Beauty,Sage and The Devil's Sword Ch 01





  • Chapter 01 


    Aku merasakan sakit dipipiku,itu seolah-olah seseorang sedang menusuknya dengan ujung kuku 
    mereka yang tajam. 

    Lagi…? Dengan pikiran seperti itu mengalir di benakku,Aku sedikit membuka mata.Dan lalu 
    intentitas cahaya yang tak terduga mengelilingiku.Aku juga bisa merasakan kehangatan lembut sinar 
    matahari di tubuhku.Rasa sakit yang kurasakan di pipiku sama dengan ketika aku jatuh ke celah di 
    antara dunia,yah walau itu sama sekali berbeda. 

    Jika harus aku meringkas semua yang dilihat mataku menjadi satu hal,itu mungkin akan menjadi 
    "ladang rumput".Didepanku rerumputan bergoyang tertiup oleh angin,dan itu jugalah yang sudah 
    menusuk pipiku.Ternyata ini tidak ada hubungannya dengan pria tua itu,yang menyebut dirinya 
    sebagai "Murid Dewa Clancy". 

    Menempatkan telapak tanganku di tanah,aku mendorong diriku ke atas,dan lalu memutar kepalaku 
    untuk melihat sekeliling.Di mana pun aku melihat,tidak ada suatu hal yang menonjol. 
    Sebenarnya,tidak salah untuk mengatakan bahwa aku tidak dapat melihat kota atau rumah, tempat di 
    mana orang-orang tinggal. 

    Ini seakan aku baru saja terbangun dari sebuah mimpi. 

    Lagipula,kelima inderaku berfungsi sejak aku meninggalkan kenyataan dan bercakap-cakap dengan 
    pria tua itu.Aku terkoyak di antara emosi yang bertentangan tentang keinginan untuk menyangkal 
    kenyataan aneh di hadapanku,sementara pada saat yang sama merasa bahwa tidak ada yang harus 
    dilakukan,dan aku harus menyerah begitu saja. 

    Masalahnya adalah,ketika aku berdiri dan melihat segala sesuatu di sekitarku,bahkan jika aku 
    mencoba menyangkal,tidak akan ada yang berubah.Jadi,aku berkata pada diri sendiri agar aku 
    menerima kenyataan aneh ini dan mencari tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. 

    Wilayah tempatku berada memberikan perasaan yang menyenangkan.Matahari bersinar terang, angin 
    mengalir dengan lembut,tumbuh-tumbuhan berayun ... Bukannya seluruh daratan ditutupi oleh 
    rumput lembut,tetapi itu masih merupakan ladang rumput di mana seorang anak bisa berlari dan 
    bermain,walau kau tidak bisa melihat ujungnya.Ada beberapa benjolan di sekitar yang mewakili 
    gunung dan bukit,tetapi tidak ada bebatuan besar yang menonjol di mana saja, semuanya merupakan 
    pemandangan yang sangat lembut. 

    Setelah melihat sekelilingku dengan baik,aku mengalihkan perhatian ke diri sendiri.Dan disana aku 
    melihat sesuatu yang tidak cocok dengan pemandangan alam di sekitarku,aku masih memakai 
    pakaian seorang pengusaha yang terlalu biasa. ... Itu tidak terbantu.Lagi pula,aku sedang dalam 
    perjalanan pulang sebelumnya.Memberikan alasan yang tidak bisa didengar oleh siapa pun, aku lalu 
    menyingkirkan debu yang menempel pada bajuku. 

    Menggabungkan semua yang telah terjadi sejauh ini,aku bisa mengatakan bahwa paling tidak, aku 
    sepertinya sudah dibawa ke suatu tempat yang belum pernah kukunjungi sebelumnya. Dan 
    masalahnya adalah aku tidak tahu apakah ini duniaku ketika waktu yang lampau,atau dunia yang 
    sama sekali berbeda.Apa yang perlu kulakukan agar bisa mengonfirmasi itu ... 

    Aku mempertimbangkan segalanya sampai sekarang,dan melihat tanganku,mencoba membayangkan 
    statusku.Yah,aku tidak diberitahu bagaimana cara kerjanya,tetapi jika aku harus percaya pada kata-
    kata pria tua itu,aku seharusnya menerima keterampilan sebagai kompensasi. Dan jika keterampilan 
    itu bisa diaktifkan,maka sudah dipastikan jika benar-benar terdampar di dunia fantasi dan bukan 
    Bumi.Tiba-tiba,sebagai tanggapan atas apa yang kulakukan,objek yang terlihat seperti layar-semi-
    transparan muncul di hadapanku.Di dalamnya tertulis segala macam karakter dan angka.Dengan ini 
    jelas jika aku,yah,aku sudah berada di dunia lain. 



    Untuk saat ini,aku lega karena bisa membaca tulisannya ... Namanya benar,bahkan ejaannya juga. 
    Namun,aku harus berdebat tentang yang lainnya. 

    Umurku.Jika ingatanku benar,seharusnya aku baru saja berulang tahun keduapuluh delapan. Aku 
    ingat lulus dari perguruan tinggi dengan baik,jadi mungkin ada kesalahan di layar ini ... 

    Selanjutnya adalah deretan angka.Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya,semuanya terlihat 
    seperti bagian dari sebuah game.Maksudku,yang benar saja,Attack dan Defense? Di duniaku 
    sendiri,pertarungan adalah suatu hal yang ditujukkan untuk tipe orang tertentu, tapi kurasa bertarung 
    itu normal di dunia ini ...? Kesabaranku tampaknya lumayan tinggi, dan kekuatan sihirku juga 
    sama,karena aku belum pernah menggunakan sihir sebelumnya, itu agak mengkhawatirkan.Angka-
    angka dalam tanda kurung juga tidak masuk akal,dan tampaknya ada sesuatu yang tidak jelas karena 
    keberuntungan juga memiliki nilai.Terlebih lagi, fakta bahwa itu sangat rendah membuatku merasa 
    ingin menangis. 

    Aku ingin tahu apa arti tanda ★ di sebelah status itu berarti jika sudah menguasainya,atau mungkin 
    memiliki makna khusus lainnya? Itu adalah keterampilan yang diberikan pak tua kepadaku, jadi 
    mungkin yah itu hanya tanda.Tapi,ini bukan hanya status yang memiliki tanda,tetapi penilaian 
    juga.Semuanya sepertinya sama denganku,tetapi aku tidak dapat membantu tetapi merasa itu berbeda 
    dari apa yang dikatakan pria tua itu tentang memberiku satu keterampilan ...? 

    Aku tidak ingin terlalu banyak mempermasalah tentang Title.Tapi,sejak kapan aku menjadi murid 
    Clancy ini? Aku harus mengetahui maksudnya,tetapi terlalu berlebihan jika aku dicap sebagai budak 
    perusahaan lagi bahkan setelah pergi ke dunia lain. 

    Statusku tentang Clancy's Limitation 99 tampaknya seperti yang dibicarakan pria tua itu. Sebagai uji 
    coba,aku mencoba memikirkan apa yang terjadi di jurang antara dunia. …Dan,tidak ada yang terjadi. 

    Selanjutnya,aku mencoba mengatakan dengan keras apa yang pria tua itu katakan saat menyebut 
    dirinya sendiri,Murid Clancy. 

    …… 

    …… 

    Aku telah mencoba membuka mulut dan berbicara,tetapi tidak hanya mulutku yang tidak bergerak, 
    tidak ada suara yang keluar juga.Ini sangat mencengangkan ... 

    Selanjutnya aku mencoba mengatakan kesenjangan antara dunia.Yap,tidak bisa mengatakan sepatah 
    kata pun.Selanjutnya aku mencoba mengatakan jika aku datang dari dunia lain. Kali ini,bukan saja 
    aku tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun,aku juga merasakan sakit yang sangat menusuk 
    kepalaku.Mungkin aku terlalu meremehkan Clancy's Limitation LV99 ini. Mungkin akan lebih baik 
    juga jika aku mencoba untuk menghindari bertindak secara sembrono. 

    Kukira dengan ini,aku tidak akan bisa memberi tahu siapa pun tentang aku yang datang dari dunia 
    lain,atau berbicara tentang diriku sendiri.Secara umum,kukira itu bukan masalah besar,tetapi jika aku 
    benar-benar memikirkannya,aku bisa mengerti apa artinya. 

    Jika ini benar-benar dunia lain,maka aku pasti belum tahu tentang akal sehat dunia ini.Jelas,itu bukan 
    masalah besar jika akal sehatnya mirip dengan yang ada di duniaku sendiri.Namun, semakin besar 
    perbedaan di antara mereka,semakin penting untuk menyebut diriku sebagai seorang pelancong dari 
    dunia lain dan sedang mencari bantuan.Hanya saja,batasannya menghilangkan opsi itu.Untuk saat 
    ini,aku masih tidak tahu apakah ada orang di dunia alternatif ini; Meski begitu,aku juga ingin 
    menghindari kehilangan opsi untuk kupilih. 

    Setelah mengkonfirmasi statusku,aku memutuskan untuk berkeliling dan memeriksa daerah di 
    sekitarku.Aku juga tidak lupa untuk memeriksa status vegetasi dan tanah di setiap kesempatan yang 
    kudapatkan. 

    Status tanah praktis tidak ada artinya.Yang ditunjukkan hanyalah tanah liat merah,dan tidak ada yang 
    lain.Menatap sebuah batu kecil dan melihat rinciannya,aku dapat melihat massa dan ukurannya,dan 
    bahkan volume benda itu juga,tetapi aku tidak dalam situasi apa pun untuk dapat memanfaatkan 
    informasi itu. 

    Ketika aku berjalan berkeliling dengan gesit mengumpulkan semua informasi yang bisa kudapatkan, 
    aku mencicipi berbagai hal.Sebagian besar tanaman yang terdaftar bisa dimakan oleh Skill-ku terasa 
    mengerikan.Satu-satunya yang sebenarnya agak enak adalah buah yang disebut Buah Egola, yang 
    kupetik dari pohon tertentu.Walau hanya satu jenis,menemukan sesuatu yang enak,entah kenapa 
    membuatku merasa tenang. 

    Hal berikutnya yang kupelajari adalah bahwa setelah sekitar sepuluh menit berjalan,ada sungai 
    dengan air yang jernih.Setelah memeriksa status sungai,aku menemukan jika airnya itu layak untuk 
    diminum.Sehubungan dengan kebutuhan dasar untuk kehidupan,ini adalah bantuan yang sangat besar. Hal berikutnya yang membuatku lega adalah kenyataan jika di sungai ini,ada beberapa ikan 
    (yah,jenisnya belum pernah kulihat sebelumnya) dan udang karang (ya,setidaknya mereka terlihat 
    seperti itu).Sebelumnya,aku khawatir tentang apakah ada makhluk hidup di dunia ini,tetapi 
    kekhawatiranku sepertinya tidak berasalan. 

    Tentu saja ikan dan udang karang dapat dimakan,tetapi karena aku tidak punya cara untuk membuat api,aku harus terpaksa memakannya mentah-mentah.Namun,setelah memikirkan bagaimana tubuhku 
    akan bereaksi setelah makan sesuatu yang mentah,itu membuatku menghindarinya. Tak perlu 
    dikatakan lagi bahwa seandainya aku tidak menemukan Buah Egola,aku pasti harus mengabaikan 
    respon tubuhku dan menantang diriku untuk memakan ikan itu mentah-mentah ... 

    Setelah mengamankan persediaan makanan,aku mulai bekerja dengan menyiapkan tempat untuk 
    tidur. Ini mengingatku pada hal ketiga yang kupelajari baru saka,ya,itu adalah,tidak peduli seberapa 
    jauh kau berjalan,tidak ada tanda-tanda kehidupan di sekitar sini.Tentu saja,aku belum terlalu 
    yakin.Tapi ini membuatku merasa semakin penting untukku bergegas dan mencari tahu apa yang 
    harus dilakukan,karena aku tidak tahu kapan matahari akan turun di dunia ini. 

    Setelah satu jam,aku akhirnya memiliki tempat yang bisa dikatakan sedikit mewah untuk tidur, 
    mengingat itu di luar ruangan.Aku membuat bingkainya menggunakan pohon,menepuk tanah untuk 
    meratakannya,dan menutupinya dengan rumput yang lembut dan tebal.Aku dapat dengan baik 
    meratakan tanah berkat jumlah rumput bertekstur lembut yang telah kukumpulkan.Jika hanya satu 
    atau dua malam,pengerjaan tingkat ini tidak akan menjadi masalah sama sekali.

    ... Tapi,mungkin itu karena aku tidak menerima situasi yang kualami ini dengan cukup serius. 

    Lagipula,aku tidak mengantisipasi bahwa tempat tidur mewah yang kubuat di tempat entah berantah 
    ini perlu melayaniku lebih dari satu atau dua malam ...

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Beauty,Sage and The Devil's Sword Ch 01"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel