Beauty,Sage and The Devil's Sword Ch 09



  • Chapter 009 - Penyelesaian




    Grace dan aku menuruni tangga untuk tiba di aula,tetapi pintu ke luar tertutup rapat,dan tidak mau
    mengalah pada kami.

    "Itu penghalang.Jika kita tidak mengalahkan Rodney—— " Grace dan aku mengunci pandangan.
    Butir-butir keringat mengalir di kedua wajah kami.Jejak darah dari ledakan terakhir itu terlihat di
    sepanjang sudut mulutnya.Sihir pemulihanku tidak dapat mengisi kembali darah yang hilang,jadi
    itu tergantung pada tubuhnya.Secara refleks,aku mengulurkan tangan dan menyeka darah dari
    mulutnya.Dan aku merasakan kelembutan bibirnya di jariku saat itu.

    Rencana pertempuran "Lakukan atau Mati" telah berjalan sebaik yang seharusnya.Rodney
    kehilangan lengan kirinya,yang pastinya merupakan kerusakan berat baginya.Tapi tetap saja,itu
    tidak terasa seperti luka yang fatal,jadi aku memutuskan kita harus mundur sejenak,tapi——

    Serangan yang sama itu telah menciptakan dilema yang agak bermasalah.Pedang panjang
    Grace juga rusak.

    "Grace,kamu tidak punya pedang lagi,kan?" Grace menggelengkan kepalanya untuk menjawab
    pertanyaanku.

    "——Apa boleh buat ... Itu bukan pedang yang dibuat untuk menyalurkan sihir,tapi itu masih
    merupakan pedang yang bagus dan kuat"

    “Dalam hal ini,kita tidak lagi memiliki senjata yang efektif.Kurasa mulai saat ini kita bisa bertarung
    menggunakan sihir,tapi—— ” Grace dan aku tahu bahwa pilihan ini praktis membuat kami kehilangan harapan.Terlebih lagi,kita bahkan tidak bisa meninggalkan penghalang untuk pergi keluar.

    "————"

    "————"

    Sekali lagi,tatapan kami bertemu,dan terus seperti itu selama beberapa saat.Melalui keheningan,
    hanya suara napas kita yang kasar yang bisa terdengar.Tak satu pun dari kami yang bisa
    memutuskan apa yang harus kami lakukan selanjutnya,jadi kami terus menatap satu sama lain
    dalam diam.Irama napas kita yang kasar adalah satu-satunya cara untuk menandai berlalunya
    waktu.

    Tiba-tiba,aku merasakan gelombang besar energi sihir dari arah kamar Rodney.Tidak salah lagi.
    Rodney sedang dalam perjalanan ke sini.

    “Kita masih punya —— sebuah pilihan” Ketika Grace mengatakan itu padaku,ekspresi Grace
    terlihat aneh,seolah-olah dia akhirnya memutuskan sesuatu.AKu tidak mengharapkan dia memiliki
    strategi lain,jadi mataku terbuka lebar ketika aku menatapnya.Melihat responsku,Grace tampak
    ragu; tapi dia masih bisa menggumamkan sesuatu dengan lembut.

    "Tapi,itu —— itu membutuhkan banyak ketetapan hati"

    "Tekad macam apa !?" Aku mendesaknya untuk menjelaskan,karena aku tidak bisa menebak
    apa yang dia coba katakan.Dia melihat ekspresiku yang tegang sebelum mengalihkan
    pandangannya.

    "——Jika kita menggunakan metode ini,maka itu akan menghabiskan hampir semua energi
    sihirku.Jadi,aku tidak akan bisa bertarung sesudahnya.Juga—— ” Kali ini,Grace berbicara dengan
    jelas,wajahnya yang memerah terangkat seolah ingin melihat bagaimana aku akan merespons.
    “Aku ingin.Aku tidak ingin kau merasa bersalah atau malu—— "

    "M,malu——?" Aku bingung; yang bisa kulakukan hanyalah mengulangi kata-katanya.

    Pada saat itu,aku mendengar suara langkah kaki yang berat.Tidak salah lagi,Rodney hampir
    mendekati kita!

    "Oke.Jika ada kesempatan,maka aku akan mengambil risiko apapun itu.Jika aku tidak melakukannya, maka kita mungkin tidak bisa menyesalinya,kan?" Dengan itu,aku memandang Grace dengan
    ekspresi paling serius yang bisa kutunjukkan.Dia sepertinya mengerti maksudku,dan menutup
    matanya dengan lembut. ——Lalu,dia mulai mengucapkan mantra.

    Aku belum pernah mendengar mantra yang dinyanyikan sejak datang ke Florence.Aku tidak bisa
    mengerti apa yang Grace coba lakukan,itu adalah sesuatu yang sangat unik.Aku hanya bisa
    mempersiapkan diri untuk apa pun yang akan datang,dan aku ingin percaya jika apa yang terjadi
    selanjutnya tidak akan terlalu mengejutkanku,tetapi —— seperti yang diduga,aku benar-benar
    terkejut dengan apa yang dia lakukan.

    Ketika Grace selesai melantunkan mantra,ia membuka jaket dan kemejanya dengan satu sentakan
    keras.Beberapa kancing melayang,dan dua gundukan besar yang terbungkus lapisan tipis kain
    muncul.Terlebih lagi,dia meraih kedua tanganku,dan menarik lalu menempelkannya pada tonjolan
    kembarnya.Secara refleks,tanganku meraih apa yang ada di sana.Menanggapi tindakan tidak
    sopanku,Grace memejamkan matanya dan mengacaukan ekspresi wajahnya.

    "A,apa yang kamu—— !?"

    Bingung dengan situasi yang tidak bisa kuikuti,tanganku terus melakukan tugas mereka sebelum
    tiba-tiba diliputi oleh cahaya yang kuat.Kecerahannya cukup kuat untuk mencuri pandangan
    seseorang,dan di dalam cahaya itu tanganku mulai merasakan garis besar sesuatu yang keras
    meluncur ke dalamnya.Mencengkeram apa pun itu,perlahan-lahan aku menariknya keluar dari
    dalam cahaya.

    Tidak salah lagi.Aku mencengkeram dua pedang,satu di masing-masing tangan.

    Sepenuhnya menarik pedang keluar dari cahaya yang berasal dari dadanya,cahaya memudar
    dengan cepat,dan Grace jatuh berlutut.AKu bergegas untuk menahannya,dan mencegahnya
    agar tidak terjatuh.Bagian dadanya yang terbuka lebar sulit untuk tidak dilihat.

    "Ini——?" Tanyaku,melihat kedua pedang yang dipegang di tanganku.Pedang di tangan kananku
    berwarna merah,seolah terbakar; sementara pedang di tangan kiriku diwarnai dengan warna
    ungu,seolah membeku.

    "Itu——" Grace mengulurkan tangan untuk menyentuh tanganku,yang masih memegang pedang.

    "Mereka digunakan untuk mengalahkan iblis,dan keduanya dikenal sebagai "Devil's Swords".
    Pedang Kaisar Api,Francesca,dan Pedang Kaisar Es,Viola" Sebuah pintu di lantai dua terbuka,
    dan aku melihat Rodney muncul di puncak tangga.

    "Devil's Swords——" kataku,mengulangi apa yang baru saja dikatakan Grace.

    “Kei,aku menyerahkan mereka dalam perawatanmu.Rodney — tidak,iblis itu… tolong,kalahkan dia”
    Grace tersenyum lemah.Dia tampaknya telah sedikit pulih,karena dia mampu menopang berat
    badannya sendiri sekarang.Aku mendudukkannya di sudut,sebelum kembali ke tengah aula untuk
    menghadapi Rodney.

    Melihat ke arahnya,aku melihat dia sudah menuruni tangga.AKu lalu meluangkan waktu untuk
    memeriksa Francesca,Pedang Kaisar Api,dan Viola,Pedang Kaisar Es.




    --Sialan.Sejenak,aku tidak bisa percaya apa yang ditunjukkan pada mataku.Jika digabungkan,
    kedua pedang akan mengkonsumsi 20 SP setiap 8 detik,tetapi mereka adalah senjata dengan kelas
    yang sama sekali berbeda dengan pedang panjang Grace apalagi tongkat sihirku sendiri.Dari
    tampilannya,Francesca tampaknya lebih kuat,meskipun Viola, yang dipegang di tangan kiriku,
    tampaknya berperingkat lebih tinggi.

    Setelah menuruni tangga dan memperhatikan senjata yang dipegang di tanganku,ekspresi Rodney
    berubah menjadi heran.

    “——! Itu Urbain Equipment,bukan? Aku pernah mendengar itu sudah hilang sejak lama,tetapi
    melihatnya di sini—— "

    Aku memperlakukan informasi ini seolah-olah itu sangat sepele.

    “Cukup dengan obrolan ringan ini.Mari kita mulai" Aku khawatir dengan lengan kiri Rodeney
    yang tampak akan segera pulih.Dan aku yakin itu alasan dia meluangkan waktu untuk
    mengejar kami.Saat ini,SP-ku sedang mengalami pengurangan yang besar; yang jauh lebih tidak
    efisien daripada naik taksi ke pedesaan.Aku tidak akan bisa terus menggunakannya untuk waktu
    yang lama.Jadi,tidak ada salahnya untuk memulai pertarungan lebih cepat.

    "--Sesuai keinginanmu.Bagaimanapun juga,kekuatan itu akan menjadi milikku” Rodney tertawa.

    Sayangnya,aku tidak memiliki pengetahuan tentang ilmu pedang.Dan ini hanya kesempatan optimal
    untuk melihat seberapa jauh aku bisa menggunakan kekuatan mentah senjata-senjata ini sendirian.

    Untuk memulai,aku mencoba mengayunkan Francesca,yang dipegang di tangan kananku.Rodney
    berusaha menerima pukulan dengan cakarnya.Rencanaku adalah menunggunya untuk menahan
    serangan,sebelum menggunakan Viola untuk meledakkan bola sihir ke dalam dirinya.Jika aku
    berhasil,maka tangan kanannya yang berbahaya akan sibuk,memberiku kesempatan untuk
    serangan lain.Lagi pula,lengan kiri Rodney belum sembuh.Aku berpikir bahwa dengan menjaga
    lengan kanannya agar tidak menghalangi,aku akan mendapat keuntungan dalam pertarungan ini.

    Tapi,aku akhirnya hancur berantakan ...

    "Apa——!" Francesca telah mengiris dengan mudah cakar Rodney.Mereka berdentang dengan
    berisik ke tanah,dan tangan kanan Rodney menjadi lebih pendek.Ini menyebabkanku kehilangan
    keseimbangan,dan aku akhirnya berputar ketika aku mengayunkan Viola ke dadanya.Rodney sekali
    lagi mencoba menahan serangan dengan cakarnya yang pendek,tetapi dengan dering logam,
    Rodney menjerit.Itu karena seluruh lengan kanannya telah langsung membeku.

    Aku tidak membuang waktu dalam memfokuskan energi sihirku ke Francesca,dan mengayunkan
    pedang itu ke bawah dalam garis miring diagonal.Saat aku melakukannya,energi sihir diperkuat,
    dan bola api melesat keluar dari ujungnya.Rodney memasang dinding air,tetapi bola api
    merobeknya,menyerang lengan kanannya yang beku.Tiba-tiba masuknya panas menyebabkan
    perbedaan suhu yang radikal,dan membuat lengannya meledak.

    “Ap !!! Senjata yang hilang milik Urbain ... untuk mengira mereka sekuat ini——! ”
    Ketidakpercayaan ditulis di wajah Rodney,dan itu juga tidak berbeda untukku.

    Dia berbalik sehingga kami bisa saling berhadapan,dan mengeluarkan gumpalan besar energi
    sihir dari mulutnya.Segera aku memposisikan Francesca dan Viola di depanku,mencoba untuk
    menahan serangan itu.Gumpalan hitam dari apa yang kemungkinan besar berasal dari atribut
    sihir bayangan menabrak dinding yang dibuat oleh dua bilah,dan tersebar.

    Aku menggerakkan tanganku bersamaan,meluruskan pisau yang bersilang seolah meniru gunting,
    ketika aku terbang ke arah dada Rodney.Aku tidak tahu apa-apa tentang ilmu pedang.Ini hanya aku
    yang menyingkirkan emosiku,dan melemparkan diriku ke dalam serangan frontal habis-habisan.

    Tapi serangan sederhana itu meluncur ke dadanya dengan mudah.Tidak ada suara logam saat ini.
    Kedua bilah itu tampaknya mengolok-olok kekerasan tubuhnya sampai sekarang,saat mereka
    meluncur semakin dalam dan semakin dalam.

    “—Tidak ada —— jalan——” Rodney bergumam,dan darah kebiruan membasahi lantai,sementara
    dari dadanya,tempat kedua bilah itu tertanam,sejumlah besar darah mulai menyembur keluar.
    Dua bilah yang kupegang aktif memanaskan dan membekukan lingkungan mereka,dalam jarak
    yang sangat dekat satu sama lain.Tidak dapat menanggung perbedaan suhu itu,dan tubuh Rodney
    mulai rusak dari dalam ke luar.

    Aku menatapnya —— dan melihat HP-nya menghilang dengan cepat.

    Saat aku melihat nilai itu mencapai nol,kaki Rodney kehilangan kekuatannya.Tubuhnya yang runtuh
    berubah menjadi abu hitam pekat,sebelum menyebar ke udara di sekitarnya dan menghilang dari
    pandangan——

    "—Itu bagus sekali" Suara Grace membawaku kembali ke akal sehatku.

    "Ini ... selesai —— kan?"

    "Ya.Rodney sudah pergi.Ke kehampaan,karena iblis tidak bisa benar-benar mati"

    “——Itu semua berakhir begitu cepat.Sepertinya perjuangan sampai sekarang tidak nyata.Tidak,
    itu tidak benar —— pedang ini terlalu kuat” Itu adalah pendapat jujurku.

    Kupikir pertarungan akan jauh lebih sulit.Tetapi,Rodney telah dikalahkan dalam waktu singkat.
    Itu tidak ada hubungannya dengan seberapa baik aku berjuang. ——Pedang ini kemungkinan
    besar sangat kuat,bahkan untuk dunia ini.

    "Kei,pedang" Diminta oleh kata-katanya,aku menyerahkan Pedang Kaisar Api,Francesca,dan
    Pedang Kaisar Es,Viola.Grace memegang mereka,dan menatap mereka sambil berbicara.

    "——Aku terikat oleh takdir untuk melacak iblis" Dia lalu kemudian dengan lembut melantunkan
    mantra,dan mereka menghilang.Dia menegakkan tubuhnya,mengangkat wajahnya ke wajahku.
    "Tanpa kekuatanmu,aku tidak akan pernah bisa mengalahkan Rodney. ——Aku berterima kasih,Kei”

    Dengan itu,wajahnya bersinar dengan senyum yang cemerlang.Sial ... dia berantakan dari
    pertempuran,tapi dia masih memikat seperti biasa.

    “Aku hanya bertarung untuk alasanku sendiri.Jika dia belum dikalahkan,maka tidak akan ada hari
    esok bagiku.Terlebih lagi,kita berdua berhasil keluar dari ini,dan aku harus mendaptakan sesuatu
    yang bagus dalam tawar-menawar sebelumnya.Ha ha ha"

    "————" Grace memahami apa yang kukatakan,dan dengan cepat menutupi payudaranya yang
    telanjang. “—Kei, jadi,apa yang akan kamu lakukan sekarang?” Aku tersenyum mendengar
    pertanyaan itu.

    "Aku memang berjanji untuk membuatmu mengajariku tentang segala macam hal —— tetapi
    sebelum itu,ada sesuatu yang harus aku lakukan" Aku sengaja menahan diri untuk tidak
    menyebutkan apa itu.

    "Mungkin bukan saat yang tepat bagiku untuk menanyakan hal ini,tapi——" Angin menyebabkan
    poninya berkibar,dan Grace mengusir mereka dari matanya ketika dia berbicara.

    Kami berdiri di puncak bukit kecil di dekat gereja.Matahari baru saja mulai terbit,menerangi
    sekeliling kita.Aku telah memutuskan untuk menemukan tempat yang menyenangkan dengan
    pemandangan gereja,untuk menguburkan Aslina.Aku telah menggali lubang,dan menguburkannya
    di sana,sebelum meletakkan batu nisan kecil dan meletakkan tanganku dalam penghormatan.
    Aku yakin doa kepada Clancy adalah yang terbaik,tetapi aku tidak tahu bagaimana caranya.

    Sebenarnya,aku telah terbiasa dengan dunia ini,untuk situasi ini,itu terlalu mudah.Itu mungkin
    karena kepribadianku,yang selalu berusaha tetap tenang dan menemukan jawaban terbaik——

    Apakah aku terlalu mudah menyerah? ——Bagaimana dengan kolegaku? Bagaimana dengan Nona
    Kuki dan Kamoda? Orang tua dan teman-temanku,setelah aku pergi——

    Bagaimana mungkin rohku yang pergi terlihat di hari ini——?

    Pikiranku berputar-putar,jadi aku memutuskan untuk berhenti berpikir untuk saat ini.Dan tidak
    seperti itu akan mengubah apa pun.Dalam situasiku saat ini,hanya ada satu jawaban terbaik yang
    bisa kudapatkan.Dan itu mungkin menjadi cara untuk meninggalkan Florence dan kembali ke duniaku sendiri.Tapi sekali lagi,mungkin aku hanya akan berakhir menjalani sisa hidupku di sini——

    Aku melihat kembali pada Grace,menarik dari tempat dia ku tinggalkan.
    Dia melirik kuburan kecil yang telah kugali,sebelum melanjutkan.

    “——Apakah kamu memiliki perasaan padanya?” Aku tertawa pendek mendengarnya.

    “—Tidak,aku tidak seperti itu.Tapi tetap saja,dia sudah menjagaku.Tanpanya,aku tidak akan tahu
    apakah aku bisa hidup atau tidak" Grace duduk di sampingku,menyatukan kedua telapak
    tangannya untuk meniruku.

    "——Mungkin dia akan menemukan kedamaian" Suaranya yang indah dan penuh doa menembus
    ke dalam hatiku.

    "Apa yang akan kamu lakukan sekarang?"

    "Kamu sudah menanyakan itu,tahu" Aku tersenyum tegang.Tentu saja,itu tidak seperti aku
    menentang dia menunjukkan minat pada apa yang kurencanakan selanjutnya,tetapi —— Mungkin
    dia sadar telah mendorong terlalu jauh dirinya,karena aku bisa melihat pipinya memerah.

    “Baik Rodney maupun Aslina tidak ada di gereja lagi.Jika seorang pria yang mencurigakan
    berkeliaran di sekitar, tidak ada yang tahu apa yang akan dipikirkan penduduk desa. ——Dalam
    hal itu,akan lebih baik jika aku tidak tinggal di sini.Padahal,aku belum membuat pengaturan
    perjalanan,aku juga tidak punya uang.Tapi tetap saja,aku dalam kondisi yang baik setelah semua
    ini,jadi aku merasa yakin bahwa aku akan dapat mengaturnya entah bagaimana" Setelah aku
    selesai berbicara,aku tertawa,dengan baik dan cukup lama.Aku tidak punya rencana yang pasti,
    tetapi aku masih harus pergi.Itulah yang kurencanakan selanjutnya.

    "Di sebelah barat sini——" Grace berbicara,menunjuk ke barat. "Di sebelah barat sini,kau akan
    menemukan kota pelabuhan Harland,Ashbelle.Itu kota yang berisi banyak ras,jadi kau tidak akan
    dianggap sebagai orang yang mencurigakan.Guild petualang sangat dihargai,dan kau bisa
    mendaftar kesana untuk mendapatkan uang.Ayo pergi ke sana"

    "Aku mengerti.Itu terdengar seperti pilihan yang bagus. —— !? Tunggu,Grace,kamu juga ikut?"
    Pertanyaanku jelas,dan Grace berbicara keras sebagai balasan.

    "Apa yang kamu tanyakan? Aku sudah berjanji aku akan mengajarimu apa yang kubisa setelah
    pertempuran berakhir,bukan—— !?” Dia tersenyum lebar,dan sebelum aku bisa menjawab,dia
    mulai berjalan ke arah barat.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Beauty,Sage and The Devil's Sword Ch 09"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel