Chapter 10



  • [ ] [ ] [ ]

    Chapter 10: Terus Berjalan


    Perjalanan melalui celah dimensi adalah sensasi yang aneh.Itu terasa seperti berada di tengah-tengah film yang diputar cepat.Latar belakang di sekitarku bergerak dalam warna kabur yang tidak jelas sementara aku berlutut,dan masih terisak-isak.


    Aku lalu mendarat di atas tanah,masih berlutut,kepalaku terkubur dalam pelukanku.

    Dia telah pergi.

    Aku tidak akan pernah melihatnya lagi.

    Kedua pikiran itu memicu gelombang emosi lain dan aku mulai menangis lagi.

    Aku ingat 3 bulan yang kami habiskan bersama.Betapa pedulinya dia,memperlakukanku seperti darah dagingnya sendiri.Aku tidak peduli dengan ia yang memperlambat mengirimku pulang agar aku tinggal bersamanya.Melalui waktu singkatku bersama Sylvia,dia telah mengajariku begitu banyak hal,dia juga memberiku sesuatu yang tidak akan pernah bisa kutemukan sendiri.

    Terlarut dalam kesedihan,aku berguling ke samping dalam posisi seorang bayi,alisku berkerut dan mata terpejam.

    Tiba-tiba,sensasi terbakar datang dari inti manaku,dan sebuah suara bergema di kepalaku.

    "Ahem! Test,test ... Ah bagus! Hallo Art ~ ini adalah Sylvia”

    Jantungku berdebar,jadi aku langsung menanggapi suara itu.“Sylvia! Aku disini! Bisakah kamu mendengar…"

    "Jika kamu mendengarkan ini sekarang,itu berarti aku telah menunjukkan padamu siapa aku
    sebenarnya ..."

    Ah.Ini semacam rekaman yang dia masukkan ke dalamku ketika dia membuat lubang kecil yang menuju ke inti manaku sebelumnya.

    "... Kamu belum siap untuk mengetahui seluruh kebenaran.Aku tahu sifatmu,jika aku memberi tahumu siapa sosok di langit itu,kamu pasti akan dengan terburu-buru menccarinya.Art ... Kamu baru berusia 4 tahun.Saat melihat inti manamu,aku tahu kamu memiliki bakat langka dengan inti mana yang sudah berwarna merah gelap.Apa yang akan kukatakan adalah ini.Aku telah menanamkan kehendak unikku di inti manamu.Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain selain aku.Kemajuanmu di masa depan sebagai seorang Penyihir akan tergantung pada seberapa baik kamu menggunakan kehendakku yang tertanam dalam inti manamu ... ”

    Itu sebabnya ungu dan pola emas di matanya menghilang!

    “Saat inti manamu mencapai level melewati putih,saat itu,kamu akan mendengar suaraku lagi.Pada saat itu,aku akan menjelaskan semuanya dan apa yang kamu lakukan dari sana adalah pilihanmu sendiri"

    Melewati level putih?

    "Terakhir,Art ... Aku tahu kau mungkin sedang sedih sekarang,tapi ingat,kamu memiliki keluarga yang harus ditemui dan batu yang kupercayakan padamu.Satu-satunya harapanku adalah agar kamu mendapatkan kegembiraan dan kepolosan masa kanak-kanak,berlatih keras,dan membuat orang tuamu dan aku bangga.Jangan menuntut balas karena marah.Membunuh orang-orang yang bertanggung jawab atas kematianku tidak akan membuatku hidup kembali atau membuatmu merasa lebih baik.Ada alasan untuk semuanya dan aku tidak menyesali apa yang telah terjadi.Dengan ini,aku mengucapkan selamat tinggal untuk saat ini.Ingat,lindungi keluargamu dan batunya,pelajarilah apa yang telah kuajarkan dan berikan padamu,dan nikmati hidup ini Raja Gray”

    Nama dan title itu berasal dari dunia lamaku.Sylvia sudah tahu itu selama ini! Apa dia menemukan sesuatu di inti manaku? Apa dia bisa melihat ke dalam ingatanku? Begitu banyak pertanyaan tetapi satu-satunya yang bisa menjawabnya sudah tidak ada.

    Aku tidak bergerak untuk sementara waktu,dan tetap dalam posisi bayi,mataku berkaca-kaca,tenggelam dalam pikiran.

    Sylvia benar.Dia mengatakan semua ini karena mengetahui seperti apa hidupku di dunia lamaku.Aku tidak akan membuat kesalahan yang sama dengan hidup demi pelatihan.Aku akan menjadi kuat,tetapi aku juga akan menjalani hidupku tanpa penyesalan.Aku ingin menjalani kehidupan yang bisa dibanggakan oleh Sylvia.Kupikir dia akan bahagia bahkan jika aku mencapai tahap apa pun setelah putih sambil menjalani kehidupan hanya pelatihan.Tidak.Aku perlu bergegas dan menemui keluargaku dulu.Tapi sebelum itu,di mana aku?

    Melihat sekeliling,aku benar-benar dikepung oleh pohon-pohon yang menjulang tinggi di atas kepalaku.Dan ada kabut tebal yang menutupi beberapa sentimeter dari tanah

    Pohon dan kabut tebal yang tidak wajar ...

    Aku kembali berlutut,kecewa melihat apa yang ada di sekitarku.

    Aku berada di Hutan Elshire

    *Sigh*

    Menenangkan diri,aku menyiapkan pikiranku.Sepertinya aku tidak akan bertemu keluargaku dalam waktu dekat.Sudah sekitar 3-4 bulan sejak aku jatuh dari tebing.Keluargaku kemungkinan besar sudah kembali ke Ashber atau memutuskan untuk tinggal di Xyrus.

    Aku tidak punya apa-apa padaku kecuali pakaian dan batu aneh yang terbungkus bulu Sylvia.Kabut sialan ini juga membatasi penglihatanku sekitar beberapa meter.Memperkuat mataku dengan mana sedikit membantu tapi itu tidak menyelesaikan masalah ke arah manaaku harus pergi untuk keluar dari tempat ini.Aku memperkuat tubuhku,lalu mengaktifkan rotasi mana yang tampaknya sudah menjadi kebiasaan bagiku sekarang.Saat ini,aku hanya dapat menyerap sekitar 20% dari apa yang dapat kulakukan saat hanya bermeditasi,tetapi aku tidak mengeluh.

    Satu-satunya kelemahan rotasi mana adalah itu bukan pengganti untuk memperkuat inti manamu.Agar aku bisa memurnikan inti manaku dan membawanya ke tahap berikutnya,aku hanya perlu fokus pada mengumpulkan mana,dari tubuh dan daerah sekitar,dan menggunakannya untuk menghilangkan kotoran sedikit demi sedikit yang walau itu menyebalkan.Satu hal penting yang kurasakan adalah setelah menyadari inti manaku menjadi merah tua,jumlah mana yang bisa kusimpan di dalamnya meningkat secara signifikan.Sementara ukurannya tidak bertambah,aku menduga kemurnian mempengaruhi lebih banyak mana yang dikumpulkan.

    Aku memanjat beberapa meter di atas pohon pertama yang kutemukan dan aku duduk di sebuah cabang.Kali ini,aku memusatkan mana hanya pada mataku,mencoba meningkatkan penglihatanku lebih jauh.Apa yang kucari bukanlah jalan keluar tetapi tanda-tanda manusia.Sylvia mengatakan jika aku akan diteleportasi di dekat manusia jadi aku berharap bahwa mungkin ada petualang yang bepergian ke sini yang mengetahui jalan keluar.

    Beberapa detik mencari,aku menemukan apa yang kucari.Sepertinya dia benar; ada manusia di sini.

    Aku melompat dari cabang pohon ke cabang pohon lain,bergerak menuju ke arah mereka. Dan berhenti beberapa meter jauhnya,aku bersembunyi di balik batang pohon di sebuah cabang yang menghadap dari mereka.

    Ada yang salah.

    Aku menyembunyikan diriku sepenuhnya di belakang cabang dan mengalirkan mana ke telingaku.

    “Tidaaak !!! TOLONG! SESEORANG TOLONG! MAMA! AYAH! Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaktoloooooooooooooooooooooooooooooooong AKUuuuuuuuuuuuuuuuuuuu"

    "Seseorang diamkan dia! Dia akan menarik perhatian! "
    *THUD*

    "Cepat.Tempatkan dia di belakang kereta.Kita hanya berjarak beberapa hari dari pegunungan.Kita akan lebih aman kalau begitu.Jangan santai dan terus bergerak"

    "Hei bos! Menurutmu berapa banyak yang akan dia hasilkan? Gadis-gadis elf harganya mahal bukan? Hehe,dia masih anak-anak jadi dia pasti perawan! Aku yakin dia akan memberi kita banyak uang ya!"

    Pedagang budak!

    Dengan hati-hati aku melihat sekeliling untuk melihat kereta berukuran kecil,yang cukup untuk membawa sekitar 5 orang dewasa.Aku datang tepat pada waktunya untuk melihat seorang pria paruh baya membawa seorang gadis kecil ke bagian belakang kereta.Gadis itu tampaknya berusia sekitar 6-7 dengan rambut pirang perak dengan telinga lancip,sepertinya ia seorang elf.

    Apa yang harus kulakukan? Apa mereka tahu ke mana harus pergi? Bukankah kabut sihir Hutan
    Elshire mengacaukan indra bahkan saat menggunakan mana?

    Apa yang kulihat selanjutnya menjawab pertanyaan keduaku.

    Mengenakan kalung anjing adalah binatang sihir yang terlihat seperti campuran antara rusa dan anjing,dengan tanduk yang terlihat bercabang,itu tampak seperti lintasan satelit yang rumit.Aku ingat pernah membaca tentang binatang buas mana di ensiklopedia yang kubawa.Rupanya,anjing hutan ini asli dari Hutan Elshire dan dapat menavigasi lebih baik daripada yang bisa dilakukan oleh elf.

    Bagaimana orang-orang brutal itu mendapatkan makhluk mana yang langka ini,aku tidak tahu tapi aku perlu memikirkan sebuah rencana.

    Opsi satu: Curi salah satu anjing hutan dan minta ia membawaku keluar dari hutan.

    Opsi dua: Menculik gadis Ef yang diculik agar dia membantuku.

    Opsi tiga: Bunuh semua pedagang budak dan membebaskan gadis elf sementara aku membawa anjing hutan dan pulang ke rumah.

    Merenung selama beberapa menit,aku dihadapkan pada dilema.Opsi satu dianggap sebagai yang paling mudah,tetapi itu tidak cocok denganku,untuk seorang Raja membiarkan gadis Elf pergi ke kehancurannya.Itu.....

    Siapa tahu,mungkin dia akan dibeli oleh seorang lelaki tua baik hati yang akan memperlakukannya dengan baik dan membiarkannya mengunjungi rumahnya setiap beberapa bulan!

    ... Itu tidak mungkin ...

    Opsi dua memiliki kelemahan yang jelas,setelah aku menyelamatkan bocah elf,dia pasti tidak akan membawaku keluar dari hutan dan hanya ingin kembali ke rumah dan para pedagang budak mungkin tidak akan menerimanya terlalu ramah.Opsi tiga memiliki hasil terbaik tetapi paling sulit,mengingat ada 4 dari mereka dan hanya aku sendiri.Karena kabut,aku tidak bisa merasakan apakah ada di antara mereka yang merupakan penyihir,walau aku aku salah satunya.Setidaknya ada satu hal yang sangat jelas.Mampu menangkap elf di hutan ini,itu berarti mereka bukan amatir.

    Sialan! Sepertinya aku harus mengambil opsi ketiga.

    ___________________________________________

    Aku menunggu sampai malam tiba untuk bergerak.Pedagang budak sangat waspada.Mereka tidak membuat api dan selalu ada dua orang yang berjaga.Aku lalu menggunakan kesempatan ketika salah satu dari dua yang berjaga-jaga pergi ke sisi lain kereta untuk menenangkan anjing hutan yang kubangunkan dengan batu yang dilempar dengan hati-hati.

    Yang satu duduk di atas batang kayu yang jatuh,memainkan sesuatu di tangannya sementara dua yang tidur berada di dalam tenda di sebelahnya.Dengan hati-hati melompat ke cabang tepat di atas kereta,aku mulai mempersiapkan seranganku.

    Aku akan mengatasi orang yang pergi untuk menenangkan anjing hutan terlebih dahulu.

    Aku turun dengan suara pelan di belakang salah satu pedagang budak.Pria ini memiliki tubuh yang sangat kurus.Sementara ototnya cukup,dia tidak tampak terlalu kuat dan hanya dipersenjatai dengan pisau.

    Mendengar suara jatuh yang lembut,ia mungkin merasa itu hanya musang atau tikus yang ingin tahu.Tapi,wajahnya berubah menjadi campuran kejutan dan ketakutan ketika dia melihatku,seorang anak berusia 4 tahun dengan pakaian sobek.

    Sebelum dia memiliki kesempatan untuk mengatakan sesuatu,aku melompat ke atas,tepat ke arah lehernya.Aku memasukkan mana ke dalam tanganku,itu mengubahnya menjadi ujung yang tajam.Ini disebut gaya tanpa pedang di dunia lamaku,tetapi di sini akan lebih akurat untuk menyebutnya sebagai teknik atribut angin.

    Dia tersentak mundur secara refleks,tangannya berusaha mencapai di mana wajahnya berada,itu untuk menahan serangan bocah yang menyeranganya.

    Itu sudah terlambat.Aku mengambil kesempatan dengan bergerak cepat,dan memutus pita suara bersama dengan vena utama-nya.Lehernya segera mengeluarkan air mancur darah dengan deras dan aku mendarat di belakangnya,menopang tubuhnya yang tak bernyawa dan dengan lembut meletakkannya untuk menghindari membuat keributan.Dan seperti yang diharapkan,anjing hutan yang ditenangkan tersentak bangun pada bau darah dan mulai mengonggong.

    “Ey Pinky! Kau bahkan tidak bisa menenangkan anjing ... Apa ?! ”

    Aku sudah mengambil nyawa ... Pinky? setelah membuang tubuhnya,aku menunggu di sudut kereta.

    Sementara perhatian penjaga lainnya diarahkan pada mayat Pinky yang dimakan oleh anjing hutan,aku keluar dari belakang dan menikam sisi leher penjaga lain dengan pisau.

    Anjing-anjing itu lalu menjadi tenang saat melahap kedua mayat itu.Aku menuju tenda untuk membunuh dua yang masih tidur,tetapi kemudian sesuatu yang tidak kuperhitungkan menghancurkan rencanaku.

    “TOLONGGG! MAMA! SESEOROANG! SIAPA SAJA! TOLONG !! ”

    Demi Tuhan! Kenapa kau harus teriak sekarang!

    Saat mengumpat,aku mendengar gemerisik tenda ketika dua pedagang budak yang tersisa keluar.Setengah menggerutu, "Pinky! Jus! Anak itu bangun! Apa-apaan kalian ini? ”

    Benarkah? Pinky? Deuce? Kalian punya teman dengan nama pinky dan jus?
    Note = Deuce bisa artinya bisa jus juga
    Dia tidak menyelesaikan kalimatnya karena dia menyadari ada sesuatu yang salah.

    Aku lalu dengan cepat bersembunyi di balik pohon di samping kereta dan memasukkan mana ke dalam pisau Pinky.Dua pedagang budak yang tersisa datang ke sisi lain kereta tempat mata mereka melotot ketika menyaksikan dua mantan rekan mereka sudah dimakan oleh anjing hutan.

    Menggunakan kesempatan ini,aku menyerang yang terdekat ketika tatapannya mengarah kepadaku dan aku bertemu dengan pedangnya yang terayun langsung ke wajahku.

    Dengan cepat menunduk,aku membuat diriku lebih rendah dan mempercepat diri,setelah masuk dalam jangkauan pisauku.Aku menyerang,memasukkan lebih banyak Mana ke dalam pisau dan mengiris tumit Achilles kanannya.

    "Sial !!"

    Dengan kakinya yang bagus,pria yang mengayunkan padaku melompat keluar dari jangkauanku sebelum aku bisa merusak lebih jauh.

    “Danton,hati-hati! Kupikir bocah ini adalah penyihir” Teriak pejuang yang tendonnya baru saja kurobek.

    Kulihat Danton mencabut pedangnya dari sarungnya dan bersikap defensif.

    “Kita melihat segala macam hal gila hari ini! Sepertinya sekarung emas besar baru saja menunjukkan dirinya di depan kita ya George! Aku yakin dia akan membier kita uang hampir seperti gadis elf itu.Sayang dia bukan gadis"

    Para sialan ini bahkan tidak peduli saat aku baru saja membunuh anggota party mereka.

    Danton menguatkan tubuhnya dengan mana dan berjalan ke arahku,seringai penuh percaya diri terukir di wajahnya yang terluka.

    George akan keluar dari pertarungan dengan kaki cacat itu,tetapi Augmenter ini akan menjadi masalah.

    Augmenter bernama Danton tiba-tiba menghilang dari pandanganku dan muncul di atasku,bersiap untuk melemparkan serangannya.Dia sepertinya tidak ingin menggunakan pedangnya secara langsung padaku,jadi aku tidak akan terluka dan lebih berharga.Itu membuatnya lebih mudah bagiku.

    Aku melompat mundur untuk menghindari pukulan yang meninggalkan lubang kecil di tanah dan aku melempar pisauku.Aku menggunakan trik yang sama seperti yang kulakukan dengan penyihir yang kuseret turun dari tebing tetapi Danton ini sedikit lebih berpengalaman.Dia mengganggu tali mana dengan pedangnya dan mengambil pisau dengan tangannya yang bebas.

    Sial.

    Aku dalam posisi yang sangat buruk sekarang.Danton tampaknya tidak terlalu tinggi untuk usianya,tetapi jangkauannya masih jauh lebih baik daripadaku.Dia juga memiliki pedang,yang mana itu semakin meningkatkan jangkauannya.

    Danton berlari ke arahku pada saat ini dan melemparkan pisau yang baru saja aku lemparkan padanya.Aku menghindar,tetapi tepat pada waktunya,aku menyadari bahwa itu adalah pengalihan dan dia memegang pergelangan kakiku dan membalikkanku.

    Ini kesempatanku! Aku meraih tangan yang memegangku sambil berkonsentrasi dengan mana.Aku menggunakan teknik atribut api,melepaskan semua mana terkonsentrasiku yang terletak di tanganku dan bertujuan untuk pergelangan tangannya.

    *Crack*

    "Mother Fuc*er !!"

    Pergelangan tangannya yang sekarang patah melepaskan pergelangan kakiku dan aku mendarat di punggungku.Dengan cepat melompat berdiri,aku mengambil pisau Pinky dan berlari menuju Danton yang terluka.Sementara dia masih disibukkan oleh rasa sakit di pergelangan tangannya,dia dengan marah berteriak,"Kamu MATI sekarang kamu akan menjadi sepotong daging! Aku tidak peduli jika aku tidak bisa menjualmu lagi! "

    Pergelangan tangan kirinya terluka,meninggalkan celah di pertahanannya.Aku kemudian memusatkan lebih banyak mana ke kakiku dan tiba dalam jangkauan untuk mendaratkan pukulan ke sisinya,menunggunya mengayunkan pedangnya ke bawah.

    Dan dia jatuh pada umpan itu!

    Aku cepat berputar dengan kaki kiri di tempat,berputar ke kanan.Menghindari ayunan oleh selebar rambut,aku masuk ke jangkauan pisauku di sisi kanannya,terbuka karena ayunan putus asa yang terakhir itu.

    Dia segera mencoba untuk melompat kembali tetapi aku menempatkan kaki kananku di belakang kakinya sehingga dia kehilangan keseimbangan.Dalam satu dorongan cepat,aku menusuk pisauku tepat di bawah ketiaknya,melalui celah antara tulang rusuknya dan ke paru-parunya.

    Dia mudah dihabisi setelah napasnya hilang karena lukanya.

    Aku sekarang hanya perlu menguru George yang tidak bisa bergerak.

    Aku tidak bisa menggunakan pedang Danton karena terlalu besar untuk tubuhku,jadi aku menggunakan pisau Pinky untuk terakhir kalinya dan menggesek jugular George.Pejuang yang malang itu tidak bisa benar-benar bertarung atau melarikan diri dengan kakinya yang tidak berguna dan mati dengan ekspresi tidak percaya.Sama seperti dua rekannya,aku mengumpankan mereka ke anjing.

    Kupikir gadis elf tahu bahwa ada perkelahian yang sedang terjadi karena sekarang ia menjadi diam.

    Aku naik ke bagian belakang kereta tempat dia berada dan aku melihat dia menggigil di sudut dengan hanya kain yang menutupi tubuhnya.Dia menatapku dengan ragu,matanya hampir berkata,"Apa dia yang menyelamatkanku?"

    Aku membuka ikatannya sementara dia tetap diam,mata pirusnya tidak pernah meninggalkan wajahku.

    Lelah dan merasa aneh,aku membantunya dan berkata,"Kamu harus pulang sekarang."

    "Hic ... hic ..."

    Dia mungkin tidak tahu apakah aku musuh atau teman sampai sekarang karena begitu aku mengatakan itu,ekspresi lega menyapu wajahnya yang tegang dan dia jatuh.

    “Hic! Aku takut! Mereka mau menjualku! Hic! Kupikir aku tidak akan pernah melihat keluargaku lagi! Hic! WAAAAAA ”

    [ ] [ ] [ ]


    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Chapter 10"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel