Beauty,Sage and The Devil's Sword Ch 07




  • Chapter 007 - Rumah




    Aku sekarang sedang menuju ke arah konfrontasi yang semakin dekat dengan seseorang yang
    telah mengincar kepalaku hanya beberapa saat sebelumnya.Karma apa Ya ini,aku tidak sepenuhnya
    mengabaikan kecurigaanku.Meski begitu,aku ingin mencoba mempercayainya.Dan alasannya sama
    sekali tidak ada hubungannya dengan betapa menariknya dia.

    ——Nah,mungkin ini bagian dari itu.Mungkin. ——Hanya sedikit.

    Bergerak dengan hati-hati,Grace dan aku masuk melalui gerbang dan ke halaman rumah,mengikuti
    Rodney.Jalan menuju pintu masuk itu sederhana,dan lurus.Namun,kami tidak pernah mencoba
    menyembunyikan pendekatan kami.Kami bisa menyelinap di belakang,tetapi karena intrusi kami
    kemungkinan besar akan berakhir dalam pertempuran,tampaknya tidak masalah siapa yang
    melihat siapa yang pertama kali.

    Jika aku melihat hal-hal seperti ini,maka bukan hanya jalan utama yang termudah dan tercepat
    menuju pintu rumah,tetapi juga kemungkinan yang paling tidak memiliki perangkap atau kejutan
    yang disiapkan.Mempertimbangkan hal ini,kami akhirnya memilih untuk melakukan serangan
    frontal.

    Grace memimpin,dan aku mengikuti di belakangnya.Ini wajar saja,karena dia adalah ahli sihir
    pedang,sementara aku hanya seorang penyihir.Grace menggerakkan kepalanya ke kiri dan ke kanan,
    tetap waspada,saat dia terus maju,dengan berjongkok sedikit.Dari belakang,aku menyaksikan
    cahaya bulan menguraikan bentuk tubuhnya,yang terbungkus pakaian serba hitam.Dan aku tidak
    bisa menahan diri dari menatap bagaimana pinggulnya bergoyang saat dia bergerak.

    "——Apakah kamu memperhatikan sesuatu?" Grace berbicara dengan lembut,sambil terus
    menoleh,melihat ke sana-sini.

    "Ya —— Eh,maksudku tidak,tidak,tidak,tidak!" Aku tergagap saat menjawabnya,bingung.

    "————"

    Grace berbalik untuk menatapku.

    “Kita sudah sepakat untuk saling membantu,jadi kita harus bekerja sama. ——Tolong,anggap ini
    lebih serius”

    "Maaf" Sepertinya aku membuatnya kesal.

    Kembali ke depan lagi,Grace terus melihat sekeliling dengan hati-hati,mengikuti jalan yang menuju
    ke pintu masuk utama mansion.Karena ucapannya,aku mendapatkan kembali ketenanganku,dan
    mulai mengejarnya,kembali ke tugasku untuk sekali lagi menghargai pantatnya.

    Kami berhasil mencapai bagian depan mansion tanpa menemukan jebakan atau serangan yang
    tidak terduga.Tergantung pada apa yang terjadi selanjutnya,kita mungkin harus masuk,senjata
    berayun.Dan dengan hati-hati Grace mencoba mendorong pintu depan.

    Aku memeriksa pintu dengan sangat hati-hati,dan sementara aku bisa melihat ukuran dan bahan
    yang dibuat,aku tidak dapat mengidentifikasi apakah pintu itu terkunci atau tidak.Aku tahu
    kemampuanku sangat kuat,tetapi aku juga mengerti itu tidak terlalu kuat.

    Memutar pegangan pintu,Grace dengan mudah mendorongnya terbuka.Tampaknya mereka belum
    dikunci.

    "Yah,itu agak ceroboh ..." Mendengar kata-kataku,Grace menjawab,dan tidak merasa senang.

    "Tidak.Sebaliknya.Kita sedang diundang.Karena itu tidak dikunci" Setelah mengonfirmasi bahwa
    tidak ada orang yang menunggu,Grace masuk.Aku mengikuti setelah itu,mencoba bergerak
    secara diam-diam sebisaku.

    Sebuah aula besar terhampar di depan kami,dan itu didekorasi dengan mewah.Di depan kami ada
    tangga besar,itu mengarah ke lantai atas.Karpet merah tebal yang menutupi anak tangga semakin
    memperjelas seberapa kaya pemiliknya.

    “Ini —— persembunyian Rodney?” Mendengar pertanyaanku,Grace menggelengkan kepalanya.

    "Ini terlalu besar untuk itu.Aku percaya jika dia medapatkan ini dari beberapa keluarga
    bangsawan"

    "Hrmm.Yah,rumah besar ini akan membuat cara pencarian dari kamar ke kamar benar-benar
    merepotkan” Bahuku merosot,dan Grace tertawa,lalu menjawab,

    “Di dalam Harland Kingdom,dianggap sebagai keberuntungan di kalangan bangsawan untuk
    memiliki kamar tidur yang terletak di ruang paling barat daya di lantai dua.Jika Rodney telah
    mengambil rumah ini sebagai miliknya,maka ada kemungkinan besar di situlah dia berada.
    Kita akan periksa dulu di sana"

    Dengan itu,Grace bergegas menaiki tangga.Saat itulah ia benar-benar terlihat hebat.Gerakannya
    tidak terlalu berhati-hati,namun langkahnya tidak membuat suara.Seolah mendengar pikiranku
    yang tak terucapkan,Grace berbalik untuk melihat ke arahku.

    "Secret Step.Ini adalah kemampuan yang dapat dipelajari seseorang jika keterampilan
    memata-matai mereka cukup tinggi"

    "Kemampuan ... Grace,setelah ini selesai,aku benar-benar ingin kau mengajariku tentang hal-hal
    semacam itu." Mendengar kata-kataku,Grace tertawa ringan.

    "Tentu.Tapi mendengar ini,sepertinya kau sangat ingin mengalahkan Rodney?"

    “—— Itu membuatku merasa jika menang bukanlah hal yang mustahil,jika aku mulai membuat janji.” Kata-kataku terdengar lebih berani daripada yang kurasakan.Sejujurnya,jika keadaan memburuk menjadi pertarungan penuh,aku tidak tahu apakah kita bisa mengalahkannya,bahkan
    jika ada dua dari kita.Jika Rodney tidak sendirian,hasilnya memang akan gelap.Untuk alasan ini,
    aku ingin memastikan kita memiliki rencana pelarian"

    Grace dan aku berhenti di luar sebuah kamar di bagian barat daya lantai dua mansion.Di depan
    kami ada sebuah pintu besar berornamen,yang menonjol dari yang lain.Ini memberitahuku jika
    ruangan itu istimewa,dan jauh lebih penting daripada yang lain.

    Setelah memeriksa pintu dari jebakan,Grace mengulurkan tangannya untuk memegang gagangnya.

    "Tunggu." Suaraku berhenti tepat sebelum Grace bisa membuka pintu.

    “————” Dengan tangannya masih di gagang,dia melihat kembali ke wajahku,seolah mencoba
    menilai niatku,matanya yang hijau tua menatapku.Setelah aku memastikan dia benar-benar
    berhenti bergerak,aku memeriksa pintu di depanku.

    ——Aku melihat ke pintu,dan ke dalam ruangan.Ada Rodney.Tampaknya,keahlianku ini dapat
    mengidentifikasi orang-orang di dalam ruangan tertutup.Satu-satunya masalah sekarang,adalah
    dengan orang kedua di ruangan itu.

    "Tidak salah lagi.Rodney pasti ada di ruangan itu”

    "Apa itu benar?" Aku tidak tahu bagaimana dia menafsirkannya,tetapi tampaknya
    Grace telah menerima kemampuanku tanpa masalah.

    "Disamping itu,Aslina juga ada di sana.Hanya saja,levelnya tidak tinggi.Jadi,aku tidak tahu apakah
    dia bekerja dengannya,atau hanya digunakan olehnya"

    "Umm — orang Aslina ini ...?"

    "Dia adalah gadis yang merawatku ketika aku baru pulih di gereja" Mendengar itu,Grace kembali
    menatap tatapanku dan menahannya.Ekspresinya kaku,dan matanya menatapku curiga,seakan
    bertanya apakah aku bisa melanjutkan.

    "——Aku Akan Mengalahkan Rodney," kataku,suaraku penuh keyakinan.Namun,kata-kataku tidak
    mengungkapkan apa yang kurencanakan tentang Aslina.Meski begitu,aku merasakan jika wanita
    cantik di hadapanku itu mampu memahami makna tak terucapkanku.

    "Jika seperti itu,maka baik-baik saja. ——Dalam hal ini,ada dua hal yang harus kukatakan padamu.
    Pertama,aku perlu melihat sendiri apakah Rodney adalah seseorang yang kupikirkan atau tidak.
    Tetapi satu-satunya cara bagiku untuk melakukan ini,adalah dengan menariknya kedalam
    pertempuran.Jadi Kei,kau bebas melakukan apa yang kau suka sampai pertempuran dimulai,jika
    ada sesuatu yang ingin kau konfirmasi sendiri"

    “Tentu,terima kasih.Ketika pertempuran dimulai,aku akan bergerak untuk mendukung,jadi kau
    bisa bebas untuk bertarung sesukamu.Meskipun begitu,aku tidak memiliki banyak pengalaman
    dalam pertempuran yang sebenarnya,jadi aku tidak tahu betapa bergunanya aku nanti ... "
    Mendengar kata-kataku,Grace tersenyum lebar,sebelum membuka mulut untuk berbicara lagi.

    "Kedua.Jika Rodney ternyata seseorang yang kucari —— dan jika apa yang kau katakan itu benar,
    maka kemungkinan kekuatanku tidak efektif agak tinggi.Jika itu menjadi jelas jika aku akan kalah
    selama pertarungan —— maka aku tidak ingin kau ragu untuk keluar dari pertarungan"
    Mendengarkan kata-kata itu,aku menatap tajam ke mata Grace,ke arah mata hijau tuanya.
    Ekspresinya tidak pernah berubah.

    Seharusnya belum ada ikatan sekuat kepercayaan di antara kami berdua.Dan tidak ada alasan
    baginya untuk mengorbankan dirinya untukku.Sebaliknya,kata-katanya sepertinya adalah kata-kata
    seseorang yang memiliki keyakinan mendalam untuk menjatuhkan musuh yang kuat——

    Tanpa menjawab langsung,aku mengulangi kata-kata yang sama yang kugunakan sebelumnya.

    "——Aku akan mengalahkan Rodney" Aku tidak tahu apakah ini akan berhasil.Tapi aku suda
    memutuskannya; Aku akan mengerahkan semua yang kubisa.Tidak peduli bagaimana keadaannya.

    Mendengar kata-kataku,Grace tersenyum lagi.

    "--Aku mengerti.Kemudian,mari kita berdoa untuk keberuntungan dalam pertempuran yang akan
    datang" Dengan itu,Grace meletakkan tangannya di pintu,mendorongnya terbuka untuk melangkah
    masuk.Creaak,pintu raksasa yang engselnya didorong,terbuka——

    Di depan kami ada kamar luas.Rumah itu dibangun dari batu,dan ruangan itu cukup besar untuk
    dianggap sebagai aula.Di ujungnya,aku bisa melihat tempat tidur,dan beberapa peralatan.
    Satu-satunya cahaya di ruang yang luas dan remang-remang itu berkedip-kedip ketika menunjukkan
    bentuk dua siluet yang bergerak bersama di atas tempat tidur,menciptakan satu bayangan panjang.

    Grace,yang berjalan dengan hati-hati ke depan,berhenti ketika dia melihat pemandangan yang
    menyebar di depannya itu. ——Dia mengambil satu langkah,lalu yang lain,dan mundur ke belakang.

    Bergerak untuk berdiri di sampingnya,aku memindahkan tatapanku ke tempat tidur.Dan apa yang
    kulihat —— adalah dua orang yang telanjang dan dikunci dalam pelukan,tubuh mereka bersatu ...
    dan itu  adalah Rodney dan Aslina.

    A,pemandangan yang sangat membuatku iri,ini !!

    Di tempat yang tak terduga di hadapan kami,Grace dan aku kehilangan suara.Tetapi Rodney,
    memperhatikan kami ketika kami memasuki ruangan,mengangkat dirinya dari tempat tidur,
    meninggalkan Aslina begitu saja,dan bergerak untuk menghadap kami.Dia benar-benar telanjang.
    Melihat itu semakin memperburuk suasana hatiku.

    "Melihatmu datang jauh-jauh ke sini,itu benar-benar tidak membuat kesan yang baik." Pria elegan
    dengan rambutnya yang halus berbicara dengan cara yang sangat mudah.Tetapi ketika mendengar
    suaranya,Grace merespons dengan mengangkat pedangnya.Tetap saja,dia menghindari pertemuan
    tatapannya,tidak bisa menatap langsung padanya.Itu agak imut,memperhatikan matanya melesat
    mencari tempat yang aman untuk beristirahat.

    "Apakah kamu keberatan jika aku bertanya apa motifmu memasuki tempat ini?" Wajahnya santai
    saat dia tersenyum lebar.Dia telanjang,tetapi masih tetap tenang dan mulia seperti biasa.
    Menyebalkan.Untuk saat ini,karena tidak akan ada yang dimulai jika aku terus berbelit-belit,aku
    langsung terjun ke inti permasalahan.

    "Untuk seorang pendeta yang melayani Clancy,kamu tampaknya cukup menikmati dirimu sendiri."
    Aku mengangguk di belakangnya,ke arah Aslina.Dia berada di tempat tidur.Rodney tidak pernah
    membiarkanku melirik,alih-alih menyilangkan lengannya sambil mempertahankan sikapnya yang
    santai.

    "Itu tidak benar.Jika aku harus memberikan alasan untuk tindakanku,itu pasti karena aku istimewa"
    Dia tidak mengatakan sesuatu yang memberatkan,tetapi tetap saja,setelah mendengar kata
    spesial,aku menyeringai lebar.

    "Aku mengerti —— karena kamu adalah pendeta Clancy,yang juga seorang murid Arabella,
    kurasa itu membuatmu agak istimewa." Mendengar kata Arabella,Rodney menyipitkan matanya,
    meskipun sisa ekspresinya tetaplah sama.

    "——Jadi,kamu benar-benar seorang murid Clancy,kalau begitu." Ketika kata-kata itu memasuki
    telingaku,rasa sakit yang tajam menusuk kepalaku.Kemungkinan besar itu karena Batasan Clancy.
    Aku belum mencoba untuk melanggar batasan,tetapi meskipun begitu,hanya dengan mendekati
    topiknya saja,bahkan jika orang lain membahasnya,tampaknya sudah cukup.Ini benar-benar
    merepotkan.Aku melanjutkan pembicaraan,menghindari menyentuh komentar tentangku yang
    menjadi 'murid Clancy'.

    "Aku selalu meragukanmu,sejak awal."

    "——Begitukah?" Rodney mendorongku untuk melanjutkan.Memalingkan pandanganku kembali ke
    tempat tidur,dan Aslina,yang berada di atasnya,aku menatapnya dengan cermat.Dia sedikit
    mengangkat kepalanya,dan matanya tampak menatap kosong ke suatu tempat yang jauh.Jelas itu
    bukan bagaimana dia biasanya bertindak.Ruangan yang redup membuatnya sulit untuk melihat
    semuanya,tetapi aku masih bisa melihat statusnya dengan jelas.Setelah memeriksanya,
    kecurigaanku berubah menjadi keyakinan.

    "Aslina memberitahuku bahwa kamu telah menyelamatkanku,ketika kamu menemukanku pingsan
    di Hutan Lumen.Aku pada awalnya percaya padamu.Tetapi setelah belajar tentang hutan,dan
    kembali ke Danau Kobold,aku yakin.Yakin jika kau sama sekali tidak membantuku.Sebaliknya,
    kamu yang mencoba membunuhku"

    "————"

    Tetap saja,ekspresi Rodney tetap tidak berubah.Grace menganga padaku.Aku tidak bisa
    menyalahkannya,karena kata-kataku tadi cukup gila.Tapi —— setelah semua perenungan dan
    pikiranku,aku yakin akan hal yang satu ini.

    Dewa jahat yang dikenal sebagai Arabella,dan murid dari dewa ini,Rodney.Kemungkinan besar
    mereka adalah musuh Clancy,yang adalah dewa yang disembah oleh orang-orang.Rodney
    mengatakan dia merasakan "Kehadiran Clancy" dan pergi ke Hutan Lumen.Aku hampir mati
    karena perjuanganku dengan para kobold.Hampir.Jika dibiarkan sendiri,keterampilan pemulihanku
    akan diaktifkan dan aku akan sembuh.Tetapi ketika aku sadar kembali,aku sudah dibawa oleh
    Rodney ke gereja.Tentu saja,ini setelah "Batasan Clancy" diaktifkan,dan perlindungan ilahi telah
    menghidupkanku kembali.

    Jika memikirkan ini semua,maka ada kemungkinan kobold lain sudah menghabisiku.Namun--

    "Ada kesamaan antara kobold merah yang kukalahkan,dan Aslina,yang ada di sana"

    "Ya ampun ... dan apa itu?"

    "Keterampilanmu,Mesmerize,telah mempengaruhi mereka berdua." Mendengar kata-kata itu,
    Rodney tertawa kecil.

    "——Sekarang,tampaknya kamu memiliki keterampilan unik sendiri."

    "Paling tidak,itu bukan jenis keterampilan khusus yang akan memungkinkanku untuk membawa
    seorang lelaki yang telah dewasa dan telah jatuh dari kedalaman hutan dengan pijakan yang buruk"

    Setelah menjelajahi Hutan Lumen,dan tiba di Danau Kobold,aku menyadari secara langsung
    betapa  berbahayanya pijakan yang ada di hutan; dan betapa sulitnya itu untuk dilewati.
    Membawa seorang pria dewasa di punggungnya,dan berjalan sepanjang jalan hingga ke gereja ——
    hanya memikirkannya saja itu merupakan hal yang gila.

    "Sihir atribut cahaya tidak hanya digunakan untuk penyembuhan,ada juga sihir yang bisa
    menggerakkan ruang yang dikenal sebagai sihir pemindahan cahaya,atau hanya "Gate",
    singkatnya.Apa kau mengetahuinya?” Rodney menyarankan agar ia menggunakan sihir ringan,
    sebagai jawaban atas pertanyaanku.Tapi mendengar kata-kata itu,aku tidak bisa menahan senyum
    lebarku.

    "——Mungkin demikian,tetapi kamu tidak bisa menggunakannya.Bagaimanapun,kau menggunakan
    sihir atribut air untuk penyembuhan.Ada alasan untuk ini juga.Itu karena afiliasimu tidak
    memungkinkanmu menggunakan sihir ringan,karena atributmu adalah bayangan"

    "————"

    Aku terus memperhatikan wajah Rodney,ketika kata-kataku mengubah ekspresinya menjadi
    dingin dan keras.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Beauty,Sage and The Devil's Sword Ch 07"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel