ada diluar? Karena kau punya kesempatan,bagaimana kalau mencobanya?」
    「...Umm,apa akan baik-baik saja kalau didalam toko ini?」
    「Aku tidak keberatan.Karena itu adalah elang peliharaan Nii-chan,Aku rasa pasti
     itu akan menjadi sesuatu yang menakjubkan bukan.Tolong jangan ragu-ragu,coba saja」

    Kemarin,keberadaan contracted beast milikku telah muncul kepermukaan,jadi walaupun
    sedikit enggan ..... Aku rasa ini tidak apa-apa?

    「Baiklah kalau begitu......——–Bolt」

    Boss memberikan izinnya,Akupun mengenakan gauntlet di tanganku dan segera
    memanggil Bolt.

    「Piiii~」
    「Waaa!?」

    Ketika Bolt terbang keluar dari bayanganku,Boss meningggikan suaranya karena
    terkejut.Ini membuatnya tercengang~
    Berbicara tentang Bolt,dia dengan lincahnya berputar kembali ditempat yang
    terbatas didalam toko ini kemudian perlahan mendarat diatas lenganku.
    Un,gauntletnya terasa nyaman.Dengan ini,Bolt bisa mendarat dilenganku walaupun
    Aku tidak mengenakan matel.

    「Oi,oi,oi! Nii-chan,bukankah itu Thunderhawk!」
    「Ya,betul sekali」
    「Pyuru」
    「....Nii-chan ini selalu saja penuh dengan kejutan.Aku tidak berpikir seekor
     Thunderhawk yang akan keluar.Haa~ tidak menyangka akan ada suatu hari dimana
     Aku bisa sedekat ini dengan seekor Thunderhawk......」

    Kelihatannya Boss telah menebak Aku akan mengeluarkan seekor monster daripada
    elang biasa,tapi sepertinya dia tidak menyangka Aku akan membawa puncak dari
    monster kelas elang.
    Karena Aku sudah banyak mengejutkannya dengan material yang kubawa—Leviatathen
    scale,kulit Evil Viper,benang Mithril Spider,dia mengangguk tanda menerima setelah
    beberapa saat terkejut dengan Bolt.Kemudian,dia mulai mengamati Bolt.

    「Onii~chan! Allen juga~」
    「Oh ya,Allen juga ingin mencobanya ya?」
    「Un!」

    Setelah Aku memindahkan Bolt dari lengan ke bahuku,Aku memasangkan gauntlet
    milik Allen yang telah diserahkan pada lengannya.

    「Bolt~ Kemari~」
    「Piii」

    Ketika Allen memanggil Bolt,Bolt bergerak dari bahuku ke lengan Allen.
    Lalu Bolt mendarat di lengan kecil Allen,Bolt terlihat sangat besar~

    「Ooh~ ! Bolt,anak baik~」
    「Piii」

    Allen mulai mengelus Bolt,yang mendarat dilengannya.

    「Elena juga~ Bolt,anak baik~」
    「Piii」

    Elena mendekat pada Allen dan Bolt dan mulai ikut serta mengelus-elus Bolt.
    Sementara suasana yang tenang dan lembut sedang berlangsung,Rudius-san keluar
    dari dalam toko.

    「Terima kasih mau menung....Waa!! Ke,Kenapa bisa ada Thunderhawk disini!?」

    Dia mengenali Bolt sebelum yang lain.

    「Itu peliharaan Nii-chan」
    「Eh! Ehhh!?」
    「Daripada itu Rudi,kau terlambat.Kenapa kau tidak segera menunjukkan itemnya!」
    「Y,yaa,maafkan Aku.Ini adalah Item berdasarkan pesanannya」

    Dimarahi Boss,Rudius-san menelan keterkejutannya dan segera menjejerkan tiga
    pendan diatas meja konter.
    Yang pertama adalah fragmen berbentuk berlian dari sisik dengan pola unik yang
    dipahat dibinkainya.Desainnya sederhana dengan tambahan beberapa dekorasi.
    Yang kedua adalah fragmen yang berbentuk tetesan air dari sisik yang dililitkan
    dengan vine dan motif bunga.Yang ini pasti untuk Elena.
    Yang ketiga adalah fragmen berbentuk lingkaran dengan motif ular...bukan motif
    Water Dragon? Tubuhnya yang panjang dibuat melingkar,dengan desain dimana dragon
    itu memegang ekornya dengan mulutnya.

    「Hee~ Semuanya terlihat bagus bukan?」
    「「Ooh~」」

    Aku pikir semuanya sangat indah sekali.Allen dan Elena yang sedang mengintip meja
    konter juga meninggikan suara mereka dengan kagum.
    Secara keseluruhan Aku sudah cukup puas,tapi ada satu hal yang dalam benakku.
    Ada gem kecil jernih digunakan padanya yang kuyakin adalah pendan milik Elena,
    tapi Aku merasa itu akan mudah lepas.Mungkin karena itu merupakan manik-manik kaca.

    「Gem yang digunakan untuk bunga ini adalah kaca bukan?」
    「Ah~.....kau bisa mengenalinya......」
    「Kenapa kau tidak menggunakan permata sebagai gantinya?」
    「.....Karena harganya akan naik jika permata digunakan,Aku ragu-ragu menggunakannya
     karena keegoisanku sendiri.Selain itu nona muda ini sangat....umm,kau tahu...」
    「Hei,Rudi! Kenapa tidak kau katakan saja dengan jelas!!」
    「Uwa! Y,ya! Aku pikir tidak ada permata yang cocok yang bisa digunakan untuk
     anak-anak!! Jadi Maafkan Aku~!!」

    Sepertinya dia mengerti bahwa pendan ini untuk anak-anak,jadi dia ragu untuk
    menggunakan permata.

    「Bisakah kau menggantinya?」
    「Ya,Aku bisa segera menggantinya」

    Aku mengerti pendapat Rudius-san tentang tidak menggunakan permata untuk anak-anak,
    tapi Aku tidak bisa membiarkannya jika itu membuatnya jadi mudah lepas.
    Aku ingin menggantinya jika bisa.Sesuatu yang sedikit lebih mahal...tapi,tidak
    kalah penampilannya dengan Water Dragon sisik....

    「Mengenai permatanya apa yang ingin kau gunakan? Tidak banyak jenisnya didalam
     toko ini ....」
    「Mari lihat....Apa yang Elena inginkan?」
    「N~?」
    「Aku ingin menukar kaca ini, warna apa yang kau suka?」
    「Umm,kau tahu.....umm ah.Elena suka pearl~!」
    「Oh?」

    Karena ini untuk Elena,Aku menanyakan warna favoritnya,tapi dia tidak menjawabku
    dengan warna,tapi dengan jenis permata.Jawabanya sedikit tidak disangka!
    Kalau itu Perl,Aku rasa itu akan meningkatkan keindahan desain menjadi lebih baik
    lagi.Aku memang mempunyai pearl seukuran bulir beras dan warna-warna yang sesuai
    juga ada.

    「Pearl ya? Aku pikir pearl akan sedikit kebesaran,tetapi... sejak awal pearl itu
     lebih mahal bahkan diantara jenis permata yang lain kau tahu?」

    Begitu ya.Pearl itu termasuk permata kelas atas bahkan diantara jenis permata
    yang lain.Aku tidak tahu itu.

    「Aku ingin coba menggunakan ini」

    Pertama-tama,Aku mengeluarkan beberapa permata seukuran bulir beras dari dalam
    《Infinite Storage》.
    Warnanya adalah putih,pink dan kuning,semuanya?

    「Eh! Ehh!? Apa ini~!!」
    「Umu~... ini adalah ~ pearl,bukan? Ini pertama kalinya Aku melihat yang sekecil
     ini.Apalagi dengan warna yang berbeda-beda.....」
    「Eh!? Ini semua pearl!? Benarkah!?」
    「Niichan ini benar-benar deh.... sungguh aneh bisa mengelurakan benda-benda
     menakjubkan ini dan yang lainnya haah!!」

    Tidak maksudku,Aku ingin menggunakan apa yang Aku miliki,kurasa~ Jika memang ada
    kesempatan untuk menggunakannya dan Aku tidak akan berlebihan dalam menggunakananya,
    sayang jika itu hanya akan disimpan didalam storage ku.

    「Untuk ukuran ini seharusnya sudah cukup,tapi bagaimana pendapatmu?」
    「Y,ya.seharunya sesuai seperti ini」
    「Kalau begitu Elena. Warna apa yang kau suka?」
    「Elena suka yang ini~」

    Rudius-san memillihkan ukuran yang cocok setelah melihat pearlnya, kemudian Aku membiarkan Elena memilih warnanya, dia memilih pearl yang berwarna pink.

    「Ah iya,yang ini ya? Kalau begitu,Aku akan segera menempelkannya.Aku akan
     memasangnya juga pada talinya,apakah sudah tidak apa untuk menyesuaikan panjangnya?」

    Dia menjalin benang Mithril Spider dan menjadikannya seperti sulaman melingkar.

    「Anak-anak sudah memakai pendan,kalau begitu apa yang ingin kau lakukan? Membuat
     mereka mengenakan dua buah?」
    「Eh!? Ah......」

    Aku lupa Allen dan Elena sudah mengenakan pendan dengan efek Seales Magic.
    Ah~ mengenakan lebih dari satu hanya akan menjadi penghalang~

    「N~....ah iya! Bisakan Aku meinta untuk memendekkan talinya?」
    「Apa yang ingin kau lakukan?」
    「Aku pikir untuk memasangkannya pada kantung mereka sebagai dekorasi」

    Jika diikatkan dekat dengan kantung mereka serupa dengan gantungan kunci,ini tidak
    akan menghalangi pergerakan mereka.
    Rencananya adalah untuk mengenakan pendan baru ini dilehar meraka dan menyembunyikannya
    dalam pakain mereka,jadi tidak masalah jika itu tersembunyi dibalik pakaian mereka.

    「Begitu ya,Aku mengerti.Umm,mana yang disukai anak ini?」
    「Ah,iya.Allen,yang ini atau ini,yang mana yang lebih kau sukai?」

    Yang mengingatkanku,Elena sudah memutuskan,tapi Aku belum menanyakan apa yang
    disukai oleh Allen.
    Aku segera mempersembahkan kedua pendan pada Allen dan membiarkannya memilih yang
    mana yang dia sukainya.

    「Nng ini~ Kaiza~」

    Allen memilih yang memiliki desain Water Dragon.
    Pilihannnya ternyata ....Kaiser ya.Seperti yang dikatan Allen motif Water Dragonnya
    memang mirip seperti Kaiser.Penampilan Leviathan kelihatannya sudah tersampaikan
    dengan baik.

    「Kaiza~?」
    「Ah... Itu adalah nama dari Water Dragon yang adl didalam sebuah buku bergambar」
    「Ooh,begitu? Jadi pilihannya yang ini ya」

    Aku bisa memperdayainya dengan baik,Aku yakinkan diriku sendiri,Semuanya sudah
    berjalan mulus.
    Rudius-san segera pergi mengerjakannya,dia menyelesaikannya tanpa membutuhkan
    banyak waktu.Kami akhirnya menerima seluruh barang yang dipesan,yang tersisa
    hanyalah membayarnya tapi—-
    Aku ingin membayar dengan serbuk dari sisik Water Dragon dan sisa pembayarannya
    dengan uang seperti rencanaku sebelumnya.Tapi,Boss dan Rudius-san menghentikanku.
    Mereka memintaku untuk menjual pada mereka bukan hanya serbuknya,tapi juga beberapa
    sisa dari kuli Evil Viper dan sisa dari benang anyaman Mithril Spider.Bukan dari
    sisa kulit atau benang yang belum terpakai,tapi sisa dari proses produksinya,
    bukankah itu semua sampah...itu yang ada dalam pikiranku,tapi keduanya membuatku
    terdiam dengan betapa seriusnya padangan mereka,meskipun jika memang benar itu
    tidak berguna bagiku tapi itu merupakan material yang berguna bagi mereka.
    Ini seperti hal itu bukan? Perasaan yang Aku rasakan ketika melihat tempat pembuangan
    sampah mermaid.
    Hanya saja kali ini posisi kita sekarang terbalik.
    Tetapi,sepertinya Aku agak ragu-ragu menjualnya pada mereka,jadi Aku memutuskan
    untuk memberikannya saja pada mereka sebagai ungkapan terima kasih karena telah
    melakukan pekerjaan dengan baik!
    Satu hal lagi,karena Bolt saat itu mulai membereskan bulu-bulunya tanpa kusadari,
    mereka dengan sangat memintaku mengizinkan mereka memiliki bulu-bulu yang jatuh
    dari Bolt,Sepertinya dalam kondisi ini tidak mungkin memberikannya pada mereka
    sebagai hadiah,jadi ku memutuskan untuk menjualnya.
    Hasilnya,Aku justru menghasilkan uang dengan jumlah yang cukup besar.

    Aku menerima barang yang kupesan dan juga menerima uang....Iyaa~ ini rasanya
    aneh sekali~

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    1 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 74"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel