Chapter 11




  • [ ] [ ] [ ]

    Chapter 11: Ke sana kemari


    Rasanya seperti waktu telah membaik saat gadis elf kecil itu tenang.Aku tidak menyalahkannya.Dibawa pergi seperti itu adalah pengalaman yang traumatis bahkan untuk orang dewasa, apalagi seorang anak.


    Aku hanya duduk di sana menunggunya tenang,duduk bersila,dan menepuk kepalanya sering.

    *Sniff* *Sniff*

    "Apa yang terjadi pada orang-orang jahat itu?" Dia akhirnya berbicara.

    Tidak tahu apa yang harus kukatakan kepada seorang anak berusia 7 tahun tentang pembunuhan,aku hanya mengalihkan topik dengan mengatakan kepadanya,"Er ... aku merawat mereka hingga kita pasti akan baik-baik saja"

    Dia menatapku dengan wajah yang sedikit bingung.Memandangnya dari dekat sekarang,aku bisa membayangkan dia akan menjadi cantik saat dewasa nanti.

    Gadis ini,yang terlihat berusia sekitar 7 tahun,memiliki rambut panjang bercahaya yang dengan lembut mengalir turun melewati bahunya dengan tidak merata ke samping.Melihat lebih dekat,rambutnya tidak benar-benar perak murni tetapi lebih dari warna abu-abu metal cerah.Dipasangkan dengan mata pirusnya yang unik yang dibentuk dengan indah seperti almond,gadis elf ini memancarkan perasaan yang sangat misterius,hampir seperti mimpi.Hidungnya yang ceria sedikit merah karena menangis,begitu pula matanya yang masih berkaca-kaca,bibirnya yang berwarna mawar yang kontras dengan kulitnya yang putih,masih bergetar.

    Aku menggelengkan kepala.Ini bukan saatnya untuk memeriksa anak (Seolah-olah nanti ada waktu ketika memeriksa anak itu baik-baik saja)!

    Aku membantunya sebelum berbicara lagi.

    "Orang-orang yang mencoba menculikmu tidak akan mengejarmu lagi.Apa kamu bisa pulang ke rumah sendiri?”

    Seketika,matanya berubah lebar karena panik dan air mata mengalir deras turun sementara kedua tangannya mengepal erat ke bajuku.

    Dia tidak mengatakan apa pun kecuali tindakannya yang jelas itu.

    *Sigh* "Dengar,aku harus pulang juga.Bukankah elf pada umumnya aman di hutan ini?"

    Dia dengan keras menggelengkan kepalanya karena ketidaksetujuan."Binatang buas hanya takut pada orang dewasa ... Orang tuaku memperingatkan bahwa anak-anak akan dimakan oleh anjing atau golem pohon"

    Aku biasanya cukup kagum tentang sesuatu seperti golem pohon,tetapi cukup sulit untuk menemukan sesuatu yang mengejutkanmu lagi setelah melihat raja iblis berubah menjadi seekor naga.

    Aku menggosok pangkal hidungku,mencoba memikirkan solusi untuk semua ini.

    "Berapa lama untuk sampai ke tempat tinggalmu dari sini?"

    Masih memegang bajuku yang sudah usang,dia melihat ke bawah dan bergumam, "... Aku tidak tahu"

    Hah-.Aku menghela nafas dalam kekalahan sebelum memberitahunya bahwa aku akan pergi bersamanya.

    Kerajaan Elenoir terletak cukup jauh di utara.Satu-satunya harapanku adalah bahwa akan ada gerbang teleportasi di sana yang dapat mengirimku ke Sapin.

    Aku memberi tahu gadis elf untuk menunggu di kereta sementara aku mengumpulkan beberapa keperluan.Para pedagang budak.Yah,itu sulit.Mencari tas ransel yang jelas terlalu besar untuk anak berusia 4 tahun,aku lalu dengan hati-hati melipat dan mengisi tenda kecil di dalamnya,bersama dengan kantong air dari kulit dan beberapa ransum kering.Aku juga mengambil pisau Pinky dari tanah tempat aku bertarung dengan Danton dan George.Sebelum kembali ke kereta,aku membebaskan semua anjing hutan juga.

    "Ayo pergi sekarang."

    "En!" Dia mengangguk setelah melompat keluar dari kereta.Aku memastikan dia tidak pergi ke sisi lain,di mana semua mayat berada dan kita kemudian pergi keluar.

    ______________________________________

    Nama gadis elf itu adalah Tessia Eralith dan dia baru berusia 5 tahun,artinya dia sekitar 1 tahun lebih tua dariku,yah,secara fisik begitu.

    Dari percakapanku saat berbicara dengannya sambil berjalan,aku menyimpulkan bahwa dia seorang gadis yang cukup pendiam,atau dia malu.Dia sangat sopan kepadaku,yah mengingat aku juga baru berusia 4 tahun,dan teman seperjalanan yang sangat menyenangkan.Mungkin jika aku tidak bepergian ke arah yang berlawanan dari rumahku,aku akan berada dalam suasana hati yang lebih baik.

    Hari sudah mulai gelap jadi aku menyarankan kita berhenti dan memasang tenda untuk malam itu.

    Tidak ada tongkat yang menopang tenda.Sebaliknya,itu bergantung pada tali panjang yang harus diikat di antara dua pohon dan digantung untuk menjaganya,ujungnya ditahan oleh batu.Setelah aku selesai mendirikan tenda,aku mengeluarkan beberapa makanan dari tasku yang terlalu besar dan memberikannya kepadanya.

    "…Terima kasih banyak."

    "Kamu tahu.Kamu tidak harus sopan kepadaku.Aku lebih muda darimu dan aku akan merasa jauh lebih nyaman jika kamu melakukannya” Kataku,setengah mengunyah dengan pipi penuh makanan kering.

    "B-baiklah,aku akan mencobanya!"

    Aku menggaruk hidung karena kekalahan dan aku kembali makan.Dia pasti memiliki orangtua yang sangat ketat.Atau itu kebiasaan Elf?

    Kami duduk di pohon di sebelah tenda sambil mengobrol."B-bisakah kau memberitahuku tentang kerajaan manusia?" Dia tiba-tiba bertanya dengan mata berbinar tertarik.

    "Apa yang ingin kamu ketahui?"

    “Seperti apa kota manusia itu? Bagaimana kabar manusia? Benarkah manusia laki-laki mesum dan memiliki lebih dari satu istri? ”

    "Pbbt!"

    Aku memuntahkan seteguk buah kering yang aku kunyah.Gadis ini!

    *Cough*

    "Tidak,meskipun itu tidak melanggar hukum,hanya bangsawan dan keluarga kerajaan yang cenderung memiliki banyak istri." Kataku,sambil menyeka mulutku.

    "Aku mengerti sekarang!" Matanya seakan berkata itu,itu juga masih berkilau.

    Kamu percaya?

    AKu lalu menjelaskan sedikit tentang kota Ashber dan keluargaku,kemudian aku aku bertanya.

    "Seperti apa Elenoir?"

    "Mmmm ...." Dia merenung sebelum menjelaskan.

    “Kupikir itu tidak terlalu berbeda,kecuali anak-anak semua harus pergi ke sekolah untuk belajar tentang sejarah kita dan cara membaca dan menulis.Ketika kita terbangun,kita mendapatkan guru yang ditunjuk untuk kita dan kita menjadi murid mereka.Dari sana,banyak yang hanya latihan dengan guru saja"

    "Aku mengerti…"

    Aku bangkit dari tanah dan aku mengulurkan tangan untuk membantunya bangun juga.

    Aku melihat dia berubah sedikit merah,tapi kupikir itu hanya mataku yang bermain denganku dalam gelap saja.

    "Tidur di tenda,aku akan menjaga di sebelahmu,di luar" Aku melihatnya berpikir sedikit dan matanya lalu menatapku,penuh tekad.

    "Aku tidak keberatan berbagi tenda...."

    "Tidak masalah.Lagipula aku tidak mengantuk sekarang" Aku langsung memotongnya.

    Oh,bukankah telinganya sedikit terkulai?

    "…Baik"

    Dia masuk ke tenda dan aku bersandar dan mulai bermeditasi.

    Aku mulai memeriksa inti manaku.Sylvia memberiku sesuatu yang dia sebut "kehendak" tapi bagaimana itu memengaruhi inti manaku? Mencari lebih jauh,aku merasakan,sangat samar, beberapa tanda di inti manaku......,

    "A-Arthur?"

    Aku melihat kepala Tessia mencuat keluar dari tenda.

    "Apa ada yang salah?" Tanyaku,memutar kepalaku untuk menatapnya.

    “Hmmm! Kamu tahu ... binatang buas akan lebih mungkin muncul jika mereka memperhatikanmu saat mereka melihatmu masih anak-anak.Oleh karena itu,aku mengusulkan ini untuk keselamatan kita,akan lebih baik bagimu untuk masuk ke dalam tenda juga" Pada titik ini,Tessia menutupi wajahnya dengan tirai pembuka tenda,dan hanya menunjukkan satu matanya saja.

    "Pft ~ Tessia,apa kamu takut tidur sendirian di tenda?" Aku tertawa.

    “S-sama sekali tidak! Aku hanya menyarankan,untuk keselamatan kita berdua,itu pilihan terbaik yang harus dilakukan!” Dia mengeluarkan kepalanya.

    Aku memutuskan untuk terus menggodanya,"Jika itu masalahnya,maka aku akan bersembunyi di pohon dan terus waspada.Kamu tahu ... untuk 'keselamatan kita'" AKu mengedipkan mata.

    "Uu ..."

    Pada saat ini,dia menutupi dirinya sepenuhnya di dalam tenda sebelum bergumam pelan,

    "... Aku takut tidur sendiri" Ahh aku harus berhenti menggodanya sekarang.

    Aku membuka tutup dan masuk ke dalam tenda.

    "Eeep!"

    Dia segera berbaring,memunggungiku,tetapi aku bisa melihat dengan jelas bahwa telinganya menjadi merah cerah.Aku harus menghindari kebiasaan menggodanya begitu banyak sebelum aku kecanduan dengan ini.

    Beberapa saat kemudian,dia mengintip ke belakang dan berbalik.

    "Bisakah aku memegang bajumu?"

    Aku lupa bahwa dia hanya seorang anak kecil.Pasti sulit baginya; diculik,dipisahkan dari keluarganya dan dibawa pergi,tidak tahu apakah dia akan melihat mereka lagi atau tidak.

    Bergeser mendekat,aku menepuk kepalanya dengan lembut dan mengangguk.

    Matanya tertutup dan dia meraih ujung bajuku.Beberapa menit kemudian,aku mendengar napasnya mulai berirama,dan aku mulai tertidur juga,masih dalam posisi duduk.

    Aku membuka mataku dan aku melihat sekeliling.Saat aku melihat ke bawah,aku melihat kepala Tessia di pangkuanku,tubuhnya meringkuk.

    Dengan lembut aku membangunkannya,"Tessia,kita harus pergi sekarang"

    Dia perlahan-lahan bangkit,tetapi ketika dia menyadari posisi kita sekarang,dia berteriak dengan jeritan kaget."Maafkan aku! Aku tidak bermaksud untuk ... apa aku berat?"

    "Haha ... jangan khawatir tentang itu.Mari kita lipat tendanya"

    Pipinya agak merah muda,dia mengangguk dan kami mengepak semuanya sebelum keluar.

    Beberapa hari lagi berlalu dengan cukup lancar.Beberapa anjing pemburu hutan mencoba mendekat sekali,tapi aku melemparkan pisauku yang diperkuat mana pada salah satu dari mereka dan mereka semua lari ketakutan.Malam dihabiskan dengan aku tidur di tenda dengan Tessia dan dia menjadi lebih nyaman di sekitarku.Untungnya,kami tidak menemui golem pohon atau binatang mana yang lebih kuat.

    “Bisakah kamu tahu seberapa jauh kita dari Elenoir sekarang Tessia?” Tanyaku pada hari ke 4 perjalanan?

    Dia melihat sekeliling,matanya tampak bersinar dan telinganya sedikit bergerak saat itu.

    "Ya! Kita sudah tidak terlalu jauh! Kupikir jika kita mempercepat langkah kita sedikit,kita bisa sampai malam ini!"

    "Kedengarannya bagus" Semakin cepat aku mengantarnya,semakin cepat aku bisa membuat rencana untuk pulang.Meskipun kuakui aku mungkin akan merindukannya setelah ini.

    "Arthur? Kamu bilang keluargamu dan orang-orang dekatmu memanggilmu Art.A-apa kau keberatan kalau aku memanggilmu Art juga?” Tessia tiba-tiba bertanya ketika kami menyeberangi jembatan kayu di seberang sungai.

    "Hmm? Ya,aku tidak keberatan" Aku tersenyum lebar saat menjawabnya.

    “Hehe oke! Umm,tolong panggil aku Tess juga ... ”Dia berkata sementara kepalanya menunduk dan matanya menatapku,ia berkata dengan malu-malu.

    Gadis ini akan sangat berbahaya ketika dia dewasa.

    Kami melanjutkan sisa hari itu dengan terus berjalan,dengan hanya beberapa perhentian cepat untuk mengistirahatkan diri dan mengisi perut kami.Aku tidak terlalu lelah karena aku terus-menerus menggunakan rotasi mana,tetapi jelas bahwa Tess semakin lelah.

    Setelah perhentian cepat terakhir kami,kami terus maju untuk peregangan terakhir.Tess dan aku semakin dekat dengan akhir perjalanan ini.Gadis Elf yang pemalu dan pendiam itu menunjukkan senyum cerah yang membuat jantungku berdebar.Dia juga bisa menggodaku saat ini,mengatakan bahwa aku harus memanggilnya kakak perempuannya karena dia 2 tahun lebih tua dariku.Aku menggodanya,menirunya ketika dia menangis,menggosok mataku dan berteriak, “WAAA ~ MAMA,AKU TAKUT!” Tessia memerah dan dia memukuli tanganku sebelum mencibir dengan kedua tangan menyilang dan bibir bawahnya menonjol.“HMPH! Pelit!”

    Ah! Bertahanlah untuk tidak memeluknya,Arthur!

    Sekarang sudah senja dan kabut di sekitar kita tampak semakin tebal.Kepekaanku tentang arah sama sekali tidak berguna di sini.Jika aku terpisah dari Tess,aku pasti berakhir berputar-putar tanpa menyadarinya.

    Dia tiba-tiba menoleh padaku,wajahnya campuran kebahagiaan dan keraguan."Di sini"

    Melihat sekeliling,satu-satunya hal yang kulihat adalah pohon dan kabut.Bingung,aku mau bertanya di mana kami berada,tetapi aku berhenti ketika aku melihat Tess meletakkan kedua telapak tangannya di pohon dan mengatakan sesuatu dengan lembut.

    Tiba-tiba,kabut di sekitar kami tersedot ke pohon yang sama dan yang muncul adalah pintu kayu raksasa yang sepertinya berdiri sendiri di tanah.

    Tess menarik tanganku mendekati pintu.Ketika dia membukanya,aku teringat portal yang Sylvia buat untukku.

    Setelah mengalami perasaan yang sama berada dalam film yang dipercepat,kami dengan lembut mendarat di kaki kami,dan tiba di tujuan kami,mataku lalu melebar dengan kagum pada pemandangan yang tersaji di hadapanku.

    [ ] [ ] [ ]

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    4 Responses to "Chapter 11"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel