Chapter 12




  • [ ] [ ] [ ]

    Chapter 12: Rapat


    Murni

    Itulah kata yang muncul di kepalaku,setelah menatap kota elf.Sepertinya kami langsung diteleport setelah melewati gerbang.Dan apa yang kulihat di depanku kini adalah bangunan yang tampaknya terbuat dari bahan seperti batu giok.Bangunan ini masing-masing diukir dari satu batu besar.Strukturnya tidak memiliki retakan atau cacat lain yang biasanya datang karena waktu.

    Yang membuat tempat ini terlihat lebih menakjubkan adalah pohon-pohon besar yang terjalin dengan bangunan,itu memberikan seluruh kota ini tampilan yang lebih megah dan alami.Menatap cabang-cabang pohon yang sangat tebal,yang keluar dari batang tebal yang bahkan lebih tebal daripada bangunan,disana ada banyak rumah dengan asap keluar dari cerobong asap mereka.

    Lantai kota ini ditutupi oleh rumput yang subur,dengan hanya trotoar yang sempit dan jalan utama yang terbuat dari batu yang halus.Sebagian besar kota tertutupi oleh bayangan karena cabang-cabang tebal yang menyebar keluar dari pohon-pohon,tetapi kota itu sendiri memancarkan cahaya indah yang hangat yang berasal dari bola-bola cahaya mengambang yang tersebar di seluruh kota.Apa itu duniaku sebelumnya atau dunia ini,aku hanya bisa menggambarkannya dalam satu kata,sempurna.

    Sementara aku berdiri diam,dengan wajah aneh,kekaburan di depanku tiba-tiba membuatku tersentak tersadar.

    Tess masih memegang tanganku ketika sekelompok penjaga yang tampaknya datang entah dari mana datang.Prajurit elf ini memancarkan udara megah di sekitar mereka,dan semuanya mengenakan pakaian hitam terkoordinasi dengan armor dan pelindung bahu emas di bahu kiri mereka.5 penjaga ini semuanya membawa rapier yang diikat di pinggang mereka dan yang paling mengejutkanku adalah tidak ada aura yang keluar dari mereka.

    Augmenter dan Conjurers memancarkan aura samar secara tidak sadar,tetapi ini hanya karena kurangnya kontrol mereka pada mana,yang mana itu menyebabkannya bocor keluar dari tubuh mereka.Salah satu alasan utamaku bisa mengalahkan pedagang budak adalah karena aku bisa mengendalikan manaku agar tidak bocor seperti itu,yang bisa kugunakan untuk mengejutkan mereka.

    Dengan kecepatan para penjaga tiba di sini,mereka jelas seorang Augmenter dan fakta mereka tidak membocorkan bahkan sedikit pun mana,itu berarti orang-orang ini bukan prajurit biasa.

    5 penjaga ini tiba-tiba berlutut,wajah mereka menunduk dan lengan kanan di letakkan di dada mereka.

    Bersamaan,para penjaga memberi hormat,"Kami menyambut kembali putri kerajaan"

    Holy sh*t.

    Tessia ternyata putri Kerajaan Elf ini?

    Ketika aku mencoba melepaskan tangan Tessia,dia tiba-tiba menggenggamnya lebih keras dan berkata dengan suara yang begitu dingin dan apatis,yang mana itu membuatku bergetar.

    "Kalian bisa bangkit" Katanya sambil menatap ke bawah pada para ksatria yang berlutut.

    Kelimanya lalu berdiri,tangan kanan mereka yang terkepal masih menyilang di dada mereka, dan kesatria yang ada di depan berbicara,“Putri,kami tiba segera setelah kami melihat tanda jika gerbang teleportasi kerajaan digunakan.Tolong,beri tahu kami apa yang terjadi ... "

    Sebelum dia selesai berbicara,aku mendengar tangisan yang datang mendekat.

    "Sayangku! Tessia,kamu baik-baik saja! Oh sayangku!”

    Berlari ke arah kami adalah seorang pria dan wanita paruh baya.Dari mahkota di kepala pria dan sesuatu yang seperti mahkota yang melingkari dahi wanita itu,aku bisa berasumsi bahwa mereka adalah Raja dan Ratu.

    Tubuh raja yang tinggi dan kekar memakai jubah longgar yang dihias.Mata zamrudnya mengarah ke atas dan bibirnya yang tipis menegang,cocok dengan rambut pendek gaya militernya.

    Sementara sang Raja memiliki penampilan yang bermartabat tetapi agak tertutup,sang Ratu sangat mempesona.Meskipun dia sudah sedikit melewati masa mudanya,usianya tidak bisa menutupi kecantikannya.Mata bulatnya berwarna biru muda dan bibirnya indah dengan warna pink tua-nya.Rambut peraknya meringkuk melewati punggungnya saat dia berlari ke arah kami dengan tampilan yang bisa membuat siapa pun ragu bahwa wanita ini adalah seorang ibu.

    Keduanya berlarian mendekat,pipi Ratu itu dihiasi air mata dan mata sang ayah berusaha untuk menahan air matanya.

    Aku menoleh untuk melihat wajah Tessia yang tampak melembut saat dia sendiri mulai menangis.Aku lalu melepaskan tangannya dan dengan lembut mendorongnya ke arah orang tuanya,juga merasa sedikit emosional.

    Tessia lalu mendarat di tangan kedua orang tuanya yang mulai terisak sambil berlutut,mengubur wajah mereka pada putri mereka.

    Yang terakhir tiba adalah seorang pria tua,yang telah melewati masa jayanya.Fitur wajahnya semua tajam,dengan tatapan yang dapat membunuh seseorang.Rambutnya putih bersih dan diikat ke belakang,wajahnya bersih.Kakek ini tidak mengatakan apa-apa,tetapi matanya sedikit menghangat ketika dia melihat Tessia.

    Butuh beberapa menit bagi Tessia dan orang tuanya untuk tenang,sementara para penjaga menatapku dengan tatapan tajam mereka sepanjang waktu.

    Sang Raja bangkit,matanya sedikit merah tetapi tidak bisa menutupi udara kesenangan yang mengelilinginya.

    "Sebagai Raja Elenoir dan ayah Tessia,aku meminta maaf atas penampilanku yang tidak sedap dipandang ini dan yang lebih penting,aku berterima kasih karena telah mengantar putriku kembali ke rumah," katanya.

    Lebih lanjut,dia menambahkan,"Tolong ikut kami ke rumah kami agar kami bisa mendengar apa yang terjadi"

    Aku hanya mengangguk setuju dan akan mengikuti mereka ketika Tessia mendatangiku dan memegang tanganku lagi,membuat orang-orang di sekitarnya memberiku tatapan aneh dan terkejut.Aku hanya tertawa gelisah dan menggaruk sisi kepalaku,tidak tahu harus berkata apa dalam situasi ini.

    Tiba di kastil,aku mengamati semuanya,dan aku percaya jika itu bukan kastil; sebenarnya itu hanya pohon yang sangat besar.Pohon ini,yang mungkin membutuhkan setidaknya beberapa ratus orang,yang berpegangan bersamaan,untuk mengelilinginya,terbuat dari sesuatu yang entah bagaimana telah membatu.

    Melangkah ke dalam pohon,aku terkejut melihat betapa megahnya interior kastil ini.Ada dua tangga melengkung yang menciptakan lingkaran sempurna,dengan lampu gantung raksasa melayang di tengahnya.Lampu gantung ini tampaknya terbuat dari bola cahaya yang sama yang tersebar di seluruh kota.

    Tanpa mandi atau apapun,kami semua segera duduk di sekitar meja makan persegi panjang di lantai bawah.Ayah Tessia ada di ujung meja,dengan aku tepat di hadapannya.Ibu Tessia duduk disamping suaminya,dengan Tessia duduk tepat di sebelahnya.Kakek itu duduk di seberang ibu dan putrinya,dan meninggalkan celah yang cukup besar antara mereka dan aku,sementara lima penjaga berdiri di sisi belakang Raja.

    Dengan kedua sikunya di atas meja,dan jari-jarinya yang terjalin,Raja adalah orang yang pertama berbicara.

    "Nak.Siapa namamu tadi?"

    “Maafkan aku untuk perkenalan yang terlambat.Namaku Arthur Leywin dari kota terpencil di Kerajaan Sapin.Senang untuk bisa berkenalan dengan Anda,Raja,Ratu,Tetua,dan tuan-tuan” Aku berdiri dan membungkuk sedikit pada mereka masing-masing secara individu sebelum duduk kembali.

    Diskusi tidak akan sampai ke mana pun jika mereka terus memperlakukanku seperti anak kecil.

    Baik Raja dan Ratu dan para penjaga di belakang menunjukkan ekspresi kaget yang jelas dari tingkah laku dewasaku,bahkan kakek itu menunjukkan seringai geli di wajahnya; Tessia memberiku senyum malu-malu.

    Mendapatkan kembali ketenangan,Raja melanjutkan.

    “Sepertinya kamu jauh lebih pintar dari penampilanmu.Maafkan aku atas tindakanku.Namaku Alduin Eralith dan ini istriku,Merial Eralith dan ayahku Virion Eralith.Adapun apa yang terjadi,tolong beri tahu kami.Kami ingin mendengar ceritamu tentang hal ini”

    Menerima permintaan maaf,aku lalu mulai menceritakan kisahku.Aku memastikan untuk membuat cerita sangat kabur dalam memberi tahu mereka tentang bagaimana aku bisa masuk ke dalam Hutan Elshire; dan hanya menyebutkan bahwa aku terpisah dari keluargaku setelah bertemu bandit,Dan berhasil bertahan hidup karena keberuntungan.

    Dari sana,aku memberi tahu mereka bahwa aku adalah seorang penyihir.Dan itu diikuti oleh gelombang lain kejutan dari semua orang,bahkan Tessia.Yah,karena kurangnya hambatan yang kami hadapi dalam perjalanan kami kembali,aku tidak pernah benar-benar perlu menggunakan mana jadi aku tidak repot-repot menjelaskan padanya.

    Yang mengejutkanku adalah bahwa kakek itu tiba-tiba menggenggam tangannya di atas meja dan menatapku dengan minat baru yang menakutkan.Aku lalu cepat-cepat melanjutkan,memberi tahu mereka bagaimana saat aku melihat kereta dari cabang tempatku duduk dan aku yang menlihat jika mereka membawa anak yang diikat ke belakang kereta sebelum mereka pergi.

    Mendengar ini,Raja membanting kedua tangannya ke meja,matanya menatap tajam.

    "Aku seharusnya tahu itu manusia ..."

    Woah wah! Apa ini ? Aku merasakan sedikit rasisme!

    Aku lalu mengoreksinya,dengan mengatakan,“Mereka adalah pedagang budak.Mereka dan bandit sama-sama memangsa,tidak hanya elf,tetapi manusia juga,jika kita membicarakan tentang korban itu sendiri"

    Hal ini menyebabkan Raja menutup mulutnya sebelum duduk kembali,lalu mengeluarkan batuk yang lembut.

    "Aku tidak meminta Tess ... *ah* Putri ini,tapi aku ingin tahu bagaimana bisa beberapa pedagang budak bahkan bisa meletakkan tangan mereka pada putri kerajaan ini" Aku bertanya,hampir memanggil Tessia dengan nama panggilannya.Aku tidak berpikir memanggilnya dengan sesuatu yang sangat informal karena Tess saat ini sedang duduk bersama semua keluarganya di sini.

    Mendengar hal ini,Raja hampir terlihat seperti malu.Dia lalu berkata,“Aku dan istriku agak tidak setuju dengan keinginan Tessia dan dia lalu memutuskan untuk memberontak dengan melarikan diri.Kami memutuskan untuk membiarkan dia sedikit tenang sebelum mengambilnya kembali karena kami tahu di mana dia biasanya tinggal ketika dia marah,tapi sayangnya,dia bertemu dengan beberapa ... pedagang budak"

    Ah ... putri yang melarikan diri.Aku menyeringai kecil pada Tess dan dia menjawab dengan lidahnya yang mencuat keluar,wajahnya memerah.

    Aku mempertaruhkan hidup dalam pertarungan dengan para pedagang budak.Tapi ini.....

    "Untungnya,aku mengejutkan para pedagang budak dan berhasil mengalahkannya sebelum melepaskan ikatan sang putri dan mengantarnya ke sini"

    "Jadi,seorang anak berusia 4 tahun dengan 'untungnya' membunuh empat orang dewasa,dan satu merupakan seorang Augmenter,dan kau hanya membuatnya seolah itu bukan masalah besar." Kata Kakek yang duduk di seberang Tessia,bersandar pada kursi hingga hanya dua kaki yang menyentuh tanah.

    "Ya.Setengah dari mereka tertidur dan keduanya sama sekali tidak waspada jadi mengalahkan mereka tidak terlalu menantang” Aku melanjutkan.

    Kakek itu hanya merespon dengan mengangkat bahu malas.

    Setelah selesai bicara,aku berdehem sebelum bertanya untuk apa aku datang ke sini.

    *Ahem* “Seperti yang telah kusebutkan,sudah hampir dua bulan sejak aku melihat orang tuaku.
    Aku tidak berencana untuk mengganggu kerajaan Anda karena aku ingin bertemu dengan mereka dengan cepat,jadi aku penasaran apakah kalian memiliki gerbang teleportasi yang dapat membawaku ke Kota Xyrus atau gerbang teleportasi di dalam Sapin“

    "Kamu sudah mau pergi Art ?!" Tessia melompat dari kursinya,wajahnya panik.

    Baik ibu dan ayahnya memberikan pandangan bingung saat mereka mengucapkan "Art".

    Kakek itu hanya memberikan senyum sinis pada hal ini dan terkekeh.

    "Kupikir tidak pantas bagi manusia sepertiku untuk berada di dalam Kerajaan terlalu lama.Selain itu,aku ingin memastikan jika keluargaku aman dan aku ingin memberi tahu mereka bahwa aku juga baik-baik saja" Jawabku,memberikan senyum malu-malu.

    *Cough*

    Raja menjawab balik untuk Tessia,“Sudah beberapa ratus tahun sejak manusia terakhir telah menginjakkan kaki ke Kerajaan Elenoir dan kamu,Arthur,adalah manusia pertama yang berada di ibukota Kerajaan ini,Kota Zestier.Kamu juga,menyelamatkan putri kami dan bersusah payah menemaninya sepanjang perjalanan untuk kembali ke kami,memberimu hadiah adalah hal yang tepat ... ” Aku mengintip Tessia dengan cepat dan melihat kepalanya menunduk,rambut peraknya menutupi wajahnya.

    “... Sayangnya,gerbang teleportasi yang terhubung dengan Kerajaan Sapin dibuka hanya setiap 7 tahun sekali,untuk Konferensi Puncak antara tiga ras.Karena KTT terakhir adalah 2 tahun yang lalu,butuh 5 tahun lagi sampai gerbang akan berfungsi" Raja melanjutkan.

    Begitu banyak untuk jalan kembali yang lebih mudah ...

    “Tapi,kami lebih dari rela mengirim sekelompok penjaga untuk mengantarmu pulang.Kamu benar bahwa mungkin tidak bijaksana untuk tinggal di kerajaan ini terlalu lama.Sementara ada yang toleran,banyak yang memendam permusuhan terhadap manusia karena perang sejak dulu” Raja melontarkan senyum singkat dan sedih atas hal ini.

    Aku mengangguk setuju.Setidaknya aku akan bisa pulang dengan selamat karena itu.

    “Untuk saat ini,tolong buat dirimu merasa di rumah di sini.Kami akan menyiapkan pendampingmu besok pagi.Aku menyarankan kamu untuk tidak berkeliaran di luar di kota,karena alasan yang disebutkan sebelumnya"

    Raja menjentikkan jarinya dan seorang wanita Elf cantik dengan seragam pelayan bergegas keluar dan membawaku ke ruangan yang sudah disiapkan untukku.

    Ada banyak hal yang tidak kumengerti tentang kota ini.Dan untuk satu hal,kamar mandi terus membuatku bingung.Itu adalah air terjun sederhana yang sepertinya mengalir secara alami dari atap dan mengalir kembali ke lantai.Walau begitu,aliran air yang konstan yang sepertinya tidak pernah habis ini memiliki suhu yang sangat menyenangkan,cukup hangat untuk membuat tubuh dan pori-poriku tenang.

    Ketika aku selesai mengenakan jubah yang sangat halus,aku meletakkan batu yang Sylvia tinggalkan di dalam saku dada di dalam jubahku dan sekali lagi,mencoba mempelajari inti mana.

    Sekitar tiga puluh menit dan tidak benar-benar mendapatkan apa pun,Aku baru akan menyebutnya malam ketika aku mendengar ketukan di pintu.

    "Aku datang!"

    Membuka pintu,aku disambut oleh Tessia cemberut yang melemparkan pukulan ringan ke dadaku.

    "Kamu bodoh! Mengapa kamu bersikap tidak ramah ketika kamu bersama keluargaku di sana” Ia lalu melewati dan duduk di tempat tidurku.

    "Ya,pertama-tama,kamu tidak pernah bilang padaku jika kamu adalah putri dari Kerajaan ini!" Sambil menggelengkan kepalaku,aku menggenggam tangan Tessia dan menyeretnya keluar dari kamarku.Anak-anak atau tidak,aku tidak berpikir orang tuanya akan suka jika dia berada di kamar anak laki-laki.

    "Ayo,tunjukkan daerah sekitar kastil! Aku tidak akan mendapat kesempatan untuk mengunjungi tempat ini lagi"

    Ah sial.Aku seharusnya tidak mengatakan itu.

    *Sniff* *Sniff*

    Tessia menangis,berusaha berbicara sambil terisak.

    "Art! Aku tidak ingin kamu *Sniff* pergi ... "

    "... Kamu orang *Sniff* pertama yang pernah dekat padaku ..."

    Aku hanya dengan lembut menepuk kepalanya sementara dia menggosok matanya dengan lengan yang tidak memegang tangannku.Kami di luar sekarang,di halaman di belakang kastil.Bola yang mengapung mengeluarkan cahaya redup dan bercahaya,itu menerangi taman yang terawat baik dalam suasana yang lembut.

    Ya ampun ... Jika kita setidaknya 10 tahun lebih tua ...

    Bahkan sebelum aku menyelesaikan pikiranku,aku merasakan niat membunuh yang sangat jelas.Milidetik kemudian kilau samar menunjukkan posisi proyektil yang ditujukan pada Tessia.Aku mendorong putri yang masih menangis keluar dari arah itu dan aku bersiap untuk menangkis proyektil dengan tangan mana yang diinfuskan ke tanganku.

    "Fwish!"

    Pada saat itu,sesosok hitam berpakaian menghadap punggungku,dalam posisi untuk menyerang. Meraih proyektil,aku segera memutar diriku untuk memblokir pembunuh dan bersiap untuk apa pun yang akan ia lemparkan kepadaku ketika ...

    *Ting*

    Aku ternyata berhadapan langsung dengan kakek dari sebelumnya!

    Aku melompat mundur sebelum dengan marah berteriak,“Apa-apaan itu? Kenapa kamu mencoba membunuh kami?"

    *Giggles*

    "Nak.Mungkin sedikit sakit,tapi aku ragu mainan yang kamu pegang bisa membunuh siapa pun"

    Aku melihat ke bawah ke tanganku dan melihat proyektil seukuran pensil dengan kedua ujungnya tumpul dan dilapisi lapisan sesuatu yang hampir sama seperti karet.

    Aku ditipu!

    "Ha ha! Reaksi yang bagus,reaksi yang bagus! AKu tidak berpikir kamu akan menangkap hadiah kecilku dan menggunakannya untuk menahan seranganku berikutnya! Sungguh luar biasa! Tapi,penggunaan mana darimu benar-benar biasa-biasa saja!”

    Dia kemudian mulai melemparkan pedang kayu yang cocok untuk ukuranku dan mengeluarkan pedang kayu untuk dirinya sendiri,yang hanya sedikit lebih besar.

    "Aku datang!" Bahkan tidak memberiku waktu untuk berdiri,dia berlari ke arahku.

    Bajingan tua yang gila ini!

    "HAA!" Aku merendahkan diriku dan mempercepat kecepatanku,membuang waktu ayunannya.Bertujuan untuk jari-jari yang mencengkeram pedangnya,aku mengayun ke atas,dan menguatkan seluruh tubuhku.

    Tepat sebelum pedangku bersentuhan dengan tangannya,aku hanya bertemu dengan udara saat dia menghilang dari pandanganku.

    Melihat ke belakang,aku melihatnya sudah beberapa meter terpisah dari tempatku berdiri.

    WTF?

    "Kau anak nakal yang menyeramkan,bukan? Sepertinya aku harus sedikit lebih serius!" Kakek itu menyeringai.

    Kecepatannya semakin meningkat.Dengan kehidupanku sebelumnya yang hanya hidup dalam pelatihan dan pertempuran,aku bisa membuatnya tetap dalam pandanganku,tapi bisa melihatnya dan mampu menanggapi serangannya adalah dua hal yang berbeda.

    Badan sialan ini! Aku merasa seperti karung pasir sekarang!

    Aku bisa memblokir satu gerakannya dari setiap tiga gerakan yang ia daratkan di tubuhku.

    Teknik bajingan tua ini mengacaukanku menggunakan kecepatan murni.Satu-satunya alasan aku bisa mengikutinya adalah dengan menggunakan teknik pedang dan gerak kaki untuk meminimalkan gerakanku.

    Setelah sekitar 10 menit diperlakukan seperti patung latihan kayu,aku mulai memperhatikan beberapa pola dalam serangan kakek ini.

    Ketika dia melintas di belakangku untuk melakukan sapuan horizontal ke kakiku,aku mengerahkan seluruh tenagaku ke kakiku dan melompat mundur dengan pedangku yang terselip di ketiakku yang menunjuk ke kepalanya.

    *Thump*

    Dengan suara yang kuat datang dari koneksi pedangku,bajingan tua tersandung sedikit sebelum kembali mendapatkan keseimbangan.

    "HAHAHAHA! Kurasa aku pantas mendapatkan ini!” aku berkata sambil menggosok dahiku yang bengkak.

    Tessia terkejut pada awalnya,tetapi setelah menyadari itu hanya latihan,dia duduk.Tapi,pada titik ini,dia melompat dan berjalan menuju kakeknya.

    "Kakek! Kau terlalu keras pada Art! Kamu seharusnya sedikit menahannya!" Dan lalu mencubit Kakeknya.

    "AHH! Itu menyakitkan si kecil.Haha aku takut jika aku lebih mudah pada Arthur,dialah yang akan menggertakku!" Katanya sambil mengangkat cucunya.

    Dia berkedip di depanku dan tiba-tiba menempatkan telapak tangan kanannya ke tulang dadaku.

    "Seperti yang aku pikirkan.Penggunaan manamu sangat buruk.Tubuhmu berantakan!”

    Aku hanya menatap kosong padanya.Apa itu ki atau mana,aku sudah memanfaatkannya sepenuhnya.Meskipun batas tubuh prematur ini membuat mustahil memanfaatkan kekuatan penuhku,aku seharusnya tidak mendengar bahwa penggunaan manaku mengerikan.

    Kakek itu,memperhatikan tatapanku yang ragu,lalu mengambil tanganku dan meletakkannya di tulang dadanya sendiri.Menutup mataku,aku lalu fokus pada mana di tubuhnya.

    I-ini ... kenapa aku tidak pernah berpikir untuk menggunakan mana seperti itu?

    "Ha ha! Kalian manusia memiliki perspektif yang sempit tentang manipulasi mana.Teknik pedang dan pengalaman bertarungmu menakutkan.Kehidupan seperti apa yang kamu miliki untuk mempelajari semua ini?"

    "Aku hanya membaca banyak buku dan belajar sedikit dari ayahku" Kataku sambil menggaruk pipiku.

    "Buku,eh? Mmm ... Aku sudah memutuskan.Anak nakal! Jadilah muridku!"

    [ ] [ ] [ ]


    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Chapter 12"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel