Beauty,Sage and The Devil's Sword Ch 06



  • Chapter 006 - Surprise Attack




    Setelah melemparkan diri ke depan,aku berhasil menyusup ke bagian belakang penyerangku,
    yang berpakaian serba hitam.Ketika bayangan itu berusaha bergerak menjauh,aku mencoba
    menutup gerakannya dari belakang dengan kemampuan sebisaku.Meskipun aku bisa menyerang
    dengan tongkatku,aku memutuskan untuk tidak melakukannya,karena aku tidak pernah bertarung
    dengan orang lain menggunakan senjata sebelumnya.Aku juga tidak yakin bisa mendaratkan
    pukulan padanya.

    Lagi pula,jika ada kesempatan sedikit pun untuk menyelesaikan ini secara diplomatis,
    maka akan lebih baik untuk menangkap mereka.Itulah yang kupikirkan saat ini,tapi——

    A,ada apa dengan sensasi yang luar biasa ini—— !?

    Setelah menyingkirkan tongkatku,aku mencoba menahannya dari belakang dengan meraih
    tangannya, tetapi itu tidak berhasil dengan baik.Bukan lengan yang telah kuraih,tetapi sesuatu
    yang lebih besar dan lebih lembut.

    Menyadari itu,bayangan dengan tiba-tiba menegang,dan menjerit lemah.Sesaat kemudian,bayangan
    itu secara paksa menjatuhkan lenganku,bergerak untuk menutupi daerah dadanya,sambil juga
    menjaga jarak di antara kami.

    ——Hrmm,ini kecelakaan.Aku yakin siapa pun yang menyaksikannya akan setuju; ini hanya sebuah
    kecelakaan.Melirik jari-jariku yang berkedut,aku mengangguk beberapa kali.

    Bayangan itu,yang menatapku,menggunakan tangan kirinya untuk menutupi dadanya,sementara
    pedang panjang yang dipegang di tangan kanannya diarahkan ke wajahku.

    Pandanganku terfokus pada ujung pedang di depan mataku,aku lalu berbicara kepada wanita yang
    berdiri di depanku,yang memakai pakaian serba hitam.

    "Kamu —— bukan Aslina"

    Aslina telah menjagaku,dan untuk itu,aku berutang budi padanya.Namun,meskipun aku berterima
    kasih padanya,dia juga sangat dekat dengan Rodney.

    Jadi,aku berasumsi kalau ada orang yang akan bekerja bersamanya dan mengejarku ——
    sayangnya,aku salah.

    Tapi aku bisa mengatakan ini dengan pasti.Payudara yang besar itu jelas bukan milik Aslina.
    Melihat dari dekat,aku menyadari jika dia juga jauh lebih tinggi dari Aslina,jauh lebih feminin,dan
    jauh lebih menggoda.Aku bisa melihat dia sangat stylish,tetapi masih terlalu gelap untuk melihat
    wajahnya.Mencoba untuk mendapatkan penglihatan yang lebih baik,aku menggunakan "light",
    dan memfokuskannya pada ujung pedang.

    "——Ap !?"

    Dia menarik kembali pedangnya dengan panik,lalu mengayunkan pedangnya seolah-olah untuk
    mengusir apa pun yang melekat padanya.Melihat itu,Aku menjadi penasaran apakah dia mengira
    jika aku sudah menggunakan mantra kejam atau bukan?

    “Tenanglah.Itu hanya mantra biasa"

    Ketika aku berbicara,aku akhirnya bisa melihat wajahnya,yang diterangi oleh cahaya.

    Apa yang kulihat —— adalah seorang wanita muda yang sangat cantik; rambut hitamnya diikat
    dengan gaya kuncir kuda.

    Pakaian yang dikenakannya mengingatkanku pada setelan celana panjang hitam.Bahkan kemeja,
    sarung tangan,dan sepatu botnya berwarna hitam.Bulu mata panjang dan mata berbentuk almond,
    yang memelototiku,tidak terkecuali.Namun,warna kulitnya sangat kontras dengan kegelapan
    rambutnya,dan cahaya yang terpantul pada kulitnya hampir terlalu terang.

    Setelah mendapatkan kembali ketenangannya,wanita muda itu kembali mengangkat pedangnya
    untuk menunjuk ke arahku,dan berbicara.

    "——Apakah kamu seorang enchanter?"

    Suara yang indah dan merdu memasuki telingaku.Itu membuatku lega.Sepertinya kami berbicara
    dalam bahasa yang sama.

    "——Tidak,aku hanya orang normal"

    Balasanku sepertinya tidak meyakinkannya.

    "Tidak ada pria normal yang bisa merapalkan mantra di ujung pedang"

    "Kalau begitu,aku orang normal yang bisa merapalkan mantra di ujung pedang"

    "————"

    Ekspresinya mengeras,dan dia mendorong pisau yang menyala ke arahku lagi.Sial —— Aku
    membuatnya marah.

    Padahal,aku tidak benar-benar menganggapnya sebagai masalah besar.Sebagai gantinya,aku
    mengajukan pertanyaan kepadanya.

    "Jadi,siapa kamu?"

    Mendengar kata-kataku,dia mendengus mengejek sebelum menjawab.

    "Tidakkah kamu pikir aku yang harus bertanya,dan kamu yang menjawabnya?"

    Dia menodongku dengan ujung pedang,sementara aku tidak bersenjata.

    ——Nah,mengingat situasinya,sepertinya aku sedang diinterogasi.Tetapi aku tidak berencana
    untuk pasrah begitu saja,karena itu aku memberi jawaban seperti ini.

    "Kamu tidak bisa membunuhku"

    “Apa,mantra pertahanan dari sebelumnya? Kuakui kau bisa menggunakan beberapa teknik aneh"

    "Bahkan tanpa sihir,aku tidak akan kalah"

    Aku memilih kata-kata ini untuk menariknya,tetapi sepertinya itu melukai harga dirinya.

    "Jadi? ——Lalu bagaimana dengan ronde lain? Maksudku,tentu saja gerakanmu lincah,tidak
    seperti apa yang kuharapkan dari seorang penyihir,tapi—— "

    "Ah,ayolah.Gerakanku,lincah? Dibandingkan dengan payudaramu,itu bukan—— ”

    Kata-kataku pasti terlalu memprovokasi,karena ekspresi wanita itu menjadi gelap. - Sial,aku
    membuatnya marah lagi.

    Setelah jeda sesaat,wajahnya menyeringai,ketika dia mengencangkan cengkeramannya pada
    gagang pedang.

    "—— Sepertinya aku benar-benar harus membunuhmu"

    Meskipun dia mengenakan ekspresi yang mengerikan,itu masih sangat menarik.

    Wanita di depanku mungkin punya alasan untuk ingin membunuhku.Namun,aku tidak punya alasan
    untuk seperti itu.Aku tidak tahu apakah aku bisa mendamaikan situasi,tetapi jika aku berhasil
    mempelajari sesuatu yang bermanfaat ... Dengan pemikiran itu,aku mencoba membuatnya berbicara.

    “Kamu tidak harus begitu putus asa. ——Apa hubunganmu dengan Rodney?"

    "————"

    Sepertinya dia tahu apa maksudku.Masih memegang pedangnya untuk menyerang,dia tidak pernah
    menggendurkan penjagaannya.Aku terus menekannya.

    "Jika tebakanku tidak salah,maka aku akan mengatakan bahwa kamu berselisih dengan Rodney,
    atau mengamati gerakannya untuk beberapa alasan"

    Tanpa menurunkan senjatanya,dia menjawab.

    "--Apa yang membuatmu berpikir begitu?"

    "Kamu masih belum mencoba membunuhku."

    "————"

    Sepertinya kata-kata itu tidak cukup untuk menjelaskan alasannya.Untuk mendapatkan bagian yang
    hilang,aku melanjutkan penjelasanku.

    "Rodney mengenalku dengan sangat baik.Jika kau bekerja dengannya,maka kau pasti sudah
    mendengar tentangku darinya.Selain itu,jika kau berniat membunuhku,kau tidak akan berhenti
    setengah-setengah untuk mendengarkan apa yang kukatakan.Namun —— kau mendengarkanku.
    Itu karena kau tidak mengenalku.Biarkan aku mengatakannya dengan cara yang lain.Karena kau
    tidak mengenalku,maka itu berarti kau dan Rodney bukan teman --

    “——Tapi kamu menyerangku sambil menguntit Rodney.Karena kau tidak mengenalku,kau tidak
    bisa menunggu untuk menyergapku,jadi targetmu bukan aku,tetapi Rodney.Seperti yang kukatakan
    sebelumnya,kau tidak bekerja dengannya.Tapi untuk beberapa alasan,kau berkeliaran di dekatnya.
    Ini hanya dapat berarti bahwa kau sedang mencoba melakukan sesuatu padanya,atau hanya
    mengamati tindakannya.Benar bukan?"

    Wanita muda itu mendengarkan semua yang kukatakan.Namun,dia masih belum mundur.Dia dan
    aku terdiam membeku,saling melotot. ——Dan itu membuat kesunyian yang sedingin es.

    "——Kau tampaknya memiliki otak ... sampai tingkat tertentu"

    "Yah,kamu membuatnya cukup mudah untuk mencari tahu"

    "Kamu siapa?"

    Membuka kedua tangan dan mengangkat bahu,aku menyeringai,dan menjawab,

    "Hanya pria normal yang hidupnya,Rodney,selamatkan,ketika aku sekarat di hutan.Aku membantu
    di sekitar di gereja yang dia jalankan,tetapi—— Jika aku tidak salah,ada kemungkinan besar aku
    akan segera melawannya"

    "Mengapa?"

    "Sekali lagi,jika aku tidak salah ... maka sayangnya,itu karena dia tidak pernah benar-benar
    membantuku.Jika demikian,maka bukan saja dia tidak membantuku,tetapi itu juga berarti dia
    menangkapku - apalagi,dia telah mengamatiku,untuk memastikan aku tidak pergi dari Gereja"

    "————"

    Dia menatapku dengan tatapan serius.Mata almond dan bulu matanya yang panjang yang
    bergerak ketika dia berkedip itu indah.Sial,jika wanita cantik seperti ini terus menatapku seperti itu,
    aku akan menjadi gila——

    Setelah jeda singkat,wanita muda itu mengendurkan posisinya dan menurunkan bilah yang telah
    diarahkan padaku.

    "Aku benar-benar ingin tahu sekarang,tentang siapa kamu itu.——Namaku adalah Grace.Seperti
    yang kau katakan,aku telah mengikuti,dan mengamati Rodney"

    Wanita bernama Grace itu tersenyum cerah.Melihatnya lagi,aku bisa melihat pakaian serba hitam
    tomboy yang dia pakai,dan itu terlihat sangat bagus padanya.

    “Namaku Kei Arakawa. ——Jika kau tidak keberatan,apa kau ingin saling berbagi apa yang kita
    telah ketahui darinya?"

    Dia menerima permintaanku tanpa masalah.

    "Aku mengerti.Rodney seharusnya tidak meninggalkan rumah untuk sementara waktu.Mari berbagi
    apa yang kita ketahui. "

    Beginilah Grace dan aku,yang telah menjadi musuh sampai beberapa waktu yang lalu,menyimpan
    senjata kami.Kami melanjutkan untuk berbicara tentang apa yang kami berdua ketahui tentang
    "Rodney".

    Ketika kami selesai bertukar informasi,aku menghela nafas panjang.Meskipun kami telah
    membagikan apa yang kami ketahui,pada akhirnya,Grace tidak tahu apa pun yang sangat berguna.

    Yang benar saja,alasan dia mengejar Rodney adalah karena dia berpikir,"saat berpura-pura menjadi
    pendeta Clancy,dia sebenarnya seseorang yang akan membawa bencana ke dunia", yang merupakan
    sekumpulan pola pikir keadilan yang agak klise.Tetapi dia sangat serius,dan mengabdikan dirinya
    untuk menemukan orang-orang seperti itu.Jika perlu,dia tampak sangat bersedia untuk menghakimi
    orang-orang seperti itu.

    Di sisi lain,informasi yang kuberikan kepadanya agak hambar.Lagipula,aku punya Keterbatasan
    Clancy untuk dikhawatirkan,jadi aku tidak bisa hanya memberitahunya bahwa aku datang dari
    dunia lain.Karena itu,aku terjebak dengan hanya bisa mengatakan kepadanya bahwa aku menderita
    amnesia,dan ingatanku kacau; itu benar-benar terdengar seperti aku sengaja menghindari berbagi
    dengannya.

    Tapi,aku memang memiliki kemampuan untuk memeriksa status suatu benda.Ketika aku memeriksa
    Grace,yang berbicara dengan patuh kepadaku,aku memastikan untuk benar-benar memeriksa statistiknya.



    Ini mengejutkan.Dia cukup kuat.Tunggu,dia baru delapan belas——?

    Tampaknya dia adalah seorang pejuang yang menggunakan pedang,dan bisa menggunakan tiga
    atribut sihir.Karena aku mendengar jarang seorang penyihir bisa menggunakan tiga atribut,aku
    langsung tahu dia adalah orang yang langka,apa yang membuat kelasnya menjadi pejuang dan
    sebagainya. ——Oh,keterampilan memasak dan pekerjaan rumahnya cukup tinggi.Aku menyukai
    celah ini antara keterampilan dan penampilannya.

    Mendorong pikiran itu ke samping untuk saat ini ... Aku ingat mengatakan padanya bahwa dia
    tidak bisa membunuhku.Tetapi jika kita terus menuntaskannya,segalanya bisa menjadi buruk.
    Maksudku,skill ilmu pedangnya berada di level enam.AKu benar-benar terkesan bahwa aku
    berhasil menghindari serangan pertama itu——

    Di antara parameter lainnya,hal yang benar-benar menarik perhatianku adalah Tittlenya :
    Treasure Chest of Urbain.Kata yang tepat telah muncul,tetapi aku ragu untuk bertanya kepada
    Grace apa artinya.Jadi,Aku memutuskan untuk menonton bagaimana keadaan akan terus
    bergulir mulai dari sekarang.

    "Kesampingkan ini - apa kau keberatan jika aku memanggilmu Grace?"

    “Tidak,aku tidak keberatan.Aku akan memanggilmu Kei juga"

    "Setelah kamu selesai mengamati Rodney,apa yang kamu rencanakan?"

    "————"

    Ekspresinya tidak bisa dibaca,dia menatapku lama.Ditatap dengan mata yang sangat gelap,
    aku dengan jujur ​​merasakan jantungku mulai berdetak lebih cepat.

    "Jika dia adalah siapa yang kupikirkan dia —— maka aku berencana untuk membunuhnya"

    Responsnya yang radikal tampaknya kurang percaya diri.

    "Grace,apakah kamu tahu seberapa kuat Rodney?"

    "Tidak - meskipun aku tahu dia kuat,aku tidak bisa mengatakan seberapa kuat dia"

    "Aku mengerti.Paling tidak,dia sudah melampauiku dan kamu"

    "————"

    Mendengar itu,Grace terdiam.

    "Juga,ada satu hal lagi yang kuketahui tentang Rodney.Dia — seorang murid Arabella"

    Ketika dia mendengar itu,Grace terkejut.Tapi,itu bukan reaksi berlebihan yang ditunjukkan Aslina.

    "Aku tidak tahu bagaimana kamu bisa tahu itu,Kei —— tetapi jika Rodney adalah murid Arabella
    dengan atribut-bayangan,maka ada kemungkinan besar dia yang kucari-cari selama ini"

    "Begitu ... Untuk diriku sendiri,aku ingin tahu mengapa Rodney membawaku ke suatu tempat
    dimana dia bisa mengawasiku,dan apa yang dia rencanakan.Hanya,jika aku mengetahui itu ——
    Aku punya firasat itu akan mengarah pada pertengkaran"

    "Sepertinya kamu dan aku memiliki tujuan yang sama,setidaknya di permukaan"

    Dengan kata-kata itu,Grace menatapku dengan penuh perhatian,seolah-olah mendesakku untuk
    mengatakan sesuatu.Tidak ingin mengecewakannya,aku memutuskan untuk pergi bersamanya.

    “Tampaknya begitu.Meskipun sedikit mengejutkan mengingat betapa seriusnya kami
    melakukannya hingga sekarang. ——Nah,musuh kemarin adalah teman hari ini,atau begitulah
    kata pepatah.Untuk saat ini,bagaimana kalau kita bergabung sampai Rodney dikalahkan?"

    Mendengar kata-kata itu,Grace menahan tawa.

    "Hehe! Kamu benar! Tapi,itu bukan kemarin,itu bahkan tidak lebih dari beberapa saat yang lalu.
    —Baiklah Kei,mari kita lakukan ini"

    Dengan itu,Grace melepas sarung tangan kanannya dan mengulurkan tangannya padaku.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Beauty,Sage and The Devil's Sword Ch 06"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel