Interlude 01



  • Interlude 1 - Aku tidak bisa memanggil familiar


    "Oh,benar! Aku harus mendapatkan hewan peliharaan! "(Wendelin)

    Aku diberikan waktu luang pada siang hari tetapi aku sebenarnya tidak memiliki sesuatu untuk
    dilakukan di tempat ini.

    Pertama,membantu dengan pekerjaan dilarang karena dapat menyebabkan perselisihan warisan
    muncul di dalam wilayah tersebut.

    Belum secara langsung diberitahukan kepadaku oleh siapa pun dari keluargaku,tetapi aku diberi
    peringatan dari Erich nii-san dalam surat yang ia kirim secara teratur.

    "Kurt nii-san tidak akan memiliki keberanian sebanyak itu untuk pergi sejauh ini tapi ..." (Wendelin)

    Aku bisa mengolah tanah baru dan menggali saluran irigasi untuk berkontribusi pada pekerjaan
    tanah dan jalan.
    Tidak apa-apa untuk wilayah yang luas.

    Bahkan jika itu adalah kepala keluarga bangsawan besar,mereka akan mencadangkan sejumlah
    uang sebagai kompensasi / gaji / remunerasi untuk adik lelaki yang dapat digunakan.
    Ini dapat berguna sebagai kepala keluarga cabang atau pengikut dengan perlakuan istimewa.

    Keluarga Baumeister kami miskin.

    Hanya putra kedua,Hermann,yang menikah dengan keluarga cabang.
    Jika aku mengambil bagian aktif dalam pengembangan tanah,orang-orang di wilayah itu yang
    menyaksikan tindakanku secara langsung pasti akan mulai mengatakan jika aku harus menjadi
    pewarisnya.

    Itu bisa dibenarkan untuk wilayah kecil.

    Berkontribusi pada pengembangan wilayah dengan tampilan kemenangan dan orang-orang
    wilayah akan mengagumimu dan semua orang,bahkan pewaris akan mengatakan jika aku lebih
    cocok sebagai kepala keluarga berikutnya

    "Kamu bisa dibunuh saat tidur.Aku tidak ingin melihat saudara-saudara lelakiku secara mengerikan
    membunuh satu sama lain" (Erich)

    Kecemburuan manusia itu menakutkan.
    Aku telah mengalaminya beberapa kali bahkan ketika aku adalah karyawan perusahaan
    perdagangan kelas dua di kehidupanli sebelumnya.

    Apalagi untuk anak kecil yang memperebutkan hak suksesi keluarga bangsawan.
    Aku khawatir jika aku akan terbunuh ketika tidur dan menyebabkan kematianku ditulis sebagai
    "meninggal karena sakit".

    Tidak peduli seberapa hebatnya aku dalam menggunakan sihir,itu tidak akan cukup jika aku
    tertangkap basah.

    Kurt nii-san mungkin juga lebih penting sebagai kepala keluarga berikutnya untuk status dan
    wilayah.Aku tidak benar-benar dibutuhkan.
    Aku dapat dinyatakan sebagai seseorang yang tidak dibutuhkan sebagai gantinya.

    "Karena itulah lebih baik bagimu untuk berpura-pura menjadi anak hilang yang tidak berguna.
    Karena bagaimanapun,Wend sudah diperlakukan sebagai orang aneh untuk waktu yang lama”(Erich)

    Aku sedikit tersinggung oleh beberapa kalimat terakhir tetapi Erich nii-san benar-benar orang
    yang cerdas di rumah Baumeister.
    Aku mungkin jatuh cinta padanya jika aku seorang wanita.

    Mengingat bahwa tidak akan ada cara untuk mengalaminya secara pribadi sebagai keluarga
    kami (dia berbicara tentang inses),aku masih bisa bekerja sama dalam hal apa pun untuk Erich
    nii-san.Aku tidak akan ragu untuk mengulurkan tanganku.

    Dengan alasan itu,aku terbang dengan bebas di tanah selatan yang belum berkembang sendirian.
    Aku pergi ke Breitburg sekitar dua kali seminggu tetapi aku tidak bisa mengatakannya kepada publik.

    Karena jika mereka tahu jika aku dapat berteleportasi dengan bebas,masalah warisan akan
    menjadi rumit.

    Dengan mengingat hal itu,aku akhirnya tidak perlu bergantung pada grup dealer yang datang
    tiga kali setahun.Jika aku bisa membawa barang dagangan yang diperlukan sesukaku,itu akan
    menjadi perbedaan besar antara aku dan Kurt nii-san.

    Menjadi alami bagiku untuk mengisi persediaanku dengan cara itu.Masalah yang sulit akan
    muncul sebagai apa yang akan terjadi setelah aku mati.

    Setiap kebaikan mungkin tidak dibalas.
    Bahkan jika ada manfaat dalam hal keuntungan jangka pendek,itu dapat menyebabkan kerusakan
    besar dalam jangka panjang yang buruk.

    Dengan pemikiran itu di benakku,aku membatasi teman-temanku di Breitburg.

    Aku pergi ke Breitburg untuk menjual buruan yang kutangkap dengan perangkap dan berburu.
    Aku bersembunyi di balik kedok jika aku berasal dari desa pertanian yang baru.Aku adalah Wendelin
    anak yang berbakti yang hanya berbelanja ketika disuruh dan kemudian kembali ke rumah.

    Aku punya kontak dengan beberapa anggota staf dari guild komersial,beberapa penjaga gerbang
    yang berjaga bergilir,beberapa pemilik toko dan karyawan yang akrab serta Onee-san resepsionis
    perpustakaan.

    Onee-san di perpustakaan tidak memakai kacamata tapi dia wanita cantik yang terlihat pintar.
    Aku pikir dia adalah seorang wanita yang paling banyak berhubungan denganku selain ibuku
    di dunia ini.

    Deskripsi di atas adalah sesuatu yang sedang kupikirkan.

    Ada banyak orang dalam kehidupanku sebelumnya yang memelihara binatang peliharaan karena
    kesendirian hidup sendirian.
    Aku seorang penyihir di dunia ini sehingga tidak aneh bagiku untuk memiliki hewan peliharaan
    dan familiar.

    Berpikir seperti itu,aku memeriksa buku-buku terkait sihir yang ditinggalkan oleh Master.
    Itu mengingatkanku,Master tidak punya familiar dan punya alasan sederhana yang mengejutkan
    di baliknya.

    “Familiar menjadi mata dan telinga penyihir.Itu juga yang berperan dengan menggantikan kekuatan
    sihirnya.Karenanya,hanya manusia dengan afinitas tinggi dengan hewan yang dapat membentuk
    kontrak”

    Sederhananya,hanya mereka yang disukai binatang yang bisa melakukannya.

    "Master mengatakan itu tetapi biarkan aku mengujinya ..." (Wendelin)

    Aku tidak berpikir aku bisa mengatakan "anjing yang baik" kepada serigala,tetapi ini hanyalah
    sebuah ujian.Mungkin ada satu binatang yang kebetulan dekat padaku dan cukup untuk menjadi
    familiarku.

    Aku yang berpikir begitu mengambil daging kelinci dari tas sihirku.Aku kemudian berkeliling dan
    mencari sekawanan serigala terdekat untuk mencoba menggoda mereka dengan daging.

    "Lihat ini! itu daging yang lezat! " (Wendelin)

    "Wuuuu!"

    Ada juga adegan atau dialog seperti itu di anime yang telah kulihat di masa lalu tetapi aku tidak
    benar-benar menyalinnya sehingga aku terus berusaha menjinakkannya.

    Segera ada perubahan.

    "Grau-grau!"

    "Uwooon!"

    "Tidak berguna!"

    Jauh dari menjinakkannya,serigala-serigala sebaliknya datang kepadaku dengan kecepatan penuh
    dan mencoba memakanku hidup-hidup.
    Jujur saja,aku sedikit agak takut.

    "Sial! Itu tidak berfungsi! "(Wendelin)

    Aku menyadari kesulitan dalam komunikasi antarspesies yang berbeda.Setelah beberapa saat,
    Aku mencapai kondisi mental yang jatuh sebagian di mana aku menjadi baik-baik saja dengan
    menjadi penyendiri.

    ◆ ◇ ◆ ◇ ◆

    "Maksudku,sulit bagi manusia untuk berkomunikasi dengan hewan!" (Wendelin)

    Pada akhirnya,aku mengalahkan semua serigala yang datang untuk menyerangku dan kemudian
    menguliti mereka untuk mendapatkan bulunya.
    Aku tidak bisa makan daging serigala karena baunya tetapi bulunya bisa dijual dengan cukup baik.

    “Akan membutuhkan lebih banyak daging jika aku ingin mencari familiarku.Binatang buas sangat
     menyedihkan ... "

    Aku mencari kandidat berikutnya sambil memasukkan lusinan bulu serigala ke dalam tas sihirku.

    Namun,setiap binatang yang kutemui malah mencoba mendekat untuk menyerangku.
    Yah,ini bisa dikatakan dengan akal sehat kenapa orang-orang dari wilayah Baumeister tidak sering
    datang ke tanah gila ini.

    Serigala,babi hutan,dan juga rusa besar.
    Mereka benar-benar sering menyerang meskipun mereka bukan monster.

    "Stok daging dan buluku sajalah yang meningkat."

    Akhirnya,tidak ada binatang yang bisa menjadi familiarku.
    Aku mengalahkan mereka semua.Dengan kata lain,apa yang kulakukan hanyalah menambah
    persediaan daging dan buluku.

    "Baiklah.Seorang penyendiri pasti akan baik-baik saja! Aku akan terus melatih sihirku!. "(Wendelin)

    Tidak ada yang akan berubah bahkan jika aku lebih memikirkannya.
    Aku yang berpikir begitu mulai mencari sesuatu dengan sihir deteksi saat terbang hari ini.

    "Itu ..." (Wendelin)

    Kemudian aku memastikan jika gunung berbatu di depanku memancarkan cahaya tipis beberapa
    saat yang lalu.

    Aku mengambil beberapa batu dan menggunakan sihir verifikasi di atasnya.Aku segera
    mengetahui bahwa batu yang kupegang adalah sesuatu yang disebut batu bijih tembaga.

    Aku tidak memiliki kemampuan untuk membedakan sepotong bijih mentah dengan permata,tetapi
    aku bisa membedakannya dengan mudah menggunakan sihir deteksi dan verifikasi.
    Sekarang,dengan cara apa aku bisa menggunakan ini untuk meningkatkan teknikku.

    Jika ada sihir yang kugunakan,itu akan membantu meningkatkan kekuatan sihir dan akurasi sihirku.
    Itu berarti lebih cepat untuk melemparkan sihir yang sama seiring berjalannya waktu.

    “Aku harus segera kembali tidur.Aku akan membiarkannya seperti itu untuk saat ini. "(Wendelin)

    Gunung yang menghasilkan cahaya tipis terutama menghasilkan tembaga.
    Aku dapat melakukan eksplorasi penuh besok karena aku akan memutuskan untuk kembali ke
    untuk rumah hari ini.

    Aku benar-benar ingin menginap tetapi itu dapat membuat banyak masalah untuk anak di bawah
    umur sepertiku.

    "Tembaga,perak.Dan juga emas,mungkin aku bisa menambangnya sedikit ... "(Wendelin)

    Keesokan harinya,aku menyelidiki tambang yang kutemukan kemarin sambil makan nasi.
    Aku makan sarapan di rumah,tetapi aku masih ingin makan nasi jadi aku menahan diri di rumah.

    Memasak nasi dalam panci besar yang kubeli di Breitburg,aku bisa mengeluarkannya dari tas sihirku
    untuk membuat bola nasi dengan itu.Aku bisa membuat bola nasi segar yang bisa kumakan kapan saja.
    Aku membuat kompor dengan sihir bumi dari tanah liar dan memasaknya sekaligus dengan sihir
    apiku sendiri.

    Aku melihatnya di CM sejak lama,seorang pria memasak dengan api langsung yang kuat.

    Awalnya,nasi menghitam beberapa kali karena panasnya terlalu kuat tetapi sekarang aku bisa
    memasak nasi yang enak.

    Bahannya adalah daging yang ditangkap di tanah liar atau rumput laut rebus dan ikan yang
    ditangkap dari laut dengan miso dan kecap.
    Aku memasaknya dengan telur dan cuka yang merupakan bahan yang kubeli di Breitburg dan
    aduk dengan sihir angin.

    Tidak perlu sering menyiapkannya dalam mangkuk besar yang kubuat.
    Seperti yang diharapkan dari sihir.
    Sangat nyaman.

    Tapi betapapun serbagunanya,masih ada masalah dengan produksi massal dan penyebarannya.
    Aku tidak punya kewajiban untuk menyebarkannya,jadi aku tidak punya keluhan.

    “Aku benar-benar tidak ingin menjualnya secara massal.Tapi ini sudah cukup untukku” (Wendelin)

    Karena aku hanya harus menyiapkan bagianku sendiri,untuk saat ini,itu hanya sesuatu yang bisa
    dilakukan dengan menggunakan sihir.
    Pelatihan sihir juga seperti membunuh dua burung dengan satu batu.Pembicaraan bisnis ini bisa
    menunggu sampai setelah aku meninggalkan rumah.

    Apakah ada pedagang yang akan mencoba berurusan dengan anak berusia 8 tahun bahkan jika
    dia seorang bangsawan?
    Pertama-tama aku harus meninggalkan rumah sebagai orang dewasa.Aku tidak bisa melakukan
    apa pun tentang hal-hal duniawi saat ini.

    Melakukan hal sesukaku di hutan belantara adalah semacam pengurangan stres bagiku.

    "Hmm? Hewan apa itu? "(Wendelin)

    Aku menemukan beruang dalam jarak yang agak jauh setelah aku selesai membuat ingot
    tembaga sebagai ujian.

    Cukup besar.

    Itu tidak bisa dibandingkan dengan beruang hitam yang kulihat di peternakan beruang di
    kehidupanku sebelumnya.Beruang itu juga tidak marah ketika menatapku.Itu menatapku dengan
    minat besar.

    ‘Mungkin ini yang kucari?‘ (Wendelin)

    Apa ini yang disebut dengan kecocokan panjang gelombang.
    Jarang untuk seekor beruang menjadi familiar tetapi itu bukan tidak mungkin.Kemungkinan beruang
    ini akan menjadi familiarku sangatlah tinggi.

    'Aku bisa melakukan itu! Ayo lakukan ini! '(Wendelin)

    Diam-diam aku penuh sukacita tetapi di luar,aku dengan tenang mengambil daging kelinci dari
    tas sihirku dan mencoba menunjukkannya kepada beruang.
    Kemudian beruang mengendusnya sambil mendekatiku sedikit demi sedikit.

    ‘Jadi familiarku adalah beruang.Bagaimana dengan hibernasi? Yah,aku bisa memikirkannya nanti' (Wendelin)

    Selain itu aku merasa bersemangat karena aku bisa menaiki dengan punggung sebesar itu.
    Tapi mimpi buruk terjadi seakan menghancurkan mimpiku.

    Beruang yang mendekatiku tiba-tiba menyerangku dengan giginya terbuka.
    Jujur saja,ini cukup berbahaya.

    Aku senang aku juga telah belajar untuk menangani tubuhku bersama berkat pelatihan pedangku
    setiap pagi bahkan jika aku walau tidak memiliki bakat di dalamnya.

    "Sial! Beraninya kau bermain dengan hatiku yang murni! "(Wendelin)

    Kepala beruang akhirnya diserang oleh panah sihir yang dipanggil dari surga.Meninggalkan bulu,
    daging,dan hati berkualitas baik yang tampaknya bisa digunakan sebagai obat.
    Dengan kesulitan dalam komunikasi lintas spesies,aku telah mengkonfirmasi kembali fakta bahwa
    aku hanyalah seorang penyendiri.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Interlude 01"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel