Beauty,Sage and The Devil's Sword Ch 03



  • Chapter 003 - Gereja




    --Sesuatu yang lembut dengan halus membelai pipiku.

    Ini sangat berbeda dari waktu aku pingsan.Masalahnya sekarang adalah aku ingin terus
    merasakan sensasi ini,dan terus tertidur――

    Setelah beberapa saat ragu,perlahan aku membuka mataku.

    "--Untunglah.Kau sudah sadar"

    Tiba-tiba aku disambut oleh suara yang berasal dari sampingku.Itu terdengar seperti seorang
    gadis muda.Dan aku tidak tahu siapa orang itu.

    Sepertinya aku sedang dibaringkan di atas tempat tidur.Beberapa minggu terakhir ini aku
    benar-benar lupa bagaimana rasanya tidur di tempat tidur.Aku senang karena tidak harus
    berurusan dengan kekasaran di punggungku.Mencoba menengokkkan kepalaku untuk
    menghadapi arah suara itu datang,rasa sakit yang tajam menyerang bagian belakang kepalaku.
    "Benar,aku hampir lupa jika aku dipukul sebelumnya".

    Menunjukkan ekspresi mengerikan di wajahku,aku mencoba memeriksa bagian belakang kepalaku
    dengan mengangkat tangan kiriku.Namun,sepertinya tanganku jauh lebih berat dari biasanya.
    Sebenarnya,itu bahkan tidak bisa bergerak.

    "--Tolong beristirahatlah.Lukamu hampir sembuh,tetapi tidak seperti kau sudah pulih sepenuhnya.
    Juga,lengan kirimu patah lho— ”

    Mendengar suara itu lagi,aku kembali memiringkan kepalaku ke arah suara.

    Dan disana ada seorang gadis muda dengan rambut hijau berdiri di sampingku—

    Kukira dia masih remaja awal.Rambutnya hijau panjang,dan dia memiliki wajah yang cantik.
    Dia mengenakan apa yang hanya bisa saya gambarkan sebagai baju keagamaan.Sebagai catatan,
    aku belum pernah melihat pendeta di dunia ini.

    "Bisakah kamu berbicara?"

    "--ya."

    Jawabanku sederhana dan langsung.Dan dengan itu,ekspresi gadis itu segera menjadi cerah.

    "Aku sangat senang! Kau pingsan di Danau Kobold di Hutan Lumen ―― apa kau ingat itu?"

    Aku tidak tahu apa itu Hutan Lumen atau Danau Kobold,tetapi tidak salah jika aku pingsan.

    "Ya,aku mengingatnya samar-samar.Apa kau membawaku?"

    Gadis muda berambut hijau itu menggelengkan kepalanya atas pertanyaanku.

    “Oh tidak,orang yang membawamu ke tempat ini adalah Father Gereja Clancy ini,Pastor Rodney.
    Yang kulakukan hanyalah merawatmu begitu dia membawamu kemari"

    "Begitukah--"

    “Namaku Aslina,dan aku membantu merawat Gereja di sini.Apa kau mengingat namamu sendiri?"

    "Namaku ―― Kei ... Arakawa.Apa pun yang terjadi,aku sangat berterima kasih karena telah
    merawatku”

    "Tidak sama sekali ... Namamu Kei Arakawa? Itu nama yang jarang kudengar sebelumnya"

    ――Saat itu aku penasaran apakah akan lebih baik untuk tidak memberikan nama asliku?
    Aku pernah mendengar bahwa bahkan di duniaku sendiri,sejak zaman kuno,hanya kaum
    bangsawan yang memiliki nama keluarga.Mungkin aku harus berhati-hati ketika memperkenalkan
    diri di lain waktu.

    Dalam upaya untuk mengalihkan pembicaraan,aku membuka mulut untuk membicarakan hal lain.

    "Aku datang dari jauh.Ngomong-ngomong,jika tidak merepotkanmu,apa aku bisa menanyakan
    beberapa hal padamu?"

    Aslina menanggapi keinginanku dengan senyum lebar.Dia adalah gadis semacam itu,gadis yang
    senyumnya sangat menawan.

    "Silahkan bertanyalah"

    "Seperti yang bisa kamu lihat,kepalaku terpukul jadi ingatanku sedikit kacau,jadi aku mungkin akan
    menanyakan sesuatu yang sangat sederhana atau terkesan bodoh,dan aku akan sangat
    menghargai jika kamu bisa menahannya"

    "Tentu saja,itu tidak masalah sama sekali"

    "Pertama,apakah aku bangun tepat setelah ditolong,atau apakah aku sudah tidur selama ini?"

    Terhadap pertanyaanku,respons Aslina singkat dan jelas.

    “Sejak Pastor Rodney menjemputmu dan membawamu ke Gereja ini,tiga hari telah berlalu.
    Kamu sudah tertidur selama itu”

    "Jadi aku sudah tertidur selama tiga hari ... Lalu inilah pertanyaanku selanjutnya. ――Bisakah
    kamu memberitahu di mana aku berada saat ini?"

    Seolah dia sudah memperkirakan aku akan menanyakan ini,dia tersenyum lembut sebelum
    menjawab.

    "Ini adalah kota Charis.Ini adalah kota yang terletak di timur laut Harland,dan Hutan Lumen
    yang tersebar di barat.Ada banyak sungai dan danau di hutan,dan di antaranya adalah
    Danau Kobold,yang merupakan tempat dimana kau ditemukan.Seperti namanya,Danau Kobold
    adalah rumah bagi sarang Kobold,dan oleh karena itu,tempat itu sangat berbahaya,itulah
    sebabnya orang jarang mendekatinya"

    Responsnya sangat rinci.Mempertimbangkan betapa mudahnya memahami itu semua,
    kelihatannya gadis ini,Aslina,tidak hanya memiliki sosok yang cantik,tetapi dia juga cukup cerdas.
    Namun,aku tidak tahu apa yang dimaksud Harland,meskipun kukira itu adalah nama kerajaan atau
    benua—

    "Jika aku pingsan di tempat yang biasanya tidak dikunjungi orang,lalu bagaimana aku ditemukan?"

    Itu adalah hal yang membuatku tidak nyaman,jadi aku bertanya pada Aslina.

    “Seperti yang kusebutkan sebelumnya,Pastor Rodney,Imam Gereja Clancy ini,menemukanmu.
    Beberapa hari yang lalu,Pastor Rodney tiba-tiba menuju ke hutan,dan berkata,“Aku mendeteksi
    keberadaan Clancy di dalam Hutan Lumen.” Dan saat itulah beliau menemukanmu di samping
    Danau Kobold.Ada tanda-tanda bahwa seseorang telah bertarung melawan dua kobold merah
    yang ganas,dan kamu berada dalam situasi yang berbahaya saat itu”

    ---Apa dengan perasaan ini ... Setelah ditemukan,aku seharusnya hanya bersyukur karena
    diselamatkan ―― tetapi ada sesuatu yang aneh membungkus kepalaku.Menyembunyikannya,
    aku lalu bertanya kepada Aslina di mana Priest Gereja itu saat ini.

    "Aku mengerti ... jadi di mana Pastor Rodney sekarang?"

    "Dia sedang keluar sekarang,dan beliau akan kembali pada malam hari.Sekarang,karena kamu
    belum makan apa pun selama tiga hari biarkan aku membawakanmu makanan.Setelah makan,
    jangan memaksakan diri dan luangkan waktu untuk beristirahat lagi"

    "Baiklah.Terima kasih banyak untuk menjawab pertanyaanku"

    Dengan kata-kata jujur ​​itu,Aslina tersenyum lebar lagi sebelum berdiri.Melihat punggungnya saat
    dia berjalan pergi,aku menatap dan memeriksa statusnya.



    Lima belas,ya ... Juga,sementara ini ia hanya level 1,ia memiliki sihir pemulihan.Mungkin itu
    karena kebiasaan yang sering digunakannya.

    Juga,sementara dia adalah seorang pendeta-dalam-pelatihan,masuk akal jika orang pertama yang
    kutemui dapat menggunakan sihir,sihir pasti cukup umum di dunia ini.Dengan parameter untuk
    MP dalam statusnya,tidak akan mengejutkan mengetahui bahwa banyak orang dapat
    menggunakan sihir di dunia ini――

    Beberapa saat kemudian,Aslina kembali membawa makanan.Itu adalah makanan pertamaku
    dalam beberapa hari,dan ada sup juga.Walau rasanya hambar,tetapi dengan meminumnya,aku
    bisa merasakannya mengalir sampai ke perutku.

    "Uhm ―― Nona. ―― Aslina."

    "Aslina saja tak masalah"

    Mendengar itu,dia tertawa kecil.

    "Aku mengerti.Terima kasih. ―― Dalam hal itu,Aslina.Ada beberapa pertanyaan lagi yang
    kumiliki, apa tak masalah?"

    “Tidak sama sekali,aku tidak keberatan.Tapi tolong jangan memaksakan diri"

    Mendengar itu,aku menjawab dengan "Tentu saja" yang sederhana.

    Rasanya seperti kami sudah mengenal lama.Sebenarnya,Aslina adalah satu-satunya yang terus
    berbicara.Yang kulakukan hanyalah menyisipkan pertanyaan lain di sana-sini.Berkat Aslina aku
    bisa mengajukan berbagai pertanyaan,dan belajar banyak juga.

    Pertama,Harland adalah nama sebuah kerajaan,tempatku saat ini.Itu adalah sebuah kerajaan,
    yang berarti ada seorang raja,pangeran dan putri.Sistem kasta lazim di sini,dan sepertinya
    bersama para bangsawan,ada juga budak.

    Clancy adalah nama Tuhan yang disembah Gereja ini.Tampaknya ada beberapa Dewa lain selain
    dia,dengan Gereja-gereja yang menyembah berbagai dewa yang tersebar di seluruh daratan.

    Adapun sihir,tampaknya itu hal yang umum,sekitar satu dari empat orang akan memiliki
    kemampuan untuk menggunakannya.Jadi orang yang bisa menggunakan sihir bukanlah hal
    yang langka.Tapi,mustahil menggunakan sihir yang tidak cocok dengan afinitasmu sendiri.
    'Sebenarnya,akan lebih akurat untuk mengatakan kamu tidak bisa menggunakan sihir yang
    menentang afinitasmu'.

    Misalnya,jika kau memiliki afinitas untuk sihir api,maka kau tidak akan dapat menggunakan sihir
    air.Jika kau bisa menggunakan sihir cahaya,maka kau tidak bisa menggunakan sihir bayangan.
    Memiliki atribut berarti kompatibel dengan atribut itu,dan sementara itu berarti sihir yang lebih
    kuat mengenai atribut tersebut,itu juga berarti bahwa atribut yang berlawanan adalah kelemahanmu.

    Sementara tampaknya ada sejumlah orang yang layak yang bisa menggunakan dua atribut sihir,
    mereka yang bisa menggunakan tiga sangat sedikit.Adapun mereka yang bisa menggunakan
    empat jenis,itu dianggap langka bahkan di antara kaliber Imperial Magician.

    Informasi tentang kelas dan atribut seseorang sendiri dapat diperoleh dari guild kota,tetapi
    tampaknya itu tidak gratis,dan dikenakan biaya untuk itu――

    Jika berkenaan dengan uang,aku dipastikan tidak punya.Meskipun kelihatannya perawatan umum
    di Gereja membutuhkan uang ... Jika aku diminta untuk membayar,segalanya akan berubah
    menjadi rumit ... Tetapi,ketika aku menanyakannya ke Aslina,dia mengatakan kepadaku untuk
    tidak khawatir tentang hal itu.

    Sebuah pertanyaan yang membuatku penasaran dan berhadapan dengan Aslina adalah,

    "Apa yang harus dilakukan seseorang jika mereka ingin menggunakan sihir?"

    Responsnya adalah "Selama terhubung,dan kau mencari cara untuk membentuk sihir,kau
    dapat menggunakannya." Sulit untuk dipahami,jadi aku memutuskan untuk meminta dia
    menguliahiku setelah aku pulih nanti.

    Saat mengorganisir semua informasi yang telah kuterima,aku mulai tertidur.Saat tubuhku
    masih sakit,sepertinya akan lebih baik untuk tidak memaksakan diri.Untuk saat ini,aku ingin
    bertemu dengan Pastor Rodney.Jadi,aku harus fokus pada pemulihan.Semuanya bisa dimulai
    setelah itu.

    Rodney kembali ke Gereja pada malam hari,seperti yang dikatakan Aslina.

    "Aku sangat senang kau telah terbangun"

    Dia mengenakan kacamata,tinggi dengan rambut panjang,dan memiliki tubuh ramping.
    Tipe yang selalu tidak cocok denganku,tapi aku tersenyum karena dia tampak sangat senang.

    "Sepertinya kau menyelamatkanku dari situasi yang mengancam jiwa,dan untuk itu aku sangat
    berterima kasih"

    Atas terima kasihku,Rodney tersenyum lembut.

    "Tidak sama sekali,tidak sama sekali.Aku senang kau telah pulih.Aku menganggapmu sudah
    mendengarnya dari Aslina ―― tentang bagaimana aku menemukanmu?"

    “Ya,aku sudah diberitahu.Pastor Rodney,apa kau selalu berjalan ke hutan sendirian?"

    Mendengar pertanyaan itu,dia tersenyum lebar,dan lalu mengangguk.

    “Bagian dari pekerjaanku adalah mengawasi kejadian yang terjadi di hutan.Meskipun,aku tidak
    pergi setiap hari,kau tahu"

    "Aku mengerti.Kemudian fakta bahwa kau menemukanku di lokasi yang berbahaya―― Kukira
    aku benar-benar beruntung kalau begitu”

    "Mungkin begitu.Aku yakin itu adalah kehendak Clancy.Ngomong-ngomong,kau benar-benar
    dalam kesulitan saat itu,jadi aku lega kamu bisa berkomunikasi secara normal"

    "Meskipun aku tidak punya uang,sepertinya aku akan membuatmu kesulitan sampai aku sembuh.
    Aku benar-benar minta maaf untuk semua ini"

    “Oh tidak,tidak ada masalah sama sekali.Ajaran kami di Gereja ini tidak begitu dekat untuk
    mengusir orang yang terluka di jalanan"

    Dengan kata-kata itu,Rodney mengaktifkan semacam sihir ke arahku.Cahaya biru mengelilingiku,
    dan rasa sakit di bagian belakang kepalaku mereda.

    "Aku benci mengakuinya,tetapi sihirku tidak bisa menyembuhkanmu sepenuhnya.Mulai dari sini,
    kau harus mengandalkan pemulihan dirimu sendiri.Tolong istirahat sampai saat itu"

    "Aku mengerti.Dan terima kasih lagi"

    Tersenyum lagi,Rodney berdiri dan berbalik untuk keluar.Seolah ditarik oleh sesuatu yang tak
    terlihat,aku melihat punggungnya.



    Level 42! Sangat kuat!!

    "Yah,dia pasti memerlukan level itu untuk berkeliaran di dalam hutan"

    Terlebih lagi,hampir semuanya terdaftar sebagai "tidak dikenal". Sepertinya kemampuanku
    tidak dapat mengidentifikasi segalanya; ada beberapa hal yang tidak bisa kulihat juga.

    Aku penasaran apakah ini ada hubungannya dengan statusku sendiri,atau kekuatan orang yang
    kuamati; sesuatu seperti itu memengaruhi apa yang bisa kulihat.Sementara atributnya tidak
    diketahui,aku perhatikan dari keahliannya dia bisa menggunakan sihir air.Jadi,seharusnya aman
    untuk berasumsi bahwa ia tidak memiliki ketertarikan terhadap atribut api.

    Tiba-tiba,Rodney,yang menunjukkan punggungnya,berbalik sebelum melangkah keluar dari
    ruangan.Saat itu aku terlalu menikmati memeriksa statistiknya,apa dia menyadari itu,
    dia lalu tersenyum kecil.

    "Oke sekarang,kau perlu istirahat"

    Mendengar suaranya,yang sepertinya dibubuhi otoritas,aku mengalihkan pandanganku dari
    statusnya dan menjawab dengan sederhana,“Ya,”sebelum jatuh kembali ke atas ranjang.

    Setelah dia meninggalkan ruanganku mempertimbangkan semua informasi yang baru saja
    kukumpulkan,dan memikirkan apa yang harus kulakukan selanjutnya.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Beauty,Sage and The Devil's Sword Ch 03"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel