Beauty,Sage and The Devil's Sword Ch 011



  • Chapter 011 - Redhead


    Keesokan harinya,aku bangun terlalu pagi.Lagipula,aku tidak bisa tidur pada hari sebelumnya,
    ketika kami bertarung dengan Rodney.Dan kemarin,saat makan malam bersama Grace ... ada
    beberapa kesempatan yang membuatku mulai mengantuk—



    Masih sedikit mengantuk,aku berjalan ke lobi penginapan,yang merangkap sebagai kafe,dan
    melihat Grace sudah ada di sana.

    "――Selamat pagi,Kei" Dia menunjukkan padaku senyum lembutnya.Grace masih berpakaian seperti seorang pria,tetapi saat ini dia menguraikan rambutnya yang panjang dan gelap; untuk
    sesaat aku tidak mengenalinya.Matahari pagi mengalir masuk,dan menerangi dirinya dari belakang.

    Sial,dia terlihat seperti bidadari pagi ini――

    Melihat sekeliling kafe,aku menyadari tidak ada orang lain selain kami.

    "Selamat pagi.Tidak ada orang lain di sini ...?"

    "Agak terlambat untuk masih menyebutnya 'pagi' ... Tolong,duduklah.Aku akan menuangkan teh
    untukmu" Ia berdiri,Grace bergerak untuk membuatkanku secangkir teh panas.England Tea,tepatnya.
    Teh di pagi hari ... sama seperti seorang bangsawan ... Ini sangat berbeda dari bagaimana seorang
    petualang bertindak.

    ―― Tetap saja,aku menerima teh tanpa mengeluh.

    Itu lezat.

    "Hari ini kita akan pergi ke toko yang berafiliasi dengan Guild Penyihir,tetapi sebelum itu,mari kita
    memeriksa peralatan yang kita miliki"

    "Maksudmu senjata dan baju besi?"

    "Ya.Tak satu pun dari kita sudah membuat persiapan untuk memasuki salah satu Dungeon,jadi aku
    pikir akan lebih baik jika kita pergi ke beberapa toko-toko setelah kita melakukan itu.Akan sangat
    konyol bertarung dengan pedang hiasan”

    "Baiklah.Tapi,ada satu masalah lain.Aku tidak punya uang ... " Sebagai tanggapan,Grace hanya tertawa.

    “Seperti yang kupikirkan.Tenang saja,aku punya dana untuk menutupi peralatan untuk dua orang,
    jadi kau tidak perlu khawatir.Kau bisa membayarnya kembali setelah kau punya uang"

    Aku baru saja pergi dari gereja,hanya untuk menendang seorang penggangguran—

    Setelah kami selesai berbicang dalam sarapan santai,kami pergi.Grace sekali lagi mengikat
    rambutnya.Dia memiliki wajah yang bermartabat dengan rambut terangkat,tapi aku akan
    mengatakan dia tampak hebat dengan itu juga.Akan lebih baik jika dia hanya mengenakan sesuatu
    yang sedikit lebih feminin,tapi aku tidak bisa mengakannya.

    Oh ya,ada satu hal penting lainnya yang terjadi di kafe.Yaitu,aku belajar cara menggunakan sihir
    kehidupan sehari-hari,Inventory. Note : sebelumnya gua pake Storage,My bad!!

    "Itu mudah" Dengan mengikuti petunjuk Grace,aku mencobanya tetapi aku seperti ikan yang
    kehabisan air.Ternyata aku benar-benar kesulitan membnayangkan bagaimana sebuah benda yang
    secara fisik terlalu besar untuk bisa dimasukkan ke dalam kantong kecil.Dan pada akhirnya,dengan
    sepenuhnya menjernihkan pikiranku dan memaksa diriku untuk menerima "begitulah adanya",aku
    berhasil menggunakan Inventory.

    Setelah kesuksesan pertamaku,aku mengerti bahwa "itu akan pas di kantong"; dan aku tidak gagal lagi.Menurut Grace,jumlah ruang yang tersedia untuk menyimpan item berbanding lurus dengan jumlah kekuatan sihir yang dimiliki; dan ternyata aku bisa menyimpan sejumlah besar barang setelahnya.

    Toko peralatan yang aku dan Grace datangi terletak di belakang Guild Petualang.Kami sudah menanyakan tempat ini di penginapan sebelumnya,dan mereka memberi tahu kami ada tiga yang seperti ini,dengan toko ini sebagai pilihan terbaik yang tersedia.Saat memasuki toko,seorang pria berusia akhir 30-an dengan rambut pendek dipotong dan wajah garang keluar untuk menyambut kami.Setelah pertukaran sederhana,kami langsung beralih untuk melihat-lihat barang untuk dijual.

    Sejauh menyangkut senjata,ada banyak pilihan pisau,pedang pendek,pedang panjang,pedang dua
    tangan,tombak pendek,tombak panjang,kapak satu tangan,kapak dua tangan,busur,knuckles,
    senjata tumpul dan tongkat.

    Sedangkan untuk baju besi,selain dari perisai dan sarung tangan,ada tiga jenis utama yang
    dikategorikan sebagai jubah,baju besi ringan atau baju besi berat.Armor yang mahal menutupi
    tubuh bagian atas dan bawah,dengan bagian bawah dibuat untuk menutupi hanya satu tempat,
    seperti area payudara.

    Juga,bahkan di antara jenis peralatan yang sama,ada potongan berwarna hijau,hitam atau merah;
    ada berbagai macam warna untuk dipilih.Itu benar-benar dibuat untuk menggelitik fantasi seorang
    petualang,dan bahkan hanya melihatnya saja suda menyenangkan.

    Setelah melihat-lihat apa yang ditawarkan,Grace bertanya,

    "Apakah ada yang kamu suka?"

    "Ya,yah,dengan banyak hal ini,aku kesulitan memilih" Mendengar kata-kataku,Grace tersenyum lebar.

    “Kei,pertama kamu harus memilih senjata.Apa ada senjata yang pernah kau gunakan sebelumnya?"
    Satu-satunya senjata yang kugunakan sebelumnya hanya tongkat kayu yang kubuat sendiri,dan
    tongkat besi dari gereja.

    "Sebenarnya,sejauh yang kuingat ... itu benar-benar memalukan"

    “Kurasa aku bisa puas dengan senjata tumpul atau tombak pendek.Apakah tongkat dianggap
    senjata tumpul?" Aku mengambil sesuatu yang mirip dengan tongkat.Dan aku punya perasaan
    jika Grace menilaiku sebagai seseorang yang tidak cocok dalam pertempuran fisik.

    "――Bagaimana dengan yang ini?" Grace menunjukkan kepadaku sebuah pedang pendek yang
    dia pilih.Itu benar-benar pedang pendek,tapi bilahnya sepertinya memiliki warna kuning yang
    membentang di sepanjang pedang itu.

    "Apa itu?"

    "Itu disebut Sword of Sands,pedang pendek,dan juga pedang yang bisa dialiri oleh sihir atribut-bumi.
    Kau bisa menggunakannya seperti pedang biasa,tetapi ini juga memiliki kemampuan untuk memperkuat mantra sihir seseorang"

    “Baguuuus. ――Geh,harganya sangat mahal!” Melihat label harganya,aku melihat harganya 30rb
    Seljue.Itu setara dengan bekerja selama satu tahun di gereja.

    "Tetap saja,itu yang termurah dari semua pedang sihir"

    "Pedang sihir itu mahal sekali ..."

    “Peralatan yang dipenuhi sihir sangat unggul,jadi semuanya agak mahal.Jika kamu bisa menggunakan sihir enchant,kurasa kamu mungkin bisa menjadi kaya”

    Aku mengerti.Tampaknya sihir enchant ini sebenarnya cukup berguna.Jika aku ingat benar,ketika
    kami bertarung dengan Rodney,kesuksesanku mengalahkannya adalah karena aku mengalirkan sihirku ke dalam pedang yang kugunakan.

    Pada akhirnya,aku tidak bisa merusak niat baik Grace,dan lalu menyuruhnya membelikanku Sword
    of Sands.Grace sendiri telah memilih pedang panjang,dan pisau.Sementara dia membeli barang-barang,aku mengambil kesempatan untuk memeriksa pedang.



    …… Aku benar-benar tidak boleh membandingkan mereka.Maksudku,statistik ini normal,kan? Jelas
    ini tidak akan pernah bisa dibandingkan dengan Ice Emperor’s Sword,Viola.

    Awalnya aku berpikir baju besi ringan akan lebih baik,karena itu tidak akan menghalangi gerakanku
    begitu banyak,tetapi setelah mencoba beberapa baju besi,aku terkejut menyadari betapa lebih ringan
    rasanya daripada yang kubayangkan.-――Grace memberi tahuku kemudian bahwa baju zirah tertentu telah di-enchant dengan efek penurunan berat.Tidak heran itu menjadi sangat ringan ... Enchant itu gila.

    Untuk saat ini,aku puas dengan satu set yang terdiri dari jubah keputih-putihan,dan pelindung dada.
    Mencoba mereka,aku tidak bisa tidak merasa seperti seorang penyihir.

    "Mereka benar-benar cocok untukmu"

    Sangat memalukan bagaimana kata-kata Grace membuatku merasa sangat ceria.

    "Hei,Grace,kau pikir aku bisa memilih sepasang sarung tangan juga?" Tanyaku dengan hati-hati,
    tenggelam dalam renunganku sendiri.

    "Aku tidak keberatan ... tapi mereka akan sedikit berat.Apa kau baik-baik saja?"

    "Ya,aku akan baik-baik saja.Lagipula aku tidak membutuhkannya untuk kedua tangan,hanya tangan
    kiri saja" Dengan itu,aku mengambil sarung tangan yang tampak kokoh.Dan setelah mencobanya,
    aku menyadari itu jauh lebih berat dari yang kukira,tetapi aku yakin aku masih bisa menahannya.

    Jika aku tidak bertempur,aku bisa menyimpannya di kantongku,jadi aku tidak perlu khawatir hal itu
    menjadi beban.

    "Kei,kamu mungkin benar-benar bisa memakai baju besi yang berat ..." kata Grace,tertawa sedikit
    ketika dia melihatku.

    Ngomong-ngomong,Grace tidak membeli peralatan defensif untuk dirinya sendiri.Aku bertanya
    kepadanya mengapa,tetapi dia hanya menjawab dengan sederhana,“Aku sudah memilikinya” Aku
    lalu membayangkan Grace berjalan di Dungeon dengan pakaian hitamnya,tetapi sepertinya dia juga
    memiliki beberapa jenis peralatan lainnya.

    Grace dan aku pergi ke kamar pas yang terpisah,dan berganti ke barang-barang yang baru saja kami
    beli.Armor Grace adalah penyetelan ringan yang terdiri dari penutup dada dan spaulder.Di pinggangnya ia mengenakan beberapa potong logam untuk menambah perlindungan,tetapi kakinya hanya dilindungi oleh sepatu bot dan kaus kaki tinggi.

    Tuniknya sangat mirip rok,dan cara itu memperlihatkan pahanya begitu menarik sehingga aku kesulitan menentukan ke mana harus melihat.

    Tapi,ternyata aku sudah cukup melirik daripada yang seharusnya.Tepat ketika aku merasa aku bisa
    melihat beberapa parameter muncul di kakinya,dia memukul kepalaku.

    Setelah berterima kasih kepada pemilik toko,yang sekarang bersemangat tinggi,kami menuju guild
    penyihir.Dibandingkan dengan guild petualang,guild penyihir terletak di pinggir jalan.Kami terus
    berjalan sambil menanyakan arah kepada orang yang lewat; tapi kami akhirnya hampir tersesat.

    Setelah akhirnya tiba di tujuan kami,aku melihat bahwa tanda di depan dicat dengan simbol buku.
    Bergerak untuk masuk,aku dihentikan oleh tangan yang terulur.

    "Guild penyihir hanya memberikan pintu masuk mereka kepada anggota,atau seseorang yang
    melamar untuk menjadi anggota"

    "Benarkah? Lalu bagaimana jika kita ingin membeli sesuatu?”

    "Toko itu seharusnya ada di belakang,dan kita diizinkan masuk ke sana"

    Jadi,kamipun berputar ke belakang.Dan benar saja,ada pintu masuk disana.Padahal,jika dibandingkan dengan toko yang berafiliasi dengan guild petualang,yang ini jauh lebih kecil.

    Begitu Grace dan aku masuk,aku menyadari betapa kecilnya itu.Hanya ada sedikit ruang di toko
    yang mungkin hanya bisa diisi oleh dua atau tiga orang lagi.

    Ada banyak buku yang dipajang,dan banyak botol berisi beberapa hal aneh――

    "Itu reagen yang digunakan untuk membaca mantra," kata Grace,memperhatikan di mana aku
    melihat. ――Aku ingin tahu di mana staf toko itu? Tidak ada orang di sini ...?

    Tanpa pilihan lain,Grace dan aku memutuskan untuk melanjutkan dan mulai membaca berbagai
    teks sihir.Melihat barang-barang yang terjejer di rak,yang dijejalkan bersama agar pas di ruang
    kecil,aku melihat bahwa banyak buku memiliki beberapa judul yang benar-benar menarik.

    Panduan Pemula untuk Menjadi Cantik dalam Sekejap
    Menikmati Perubahan Seks
    Cara Menemukan apakah Suamimu Selingkuh
    100% Sukses - Mantra Kuat untuk Kekasihmu

    "Ada apa dengan semua ini?

    "Kau tahu ... ini benar-benar berbeda dari yang kubayangkan dari sebuah grimoires ...," kataku,
    berbicara dengan lembut kepada Grace.Grace sendiri menunjukkan ekspresi yang sedikit bermasalah, meskipun setelah beberapa saat,dia mengangguk.

    Tepat pada saat itu,aku memperhatikan sebuah buku berjudul Pengantar Pembelajaran.Masing-masing Affinitas Sihir tertelungkup di salah satu rak di belakang Grace.Melangkah mendekat,aku meraihnya; terkejut saat aku mengulurkan tangan ke arah buku.Kebetulan dengan melakukan ini,aku akhirnya menjepit Grace di antara tubuhku dan rak buku.

    Setelah mendapatkan buku yang kucari,aku mulai membalik-balik halamannya. ―― Tidak salah lagi.Ini adalah grimoire asli.

    "Grace,bagaimana dengan yang ini?" Tanyaku,tersenyum cepat pada Grace.Akan tetapi,Grace
    mengalihkan pandangannya,dan menegang. "--Apakah ada yang salah?"

    "T, tidak"

    Wajahnya merah padam.Toilet,mungkin?

    Memfokuskan kembali pada hal yang diinginkan,Grace dan aku mulai melanjutkan pencarian kami
    untuk grimoire yang tepat.Kira-kira tiga puluh menit kemudian,Grace dan aku berhasil menemukan
    tiga teks khusus,berjudul: Suatu Pengantar untuk Mempelajari Masing-masing Keterkaitan Magis,
    Enchanting - Teori Umum,dan Mantra dan Teknik yang Berguna untuk Bertualang.

    Tapi,masih belum ada tanda-tanda siapa pun yang menjalankan toko——

    "Jadi,ini normal,kan?"

    "Tidak ... ini jauh melampaui dari sebuah kecerobohan.Kadang-kadang sebuah toko yang didirikan
    di desa hutan mungkin tidak memiliki staf yang berdedikasi ... tetapi untuk kota besar yang sibuk
    seperti Ashvelle,aku belum pernah mendengar tentang tempat yang tidak memiliki seseorang yang
    mengawasinya"

    Tidak dapat memikirkan pilihan lain,aku memanggil "Per~mi si!"

    - Sial,situasi ini mengingatkanku pada beberapa hal dari dunia asalku.

    Butuh tiga kali percobaan,tetapi akhirnya sebuah pintu kecil yang terletak di bagian belakang toko
    terbuka,dan seorang wanita mengenakan jubah panjang berwarna gelap muncul.Dia mengenakan
    tudung,tetapi tidak bisa menyembunyikan rambut merah panjangnya yang tumpah dari tudung
    jubahnya.

    Melihat sekilas wajah di bawah tudung,dan mengurangkan fakta bahwa ekspresinya tampak kesal
    karena terganggu,aku melihat dia cukup menarik.Wanita yang kuduga adalah bagian dari staf toko,
    berbicara kepadaku sebagai balasan.

    "Kamu datang ke sini untuk membeli buku?" Balasannya terdengar tidak percaya. ——Tampaknya
    dia bukan karyawan biasa,pekerja biasa. "Petualang?"

    "Kita"

    "Hmmm,aku mengerti——"

    Wanita berkerudung itu memiringkan kepalanya,dan mulai memandangiku dari atas ke bawah.

    "Jubah putih ... aku anggap kamu Healer,ya?" Tanyanya.Aku benar-benar memilih warna putih hanya
    karena beberapa RPG acak yang kutahu,tetapi tetap saja——

    "Aku bukan Healer,tapi aku bisa menggunakan Heal"

    "Baiklah,baiklah.Sekarang ini menjadi agak tak terduga.Jujur,kamu tidak benar-benar terlihat seperti
    seorang Healer—— ” Setelah itu,dia tertawa kecil.Dan itu menciptakan semacam suasana menyihir,
    dan aku merasakan jantungku berdebar kencang.

    "—Kei,bukunya" Dengan nada lembut,Grace menarikku kembali ke kenyataan.Wanita berkerudung
    mengalihkan pandangannya ke Grace,dan setelah beberapa saat dia mengalihkan pandangannya
    tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

    "Aku ingin membeli tiga buku ini——" Setelah melirik sekilas pada buku-buku yang kuberikan padanya,wanita berkerudung itu tampaknya kehilangan minat.

    "Apa ini? Semuanya untuk pemula? ——Aku lihat ... Kurasa semuanya bernilai sekitar 1.000 Seljue?"Aku mulai mendapat firasat buruk.Dan aku tidak berpikir jika caranya yang acuh tak acuh menentukan harga adalah hal yang baik.

    Tapi,aku nyaris tidak punya waktu untuk membiarkan pikiran itu terlintas di benakku sebelum Grace
    mengeluarkan seribu Seljue dari kantongnya,dan meletakkannya di meja.Mungkin aku hanya membayangkannya,tapi kelihatannya Grace baru saja akan melemparkan mereka ke meja,tetapi menahan pada detik terakhir ...

    "Ya,itu seribu" Sambil menyeringai bahagia,wanita berkerudung itu mulai mengumpulkan koin. ——Tunggu sebentar,apakah dia dengan serius memasukkannya ke sakunya tadi?

    "Ayo pergi." Segera setelah kami membeli buku-buku itu,Grace meraih tanganku dan mulai menarikku ke arah pintu keluar toko.Sedikit bingung,aku berbalik untuk mengikuti.Tapi saat aku
    mau melakukannya,wanita berkerudung itu berkata,

    “Setelah kau lulus dari teks pemula,mampir kapan-kapan.Aku akan membantumu dan mengadakan pesta bersama.Oh, omong-omong,aku Silvia"

    Ketika dia menyebutkan namanya,aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mengingatnya di suatu
    tempat sebelumnya —— meskipun perlu beberapa waktu sebelum aku ingat kapan tepatnya.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Beauty,Sage and The Devil's Sword Ch 011"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel