Hachinan Ch 39



  • Chapter 39 - Cerita tentang Peningkatan


    "Naa,siapa yang akan menjadi guru Luise?" (Ina)
    "Aku tidak tahu? Aku juga belum mendengar apa-apa.Wend?" (Luise)
    "Meskipun aku bisa membayangkannya,tapi entah bagaimana,aku tidak ingin
    memberitahumu ..." (Wendelin)
    "Itu orang itu,bukan?" (Luise)

    Masa liburan musim panas telah berakhir.Pada awalnya kami telah merencanakan untuk
    secara bertahap memulai masa sekolah baru,tetapi ada perubahan besar di masa depan kami
    karena kami diberitahu bahwa kelulusan kami dari sekolah persiapan telah diputuskan.
    Untuk membuat upaya pelatihan lebih berguna lagi untuk kami sampai menjadi dewasa,
    para orang dewasa memutuskan agar kami tinggal di ibukota kerajaan pada akhirnya.

    Tetapi itu tidak berarti bahwa ada masalah khusus dengan keputusan itu.

    Bahkan jika kau mempelajari subjek yang sama,kau bisa mengharapkan jika bidang pendidikan
    ibukota kerajaan,ibu kota seluruh negara,memiliki mata pelajaran yang lebih maju.Di atas semua
    itu,infrastruktur publik dan kualitas hiburannya juga jauh lebih unggul.

    Meskipun kami tidak berniat untuk menghabiskan seluruh waktu kami dalam hiburan,kami
    ingin sepenuhnya menikmati hari libur kami ketika kami memiliki kesempatan.

    Secara praktis akan jauh lebih menarik untuk bersenang-senang di ibukota daripada Breitburg.

    Membandingkan ini dengan sesuatu seperti rumahku yang membosankan dan tanpa hiburan
    bisa disebut sesuatu yang konyol.

    Kami juga sudah memutuskan rumah yang akan disewa untuk tinggal di Ibukota.Selanjutnya aku
    mendengar bahwa Margrave Breithilde yang akan membayar sewa itu.

    『Perang rumput para Bangsawan cukup mengerikan juga』 atau semacamnya.
    Beberapa hari kemudian aku berpikir bahwa Luise dan aku untuk beberapa alasan sedang
    menuju ke tempat yang sama.

    Demi mengambil pelajaran pedang dari Warren-san,Erwin berada di Imperial Knight Order.
    Ina juga menuju ke kastil untuk mendapatkan pelajaran dalam penanganan tombak karena
    Orde Kekaisaran yang sama juga memiliki ahli di bidang tombak.Luise dan aku disuruh pergi
    ke fasilitas militer di lokasi lain.

    Aku seorang penyihir.Meskipun Luise juga dapat meningkatkan kekuatannya dengan sihir,
    itu hanya terbatas pada gaya pertarungan sihirnya,jika tidak ia tidak dapat menggunakan mana.

    Dia bukan tipe all-around sepertiku.Namun,karena itu juga dia dapat dikategorikan sebagai
    jenis penyihir khusus.Ada sejumlah orang yang seperti itu,mereka yang memiliki bakat hebat,
    meskipun hanya dalam satu jenis sistem sihir.

    Karena itu,seseorang seperti Elise,yang tidak bisa menggunakan apa pun selain sihir suci yang
    berpusat pada penyembuhan,juga bisa disebut tipe khusus.

    Ada juga orang-orang yang tidak bisa menggunakan apa pun kecuali sihir yang diterapkan
    untuk menghasilkan alat-alat sihir,sihir yang berguna dan unik dari sistem kehidupan,dan sihir
    yang digunakan oleh para penyihir untuk komunikasi jarak jauh atau teleportasi.

    Sihir itu bernama dan tergabung dalam sistem sihir angin,para penyihir yang dapat 
    menggunakannya menerima sejumlah besar uang dan dilindungi dengan baik oleh militer
    dan pedagang karena itu adalah sihir yang sangat berguna.

    Setelah kau menguasainya,kudengar sangatlah mungkin untuk membawa suara ke alat sihir
    yang khusus digunakan untuk dan untuk mentransfer suara ke beberapa ribu kilo  
    antar sesama penyihir tanpa jeda waktu.

    Karena aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk menggunakannya,walaupun aku dapat
    menggunakannya,aku tidak mengetahui detailnya.

    Ya,karena aku awalnya penyendiri,tidak ada yang seperti pasangan yang bisa kugunakan untuk
    berbicara jarak jauh.

    Selain itu,bukankah pasangan itu juga perlu memiliki kemampuan untuk menggunakan sihir
    komunikasi ini? Karena aku tidak memiliki alat sihir mahal untuk penggunaan transmisi,
    komunikasi tidak akan bisa dilakukan.Karenanya aku tidak berpikir aku akan memiliki kesempatan
    untuk mengujinya mulai sekarang.

    "Apakah aku akan memiliki pelatihan khusus bersama dengan Wend?" (Luise)
    "Apakah kamu benar-benar akan belajar sihir api?" (Wendelin)
    "Itu tidak mungkin" (Luise)

    Karena alasan itu,tidak ada kesempatan bagi Luise dan aku untuk berlatih di tempat yang sama.

    Karena Luise menggunakan gaya pertarungan sihirnya,dia adalah tipe petarung jarak dekat.
    Aku tipe petarung jarak jauh karena aku melepaskan sihir dari jauh.

    Juga akan menyusahkan kami berdua jika diberi menu pelatihan yang sama dalam keadaan
    saat ini.

    "Maafkan aku.Hari ini ... " (Penjaga)
    "Ooh! Aku senang kau datang!" (Armstrong)

    Karena penjaga fasilitas mengajarkan kami detail dan ingin membimbing kami masuk sekaligus,
    kami dipanggil dari pintu masuk gedung tertentu.Aku bertemu dengannya di sana sebelumnya.

    Tidak,setengah dari liburan musim panasku,kami habiskan bersama.Meskipun dia seorang yang
    luar biasa dan seorang elit sebagai penyihir,untuk beberapa alasan orang ini tidak memberiku
    kesan apa pun selain kesan gerah.

    Terlepas darinya yang menjadi Kepala Penyihir Kerajaan,orang itu jauh lebih cocok untuk
    menjadi bandit yang menenggelamkan giginya dalam daging monster panggang selama
    ekspedisi pemusnahan monster.

    Memiliki penampilan yang berotot sehingga kau tidak mungkin membayangkan dia akan
    menjadi paman dari malaikat-payudara besar itu,Elise.

    Viscount Klimt Christoph von Armstrong.

    Orang itu menunggu kami dengan senyumnya yang biasa dan panas teriknya.

    "Armstrong-doushi adalah guru kita?" (Wendelin)
    "Betul! AKu tidak dapat dengan mudah tertidur kemarin karena kegembiraanku!" (Armstrong)

    Meskipun dia mengenakan armor yang dibuat oleh sihir,dia memukul naga dengan tangan kosong.

    Itu kenyataan,Armstrong-doushi,penyihir yang lebih tinggi dari separuh penyihir biasa,adalah
    guruku dan Louise.Aku terus merenung bagaimana cara melarikan diri dari ini.

    Meskipun mungkin menyenangkan bagi pihak lain,dari sudut pandangku,Aku tidak memiliki
    apapun selain firasat yang tidak menyenangkan.

    Atau lebih tepatnya,aku lebih baik menjadi murid dari Burkhart-san sebanyak yang aku inginkan.

    Aku sama sekali tidak bermaksud mendapatkan pelajaran dengan cara memukul seekor naga.

    "(Bagiku sihir seperti itu tidak mungkin! Atau lebih tepatnya,apakah itu bahkan bisa dipanggil
    sihir?)" (Wendelin)

    Bahkan jika Armstrong-doushi adalah Kepala Penyihir Kerajaan dari kerajaan ini karena sihir itu,
    aku masih merasa tidak nyaman.

    "(Meskipun aku harus bisa mengerti itu ... tunggu,jika itu Luise,apakah mungkin baginya untuk
    mempelajarinya?)" (Wendelin)

    Dari pandanganku,karena aku tidak begitu mengerti perbedaan antara pertarungan Hand-to-Hand
    Armstrong-doushi dan gaya pertarungan sihirnya,hanya Luise yang dapat membuat kemajuan
    dalam pelatihan semacam ini.

    Menetapkan kesepakatan dalam pikiranku,Luise,yang ada di sebelahku,tidak berbicara ketika
    dia menjadi terdiam setelah melihat Penyihir Kepala Kerajaan berotot untuk pertama kalinya.

    “Bagi Luise teknik pertarungan ini tidak diragukan lagi akan menjadi referensi yang bagus.
    Aku akan merasa menyesal untuk menghalangi itu,kupikir?" (Wendelin)
    "Eh? Hanya aku? Juga Wend,bukankah biasanya kita memutuskan hal bersama?" (Luise)

    Aku memberi tahu Luise kisah bagaimana Armstrong-doushi menggunakan sihirnya untuk
    mengenakan armor di seluruh tubuhnya dengan mematerialisasikan kekuatan sihirnya,
    menggunakan sihir terbang berkecepatan tinggi untuk dengan bebas bergerak di sekitar
    Grade Grande untuk meninjunya,membelah napas naga dengan tinjunya dan akhirnya terus
    menyebabkan kerusakan dengan menembakkan bola mana yang sangat fokus secara berurutan.

    Dari sudut pandangku,aku ragu bahwa ada teknik seperti itu dalam gaya pertempuran sihir.
    Meskipun aku berpikir keras setelah mencoba menanyakannya,Luise menegaskan bahwa
    tidak ada teknik seperti itu dalam gaya pertarungan sihir.

    “『Menciptakan kekuatan sihir? Jika setiap orang memiliki kekuatan sihir yang begitu besar,
    tidak akan ada alasan khusus untuk berlatih dengan gaya tempur sihir.Bahkan bola mana yang
    sangat terukur,tidak ada teknik seperti itu dalam gaya pertarungan sihir.Merupakan standar
    untuk mengenakan tinju dan kaki dalam dalam pertempuran.Gaya tempur sihir adalah tentang
    efisien menggunakan mana kecil untuk mendapatkan manfaat kemampuan tempur dengan
    menambahkan seni bela diri.Meskipun aku memiliki jumlah mana antara tingkat dasar dan
    menengah,alasan mengapa aku mengambil pelajaran dalam gaya pertarungan sihir adalah
    bahwa aku tidak dapat menggunakan sihir krusial sama sekali』" (Luise)

    Adapun cara bertarung Armstrong-doushi,meskipun memiliki kekuatan ofensif yang luar biasa,
    karena konsumsi ekstrim dari mananya,tampaknya itu tidak cocok untuk pertempuran jangka panjang.

    Mempertimbangkan semua itu,karena Armstrong-doushi penuh semangat setelah pertempuran,
    itu berfungsi sebagai bukti bahwa dia memiliki jumlah MP yang sangat besar.

    Seperti yang kau harapkan dari orang yang diakui sebagai saingan Masterku (Alfred).

    Dibandingkan dengan master,yang merupakan tipe penyegaran,dia memiliki kesalahan
    dengan menjadi sedikit panas.

    "Tidak,hal-hal seperti seni bela diri bukan untukku.Karena aku tipe jarak jauh,aku cocok untuk
    mendukung dengan serangan sihir" (Wendelin)

    Meskipun aku kurang lebih hanya berlatih penanganan pedang dasar sejak masa kanak-kanak,
    instruktur tempur di sekolah persiapan petualang menilai sejauh dengan "Ini hampir
    seolah-olah kau tidak memiliki bakat sama sekali" pada saat pendaftaran.

    Pada kenyataannya,meskipun memiliki nilai mulai dari rata-rata sampai sedikit di atas pada
    saat pendaftaran,saat ini nilaiku dalam pertempuran pedang telah jatuh sejauh yang terburuk
    sehingga membuat metode untuk menghitungnya mudah.

    Waktu pemaparan kemampuanku buruk dalam pertempuran pedang dan hanya sedikit berbeda
    dari pelatihan dasar yang kuterima di kediaman Baumeister.

    Tetapi karena dapat dikatakan bahwa aku cukup berbakat dalam seni melempar pisau dan
    busur,aku melatihnya bersama sihirku.

    "Aku tidak baik dengan pedang" (Wendelin)
    "Bahkan jika kamu tidak pandai menggunakan pedang,mungkin itu baik-baik saja jika itu
    adalah seni bela diri,bukan! Mari kita pelajari itu bersama!" (Luise)

    Karena Luise dengan suatu alasan membujukku dengan panik,aku merasa enggan untuk ikut
    walau hanya bersama mereka berdua,Penyihir Kepala Kerajaan yang gerah ini dan dia,
    berlatih bersama.

    Berbicara tentang mengapa aku berpikir begitu,itu karena itu tidak menyenangkan bagiku.

    “Aku ingin berlatih sihir.AKu belum mencapai batas kapasitas manaku" (Wendelin)

    Karena aku masih berusia 12 tahun,aku telah berlatih setiap hari tanpa melewatkan satu pun
    sirkulasi mana dan aplikasi praktis semua jenis sihir yang kuterima dari master.

    Juga,hal-hal seperti penghematan sihir yang dipekerjakan,aku telah diajarkan oleh Burkhart-san.
    Itu juga tugas yang bisa kupraktikkan sepanjang hidupku tanpa bisa mengatakan bahwa aku
    telah menyempurnakannya.

    Selain itu,ada juga percobaan sihir yang belum sempat kucoba,peningkatan kualitas mana
    yang digunakan dan sesuatu seperti mencatat hal-hal mengenai sihir dengan caraku sendiri
    dalam buku harian sebagai referensi yang mungkin untuk diberikan ke generasi selanjutnya.

    Jika aku merasa seperti itu,aku akan dapat menyibukkan diri sebanyak yang kusuka.

    "Apa! Meskipun sudah memiliki mana yang melebihi milikku,kamu masih belum mencapai
    batas pertumbuhanmu!" (Armstrong)
    "Ya.Karena itu,aku ... " (Wendelin)

    Meskipun aku mencoba pergi dengan hanya mendorong Luise ke dalamnya,ini seperti toko
    grosir yang tidak menjual grosir.

    Sementara doushi meneteskan air mata sukacita karena suatu alasan,dia dengan kuat meraih
    kedua bahuku.

    "(Bahuku akan hancur! Tulang-tulangku akan patah! Atau lebih tepatnya,aku harus melarikan
    diri dari sini!)" (Wendelin)
    "Jika itu masalahnya,itu semua adalah alasan yang lebih untuk mengambil bagian dalam
    pelajaranku.Untuk melatih sirkulasi mana tidak ada yang seefisien armor dan helm mobile Sihirku.
    Tidak perlu untuk merasakan pertempuran jarak dekat yang canggih seperti dalam gaya
    pertempuran sihir untuk membiasakan diri meningkatkan kemampuan fisikmu dan menggunakan
    sihir penerbangan berkecepatan tinggi selama pertempuran.Aku juga belum pernah diajarkan
    hal-hal seperti seni bela diri dari orang lain" (Armstrong)

    Setelah menemukan kecocokan dengan alasan penjelasan Armstrong-doushi,aku kehilangan
    kesempatan untuk melarikan diri karena itu.

    Atau lebih tepatnya,doushi otot ini.

    Kekuatan itu tampaknya hanya dapat direproduksi dengan tubuh dan sihir yang tangguh.

    Melihatnya dari dunia seniman bela diri,dia adalah orang yang tidak terpikirkan.

    "Alfred,yang jenius dalam menguasai sihir multi-warna dengan terampil,berbeda dari orang
    sepertiku yang adalah seorang penyihir yang hanya menggunakan sihir tempur jarak dekat,yang
    benar-benar mengabaikan bidang kekuatan fisik.Tetapi meskipun dia mengatakan pada dirinya
    sendiri bahwa dia tidak memiliki bakat di dalamnya,dia setidaknya ingin mendapatkan armor
    dan helm mobile sihir saja” (Amstrong)

    Dia mungkin tidak kehilangan nyawanya di hutan setan di ujung selatan jika memilikinya.

    Armstrong-doushi memasang ekspresi kesepian saat membicarakannya kepada kami.

    "Nee,Wend" (Luise)
    "Benar.Memutuskan secara sewenang-wenang bahwa tidak mungkin tanpa pernah mencoba
    sesuatu itu mungkin gegabah” (Wendelin)

    Mengingat bahwa aku tidak dapat bertindak dengan terampil untuk menyembunyikan
    kemampuanku,penaklukan naga terbaru dan pemberian pangkat berikut ini tidak bisa dihindari.
    Aku memutuskan untuk memikirkannya seperti itu.

    Tapi,karena aku akhirnya berdiri karena itu,beberapa kesulitan mungkin mengunjungiku di jalan.

    Namun,tidak peduli seberapa kuat kekuatan sihirku sebagai penyihir,sesuatu yang tidak terduga
    mungkin terjadi.Lebih baik memiliki beberapa metode cadangan untuk membela diri pada saat
    manaku berkurang.

    Itu sebabnya aku memutuskan untuk belajar sihir atau lebih tepatnya teknik pertempuran jarak
    dekat dari Armstrong-doushi.

    “Nak,kamu punya bakat.Kau akan belajar ini dengan mudah" (Armstrong)
    "Terima kasih banyak.Tapi,apakah kamu baik-baik saja dengan itu?" (Wendelin)

    Satu-satunya kekhawatiranku adalah titik yang disebut "Apa kau tidak sibuk?" Karena
    Armstrong-doushi adalah Penyihir Kepala Kerajaan.

    Meskipun aku tidak bisa membayangkan sosok Armstrong-doushi buruk dalam mengontrol
    bawahan dan dokumennya,ia pada akhirnya tidak dapat melarikan diri dari pekerjaannya
    sebagai Kepala Penyihir.

    Itulah yang kupikirkan.

    "Jika itu masalahnya,kau tidak perlu khawatir sama sekali.Aku tidak akan dipanggil oleh
    Yang Mulia dan aku juga tidak harus pergi ke kastil" (Armstrong)
    "Eh?" (Wendelin)
    "Pikirkan tentang itu.Apa gunanya bagi kerajaan untuk memerintah seseorang sepertiku
    setiap hari? Meskipun itu jelas terlihat pada penaklukan Grade Grande sebelumnya juga,
    kecuali untuk keadaan darurat,seseorang seperti Royal Head Magician pada dasarnya hanya
    hiasan untuk kerajaan” (Armstrong)

    Untuk sesuatu seperti menjaga Raja,beberapa penyihir kerajaan tingkat menengah sudah cukup
    pada akhirnya.Dan tingkat menengah itu tidak repot-repot dengan berbagai dokumen baik karena
    tampaknya tidak ada masalah untuk mendorongnya pada yang ada dibawahnya.

    Juga,aku mendengar bahwa sesuatu seperti secara berkala berada dalam fungsi resmi hanya
    dimaksudkan untuk Penyihir Kepala Kerajaan untuk sesekali tampil.

    "Namun.Yang Mulia,yang merupakan teman dekatku sejak kecil,juga sangat menakjubkan.
    Dia mengatakan kepadaku untuk muncul pada interval yang tetap" (Armstrong)

    Begitu,mengikuti tebakanku,Armstrong-doushi tampaknya adalah orang dengan pikiran tajam
    yang bertentangan dengan penampilannya.

    Meskipun ia menjadi teman masa kecil Raja secara kebetulan,levelnya sebagai penhyihir
    disebut-sebut hanya akan muncul di kerajaan sekali dalam 500 tahun.

    Tetapi bahkan walau seperti itu,kesuksesannya saat ini,dia capai dengan hanya sihirnya sendiri.

    Namun demikian,dari sudut pandang kelompok bangsawan yang asyik terlibat dalam perebutan
    kekuasaan,Armstrong-doushi yang merupakan favorit Raja,adalah rasa sakit di pantat yang
    harus dihadapi.

    『Bukankah tipe seperti Alfred akan lebih cocok untuk menjadi Kepala Penyihir Kerajaan?』

    Untuk menjauh dari mereka yang dengan terampil menyebarkan desas-desus untuk
    memfitnahnya dengan cara ini,dia bertindak seperti hiasan bodoh yang mempercayakan
    bawahannya dengan tugas-tugas sulit dengan sengaja.Hanya dalam keadaan darurat ia
    akan memainkan perannya sebagai Penyihir Kepala Kerajaan.

    Sedangkan Masterku,yang mengalami kesulitan sebagai anak yatim di ibu kota di masa kecilnya,
    menyusut kembali dari orang-orang yang menghantui di istana kerajaan dan akhirnya melarikan
    diri ke selatan.

    "(Orang ini mungkin berada di bawah pengawasan)" (Wendelin)

    Namun,dia memiliki kesetiaan yang mendalam terhadap Raja sebagai teman dekatnya.

    Sebagai hasil dari kesetiaan yang tidak digunakannya dengan cara yang aneh,aku memutuskan.

    Apakah itu dapat dilakukan dengan sempurna adalah masalah lain.

    "Selain itu,ini juga merupakan tujuan pelatihanku" (Armstrong)
    "Tujuan Armstrong-doushi?" (Wendelin)
    "Benar.Aku belum mencapai jumlah kuantitas MP-ku" (Armstrong)
    "Eh ~~~!" (Wendelin)

    Meskipun dia sudah menjadi monster,Armstrong-doushi,dengan usianya yang melampaui
    40 tahun,masih dalam perjalanan untuk meningkatkan mana yang tampaknya.

    Dalam kasus normal,peningkatan mana akhirnya mencapai batas sebelum usia 20 tahun.

    Dengan kata lain,Armstrong-doushi juga dapat diklasifikasikan sebagai unik dalam kaitannya
    dengan kekuatan pertumbuhan sebagai penyihir.

    “Luise-jou juga belum mencapai batas pertumbuhan mana.Karena itu,kau akan mengabdikan
    diri untuk penyelarasan kapasitas sebagai permulaan hari ini" (Armstrong)

    Pada akhir hari,aku selesai melakukan tugas menyelaraskan dengan kapasitas Luise,
    Armstrong-doushi dan puluhan penyihir magang yang dia bawa.

    Untuk penyelarasan kapasitas,jika mitra dengan siapa kau bergabung dengan sihirmu
    melebihi batas kuantitas manamu sendiri,dimungkinkan untuk meningkatkan jumlah maksimum
    mana sekaligus.

    Karena mereka akhirnya menyadari kemampuanku,mereka terkejut.Karena tidak dapat menerima
    kenyataan itu,sudah menjadi kebiasaan mereka yang melakukan penyelarasan kapasitas
    denganku untuk mengeluarkan bahasa yang kasar dan semacamnya.

    Faktanya,itu tidak bisa dilakukan tanpa memiliki rasa saling percaya.

    Dengan kata lain,itu adalah sesuatu seperti hubungan antara Master dan murid.

    Lusinan orang yang disebut sebagai murid yang disetujui Armstron-doushi,karena ia
    menyebarkan rumor tak berdasar yang berbicara tentang metode mudah meningkatkan
    jumlah mana berdasarkan kapasitas yang selaras dengan seseorang yang memiliki volume
    mana yang setinggi mungkin,Armstrong-doushi membawa mereka bersama yang ingin
    melakukan penyelarasan kapasitas denganku.

    Tentu saja,tidak ada kebenaran dalam hal itu.

    Juga satu hal lagi,ada kondisi tertentu juga.

    Di masa lalu mereka melakukan penyelarasan kapasitas dengan bayi yang memiliki bakat
    dalam sihir.Aku mendengar bahwa bayi ini memperoleh jumlah MP yang sangat besar.

    Setelah itu,bayi itu merusak kamar setiap kali ia menangis dengan sihir angin.

    Ketika menginginkan payudara ibunya,ia menarik ibunya dengan paksa ke arah dirinya dengan
    sihir.

    Begitu mulai berjalan,bayi itu menggunakan sihir untuk mengambil mainan dari anak-anak yang
    bermain bersama.

    Dengan demikian,untuk melakukan penyelarasan kapasitas,menjadi syarat mutlak bagi pihak
    lain untuk melakukan pelatihan sihir sampai batas tertentu dan telah mencapai di atas tingkat
    akal dan kesadaran diri tertentu.

    Meskipun aku merasa seperti sebuah pengecualian,Burkhart-san menyuarakan pendapatnya
    『Kukira sekitar 5 atau 6 tahun.Tidak ada jumlah mana yang terlalu banyak untuk kau tangani,nak,
    mengingat itu disetujui oleh Alf (Alfred) melalui melakukan penyelarasan kapasitas denganmu.
    Kupikir tidak akan ada masalah』.

    Dalam kasusku ini adalah pengecualian karena diriku sudah menjadi ossan.

    “Aku kira jumlah mana telah dinaikkan hingga batas diantara kalian masing-masing kali ini.
    Tetapi,kau tidak harus bersedih sedikit pun tentang kuantitas itu.Meskipun tentu saja penting
    untuk memiliki jumlah mana juga,ada juga banyak bagian yang harus dilatih dalam sihir.
    Sebaliknya,karena kamu menghemat waktu yang dihabiskan untuk meningkatkan jumlah mana,
    kalian bisa menganggap diri kalian beruntung”(Armstrong)

    Meskipun aku tidak tahu dari mana dia membawa mereka,Armstrong-doushi menjelaskan hal ini
    kepada mereka,yang berbaring di lantai karena keracunan mana setelah melakukan
    penyelarasan kapasitas denganku.

    Tapi,berdasarkan pada fakta bahwa mereka semua setidaknya mempertahankan tingkat
    perantara mana,aku percaya mereka adalah kandidat untuk menjadi Penyihir Kerajaan di masa depan.

    "Tapi mengapa Armstrong-doushi tidak menderita keracunan mana, aku bertanya-tanya?" (Luise)

    Luise rupanya juga merasakan sedikit pusing,meski tidak setinggi itu.

    Meskipun dia duduk dekat denganku,pertumbuhan itu dapat diringkas dalam satu kata,luar biasa.

    Berbicara tentang jumlah MPnya,itu bisa dibandingkan dengan naiknya level dari level menengah
    ke tinggi.

    Seperti yang bisa diduga,baru-baru ini dia mulai menjadi bakat yang luar biasa setelah tidak
    ditahan oleh keluarganya yang berlatih penguatan mana.

    Namun,tidak pasti apakah Luise akan dapat menggunakan sihir lain.

    Aku khawatir ini akan menjadi tantangan baginya mulai sekarang.

    "Bukankah itu sama denganku?" (Wendelin)
    "Eeto ... mungkin?" (Luise)

    Saat ini jumlah Mana Armstrong-doushi sepenuhnya sama dengan milikku.

    Sederhananya,masalahnya adalah meskipun memiliki jumlah mana yang sama dengan dia,
    pertumbuhan manaku belum mencapai batasnya.

    Atau lebih tepatnya,aku sudah mencapai lebih dari dua kali jumlah master.

    Terus seperti itu,aku tidak tahu bagaimana itu akan berakhir jika rival Armstrong-doushi,Master,
    tidak mati.

    “Fumu,sudah lama sejak aku merasakan tas sihir itu membesar dengan cara memiliki sejumlah
    besar mana melalui penyelarasan kapasitas.Sensasi yang sangat bagus ... Kalau begitu,mari kita
    mulai dengan metode menggunakan armor dan helm mobile sihir segera" (Armstrong)
    "Kami akan mempelajarinya sekarang ?!" (Wendelin)
    "Tentu!" (Armstrong)

    Luise dan aku berakhir secara spontan karena kehabisan kekuatan pada saat itu juga karena
    Armstrong-doushi yang sangat bersemangat.

    Dan kemudian setelah ini,itu bukan masalah cerita bahwa legenda petarung sihir terkuat
    Wendelin dimulai.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Hachinan Ch 39"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel